QUARANTINE VLOG! MASAK BUAT PERSIAPAN BUKA PUASA! (WITH SUB🇮🇩🇬🇧)

30 Apr 2020
497 637 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
Guys, ini ya bahan-bahan buat bikin Ayam Goreng Bawang
500 gr daging ayam potong kecil
1 bonggol bawang putih utuh kulit
2 siung bawang putih
3 siung bawang merah
1 ruas jahe
1 ruas kunyit
1 sdt ketumbar bubuk
garam
gula
kaldu ayam non msg
1. Siapin bahan-bahan. cuci bersih ayam, lumuri jeruk nipis diamkan beberapa saat. haluskan jahe, kunyit dan bawang
2. lumuri ayam dengan bumbu halus, tambahkan ketumbar bubuk, saos tiram, kaldu ayam, gula dan garam
3. pindahkan ayam dalam wadah yang bisa ditutup rapat. Marinasi minimal 30 menit. lebih lama lebih meresap bumbunya.
4. goreng bawang putih geprek yang masih ada kulitnya. setelah kecoklatan, angkat dan tiriskan
5. lalu goreng ayam beserta bumbunya di minyak yang sama dengan goreng bawang sampai kecoklatan atau matang

FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • "Kalo ada cara yang susah, buat apa menggunakan cara yang mudah" - Kak Chel Ya maap kita emang kaum kaum suka tantangan :)

    Wildan NovitariaWildan Novitaria8 bulan yang lalu
    • Betul! Lagian sesuatu yg susah itu biasanya lebih enak!, kek contohnya bawang, klo bawangnya bubuk itu ga seenak yg di kupas, coba aja sendiri.

      CaramelCaramelBulan Yang lalu
    • Di Beri Pin Dongg Sama Kak Rachel Nya

      Sena SenaSena Sena3 bulan yang lalu
    • 6:04

      Catherine Audrina CahyantoCatherine Audrina Cahyanto4 bulan yang lalu
    • Kaum kaum dhuafa yg sangat berani sekaligus suka tantangan🔥

      ratnawidiyanti26ratnawidiyanti266 bulan yang lalu
    • @beby putri betul Kya aku ma suami.sketek

      Rohana ucuRohana ucu8 bulan yang lalu
  • WKWKWKWKWKW LUCI

    jewel nimjewel nim2 hari yang lalu
  • Laos dan lengkuas itu sama kak rach bedanya laos adalah bahasa jawa

    Alvina Obelia PutriAlvina Obelia Putri3 hari yang lalu
  • Rebus air hangat terus direndam 3 menit dan kupas deh bisa dipotong tapi saran aku jauhkan mata dari bawangnya semoga bermanfaat

    Alvina Obelia PutriAlvina Obelia Putri3 hari yang lalu
  • Pakai kacamata renang

    Salwa NikmahSalwa Nikmah5 hari yang lalu
  • Kak rachel merica sama lada beda lhooo kalau lada Lada:itu adalah merica yang sudah menjadi bubuk sedangkan merica Merica:itu adalah yang bulat bulat yang belum menjadi bubuk

    Catherine ElizabethCatherine Elizabeth5 hari yang lalu
  • 7:06 "ihh lu gimana sii" 4:46 " gue juga tau ini namanya ulekan KWKWKWKWK NGAKAK

    Sabrya AugustineSabrya Augustine7 hari yang lalu
  • Aku suka vidio kaya gini aku sampe nonton berkali kali 😂😂

    lusianah tjhialusianah tjhia7 hari yang lalu
  • lengkuas = laos Merica = lada

    apalah arti sebuah namaapalah arti sebuah nama13 hari yang lalu
  • Pakek kacamata berenang

    Reia ArvelReia Arvel18 hari yang lalu
  • 15:02 Merem kak

    Alexa mutiara ramadhani 19Alexa mutiara ramadhani 1919 hari yang lalu
  • malam pertama nya gimana ya kk crita in dong

    Tio SaputraTio Saputra20 hari yang lalu
  • Kk coba bikin lg donk aku suka tauu

    Wiwit Wirda NingrumWiwit Wirda Ningrum21 hari yang lalu
  • 10:35 Boleh tanya . Itu syuting video Cut time yg mana ya ? Pengen nonton soalnya .

    geta aditiageta aditia22 hari yang lalu
  • Caranya supaya bawang merah gak perih mata pakai kacamata kak

    tegar zilkitegar zilki23 hari yang lalu
  • Kak kata mamah aku lengkuas sama laos sama

    Santi MarayaSanti Maraya29 hari yang lalu
  • Ini shooting dimna

    ind riind riBulan Yang lalu
  • Kasian bgt bang Ben jadi suaminya kak rach, dimarah"in mulu, disuruh" mulu, untung bule, kalo org indo udh babay wkwk

    Nerissa ArvianaNerissa ArvianaBulan Yang lalu
  • Kak lengkuas sama laos itu sama aja

    Dd RchDd RchBulan Yang lalu
  • Ngupas bawang merah sambil pake googles mbak.. Dijamin gak bakal nangis🤣🤣

    margleen tp -margleen tp -Bulan Yang lalu
  • Tips biar ga nangis pas motong bawang : make kacamata renang 😂✌️

    Ranhasnaaa fyRanhasnaaa fyBulan Yang lalu
  • Sering sering vlog ya kak demen banget sama vlog kakak.

    Mifta Ar rahmahMifta Ar rahmahBulan Yang lalu
  • Aku kira kak rachel yang buka puasa

    Muhammad IlhamMuhammad IlhamBulan Yang lalu
  • 8:01 itu lagu apa ya

    willy channelwilly channelBulan Yang lalu
  • kak kakak islam

    novan jamarnovan jamarBulan Yang lalu
  • Laos sama lengkuas sama kaaak

    Nabila NurhidayanaNabila NurhidayanaBulan Yang lalu
  • Ininih aku aku sukak video yang kek gini part 2 doong kak rchlee

    Petra EllenPetra EllenBulan Yang lalu
  • Gua suka sama video lo yang ini

    Wayan WidiantariWayan WidiantariBulan Yang lalu
  • Merica : Jawa Lada : indo

    Gayatri BhanurasmiGayatri BhanurasmiBulan Yang lalu
  • Cara kalau mau motong bawang tapi ngga nangis adalaaaaahhhhhhhhhh pake helmmmmmm🤣🤣🤣🤣

    Hera BogenkHera BogenkBulan Yang lalu
  • Cara agar memotong bawang merah gk keluar air mata adalah...caranya pake roti tawar terus masukin kemulut kaka acel deh..maap kalo salah

    Syahla LatifaSyahla LatifaBulan Yang lalu
  • Kok gemes banget sih ashley😚

    TATA TVTATA TVBulan Yang lalu
  • Kalo lada itu agak pedes Kalo ketumbar gk pedes

    ar manar manBulan Yang lalu
  • Kak Rachel house tour

    Zahira ZahratunisaZahira ZahratunisaBulan Yang lalu
  • ada kak chel di online shop kak chel tulis aja alat pemotong bawang

    Kayla ArvaKayla ArvaBulan Yang lalu
  • Bedaaaa

    khalafi dhia almahdi izzah ash shkirakhalafi dhia almahdi izzah ash shkiraBulan Yang lalu
  • Sumpahh gw salfok itu suami elu tinggi amatt dahh hampir setara ama tiang listrik

    Intan RahayuIntan RahayuBulan Yang lalu
  • Emang lu orang islam

    Arista widyaArista widyaBulan Yang lalu
  • cara! Biar mata tuu g perih pas motong bawang merah itu adalah jangan potong lan

    Zoe VictoriaZoe VictoriaBulan Yang lalu
  • cara! Biar mata tuu g perih pas motong bawang merah itu adalah jangan potong lan

    Zoe VictoriaZoe VictoriaBulan Yang lalu
  • 14:30 kayak kodok

    Zoe VictoriaZoe VictoriaBulan Yang lalu
  • Suka banget liat assyelei ketawa 😂 😂

    ST RizalST RizalBulan Yang lalu
  • Kak vlog whit ashley happy always

    farah aliyafarah aliyaBulan Yang lalu
  • Kak buat lagi dong

    GREEN TEAGREEN TEA2 bulan yang lalu
  • Hadeh.. Mau buka puasa ajah riwett bet kak ... Kalau gk takut nyentuh ini itu .. Jgn jadi wanita dapur wanita make up ajah kenyang mungkin haaa

    Indah Sri HariniIndah Sri Harini2 bulan yang lalu
  • 03:45 emang bang Ben orang Kristen? Kan Kristen Ama Islam gabolah nyatu?

    Taufik HidayatTaufik Hidayat2 bulan yang lalu
  • Kalau misalkan kupas bawang biar nggak nangis Direndam dulu pakai air hangat

    Uung RustandiUung Rustandi2 bulan yang lalu
  • Sama Kaa .. lengkuas SM Laos sama ... Bahasa lengkuas indo Laos org jawa

    iLa SimatupangiLa Simatupang2 bulan yang lalu
  • suka banget sama vlog yang kaya gini

    Adreena padmanagaraAdreena padmanagara2 bulan yang lalu
  • pake face shield

    Adreena padmanagaraAdreena padmanagara2 bulan yang lalu
  • KK cara sgar GK nangis KK sambil kopein bawang merah itu,KK sambil gigit roti KK.paati berhasil😂

    Qori ChannelQori Channel2 bulan yang lalu
  • Ka kalau motong bawang merah gak nangis aku punya tips nya kakak gigit roti aja

    Nayla Talitha BahreisyNayla Talitha Bahreisy2 bulan yang lalu
  • Iya saya suka sama vidio nya bikin lagi ya kk cantik banget

    Ina SariIna Sari2 bulan yang lalu
  • Kalo setauku sih caranya pas kupas bawang mera h gigit aja roti tawar

    Megiva LomewaMegiva Lomewa2 bulan yang lalu
  • Caranya tapi ini cara jaman dulu kk caranya kakak tancepin bawang merah di ujung pisau udah deh kk

    SAKURA ChannelSAKURA Channel2 bulan yang lalu
  • Potong bawang merah pake alat skrng udh bnyk tinggal di kupas kulit trus di potong" pake alatnya di puter gt lho

    Jeniver sannyJeniver sanny2 bulan yang lalu
  • Sama kaaa lengkoas itu laos

    Nasika AlyNasika Aly2 bulan yang lalu
  • Laos sma lengkuas sama ko ka

    yan lorensayan lorensa2 bulan yang lalu
  • Kak merica sama lada itu sama kak

    azra hijabazra hijab2 bulan yang lalu
  • Kk Rachel tinggal dmn kk indonesia apa di negara nya bng ben

    KartinipurwadaningsihKartinipurwadaningsih2 bulan yang lalu
  • Kak mending beliin aj spinner kayak aj suka benda yang muter

    Farah AliyahFarah Aliyah2 bulan yang lalu
  • kak rach bikin quarantine vlog lg dong part 3.. suka bangettt :)

    Hanindya OfficialHanindya Official2 bulan yang lalu
  • Gigit roti di mulut

    miftakhul jannahmiftakhul jannah2 bulan yang lalu
  • Pakai kacamata aja kak

    Good Chast OfficialGood Chast Official2 bulan yang lalu
  • Sama kak sama

    Susilowati SusilowatiSusilowati Susilowati2 bulan yang lalu
  • lengkuas sama laos itu sama laos:Bahasa jawa Lengkuas: B indo

    Demo AlfredDemo Alfred2 bulan yang lalu
  • eh anaknya umurnya berapa yah

    qayla armadiaqayla armadia2 bulan yang lalu
  • Kak rach bikin video tentang Ashley dong penggemar Ashley niii - ashlovers❤

    Raissa DewiRaissa Dewi3 bulan yang lalu
  • 3:18 Rachel : susah banget ngasih tau orang bule guys Sedangkan ben didalem hati... Ben : susah banget ngasih tau orang indo udah dikasih tau lengkuas sama laos sama dia malah ngotot padahal dia yang salah 😒😒😒 Me : canda kak rach jangan dibawa ke hati 🤣🤣🤣

    Hana Widiani PramuditaHana Widiani Pramudita3 bulan yang lalu
  • Itu tips dari aku kak semoga bermanfaat

    Anna GouwAnna Gouw3 bulan yang lalu
  • Cara ngupas bawang merah dengan cepat rendam Dengan air hangat sampai ngembang kuli bawang merah nya kak

    Anna GouwAnna Gouw3 bulan yang lalu
  • Lengkuas sama laos beda kak rach

    WelenWelen3 bulan yang lalu
  • Kak lengkuas sama laos itu sama

    Kasianing ReboKasianing Rebo3 bulan yang lalu
  • Lada adalah bubuk merica adalah?

    Umiyati SoemoamiprojoUmiyati Soemoamiprojo3 bulan yang lalu
  • Kak Rachel lengkuas sama laos itu sama

    Umiyati SoemoamiprojoUmiyati Soemoamiprojo3 bulan yang lalu
  • baru tau hobinya bang Ben: suka pake spatu dlm rumah 😂 btw kak Rachel suka bgt video kyk gini, aku br ngikutin sihh dan ga bs brentii.. lucu bangett aja ngeliat kak Rachel sm bang Ben, lucu gitu 😂 sehat2 terus ya kka 🙏😘

    Viling ChuViling Chu3 bulan yang lalu
  • bang ben : udah ganteng, baik bgt, setia bgt, pinter dan jago masak. kurang apa coba?wkwk sisakan satu cowo seperti bang ben untukku yaallah, amiinnn wkwk🙏🏼

    Febriani CarolitaFebriani Carolita3 bulan yang lalu
  • Bule kampung 😂😂 Gemes banget sumpah sama kak rachel dan bang benn 😂😂

    Je ZzzzJe Zzzz3 bulan yang lalu
  • Laos sama lengkuas sama aja kakkk Lengkuas bhs indo Laos bhs jwa

    Rifdhani ButikRifdhani Butik3 bulan yang lalu
  • Humoris Banget ya Keluarga Kak Rachel, Semoga Humoris Terus Sampe Kakek Dan Nenek Aamiin

    Sena SenaSena Sena3 bulan yang lalu
  • Ya itu yang dinamakan indonesia berbeda tetap satu jua

    Sadila HereSadila Here3 bulan yang lalu
  • Klo motong bawang gk pake nangis coba pake kacamata hitam deh kak

    Naila NabilahNaila Nabilah3 bulan yang lalu
  • ka orang kerisren setau aku engga boleh puasa tau ka kanapa puasa

    Nadin oktavianiNadin oktaviani3 bulan yang lalu
  • lucu banget si arsyel

    Nadin oktavianiNadin oktaviani3 bulan yang lalu
  • Kalau merica bulat kecil kalau lada bubuk

    Gatotdwi IswahyudiGatotdwi Iswahyudi3 bulan yang lalu
  • Kak kalo merica itu yang belum di halusin kalo lada yang udah di halusin semisal lada bubuk kalo merica itu masih bulet bulet gitu

    Nando ricis cantikNando ricis cantik3 bulan yang lalu
  • Beda kak

    Riska HeriawanRiska Heriawan3 bulan yang lalu
  • 6:55 karena kemungkinan lada itu adalah merica yg sudah di haluskan klo bener di like yaa ga maksa kok👐👁👄👁

    •Itz Haura Chans••Itz Haura Chans•3 bulan yang lalu
  • Kak lengkuas sama Laos itu Sama Tapi bahasa Nya aja beda Maaf kak kalo salah 🙏🙏

    Otzara TanjungOtzara Tanjung3 bulan yang lalu
  • Pake kacamata kak

    Sadila HereSadila Here3 bulan yang lalu
  • Kak Rach bikin quarantine vlog lagi dongg.. seruu abizzz... :)

    Hanindya OfficialHanindya Official3 bulan yang lalu
  • Pake kaca mata kak jadi gak perih

    Daniel gamingDaniel gaming3 bulan yang lalu
  • Lengkuas sama laos itu sama kata ibu aku kak.

    Aurora Gayatri IriantoAurora Gayatri Irianto3 bulan yang lalu
  • buat lagi dong kak seru pas liat asley sama liat kak rachel masakkk❤️😂 apalagi tuh pas ngulekkk.

    Aninda SariAninda Sari3 bulan yang lalu
  • Bikinnn lagiiii donggg daily vlognyaa

    Angelina Narisandi RamadhaniAngelina Narisandi Ramadhani3 bulan yang lalu
  • kakbikinlagidongvidiokekginisoalnyaakusuka☺💛

    RARA_ rarRARA_ rar3 bulan yang lalu
  • Ternyata beda agama😞😇❤

    Aqila DhiyaAqila Dhiya3 bulan yang lalu
  • Caranya gigit roti sambil motong bawang

    Achmad mulyanaAchmad mulyana3 bulan yang lalu
  • Pke helm mba...pas motong bawang nya biar ga perih😀😀😀 piss

    Thalita NaomiThalita Naomi3 bulan yang lalu
  • Ka Rachel Kristen ya kirain aku islam

    safira channelsafira channel3 bulan yang lalu
IDworlds