WHAT?! MAKAN NASI + TELOR MENTAH ALA JEPANG?

5 Nov 2020
465 955 Ditonton

Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Apa Cuman Aku Yg Bengeq Di Menit Ke 4:11

    BlueAesthetic _BlueAesthetic _21 jam yang lalu
  • Kk putih glowing cantik rambutnya rapi kk pakai apa sih

    Noa CilikNoa Cilik2 hari yang lalu
  • Ngak lucu kok ketawa sendiri

    Noa CilikNoa Cilik2 hari yang lalu
  • siapa yang suka banget telur setengah matang komen karena aku suka banget telur setenga matang aku cuman Kumpulin orang yang suka telur setenga Mateng komen yang suka ya

    Animasi NopalAnimasi Nopal2 hari yang lalu
  • Bismillah januari 3 juta subs🐤💛

    renita nurdianarenita nurdiana3 hari yang lalu
  • Tamago kake gohan

    suryana djsuryana dj4 hari yang lalu
  • Anjrott ngiler akuuuu

    Lala PutriLala Putri6 hari yang lalu
  • Nasi + telor mentah itu kesukaan banget buat gue

    Anita Sri WahyuniAnita Sri Wahyuni6 hari yang lalu
  • kak coba pake telor indo, kalau enak gue langsung coba

    Haura aqilaHaura aqila6 hari yang lalu
  • Gua yang anak paskib liat ini jadi keinget sama NASI KOMANDAN

    Hynaa -.Hynaa -.6 hari yang lalu
  • Kak beneran bisa di makan💜

    Mutia MutMutia Mut7 hari yang lalu
  • Pengen coba tapi gakada telor jepang gessss😂😑

    JeslynJeslyn8 hari yang lalu
  • sapa yang nonton 2021 like

    Dewi HidayatiDewi Hidayati8 hari yang lalu
  • Kak aku anak kecil aku suka baget vidio kak

    black how you yotubeblack how you yotube9 hari yang lalu
  • Dia yg makan kok ai yg muntah ya...wkwk

    sukma agustiasukma agustia9 hari yang lalu
  • Kak nyobak Susi do

    Kristia NingsihKristia Ningsih10 hari yang lalu
  • Anjir anjir lagi makan telur mentah biasa sambil scroll scroll komentar eh ada yg bilang "Jangan Makan Telur Mentah Pakek Telur Biasa" Anjing gw muntahin cuk:)

    Festa NandaFesta Nanda10 hari yang lalu
  • Tato 😂😂😂

    Soraya VeradianasSoraya Veradianas10 hari yang lalu
  • Klo resep ayah aku bikin nya campur nasi+telur terus di goreng

    Reihana RahmadantiReihana Rahmadanti11 hari yang lalu
  • 😲

    Tria WahyuniTria Wahyuni11 hari yang lalu
  • 😣

    Tria WahyuniTria Wahyuni11 hari yang lalu
  • Kak Cobain makanan khas Banyuwangi dong kak, pecel ayam

    Depi NurcahyaniDepi Nurcahyani11 hari yang lalu
  • Gw paling suka sih kalau itu telur setengah matang enak banget soalnya

    Parni ParniParni Parni11 hari yang lalu
  • Aku juga pernah nyobain mie isi telur mentah sumpah enak banget kalian cobain aja kalau kalian enggak percaya

    Imade SupartaImade Suparta12 hari yang lalu
  • Coba makan slime

    Salsabilla BillaSalsabilla Billa13 hari yang lalu
  • Kak emang itu telur mentah beneran

    Aan RiskiAan Riski16 hari yang lalu
  • Yg gak bisa makan bubur se cuil pun bi lek

    Aku ManusiaAku Manusia17 hari yang lalu
  • Kaka yang makan aku yang mual

    Ratna DewiRatna Dewi19 hari yang lalu
  • tapi kayanya itu typo deh ceu, itu namanya tamago kAke gohan

    SpreadBreadSpreadBread19 hari yang lalu
  • Eeeeewwwwww makananya menjijikan

    Arjuna AnwarArjuna Anwar19 hari yang lalu
  • Aku tertarik

    Mujizah MuthiahMujizah Muthiah20 hari yang lalu
  • Kirimin telor nya bisa ga siii😜

    Assyifa Resendria hanggaristi 2Assyifa Resendria hanggaristi 223 hari yang lalu
  • Mevvah

    aini diahaini diah23 hari yang lalu
  • Hahahha ekspresi suaminya paling lucu 🤣😂

    Dinna Mulya arthaDinna Mulya artha24 hari yang lalu
  • Sumpit nya terbuat dari emas🤣

    Susi SusiSusi Susi24 hari yang lalu
  • Wkwkwk

    Eicha 23Eicha 2324 hari yang lalu
  • Apakah cuman gw doang yang gak di bolehin makan telur setengah matang sama orang tua :( 😭😂

    khansa hanifahkhansa hanifah26 hari yang lalu
  • wow ad gue bilang gini (tante in makan telor mentah gila yaaa😂😂😂

    rustam pontohrustam pontoh26 hari yang lalu
  • Lucu banget kakak nya cantik lagi

    Viola AstisariViola Astisari27 hari yang lalu
  • Situ yang makan aku yang muntah

    indah studioindah studio28 hari yang lalu
  • Sering bikin sih aku😅 karna emang kalo makan telor seringnya setengah mateng.. sampe sekarang masih suka nyetok shoyu, togarashi, minyak wijen, sama wasabi paste di kulkas wkwk kakak juga cobain tambah minyak wijen sedikit deh di TKG enak banget😁

    Hasya's ThingsHasya's Things29 hari yang lalu
  • coba makan lobster

    Gamer GamingGamer GamingBulan Yang lalu
  • Gue sering makan telur mentah itu pun di indo.. Gak papa kok..

    Agung JeconiahAgung JeconiahBulan Yang lalu
  • Makan

    Neneng DahliaNeneng DahliaBulan Yang lalu
  • Kak Susi dong

    Neneng DahliaNeneng DahliaBulan Yang lalu
  • 4:26 lucu banget liat ekspresinya ,wkwkwkwkw😂😂 Yang setuju like biar👍diliat kak rachel👇

    angel's army bangtan senyoendanangel's army bangtan senyoendanBulan Yang lalu
  • 4.30 Bang Ben be laik: astagfirullah berdosa sekali kamu ngasih makan telor mentah+nasi awoakwokao

    Andrian GamingAndrian GamingBulan Yang lalu
  • Emang enak kok

    Nurtriska kurniasihNurtriska kurniasihBulan Yang lalu
  • Kak coba makan mie boba dong

    langit wicaksonolangit wicaksonoBulan Yang lalu
  • Emang enak ka??

    Inayah AzmiInayah AzmiBulan Yang lalu
  • Gw dari malaysia😀,udah pada coba,,setelah coba😀,,anjir apa ada salahya kerna tekstur nya lendir ama nasinya😌,,udah letak kecap asin ama minyak bijan😌,tetap aja gw gak mau tekstur nya😐

    Stan T1419Stan T1419Bulan Yang lalu
  • Kak coba dong goreng telor nya

    Yayuk SriutariYayuk SriutariBulan Yang lalu
  • Enakkkkk 👍🏼😁

    BTS 07BTS 07Bulan Yang lalu
  • Klo aku nggak bisa kayaknya makan kayak gitu kak, lebih demen pecel aja kak 🤭🤭🤣🤣

    Rosalia RestaRosalia RestaBulan Yang lalu
  • Ngakak bgt si ka ngeliat video2nya🤣

    dewi shintadewi shintaBulan Yang lalu
  • KAK COBAIN SKINCARE NPURE DONG

    arzaqi awaliyaharzaqi awaliyahBulan Yang lalu
    • YG SETUJU KOMEN N LIKE

      arzaqi awaliyaharzaqi awaliyahBulan Yang lalu
  • Kalo telur ayam biasanya aku makan yang mentah pakai telur ayam kampung yang putih kecil itu. Telur ayam kampung asli bukan karna obat. Rasanya beda. Gak bikin uwheeekkk :'v

    yessi yesholyessi yesholBulan Yang lalu
  • Kamu mirip siti bardiya😘😘😘😘😘

    Angelica NatalieAngelica NatalieBulan Yang lalu
  • Cukup liat aja GK pengen nyoba 😂 gue cukup makan Indomie telor setengah matang 😂

    Satria 1984Satria 1984Bulan Yang lalu
  • Aku subscriber baru kakak😘

    Khansa Alia JelitaKhansa Alia JelitaBulan Yang lalu
  • Hahhh kok aneh sekarang setiap nonton pasti ada tulisan nya gitu padahal aku berulang kali nonton ini tapi gak ada sebelumnya

    Ghina RizkiGhina RizkiBulan Yang lalu
  • Salpok ama sumpin nya

    Selvyn Anggita SyihabuddinSelvyn Anggita SyihabuddinBulan Yang lalu
  • Pernah Nyoba Di Supermarket Jepang udah Mahal mahal Make Nasi Panas Ama Daun Bawang kecap asin Bon cabe Gorengan Bakwan Cireng daaan Risol isi Bihun Udah Insta story Udah Sok soan Orang Jepang Pake Baju Anime Gw Anying Eeeeh seminggu kemudian Gw masuk Rumah Sakit Kata Dokter telornya Kurang Steril pasti Proses Nya ada yang Salah Btw Bang Ben Kaget Telor Muntah Di Kira Mentega Woee Di Muntahin kagak Yak

    Ethalia Astuti TEthalia Astuti TBulan Yang lalu
  • Kwkwkwkwk bang Ben bila terdengar telor mentah auto lari🤣😂🤣

    raziq thaqifraziq thaqifBulan Yang lalu
  • Penasaran juga makan gituan ......

    gebal gebol 89gebal gebol 89Bulan Yang lalu
  • Waw aku pernah nyoba sih tapi enak banget kaya nasi kuning enak banget

    NELLA CHANNELLA CHANBulan Yang lalu
  • Aku pernah makan telor.telor itu ku jadikan minuman waktu dulu setiap mau berangkat sekolah aku pasti minum telornya di campur kecap asin rasanya gk aneh ko itu aku di ajarin kai ku itu waktu dulu yh sekarang aku gak minum lagi karna kalo liat telor setengah mateng ajh geli apa lagi itu tapi enak ko

    Herdi DondangHerdi DondangBulan Yang lalu
  • Aku mau coba tapi gak tau beli di mana wkwkwkwk

    Davina ClaritaDavina ClaritaBulan Yang lalu
  • Kak,kali ini makeupnya rada putihan

    Susi VeriantiSusi VeriantiBulan Yang lalu
  • Kak coba makan mi pakai telur mentah

    Zahra lik ilbatulZahra lik ilbatulBulan Yang lalu
  • kak..itu lipstick nya brand apa n shade apa duh manteb betttt warnanyaaaaa

    Cristie WieldanCristie WieldanBulan Yang lalu
  • Boncabe org jepang tlg😭

    ilham wicaksonoilham wicaksonoBulan Yang lalu
  • Kak coba makan gurita mentah

    Iqna RahmaIqna RahmaBulan Yang lalu
  • Kak coba makan tahu yang udah dipermentasi🤣🤣 Ya kalo mau sih Yang setuju like donk Gak maksa

    Donita NathaniaDonita NathaniaBulan Yang lalu
  • *telor mentah, pas di makan swami nya kyk mau munt4h*

    Kaysa Mahirah OfficialKaysa Mahirah OfficialBulan Yang lalu
  • BTS

    Suchi PurnamaSuchi PurnamaBulan Yang lalu
  • bang ben pas tau itu telor mentah mukanya berubah 🤣🤣

    HariHariBulan Yang lalu
  • Telur ayam kampung juga bisa dimakan mentah Dulu pas kecil biar doyan makan dikasih telur ayam jawa mentah, rasanyaaa, ah mantap, wkwk

    ervina maulidaervina maulidaBulan Yang lalu
  • Telor mentah pakai nasi memang mantul banget

    Suparmi parmiSuparmi parmiBulan Yang lalu
  • 🥰🥰🥰👍

    Azkia Muzaffar SadanAzkia Muzaffar SadanBulan Yang lalu
  • Aku Salfok Sama Kuku Nya

    Shizuka Calista PutriShizuka Calista PutriBulan Yang lalu
  • Kak aku mau nanya, apa gak bikin muntah ya??

    Giyas RefintaGiyas RefintaBulan Yang lalu
  • Kakak nya tamba cantik😍😍

    navara Nayla Devitri dinavara Nayla Devitri diBulan Yang lalu
  • Jadi inget waktu Pelantikan LDDK di sekolah🤣😂😂

    Madela LarasMadela LarasBulan Yang lalu
  • Ituh siapa yg nyobain nasi sama telur mentah nya

    Diah and SintyaDiah and SintyaBulan Yang lalu
  • makan usus sapi kak kayak Jesika Jane kak plissss...

    Dian FairuzDian FairuzBulan Yang lalu
  • Emng enk nya telor mentah Aku sih gk suka Aku. Mh mending salmon mentah sama telor ikan😍😍

    Dila IbangDila IbangBulan Yang lalu
  • Sumpah subsriber lama tapi gak pernah liat vidio kak rachel☺

    Zahrina AsmawatiZahrina AsmawatiBulan Yang lalu
  • Cuba kak nyobain ais krim di MALAYSIA

    Rina BellaRina BellaBulan Yang lalu
  • Entah apa dayaku makan telor mentah pake nasi kaya genyek genyek basah gitu terus kaya bau bau . Enekk

    zalfa zhafirazalfa zhafiraBulan Yang lalu
  • Jerome otsuka mqna ama tomo

    triana sintawatitriana sintawatiBulan Yang lalu
  • Gw yg suka makan telor setengah mateng lsng otw beli ini

    Steph SAB10Steph SAB10Bulan Yang lalu
  • Ngomong-ngomong, warna rambut kak Rachel lumayan langka (kalo gak di cat :v) sama warna matanya juga..

    LyaCuteLyaCuteBulan Yang lalu
  • klo makan sama telur ayam kampung boleh gk sih kak 😭😀

    min ji jungmin ji jungBulan Yang lalu
  • Ngiler tapi geli😂

    Silvana DwiSilvana DwiBulan Yang lalu
  • 👑

    Karissa NuhaKarissa NuhaBulan Yang lalu
  • Kakak galak bgt ke ka Ben 😅

    Evi SPEvi SPBulan Yang lalu
  • W makan kuning telur ayam kampung klo demam lama, ini w tau dari tetangga w yg Madura, biasa ajah si awal mah bayagin eneknya, dan w kebetulan banyak ayam kampung, dan ga di rebus ya mentah

    dila faradiladila faradilaBulan Yang lalu
  • Ka coba make up implora kak plis uang setuju like

    Gojek YadiGojek YadiBulan Yang lalu
  • kak kaya nya kakak harus ke rumah sakit deh kayaknya kakak lagi sakit 😅

    Hana QueendavinabalqisHana QueendavinabalqisBulan Yang lalu
    • Eh gak boleh kaya gitu,kak rachel sehat sehat aja!

      strawberry _cookiesstrawberry _cookiesBulan Yang lalu
IDworlds