TERKEJOET! BACAIN DM PERMINTAAN MAAF TEREPIC! (WITH SUB๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง)

4 Mei 2020
628 398 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • 4 sd?? Dulu gw mainnya bekel.. Gw gak bisa ngomong oii

    itsme annisaitsme annisa5 hari yang lalu
  • Kak mo nanya dong kalo cwok gay cara buat anknya gmn trs yg hamil siapa?

    ApriliaAprilia13 hari yang lalu
  • "Arini" berasa gw yang di marahin ๐Ÿ˜ƒ

    Arini NatasyaArini Natasya27 hari yang lalu
  • Itu yg hamil sama orang lain, kalau dia Muslim, kalau anaknya cewek dan pas mau nikah, suamimya ga boleh jadi WALI NIKAHnya ya mba, klu cowok gpp bs kewaliin diri sendiri.

    Wenny AstutiWenny Astuti29 hari yang lalu
  • 13:57 ๐Ÿ˜ญgue kelas 4 masih nonton SpongeBob masih maen masak masak๐Ÿ˜ญ

    Vallerine F.AVallerine F.ABulan Yang lalu
  • Paling suka kak Rachel ngomong "jempolnya mana jempolnya mana" Karena lucu aja ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Realme AeRealme AeBulan Yang lalu
  • 1:31 itu curhat yg kesalahan nya paling fatal!

    Bebek DI BUMIBebek DI BUMI2 bulan yang lalu
  • Yang Jempol Nya Mana jempol nya mana Inggris nya Where is The Thumb where is The Thumb wkkkwkakakkaka sumpah ngakak Soalnya di aku otomatis ada Subtitle nya wkwwkwkwkkw Where is the thumbbbbb

    Zoe VictoriaZoe Victoria2 bulan yang lalu
  • kesalahan gua trlalu banyak, Gua lupa. Pokokny minta maaf dah buat semuanya

    N A Z W A. AN A Z W A. A2 bulan yang lalu
  • 13:40 Tapi Napa selera gw omยฒ ya:),tuhhh yang di Korea Kim namjoon : 26 Kim Seokjin :28 Min young :27 Jung Hoseok :26 Park Jimin : 25 Kim Taehyung :25 Jeon Jungkook :23 Hais dah lah

    Jeon_ SeilaJeon_ Seila3 bulan yang lalu
  • Aku paling ketawa kalau kak rences bilang jempol nya mana

    Rino SaputraRino Saputra3 bulan yang lalu
    • Rachel maksutnya

      Rino SaputraRino Saputra3 bulan yang lalu
  • ka kocakbange๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Najla Jufri SDIT AlmubarakNajla Jufri SDIT Almubarak3 bulan yang lalu
  • 3:21 itu adalah gua sebelum ada waipi hahaha ngakak kalo inget

    Istyan ValentinaIstyan Valentina4 bulan yang lalu
  • Gw mau minta maap ke guru MTK gw Krna gw yg nyembunyiin kertas soal ULANGAN HARIAN krna susah bngt woeyy hehe maap bu untung ibu ny kgk curiga jdi kgk jdi ulangan ny hehe Untung gw kgk ketauan klau ketauan kena tausyiah gw guru ny killer men:))

    reisha putrireisha putri4 bulan yang lalu
  • Apa ituu MBA ka??

    july careematakajuly careemataka5 bulan yang lalu
  • Apalah daya gw pas dulu masi kelas 3sd sering ngutang tapi ga gw ganti.

    rayu o. allorarayu o. allora5 bulan yang lalu
  • Pemutus silaturahmi yg paling tajam adalah uang

    nanda penjahitnanda penjahit5 bulan yang lalu
  • Gua salah marahin orang tpi malu minta maaf

    aeri WssLaeri WssL5 bulan yang lalu
  • 14:49 makanya gua paling gamau suami gua deket" bgt walaupun Ama cowo ngerih euy. Yg begitu penyakit bisa nular jg

    Aam MarhamahAam Marhamah5 bulan yang lalu
  • mah maaf mah pah aku suka sama omโ€ yg umurnya beda jauh dan gmn g suka dia org terganteng di dunia namannya Kim Taehyung mak๐Ÿ˜‚๐Ÿฅดakaowkaoakaoakao

    Angel ChatarinaAngel Chatarina5 bulan yang lalu
  • Yah kok ada nama saya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ARINI OfficialARINI Official5 bulan yang lalu
  • Next:BERANTEM SAMA SAHABAT

    Kadek ArthaniaKadek Arthania5 bulan yang lalu
  • GAY tuh apa ya? Jawab dikomen yaa

    Kadek ArthaniaKadek Arthania5 bulan yang lalu
  • #aljagobanget

    Aqila Galuh SyawaliyaAqila Galuh Syawaliya5 bulan yang lalu
  • Bukannya bakal ribet ya ngurusin anaknya nanti pas mau nikah? Ya.. secara gtu ga terbuka ni anak anaknya siapa, ye kan?

    Yulian LarasatiYulian Larasati5 bulan yang lalu
  • Gagal fokus sama cardi" kak rachel, bagus"

    Ami msfrAmi msfr5 bulan yang lalu
  • Kak kalo gak dipinjemin uang juga marah gimana ya_-

    Ibu SubariahIbu Subariah5 bulan yang lalu
  • Yes selalu suka ada subtitlenyaa.. The best

    Gati AnjaswariGati Anjaswari5 bulan yang lalu
  • Baru liat ada segmen ini, Gw ketik disini ya kak Rach Gw mau minta maaf sama istrinya CEO gw, yg naikin jabatan gw karena dia suka sama gw.. padahal gw benci banget sama itu CEO, sumpah mulutnya pedes banget klo ngomelin stafnya, kasian gw

    Yulianti SuprihatinYulianti Suprihatin6 bulan yang lalu
  • Kak rachel aku tu sering banget di minta in pinjem uang sama temen aku.sebenernya ada duit nya cuma takut aja nanti kalo nagihnya gimana?takut kalo ditagih nanti dianya marah.kalo gak dipinjemin dikira pelit.cuma kan ngejaga ya kita hubungan baik jadi harus gimana pinjemin gak?

    sonia mey shellasonia mey shella6 bulan yang lalu
  • Kls 4 sd udah ena ena :|

    Candy candy Gacha:DCandy candy Gacha:D6 bulan yang lalu
  • Itu yg naena ama abangnya, otak lu dimana malih, kesel gua, lu gak sayng gtu ngasihin kesucian lu buat suami orang dan dia kakak lu gila kali lu ya!! Kasian juga suami lu bos dpt bekas!!

    Cloudya PutriCloudya Putri6 bulan yang lalu
  • Semangat terus kak rachel๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    nazifa 2912nazifa 29126 bulan yang lalu
  • masker gw retak๐Ÿคฃ

    Intan dewiIntan dewi6 bulan yang lalu
  • Tapi emang bener sih kak. Kalo urusan duit tuh bisa merusak hubungan. Aku kalo ada temen minjem nih ya misalkan 500rb.. Menurut aku kan gede tu nominalnya, aku mampu dan mau nya minjemin 100rb aja.. Karena menurut aku nominal 100rb masi bisa aku ikhlasin kalo misalkan gak balik lagi.. Yah biarin la dikatain pelit daripada harus ngemis uang kita sendiri..

    AzizahAzizah6 bulan yang lalu
  • Whaaattt... Kelasss 4 sd

    Neneng KhasanahNeneng Khasanah6 bulan yang lalu
  • Yg terakhir terakhir cringe

    Aliefya KhairunnisaAliefya Khairunnisa6 bulan yang lalu
  • BENER BGT SIH MASALAH UANG UTANG UTANGAN MAU SAMA SIAPAPAUN MENDING GAK USAH! ngeri beb

    nam joonnam joon6 bulan yang lalu
  • WTF.... kls 4 sd....๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

    Erdja IrawatyErdja Irawaty6 bulan yang lalu
  • Lagi nonton di pertengahan video : _Hana, Dul, Set, Net~!_ Hhmm...terimakasih banyak๐Ÿ˜ณ๐Ÿ™

    SEVENTEEN CARATSEVENTEEN CARAT6 bulan yang lalu
  • Maapin maa suka ngambilDuit diem2๐Ÿ™๐Ÿ˜†

    adel payongadel payong6 bulan yang lalu
  • 1:59 mntt,,patut nya loo tinggalin lakik lo lo craikan ,lo minta maaf sama binik pertamanya looo baliin semua hrta yg udh d ksh am loeee

    Nazwa SyahraniNazwa Syahrani6 bulan yang lalu
  • Gilaaa itu kelas 4 sd udah ena". Gia kelas 4 sd masih sibuk"nya maen masak"an

    devy kurniawatiDdevy kurniawatiD6 bulan yang lalu
  • Bagi yang muslim nih ini pesan buat para pelakor/pebinor gak akan masuk surga bagi orang yang merusak hubungan antara suami dan istrinya bahkan termasuk fasiq dan berbuat maksiat yang fatal ๐Ÿ˜ก

    Nurindah AnggraeniNurindah Anggraeni6 bulan yang lalu
  • paling asikk kalo ka rachel upload curhat time๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโ˜บโ˜บ

    Mur NingsihMur Ningsih6 bulan yang lalu
  • Baru aja klik vidionya dah ada peringatan "jangan nonton sambil makan". Padahal gua bawa cemilan

    Maizatul _Maizatul _7 bulan yang lalu
  • Cantik lucu itulah rachelgoddard ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Vhey VeryantiVhey Veryanti7 bulan yang lalu
  • 16:10 ketika anak lo nikah tapi bin-nya suami lo ... Akadnya gak diterima, dosanya ngalir jariyah ke liang lahat lo ... Orang yang abis akad harusnya halal tapi gada yg tahu kecuali lo kan? ... Mereka yg gatau, gadapet dosa sedangkan lo dapet dosa jariyah ... Saran gw, tanya ke ustadz apa yg harus lo lakuin ... Dosa zina aja gede minta ampun, apalgi dosa zina berulangkali yg dilakuin anak lu kelak sampe cucu cicitnya hingga kiamat, lu yg tanggung karena nasabnya nyambung padahal harusnya nasab itu ke bapak kandung ... Kalo di luar nikah, ke ibu kandung ... Bismillah, lu yg liat video ini dan curhat, terbuka hatinya hingga lu bisa memperbaiki sebelum terlambat

    Shofi ApriliyaShofi Apriliya7 bulan yang lalu
  • Dulu tmn gw pas pacaran pernah selingkuh, cowonya nanya ke gw bnr ga tmn gw selingkuh krn dia dpt kabar itu dr sepupunya. Gw bilang cewenya ga pernah jalan sm cowo lain. Dia percaya sm gw & ga anggep sepupunya udah bohong sama dia. 2 bersepupu itu emg ga dkt, tp makin parah lagi dg gw bilang sepupunya bohong bilang cewenya selingkuh. Gw ga bisa cerita krn mereka udah 12th nikah. Tapi ya ttp masih ada rasa yg ganjel, cuma demi kedamaian mereka bersama ya kan. Apalagi dulu juga cuma pacaran. Dan tmn gw mau ngelaba sm cowo manapun ttp baliknya ke cowonya itu.

    juvendistajuvendista7 bulan yang lalu
  • Yg kls 4 sd itu lho

    Oktavia 040Oktavia 0407 bulan yang lalu
  • Btw kak ituu yg minta di sensor namanya bukan klas 4 sd katanya loh kak tapi kesl 4 ad bukan?

    fitrah Anggrainifitrah Anggraini7 bulan yang lalu
  • sumpah keresahan kita sama, takut ada tangan megang2 pantat pas lagi boker ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Serli SilabanSerli Silaban7 bulan yang lalu
  • Banyak bngt iklan nya

    Erni IsaniErni Isani7 bulan yang lalu
  • 3:20 gw bangett;(

    Siti FatimahSiti Fatimah7 bulan yang lalu
    • atas nama anak nya ini jga d hp mak gw

      Siti FatimahSiti Fatimah7 bulan yang lalu
  • Minta maaf ke diri sendiri karena secara gak sadar ngebiarin orang lain ngepush diri gw buat jadi sempurna menurut perspektif mereka. Sampe akhirnya bikin gw lelah fisik dan mental. Badan sampe kurus kering dan sering kena panick attack. Aku akan hargai diriku sekarang, mendahulukan kepentingan dan kebahagian diri gue sendiri dulu. Masa bodoh mau dicap jelek sm orang juga. Selagi gw gak ngelakuin hal yg bertentangan norma agama, hukum dan sosial.

    Wendyliciouos wennWendyliciouos wenn7 bulan yang lalu
  • Kak beta diblg satu kelas usil..nah teruskan temen2beta sukakk bat mintak tolong anterin mereka klo mao buang aer kecil..soalny ktany ya sklhbeta tuh berhantu..nah pas beta nungguin temenbeta kencing beta langsung pergi dahtu eh pas dia masuk kelas AUTO BAKU HANTAM๐Ÿ˜‚btw itu pas jamkos ka hm langsong dianye SUPERDUPER CERWEWET/CEREWET itu juga beta lakuin karna sebelum aku usil mereka sering ninggalin aku pas aku lagi pipis ka makany beta mo balas dendam๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    Thomas JitmauThomas Jitmau7 bulan yang lalu
  • Cutime :cinta pertama dong

    Susan AmeliyaSusan Ameliya7 bulan yang lalu
  • bokep itu apa ? galak maksudnya apa ? saya dari malaysia

    FaaaFaaa7 bulan yang lalu
  • Klas 4 sd aku msih main sumput2an, kejeran lah ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    elma apriyanaelma apriyana7 bulan yang lalu
  • Btw MBA apaan?

    Sherly PNSherly PN7 bulan yang lalu
    • Married By Accident

      Fani RahmasariFani Rahmasari6 bulan yang lalu
  • Kalo kata shancai , kalo maaf aja cukup utk apa ada polisi kwkwwk

    Yos VanYos Van7 bulan yang lalu
  • Kak Rachel, tutorial makeup look ini dong ๐Ÿ˜ cantik bgt, sampe ga bosen2 aku liatin detail2nya, pengen bisa makeup gini juga, kangen juga sama tutorial makeup Kak Rachel ๐Ÿ˜˜

    Christia KarinaChristia Karina7 bulan yang lalu
  • 4 sd kak,,,gila itu gedenya JADI APAA???

    sal sasal sa7 bulan yang lalu
  • Pgn minta maap sm ibuuk, dulu bohong klo ak lupa naroh cincin, pdhl cincinnya itu masuk ke kloset gr2 iseng2 mau lepas waktu lgi berak:" yaa cincinnya langsung ilang:) btw itu udh 3 taun lalu pas msi kls 5 Sd, n smpe skg gaada yg tau :"

    Desi Gita PramestiDesi Gita Pramesti7 bulan yang lalu
  • Sumpah kak aku nonton nya lg maskeran,ini lucu bgt,retakkk dahh ni๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Elvina DestariElvina Destari7 bulan yang lalu
  • 3:12 kayak gua anjirr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nur KhusainiNur Khusaini7 bulan yang lalu
  • Yg curhat kok kebanyakan,,,maaf pelakor๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Kulit JerukKulit Jeruk7 bulan yang lalu
  • Kak yang isi kelas 4sd Itu kejam sekali perbuatannya

    Helma OficialHelma Oficial7 bulan yang lalu
  • Hahhhah...gara2 kak rachel sering bilang namaste, jadi aku kebawa2 deh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Suci RahmadiaSuci Rahmadia7 bulan yang lalu
  • na so diattusi ho do hato loak , unang sai paltak ho diberanda' ku da ๐Ÿ™„

    bujanginam janganpakaiakun AKUbujanginam janganpakaiakun AKU7 bulan yang lalu
  • Klo aku ga bakal aku pinjamkan uangku.. palingan ฤทlo dia orang deket ya bantuin aja dia misal kasih 50rb selesai

    Heni KartikaHeni Kartika7 bulan yang lalu
  • menurut gw paling parah yg bocah kls 4 sih gila bet masi bocah otaknya udah begitu

    kayra melisakayra melisa7 bulan yang lalu
  • Kangen kakk rachel ngomong NACAL"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Kitri 1912Kitri 19127 bulan yang lalu
  • Ngakak mulu sejak pertama. Sakit perut gue kak Rachel. Wkwkwk

    Endah QodariningsihEndah Qodariningsih7 bulan yang lalu
  • Hahahaa rido

    REZA ARIS CHANNELREZA ARIS CHANNEL7 bulan yang lalu
  • Next cuttime: malem pertama kaa seruu pastiii inii wkwk bikin ngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    asmdra 08asmdra 087 bulan yang lalu
  • Kak. Pinter banget sih nyusun alur nya naik turun gini kayak roller coaster. Mulai dari ngakak banget, biasa aja, sampek sedih plus ngenes banget.. endingnya, berasa blessed gitu minta maaf sama diri sendiri..

    Ratri dayaniRatri dayani7 bulan yang lalu
  • Di khianati sama sahabat cowok alias di tikungan suaminya sama sahabat cowok mungkin rasanya kaget kesel ga nyangka melongo, pen ngakak tapi gimana๐Ÿคฃ

    Ainun Rifaldi.20Ainun Rifaldi.208 bulan yang lalu
  • "M b e" apa btw?

    emma babyemma baby8 bulan yang lalu
    • Married by accident alias hamil duluan

      Sri Dewi Kurniawati PutriSri Dewi Kurniawati Putri7 bulan yang lalu
  • Wkwk kek gw sering nyalain hostpot emak diemยฒ :v maap makk:((

    Colifah AnggraeniColifah Anggraeni8 bulan yang lalu
  • Ya allah sama. Aku nyalain hotspot aku pake.. tiap bulan heran cepet abis, nah aku nyalahim adek aku gara2 mainan ytube sama liat2 tiktok wkwkwkwk nyokap gue percaya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Novia DevdaNovia Devda8 bulan yang lalu
  • makin ksini makin cantik bgt skilas mirip amanda manopo klo ketawa

    Regita cahyani PramestiRegita cahyani Pramesti8 bulan yang lalu
  • kak aku pernah ya ketawa ketawa sama temen pokoknya ngakak banget, eh aku pipis dicelana gr gr ketawa ketawaan๐Ÿ˜…, waktu itu ak duduk terus dikursi sampe sampe jam istirahat aku gak keluar karena rok basah, nah pas jam masuk kan ada presentasi satu satu siswa kedepan, pas nama aku dipanggil sumpah degdegan gara gara ngompol, alhasil aku ke depan, tapi kayaknya gaada yang tau aku ngompol deh, wkwkwk malu sumpah, btw kak kalo mau ke instagramin sensor yaa

    salsablaa Ksalsablaa K8 bulan yang lalu
  • Durhaka bet dah tu anak yg narok taik, hanjaaay wkwkwwk

    Thony DThony D8 bulan yang lalu
  • Sering2 buat video ya kk, sangat menghibur , makasih ๐Ÿฅฐ

    Nikita ManurungNikita Manurung8 bulan yang lalu
  • Klas 4 sd dahh tah begituan njirr

    Sksksk skskSksksk sksk8 bulan yang lalu
  • Next Cutime : Cinta Pertama

    Erina DevyErina Devy8 bulan yang lalu
  • Kak rachel kalo di liat liat mirip masayu anastasia

    Candra dkCandra dk8 bulan yang lalu
  • Pengen req ka rachel ngereview drakor the world of the merried couple full seneng liat ekspresinya ๐Ÿคฃ bantu up yu temen2

    Hani HardiyantiHani Hardiyanti8 bulan yang lalu
  • 3:11 Kasus kita sma๐Ÿ‘

    Zakiyatur RahmahZakiyatur Rahmah8 bulan yang lalu
  • Hrsny jg langsung ngomong maaf ke orgny y walau canggung kan blm tentu orgny nonton ini

    Methaayum 2013Methaayum 20138 bulan yang lalu
  • Kebanyakan minta maaf ke mama, emang y kt2 tu mlh bnyk salah ke mama, kadang jg g sdr diri kl bnyk slh mlh bnyk minta, & mlh gengsi kl minta maaf, maafin ankmu emakku

    Methaayum 2013Methaayum 20138 bulan yang lalu
  • DM terakhir malah jadi terharu...

    Aiman ABSAiman ABS8 bulan yang lalu
  • Dokter sun woo is the best women๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ’™.

    Iftitaa zaskiaaIftitaa zaskiaa8 bulan yang lalu
  • Anjrr gua kelas 4SD ngeliat tu bocah greget bat we.

    AurelliaGita_AurelliaGita_8 bulan yang lalu
  • Iya betul, dilarang ngutang jd kebiasaan ngutang harus ada rasa malu klo mau ngutang apalagi ke temen apalagi dgn jumlah yg lumayan besar dan cuma utk keperluan yg baunya bukan byr kepentingan tp utk fun. Terima kasih ke orngtua di ingetin trs utk gk boleh utang sekecil atau dlm keadaan apapun karna sekali ngutang nagih.

    Rachmi AbdullahRachmi Abdullah8 bulan yang lalu
  • sumpah anak gw pernah gt.. pup di celana sama dia langsung dimasukin cucian hahhaha

    Vita FitrianVita Fitrian8 bulan yang lalu
  • Fix yang pertama kek Kaka gua๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Zahwa ZahraZahwa Zahra8 bulan yang lalu
  • 3:20 itu gue bnget๐Ÿ˜‚

    Laili Nur hikmahLaili Nur hikmah8 bulan yang lalu
  • kak rachel Islam ga sih?

    Nur SalimNur Salim8 bulan yang lalu
IDworlds