SUGAR BABY! OH BEGINI KEHIDUPAN ANI-ANI TANAH AIR! #CuTime

3 Des 2020
1 311 240 Ditonton

Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Btw Rachel itu โ€œrumah bordilโ€ bukan โ€œrumah bordirโ€. Kalo bordir itu artinya sulaman. ๐Ÿ˜‚

    Haya Aliya ZakiHaya Aliya ZakiBulan Yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Dwi Putri MarshandaDwi Putri Marshanda8 hari yang lalu
    • Yesss

      Lies lies MulyaniLies lies Mulyani12 hari yang lalu
    • Hahahha

      rita waerita wae17 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Kembar Aurel Azriel EltwoKembar Aurel Azriel Eltwo18 hari yang lalu
    • Sumpah waktu pertama dengar istilah bordil itu waktu kuliah, gw kira benaran loh rumah *bordir* buat sulam sama buat baju wkwkwk

      intan permataintan permata20 hari yang lalu
  • Gimana caranya jadi sugar baby? serius nanya :(

    Meliyani Fuji LestariMeliyani Fuji Lestari17 jam yang lalu
  • baru liat ini julid anjir kalo ngomong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rizka ShifatusRizka Shifatus20 jam yang lalu
  • Ngeri ya

    M. Ainun NajibM. Ainun Najib22 jam yang lalu
  • Yah.. memang prostitusi itu dari jaman dulu memang ada,tp hidup itu kan pilihan .. si "Nina" yang bilang akan taubat ketika dia sudah terkumpul uangnya,yakin tuh dia akan terkumpul? Kita ga akan tahu sampai kapan kita akan hidup..

    Just AliviaJust AliviaHari Yang lalu
  • Yg nelpon itu cwe apa cwo??

    Norma SulistianingsihNorma SulistianingsihHari Yang lalu
  • Merinding yah

    Aishwa SyauqiaAishwa SyauqiaHari Yang lalu
  • Denger nya lucuu...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™„

    Dastiasdar301 AsdarDastiasdar301 Asdar2 hari yang lalu
  • Seketika mikit jgn2 yg tak liat enak ya si itu tas branded ,jalan2 keluar negri mulu, nginep dihotel2 mewah jgn2 dibalik itu semua ,,,, sudahlah gpp itu jalan yg dipilih resikonya juga gede ,,

    Enny FrontaEnny Fronta2 hari yang lalu
  • Rach, alis and eye liner mu mengalihkan duniaku :)))

    Pretty Girls are SleepyheadsPretty Girls are Sleepyheads2 hari yang lalu
  • Kalau keberhargaanku sih senilai dengan darah Tuhan Yesus yang tercurah di kayu salib untuk menebus dosaku. Aku di cintai olehnya, maka dari itu keberhargaanku gak bisa di beli pakai uang. Tubuhku adalah milik Tuhan.. Kita semua di cintai oleh Tuhan โค๏ธ โ€ข Kita di cintai oleh Tuhan โ†’Yohanes 3 : 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. โ€ข Kita mengasihi dan mencintai DIA karena โ†’1 Yohanes 4 : 19 Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. โ€ข Kenapa tidak boleh merusak tubuh? Jawabannya Karena โ†’1 Korintus 6 : 19 Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, --dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Masih ada jalan terbuka untukmu, hanya ada 1 dosa yang tidak bisa di ampuni, dosa itu adalah dosa menghina roh Kudus, dosa menghina roh kudus adalah ketika anda di tegur Tuhan, tapi tidak mau bertobat. Maka dari itu Bertobatlah sebelum terlambat ๐Ÿ™๐Ÿป GOD BLESS YOU ALL..

    Flover ReveluvFlover Reveluv2 hari yang lalu
  • Make up nya bagus

    Dessy KurniawatiDessy Kurniawati2 hari yang lalu
  • Kita semua punyaa karma masing2,meskipun udah tobat tetep ada buah hasil perbuatan yang Kita tanam,kalo gak dibalas di dunia ya pasti di akhirat... Karena Tuhan Maha Adil... Jadi tetaplah berusaha berbuat baik,berusaha menjadi orang baik,memilih jalan yg baik juga...

    Novita VikaNovita Vika3 hari yang lalu
  • 3:58 berasa k-drama extracurricular

    Jeffrey jungJeffrey jung3 hari yang lalu
  • Otw cari agency gituan ahh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yoga PanggabeanYoga Panggabean4 hari yang lalu
  • Waduh no komen deh kalo gini lierr gw yg polosing balancing ya doa aja

    aurora lucckkyaurora lucckky5 hari yang lalu
  • Kayanya lebih jiji sih denger perempuan begitu Pernah denger ada lonte kemaluannya bernanah mungkin udah berazab didunia apalagi diakhirat Suka sedih aja gitu

    Dadan Sudana WilmarDadan Sudana Wilmar5 hari yang lalu
  • Iya bnr anjirr soalny kakak klsku kawin kontrak sma orng bule smpai pnya ank soalnya bulenya sma istrinya yang sahnya gg pnya anak tp pertahun gedee lhoo di kasih mobil di beliin rumah di perumahan elite trs ttp dpt uang bulanan tp sayangnya bulenya kasar

    Fatika AnamFatika Anam5 hari yang lalu
  • Gua setengah setuju. Menurut gua penutupan prostitusi itu ga perlu. Prostitusi ga bakal ada kalo ga ada peluangnya. Jadi untuk mengurangi prostitusi ini bukan menutup prostitusi, tp mengedukasi suami yg gatel itu buat ga jajan. Tadi udh dikasih tau juga, bukan simpenan freelance ini yg godain, tp emng suami gatel itu yg nyari. Kalo suami ini udh dikasih salep jadi ga gatel lagi, gua yakin prostitusi ilang sendirinya. Big question nya itu, gimana cara menghilangkan gatal pada suami?

    hunvier avehunvier ave5 hari yang lalu
  • Itu yg di telepon cowo?

    Sitynur HalimahSitynur Halimah5 hari yang lalu
  • Mau apapun kerjaan orang2 biarlah itu urusan mereka.ngapain menghakimi mereka.doa saya smga mereka dapat yg terbaik sesuai kebnaran.

    Teresia TeresiaTeresia Teresia5 hari yang lalu
  • Bukan belain ani2 cuma penyampaian kak rachel terkesan berlebihan. Krna ini sensitif ada baiknya disampaikannya dengan nada yang lebih wise ๐Ÿ™‚

    Putry AndriyantiPutry Andriyanti5 hari yang lalu
  • Kayanya ga aseli ya/rekaan, trus yg ditelpon gaya bicaranya juga malah kaya binan bukan ani-ani, but whatever... Vlog ini lumayan menarik perhatian walopun cm sebentar

    Winda PradnyanitaWinda Pradnyanita6 hari yang lalu
  • Chanelnya Asyiik..Vulgar..jelas n chentiil..kt ambil positifnya sj Krn mmg selagi nafas berhembus manusia tdk lepas dr masalah.. Semoga Teman2 semua mendapat masukan yg tepat dan dari Orang yg Tepat.. Masukan dari sy yaa; dari surat yg masuk.. dikatakan bhwa " jd Ani2 itu Profesi..." Itu salah besar, bnyak Org yg blm faham apa itu Profesi..ada syarat dlm profesi antara lain : 1. Ada jenjang pendidikan yg hirarki utk mendapatkan gelar tsb ( bs ijazah atau sertifikat ) 2. Ada Organisasi yg menaunginya, contoh, IDI,IBSI,IPSI dst 3. Tdk melanggar Norma etika, hukum, Agama dan Sosial 4. Di dlm kegiatannya mengarah utk kebermanfaatan/kepentingan yg positif bagi masy banyak. 5. Ada konsekuensi dan Sangsi bila ada pelanggaran. ๐Ÿ™ Kalau di luar dari itu berarti, Pekerjaan bkn Profesi jadi Profesi yg sesungguhnya adalah, seperti dokter, guru, polisi dst.. Semoga bisa bermanfaat indahnya saling berbagi pengetahuan, Trmkasih dan Mohon Maaf..๐Ÿ™

    Danyi RianiDanyi Riani6 hari yang lalu
  • hmmmm aku juga ada pengalaman ni hehehehe

    Indah RistiaIndah Ristia7 hari yang lalu
  • Ani ani itu kalau di jawa potongin tangkai padi kalau lagi panen.๐Ÿ˜

    Dodi STRDodi STR7 hari yang lalu
  • sepanjang video ini gue ngakak wkwkwkwk

    Many ArgubiMany Argubi7 hari yang lalu
  • Merusak Citra Bangsa Kalo Di Indonesia Banyak Pelakor Dan Perempuan Banyak Menjual Diri Tanda - Tanda Pengikut Dajjal Kebanyakan Para Wanita Yang Harga Dirinya Sangat Rendah

    rovif jakartarovif jakarta8 hari yang lalu
  • baru pertama nonton kamu...awal nya sengak2 nyindir gt...lama2 kamu asiiiik...mksh ya buat berbagi

    Metty IsmedMetty Ismed8 hari yang lalu
  • Sebab itu lah saya percaya bahawa bukan Tuhan yg takdirkan kita untuk jadi gak baik.. tapi kerana atas dasar pilihan kita sndri.. dan Tuhan lah yg akan menyadarkan kita dalam sgala cara untuk kembali pada jalanNya.. krna jika kita percaya Tuhan yg mentakdirkan kita jadi org yg tidak baik. Kita akan cepat mnyalahkan Tuhan. Padahal pilihan ada dalam hidup kita sndri. Tuhan la yg akan membimbing agar kita sntiasa di jalanNya. Pilihannya gampang.. mau tobat atau tidak.

    Teddy BearTeddy Bear8 hari yang lalu
  • semangat buat yg keluarga nya pernah jdi KORBAN ani"

    Almeralda KhumairaAlmeralda Khumaira8 hari yang lalu
  • Ga mw nnton jd penasaran๐Ÿคฃ

    Asmr NatasyaAsmr Natasya8 hari yang lalu
  • Mendadak khawatir suami gue kalau jajan gimana ya.......

    Santri Eka ErawatiSantri Eka Erawati8 hari yang lalu
  • Sorry nih ka chel, tapi di Malaysia ga pake visa hihi

    Nadia SobaNadia Soba8 hari yang lalu
  • Kaget dong pemalang. Akuasli pemalang nih kayaknya anu hmmm๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Waqiia ShofaWaqiia Shofa9 hari yang lalu
  • ketawa terus lihat ekspresinya ka rach wkwk ini video seru sihh kaaa !! wkwk

    Nabila VikaNabila Vika9 hari yang lalu
  • 06.20 mirip bgt sm temenku wkwk tp dari gaya tulisan aku yakin bukan dia yg curhat

    KholifahKholifah9 hari yang lalu
  • Cowok apa cewek sih nina ini wkwk suaranya kek cowok

    Uswa HasanahUswa Hasanah9 hari yang lalu
    • Di edit itu wkwkwk di samar soalnya bersifat pribadi jaga privacy

      Rista WidyaRista Widya9 hari yang lalu
  • Ada agency nya hyung, ga debut sekalian๐Ÿ˜ข

    efrilya anissaefrilya anissa9 hari yang lalu
  • Sumpah ngakak banget

    lisa dewilisa dewi10 hari yang lalu
  • Karena baru baca kak rach kali aja tau perbedaan antara Pelacur,PSK, ani ani ama simpenan gitu..

    Mela Fauzi28Mela Fauzi2810 hari yang lalu
  • Ekspresi dan cerita kakak mantap bgt... Wkwkwk

    Dewi RorowulanDewi Rorowulan10 hari yang lalu
  • Seruuu banget nih kak Rachel๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚ nyesel baru nontong dong huhuuu

    Yohana Ayu Putri LaraswatiYohana Ayu Putri Laraswati12 hari yang lalu
  • Rusak rusak

    irina fatharaniirina fatharani12 hari yang lalu
  • Hahaha .. ak suka ekpresinya ka rachel ,๐Ÿ‘

    Rizka ArdhiantyRizka Ardhianty12 hari yang lalu
  • Setuju banget nih sm pesen si nina buat para istri... karena setia itu tentang prinsip ...bukan tentang siapa dan bagaimana ... ๐Ÿ˜ Klo ud gatel ya tetep gatel

    Sinta AyuputriSinta Ayuputri12 hari yang lalu
  • Nama nya juga manusia , bukan malaikat ,,, munafik pastilah ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Agnes MayAgnes May12 hari yang lalu
  • Udah rahasia umum org2 Korea, jepang yg keluarganya disana pd pesan psk

    Ranti AmandaRanti Amanda12 hari yang lalu
  • knp ga jadi sugar glider aja.. sama2 bisa di pelihara

    Hana NrazkinsyHana Nrazkinsy12 hari yang lalu
  • Pas lg maksiat dcabut nyawa ...klo nyawa udh d.ubun2 boro2 mkirin duit .....

    Marul ErikMarul Erik13 hari yang lalu
  • Duh merinding dengernya. Buat muslimah, kalau lagi hamil jangan kasih kendor ibadahnya, terus kenalkan agama dari kecil, tanamkan rasa takut kepada sang pencipta, banyakin doain anak, kasih makan dari uang halal. Insya Allah kalau anak2 kita takut akan azab Allah, dia akan menghindari maksiat walau pun sudah tinggal jauh dari kita.

    S KS K14 hari yang lalu
  • OMG ๐Ÿ˜ง

    iis patimahiis patimah14 hari yang lalu
  • Gaji gde iya,, fasilitas oke iya,,mobil apartemen duit puluhan juta ini itu,, tpi ingat... Itu hanya tipuan belaka,, dunia hanya sandiwara,dunia hanya permainan,,ingat mati ingat akhirat,,, kita hidup d dunia ini utk cari bekal,jgn sampai mati sia2 dan disana tinggal panen siksaan , nauzubillahiminzalik...

    Dera Sukasuka ChanelDera Sukasuka Chanel14 hari yang lalu
  • Bener sih kata nina, mau se cantik se hebat apapun istri menjaga biar suaminya ngga jajan, tapi kalo emang dri sononya pengen jajan yaa jajan, malah ketagihan lagi ๐Ÿฅบ "Ada dua hal yang di lakukan dengan sadar, selingkuh (jajan) & main tangan" Ga "khilaf" spt pengakuan mereka yg udh ngelakuin.

    Widyawati MusaWidyawati Musa14 hari yang lalu
  • bener sih kata nina, "kita ga godain ya, mereka yang deketin ke kita"

    Reynie MuldoonReynie Muldoon14 hari yang lalu
  • Suka bgt sm kontenx kak rachel๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿปโค๏ธ

    Ny Yanti Persit PapuaNy Yanti Persit Papua14 hari yang lalu
  • Nina itu cowokkah? Suaranya spt cowok

    Sri PudjiatiSri Pudjiati14 hari yang lalu
  • Penasaran sm pemuka agama ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Titin Dwi karyantiTitin Dwi karyanti15 hari yang lalu
  • Racel cantik

    Ani ParparAni Parpar15 hari yang lalu
  • Hahaha... Beberpa kali ditawarin buat nemenin org dihotel terus dibayar. Untung Gw ga tergoda. Hahaha Gw masih punya harga diri dan privasi. Thanks to Allah SWT. Aamiin

    jalil jafranjalil jafran15 hari yang lalu
  • Klu menurut aku seh tak perlu lokalisasi,,, tegakkan hukum Islam... Poligami adl cara indah dri Allah, hanya aku heran seolah2 poligami jadi kayak sesuatu yg dipandang jelek, ayolah kembali kita belajar Islam lgi, Allah memberikan aturan2 yg sangat jelas, Allah memberikan kita Al-Quran untuk kita pelajari, mana yg harus kita kerjakan, mana yg harus kita jauhi... Mumpung msh hidup, mumpung msh bisa. Bernafas diberikan waktu oleh Allah... Carilah keuntungan untuk kehidupan yg kekal, yaitu akhirat... Allahu Akbar

    Nur IstiqomahNur Istiqomah15 hari yang lalu
  • Biasanya cewe yg kya gitu ngga mau kerja capek ngga mau kerja keras maunya kerja cepat n pengen duit gede tanpa kerja keras ... tp ngga mau capek

    Sulastri HutasoitSulastri Hutasoit15 hari yang lalu
  • laki2 yang datang ke mereka? karena ada supply

    bebemeounc25bebemeounc2515 hari yang lalu
  • jujur gue nganggep ini cuma sebatas pengetahuan tentang dunia luar, jadi untuk yang cari duitnya udah benar tetap semangat. memang banyak jalan yang lebih mudah, tapi ingat semua ada kekurangan dan kelebihan.

    Andika RosadiAndika Rosadi15 hari yang lalu
  • Iihh apaan sich ini

    Adin DaAdin Da15 hari yang lalu
  • Ga ada bahan bgt sampe bahas yg gak jelas dan gak informatif begini demi konten. Ewh.

    paulipauli15 hari yang lalu
  • Gk menghujat y semua berbalik sm dri sndri.. Ya Allahh ampuni kmi dan jauhkan lindungi kmi dri perbuatan mungkar... ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Nur HasanatiNur Hasanati15 hari yang lalu
  • Mbak lagi ada di bali hari ini? Tadi sarapan di conner ya

    mila tahirmila tahir16 hari yang lalu
  • Suka sama Chanel kak Rachelโค๏ธโค๏ธ... Semangat kk ๐Ÿ‘

    Rin wiyantiRin wiyanti16 hari yang lalu
  • Pengen punya gadun, please๐Ÿ˜—

    wahyuni wulandariwahyuni wulandari16 hari yang lalu
  • 10k ringgit sekitar 34jtaan ๐Ÿค‘

    Indri Ardiana OktavianiIndri Ardiana Oktaviani16 hari yang lalu
    • Klo 8 ringgit ? ใ‹›๏ธŽ

      Mona cHSdriMona cHSdri2 hari yang lalu
  • Kaya itu = ngeluarin duit sedikit, dptin bnyak Gaya hidup mevah = ngeluarin duit bnyak, dpt duit banyak

    vicky fjdvicky fjd16 hari yang lalu
  • Ada ya ternyata pekerjaan begini, ternyata keluarganya tidak tahu, berarti mereka sadar kalau hal ini aib... Tapi kenapa ditrusin.... Kasihan orangtuamu Nak....

    Nanik YuliastutiNanik Yuliastuti16 hari yang lalu
  • Gatel, jijik lihat nya!

    Wahyu NingsihWahyu Ningsih17 hari yang lalu
  • Gemes deh liat rachel nie mesti kocak,,untung bukan temen baik cuman tau lewat sosmed cobak kenal deket udah abis tu pipi dicubitin ๐Ÿ˜†

    Suci WulandariSuci Wulandari17 hari yang lalu
  • Capek denger dia baca, enakan nikmir kalau baca bikin ikut ketawa ini mah cemprengnya doang๐Ÿ‘Ž

    Ajeng MeyAjeng Mey17 hari yang lalu
  • Sedih ajh sie qok aib diumbar" n bangga aned :v

    Alesha salsabillahAlesha salsabillah17 hari yang lalu
  • Jakarta undercover

    Tavis Zero'7Tavis Zero'717 hari yang lalu
  • Alay banget ngebawainnya. Terlalu lebay, udah seru bgt ceritanya tp jd males nonton gra2 lebay bgt ngomongnya.

    Afra KharismaAfra Kharisma17 hari yang lalu
  • Ha ha ha ha

    Levin MantovaniLevin Mantovani17 hari yang lalu
  • Kalo cwok dblg butuh jajan, apalah kita cewek juga kdg pgn jajan tapi inget karma ya gak jajan jadinya kan ๐Ÿคฃ

    Nanda SadeviNanda Sadevi17 hari yang lalu
  • Rejeki dan doa terbaik adalah suburnya iman dalam hati kita,,

    SAHABAT BELAJARSAHABAT BELAJAR18 hari yang lalu
  • Lucu ka bawain ceritanya bikin ngakak

    SAHABAT BELAJARSAHABAT BELAJAR18 hari yang lalu
  • Untuk pernyataan terakhir gw ga sependapat sama Rachel. Maksiat jangan dilokalisasi ataupun diizinkan. Mustinya diberantas. Soal akan selalu muncul maksiatnya.. ya memang sampai dunia kiamat akan selalu ada yg namanya maksiat. Tapi bukan berati jadi di fasilitasi. Kita harus melawan keburukan, bagaimanapun caranya. Bila tidak bisa dengan tenaga, maka cegahlah keburukan itu dengan nasihat, bila tidak bisa juga setidaknya dengan Doa.

    Dyna AmaliaDyna Amalia18 hari yang lalu
  • Serem...begitu toh...

    Wina YulianaWina Yuliana18 hari yang lalu
  • Yg sama dprd 4 jt sebulan rugi doong, gedean umr wkwkwk

    Elok Anis RahayuElok Anis Rahayu18 hari yang lalu
  • perasaan kalo cewe masih bisa kerja halal masih banyak lowongan kerja yang nerima tapi kembali lagi ke iman masing masing :')

    isye nuraisyah_isye nuraisyah_18 hari yang lalu
  • Gak abis pikir kalo esek2 sm org yg lebih tunggir2 apalagi ga kenal, ga kepikiran esek2 sm bapak sendiri apa? astaghfirullah.

    dellatrianadellatriana18 hari yang lalu
    • demi kebutuhan ... impian๐Ÿ˜‚

      Karisma LifeKarisma Life11 hari yang lalu
  • Udh pada jadi rahasia umum

    Saka PutraSaka Putra18 hari yang lalu
  • Hadewwweeee Ngakak Cmpur emessssss akuh tuhhhhhh Emes pgn cakar2 muke luhhhhh yg pda bangga dgn dosa2 lohhhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Sugi ArtiSugi Arti19 hari yang lalu
  • napa siii bawa2 pemuka agama...

    Fahmi Ahmad FergussonFahmi Ahmad Fergusson19 hari yang lalu
    • lah terus?

      AmdeuvzvanAmdeuvzvan16 hari yang lalu
  • Betul ya...lelaki itu biar mahal juga yg itu dibeli.....luar biasa..

    KLINIK BISNIS309KLINIK BISNIS30919 hari yang lalu
  • Serius nanya, kalau Rachel Goddard sendiri Ani-Ani bukan?

    good peoplegood people19 hari yang lalu
    • sembarangan, dia aja punya suami

      AmdeuvzvanAmdeuvzvan16 hari yang lalu
  • Gila

    Risma RiantinaRisma Riantina19 hari yang lalu
  • Biasanya yg kerja"kek gini nih banyak kenak penyakit aib/aids

    Ayu Arista DewiAyu Arista Dewi20 hari yang lalu
  • Sesuatu yg kita lakukan dngn baik,di bales dngn kebaikan,tetapi yg kita lakukan jahat...tuhan yg membalas y...tuhan maha tau dan melihat๐Ÿฅบ

    Albi EtaAlbi Eta20 hari yang lalu
  • pengen ketawa sm yg cuma dapet 4 jt sebulan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nurul AnggraeniNurul Anggraeni20 hari yang lalu
  • Gundik kak jangan di perhalus, gundik ya gundik

    DANIAH HANDAYANIDANIAH HANDAYANI20 hari yang lalu
  • Ani Ani terlalu lembut cukup bilang gundik gundik

    DANIAH HANDAYANIDANIAH HANDAYANI20 hari yang lalu
  • Narasinya msh kurang bagus

    imel wicaksanaimel wicaksana20 hari yang lalu
IDworlds