AUTO MIGRAIN! BACAIN DM CERITA HORROR DARI NETIJEN +62! #CuTime

23 Nov 2020
443 641 Ditonton

Hi Everyone...

Guys! Mau ingetin aja, kalo mau beli Bodrex Migra, temen-temen bisa ke Tempostore yang ada di Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.
Stay healthy!
IG bodrex: instagram.com/bodrex/
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • 99,9% dateng klo di ceritain kata om hao dari channel kisah tanah jawa

    Kholil AfandiKholil Afandi3 jam yang lalu
  • di sini ceritanya ada yang persis kaya gue nih, yang kunti nindihin badan, gue juga pernah.. ceritanya gue lg PMS tengah malem tembus tp ga gue ganti karna udh tengah malem, trs pas mau tidur.... lg tidur setengah gt, pinggul gw di pegang2, gue raba dong pinggul gue, trs gw ngerasain ada rambut gw jambak aja, eh tu kunti nangis di kuping gw, gw kaku gt sih langsung, dengan sendirinya, trs besoknya sama percis kaya cerita itu, gue mau tidur gw matiin lampu pas ke kasur ngebalikin badan ada tu kunti ngejatohin padan nya ke atas badan gw pas gw lagi balikin badan mau celentang, trs gw langsung kaget trs badan tbtb gemeter dan dingin kejadian nya waktu gue SMA. pas tu kunti jatohin badan gue liat kok dia wujudnya jelass bngt... org gw lg celentang tbtb doi jatoh dr atas, jelassss tp mukanya ga liat rambut semua, rambut nya item tebel baju putih trs kaya kotor ada tanah, rada2 transparan gt, body nya gede kaya tinggi gede, meski gw matiin kamar jd gelap, ya segelap2 nya kamar ttp keliatan dr cahaya atas pintu klo kamar gelap 100% ribet dong gue tengah malem mau ke wc misalnya ga bisa liat jalan wkwk

    Dina AmaliaDina Amalia5 jam yang lalu
  • Orang jogja hadir 🤣

    Atya AninditaAtya Anindita2 hari yang lalu
  • 15:40 Hantu yang bisa menunjukan wujud itu biasanya energinya gede Kek kekuatannya gede gitu Dan dia juga dapet energinya tu dari energi kita (anggap aja ke di hisap gitu🤣) Makanya kalo siapa aja yang liat hantu (yang bukan anak indigo) suka lemes sampe sampe pingsan Karena energi kita di ambil sama mereka Gitusi kalo yang gua tau Terimacash

    SufcuteSufcute4 hari yang lalu
  • Kalau di Jogja emang terkenal angker kak, Waktu itu malem minggu ak cuman main berdua doang, terus karena bingung kita mutusin buat main badminton, kita main di tempat yang emang sepi banget kak, ada banyak pohon Gede sm pohon pisang, waktu main badminton ak hadap jalan yang lumayan luas terus di depanya ada rumah tua, setelah beberapa menit telinga ku bunyi kenceng banget terus disebelah kirinya ada yang nyanyi Jawa, padahal kita cuman berdua,,,

    gertrude fiorenzagertrude fiorenza4 hari yang lalu
  • Kalau hamil anak kembar terus yang satu meninggal dan yang satu selamat pasti yang selamat akan bisa berkomunikasi dengan kembaran nya yang sudah meninggal

    madina nurvikamadina nurvika7 hari yang lalu
  • 18:50 sering kak 😱😱😱

    NADIA RAMADHANINADIA RAMADHANI9 hari yang lalu
  • 15:56 pernah tuh gua dua kali kyk gitu😐

    Nur AisyahNur Aisyah12 hari yang lalu
  • setau gw kak, klo bayi yg keguguran/meninggal usia 3bln atau lebih itu dy bisa tumbuh terus tpi dlm dunia lain.. dan kata sodara indigo emang bener sih ky gt, kalo bisa dikirimi doa

    yulli anayulli ana12 hari yang lalu
  • yg ngeracunin anjing tetangga, bkn anjingnya yg kyq iblis, tp yg ngeracunin yg asli iblis..JAHAT! Rasain lu!!

    rizky mahezarizky maheza13 hari yang lalu
  • 13:43 aku anak rantau di Jogja kak, emang bener aku ulang2 kali dngerin yg main drum band tengah malam pokoknya setiap kali dengerin itu aku gk merhatiin jam berapaan, intinya org2 udh pada tidur kak (aku insomnia soalnya) kamar kostku di lantai 2 jadi jelas banget bunyinya..aku gak pernah kepikiran klo itu adalah bagian dari hal mistis disini, setelah nntonin video kak Rachel yg ini baru jadi kepikiran kan akunya😂😂

    Shawty DopeShawty Dope14 hari yang lalu
  • indigo apa sih ?

    alleyana fatnersalleyana fatners14 hari yang lalu
  • Aku orang Jogja kakak

    arya lealeoarya lealeo15 hari yang lalu
  • Sumpah kak yg Jogja itu asli.. Bener2 asli, emang drum bandnya itu biasa kedenger abis subuh. Aku sering bgt denger tp karna dulu gatau itu apaan jd cuek aja gitu, trus pernah suatu saat ibuku bilang "dek denger ga? itu ada yg drumband" trus aku bilang "iya, itu dari mana sih bu?" dan ibuku jawab itu dari makan taman pahlawan yg ada dideket rumah, katanya itu apel pagi yg biasa dilakuin sama tentara2 gitu. Emg di waktu" tertentu doang kedengeran suara itu kak.. tp sumpah merinding bgt pas tau😭

    puspita maharanipuspita maharani15 hari yang lalu
  • Masih awal tahun 2021 nih! Gak telat buat belajar investasi!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

    myhuangnanamyhuangnana16 hari yang lalu
  • yang crita nya suami ngeracunin anjing tetangga sampe mati. itu kata orang2 tua apalagi di jawa. kalo istri lagi hamil, suami nya gaboleh bunuh hewan, entah itu serangga ataupun hewan lainnya. cmiiw ya gais

    rubby iveronrubby iveron16 hari yang lalu
  • Kalo di jogja udah kebiasaan ada deramben hantu itu udah terbiasa

    park se hyunpark se hyun16 hari yang lalu
  • Cerita horor d sini mah jd cerita comedy😂😂😂

    dina melianadina meliana17 hari yang lalu
  • Gk heran sih kak ada yg bisa nyerupai org terdekat kita karna di rumah lama aku juga dah sering Krn dulu ayah aku sering pulang jam 2 malam karna nonton bola di warung trus pagi2 nya bingung tuh kami kok ayah bisa masuk padahal kalo di ingat semalam GK ada yg bukain pintu dan ayah ku bilang mamah aku yg bukain pintu dan ayah langsung bilang " kok baju nya udh ganti?" Ama mamah aku padahal dari semalam baju mamah aku itu aja dan ternyata itu penunggu rumah yg nyerupai wujud mamah dan pas pulang ayah padahal nanya tuh tapi diem aja dan ayah gk tau padahal itu bukan mamah

    Salwa Amil QairaniSalwa Amil Qairani17 hari yang lalu
  • Suka bgt bagian cutime giniii 😍gemesh liat ka Rachellll😍🥰

    Nurul Syifaul Aliyah OfficialNurul Syifaul Aliyah Official17 hari yang lalu
  • Waktu pertama kali menginjakkan kaki ke jogja tengah malem kayak disambut rame bgt plus gamelan dan kaki kuda and itu jam 2 pagi 😂 penasaran keluar ngeliat gaada siapa siapa nanya ke temen katanya "tenang aja itu artinya kamu disambut"

    NurmagfiraNurmagfira18 hari yang lalu
  • Semoga dijawab kak Rachel

    Kiera LintangKiera Lintang18 hari yang lalu
  • Kak aku tau hantu yang bisa berubah wujud. Gendoruo itu hantu nya dia bisa berwujut orang terdekat kita

    Kiera LintangKiera Lintang18 hari yang lalu
  • Kalo suara drumband / gamelan itu udah biasa banget dengernya, aku kira dulu dari kampung sebelah atau ga sekolah depan tapi ternyata ga ada wujud kalo sekarang udah jarang denger

    Andhita WulanAndhita Wulan18 hari yang lalu
  • kak cheeel bikin cutime horror lagi dongg minggu ini!!! nungguin banget akutuh :(((

    Affifah SetiawanAffifah Setiawan18 hari yang lalu
  • Perasaan dulu vlog make up 🤔🤔

    Nayla DaniNayla Dani18 hari yang lalu
  • Aku suka banget cutime horor

    Puspita HernaniPuspita Hernani18 hari yang lalu
  • 18:38 pernah banget

    Indah NabilaIndah Nabila19 hari yang lalu
  • Maaf kak telat 1 bulan yg sama like😉

    Indah NabilaIndah Nabila19 hari yang lalu
  • Apartment apa yg paling tua di jkt guys.. anak kalimantan kga ngerti😢😢

    utami septiara dewiutami septiara dewi19 hari yang lalu
  • LAH BUKANNY TAKUT JADI NGAKAK AKU KAKK 😭

    Ayang Putri cayaAyang Putri caya19 hari yang lalu
  • Lah ? Yg 2:25 kaya rumah aku Tapi ga ada sesajen nya sih

    Abby__Abby__19 hari yang lalu
  • Bwner bgt kak. Klo bini lagi hamil si suami jangan bunuh binatang. Tetanggaku bininya lagi hamil eh dia nimpuk ayam sampai kakinya patah dan pas lahir anaknya salah satu kakinya patah sehingga si anak jalannya pincang sampai skrng. Nah saluran kencing si anak juga bocor terus krn katanya waktu si anak itu didalam kandungan, bapaknya kerja di proyek yang suka bolongin atau ngebor jalan. Jdi si anak ada bekas luka bolong dipunggungnya. Wallahualam dah..

    Just UlfaJust Ulfa19 hari yang lalu
  • Sumpah ngakak aku tuh liat responnya kak rachel :v

    Atika Sari 061Atika Sari 06120 hari yang lalu
  • Di rumah aku, di bogor, juga suka ada suara drum band klo subuh2

    rayanthi27rayanthi2720 hari yang lalu
  • Katanya seh kak JIN yg bisa nampakin diri itu atau Papasan sama Manusia ,itu energinya lagi di titik rendah.. Karena sebenernya kalo jin ketemu manusia jin nya LG apes sebenernya.. Karena Pada hakikatnya manusia tuh di atas derajat Nya jin..manusia lebih mulia dan Sebenernya manusia jgn takut sama jin.. Kata tmn ku yg tau ttg dunia ghaib

    Hadi AdhenHadi Adhen20 hari yang lalu
  • Yang jogja bener bgt kak dulu sering denger drumband tapi kalau sekarang udah jarang denger

    Qalalani SintaQalalani Sinta20 hari yang lalu
  • Iya bener tuh d jogja, sama suara kaya rombongan andong gitu , tp ga ada kalo d cek k sumber suara

    maria ranimaria rani20 hari yang lalu
  • nonton jam 1 siang tapi gw takut sambil celingukan wkwkwkwk

    Keluarga CioKeluarga Cio20 hari yang lalu
  • 2:52 gua kemaren ke pantai selatan, nginep di hotel yg katanya ditempatin nyi roro kidul duluT_T

    pokja duapokja dua20 hari yang lalu
  • Hai kak aku orang Jogja tapi aku belum pernah sih ngalamin drumband setan tapi kalo di rumah nenek kakekku katanya emang ada setiap malem ada yg ganggu gitu tapi bukan "drumband setan" jadi kalo di rumah kakek nenek ku itu suka ada yg ngetok pintu gitu hampir setiap malem ga cuma rumah kakek nenek ku doang tapi tetangga tetangga juga di gangguin cuma sampe sekarang kita gada yg tau siapa yg gangguin soalnya setiap ada yg ngetok kita gada yg berani buka karena takut ada hal yg aneh²

    wafaa Salsabilahwafaa Salsabilah20 hari yang lalu
  • naksir softlens nya kak...pake apaan itu kak softlens.nya🤤🤤🤤

    Linda LiliawatiLinda Liliawati20 hari yang lalu
  • salpok han jipyong😂

    salsabila helga maheswarisalsabila helga maheswari20 hari yang lalu
  • Cerita yang di menit 10:00 itu serem sih. Itulah kenapa orang tua aku selalu ingetin kakak aku dan istrinya (yang lagi hamil), biar hati waktu bawa mobil biar jangan sampai sengaja tabrak anjing/ kucing. Apalagi karena di rumah mereka ada pelihara anjing, selalu di ingetin biar kalaupun anjingnya nakal di biarin aja (biasa di ajarin kalo nakal).

    Lemon TEALemon TEA20 hari yang lalu
  • Iya sy kost didaerah gamping dulu kuliah di AKZi tiap pagi denger suara drumband itu

    Nur FitriannaNur Fitrianna21 hari yang lalu
  • Collabs sama jurnalrisa dong ka rachh😂

    Siti HafifahSiti Hafifah21 hari yang lalu
    • Yes benerrrrrr

      joddyjoddy3 hari yang lalu
  • Guys.. Yg crita setan 98 itu apartment apaan yak.. Gua kuliah ke jkt tar mau milih apartment.. Jd parno2an mau apartment yg mana dong anjim 🤣

    Kelvin MKelvin M21 hari yang lalu
  • kak aku mau cerita dimalam hari tuh aku lagi sleep nih pake selimut pas lagi sleeping manisnya tiba tiba aku kayak ke atas terus nembus selimut kak! sumpah kalo kakak di posisi aku gimana tu! terus kan ada jendela kasur aku tuh di posisi jendela nya gitu terus ada yang debrak debrok gitu di pagar aku awalnya aku kira tetangga yang minta uang yang di utang sama bunda gak lama kemudian aku mulai sadar ternyata pocong mukanya gosong terus dia ngeliat ke muka aku loh kak coba kalo kakak di posisi aku inilah jawaban nya pilih yaa A.ketakutan terus keredongan B.diem kaku gitu C.kembali tidur coba pilih! terus dipojokan tempat tidur aku tuh ada orang matanya ilang sebelah terus giginya copot beberapa sih tapi idung nya juga copot! serem gak siiih!?

    oom didienoom didien22 hari yang lalu
  • Kak Rach Kolab sama DMS dong kak ....

    imel yeayeimel yeaye25 hari yang lalu
  • Indehoy? Itu apa sih?

    Devi PutriDevi Putri26 hari yang lalu
  • adik aku bisa “liat” kak.. klo nginep2 d hotel atau vila gitu ya ak sering tanya.. ada gak? nah natal kmrn ini kejadian kak.. ak sekeluarga nginep di lov*na di vilany hotel p***i s***n.. ak ajak baby kan, nah “dy” ganggu babyku kak.. wktu itu kita pulang makan mlm, baru masuk kamar, anakku nangis jejeritan kak.. ak lgsg tanya adikku dong.. dy blg ada genderuwo gede bgt item berbulu yg kluar dr kamar ak.. akhirny kita minta pindah kamar dong.. d kamar yg baru ak suru adikku liatin dlu, begitu dy blg aman , lgsg pindh k sna.. d kmr yg baru anakku tdurny nyenyak bgt semaleman ..

    tania ciciliatania cicilia26 hari yang lalu
  • Kak cara DM kakak gimana aku punya cerita horor

    Nasyafa YufaNasyafa Yufa27 hari yang lalu
  • aku karasukan

    Erlin PuspitaErlin Puspita28 hari yang lalu
  • Pho pho itu nenek ka kalo kungkung itu kakek kalo bibi itu kuku om itu khiu khiu/apek

    JENI_OFFICALJENI_OFFICAL28 hari yang lalu
  • 18:42 seringgg, sering banget aku suka tiba" ngeliat ke arah yang random gt.. entah pintu, lemari, kmr mandi ato sudut" rumah gt :)))

    Rani Ayu CamomileRani Ayu Camomile28 hari yang lalu
  • Bener bgt tuh yg di jogja. Apa lg klo kita berusaha cari drum band nya ga bakal ketemu ujungnyaa

    Dyan AyuDyan Ayu28 hari yang lalu
  • FwA itu apa y kak 😬

    arshi Sippow chanelarshi Sippow chanel29 hari yang lalu
  • Gw boleh cerita kaga boleh ya? jd....gw tuh kadang bisa ngersain kadang kaga pertama kali gw bisa ngerasain tuh pas lg mau ke ke kasur tuh tiba" di kasur ad laki" ke manusia gitu lg..lg...lg kaga tau bahasanya lah pokonya kaya jongkok gitu trus mukanya itu ke arah tembok (aku di deket pintu kamar gitu) untung kaga ngeliatin takut kaak dah tuh abis itu aku langsung naik kasur maen hp tanpa mikirin tuh ..... lg kedua aku tuh emang orangnya takut pisan skrng udh ga terlalu soalnya udh sering nonton podcast KBP hehe ( kakak beradik podcast ) suatu hari aku lg main diluar pas minggu bareng keluarga besar sampe malem tuuh malemnya makan kan btw aku juga orangnya ga kuat dingin padahal suka dingin" an wkwkwk malemnya lg bener" dingin ga kuat aku dinginnya pas lg mo makan tiba" aku ngeliat dengan mata kepala sendiri ad boneka mainan gerak di deket tas mami aku semua orang kaga ad yg bawa boneka masalahnya dan boneka itu ngeliatin aku kaaaak aaaaa disitu sampe melotot gitu akunya trus ya kak dri situ juga takut ama boneka mainan yg bisa disusuin digantiin popoknya dll udh itu takut banget kak ad bbrp cerita horror yg pernah aku alami siih tp ini dlu deeh baaai kak jika ad kesalahan seperti kata atau bahasa saya minta maaf karena semua manusia juga sering melakukan kesalahan trims.. dan sorry nontonnya telat 1 bulan hehe.....

    Flower star gachaFlower star gachaBulan Yang lalu
  • Untuk kemala,emang itu bersama beda dunia,kalo mau,kan adek nya masih main itu boneka,nah itu boneka di taroh di kotak kaca,dan di kasih doa2 gitu dan jangan di lawan atau "lu cuman boneka!"gitu jadi di mengerti😊😊

    Adit SssAdit SssBulan Yang lalu
  • Woy tanggung jawab😭tadi pas ditengah² Vidio tiba² ada kaki orang yang lewat didepan rumah.padahal disini sepi karena pada tidur semua . Dan yang aku lihat cuma kaki doang😭merinding woy.btw di belakang rumah ada sumur tua yang kalau malam kadang kayak ada suara

    Uliva NimatulUliva NimatulBulan Yang lalu
  • Seneng bengt klo ka rachel yg cerita soalnya gada jumpscare gambar tbtb muncul ato video contoh setannya. Jd akunya tenang:")))😭❤️

    30 Srilaila_Fitriloka30 Srilaila_FitrilokaBulan Yang lalu
  • Mau lagi 😁

    Ricca SainfalakRicca SainfalakBulan Yang lalu
  • 12.05 popo itu kek oma gitu kak 20.44 huh akuh yang enggak ngerti arti indehoy wow saya genZ sebenarnya huh 😂

    Asian Girl 07Asian Girl 07Bulan Yang lalu
  • Dan aku auto matiin lampu ambil selimut 😆

    Avidia SarasvatiAvidia SarasvatiBulan Yang lalu
  • kak rachel main2 dong ke jurnalrisa hehehe

    Larry SyamiliLarry SyamiliBulan Yang lalu
  • Lah gw kalo nonton horor harus rame orang, soalnya takut tapi penasaran

    reva mutiarareva mutiaraBulan Yang lalu
  • Aku org jogja kak...memang pernah denger ky org drumband pagi buta tp wktu itu msh kecil jd ga paham itu apa

    Winningsih Isti PurnamiWinningsih Isti PurnamiBulan Yang lalu
  • iyaaa bener yg di jogja selalu ada suara drumband yg jam nya tuh yg gamungkin ada drumband gitu lo, terus suaranya kaya deket banget gitu

    Tya BerryTya BerryBulan Yang lalu
  • Kalo istri hamil ga boleh bunuh binatang .. suaminya juga ...ada kejadian di saat 9 bulan ada kecoa di kamar mandi ..suaminya emosi ..injek kecoa pake sendal memanjang ..lurus dari atas ke bawah ...pas lahir bayi selamat tapi ada tanda lahir noda abu2 di jidatnya bayi ...lurus. Istrinya merasa aneh. .lalu suami ditanya kerabat. Iya dia ngaku bunuh kecoa. Istri nangis. Lalu ada kerabat bilang karena kalian agamanya kuat ...noda yg seharusnya hitam. Ga jadi hitam jadinya abu2 karena melanggar tabu

    Observer UniverseObserver UniverseBulan Yang lalu
  • ini cerita horor dibacain rachel jd ga da serem2nya,, jadi malah jadi kayak horor NACCAL.. hahahahah

    Yetti KartikaYetti KartikaBulan Yang lalu
  • Gak horor sih ini . Ngakak doang yang ada wkwk

    BLINK_ECBLINK_ECBulan Yang lalu
  • Siapa nih yang setujuh kalo kak richard bkin cutime horrorr lagi

    LUKAS LLUKAS LBulan Yang lalu
  • Aku juga pernah ka hantunya berubah wujud jadi temen aku 😭😭 itu tu kejadiannya pas SD sumpah gak akan aku lupain itu mah

    Nuriska WijayantiNuriska WijayantiBulan Yang lalu
  • Namanya orang lg hamil entah suami atau si ibu hamilny g blh bunuh binatang.. bs2 mirip klo lahir

    Ana SiswoatmodjoAna SiswoatmodjoBulan Yang lalu
  • Kakaaaaa chel, kulitmu indah sekali feelnya sexy.. sukaaaaaa asli..

    yuliyana rondonuwuyuliyana rondonuwuBulan Yang lalu
  • Buat konten cutime horor yang banyak ya kak 😅

    Pet RinPet RinBulan Yang lalu
  • Cerita pertama yg dikorea..karena saya sering nonton kisah tanah Jawa dan frisly herlind itu adalah residual energi. Atau mungkin jin korin

    irma Haryaniirma HaryaniBulan Yang lalu
  • Ka aku punya temen waktu kecil nama nya ogo dan eneng cowo cewek dia mati karena tabrakan ka sama mama papa nya aku suka main waktu kecil tapi sekarang sama adik aku main nya

    Lida SugiartiLida SugiartiBulan Yang lalu
  • Itu yang tentang korban pembunuhan 98 bisa bantu jelasin ngak soalnya aku ngak tau 🙏🙏

    Dina AristaDina AristaBulan Yang lalu
  • Kalo aku untungnya ga pernah liat penampakan langsung kak.. Cuma waktu kuliah (anak kosan) setiap kali aku pindah kosan.. Pasti penampakannya di dalem mimpi.. Soalnya persis bgt apa yg aku ceritai di mimpi aku sama cerita temen yg emng bisa liat begituan.. Yg paling serem.. Aku mimpi d dalem kamar aku ada wujud yg gede item gelap persis d depan lemari narik2 kaki aku.. Ternyata kata temenku kaya gitu wujudnyaa.. Untungnya skrg udh ga pernh di tampakin di mimpi..

    oek oekoek oekBulan Yang lalu
  • Kak tentang body shaming donk

    hai.vi-_ 18hai.vi-_ 18Bulan Yang lalu
  • Aku pernah kak waktu masih ngekost di jogja kalo pas pagi sebelum subuh gitu sekitar jam 2 an lah itu sering denger kayak suara kereta lewat. Aku bingung dong soalnya setauku stasiun ataupun rel kereta tuh jauh dari kost ku. Sampe" aku buka maps dan bener aja gaada stasiun atau rel di deket kost aku tuh. Bingung banget sumpah. Aku nanya temen kost ku yg lain tapi dia ga pernah denger suara kereta.

    Tiara EkaTiara EkaBulan Yang lalu
  • gilak waktu kak rach bilang "Prisilla Caroline mana" kaget wkwkw gw kira apaan

    Febi AyuFebi AyuBulan Yang lalu
  • 16:10 Kagak boong gw,gw pernah kayak gitu juga cuma waktu sadar aku sesak nafas sumpah,jantungku berdebar debar kencang bgt terus aku lari ke kamar ortu aku sambil nangis ketakutan

    Noob chexryNoob chexryBulan Yang lalu
  • Anjir ibunya ngirimin genderuwo dong:"D

    Amanda RobbyAmanda RobbyBulan Yang lalu
  • Aku tinggal di jogja udah hampir 17tahun, tp klo denger suara drumband kyaknya blom pernah , tp pernahnya denger suara gamelan,smakin didengerin smakin dket suaranya, ternyata udah banyak yg pernah dger tp gk boleh diperhatiin, suruh tingfal tidur aja. Aku gak tau sih kalo didengerin terus apa yg muncul hihi

    Wiwit KroyaWiwit KroyaBulan Yang lalu
  • Kalo aku 2 bulan kemarin, di kostan aku. Jelas banget pocong depan kamar gue. 😭😭sumpah mau muntah takut dan langsung keringatan dingin.

    Arya ArdiansyahArya ArdiansyahBulan Yang lalu
  • Sepakat kak drumband huntu tu di kos ku lama bunyi terus kadang juga klo aku tidur sendirian kaya ada yg liatin gitu.. padahal udah baca doa.. Tapi untung aku dah pindah kos kak jdi aman

    Gita PanggalahaGita PanggalahaBulan Yang lalu
  • Sa ae sambil iklann hahahaha

    Intan permataIntan permataBulan Yang lalu
  • Kakakuw wkwkw

    Tiara ArdianaTiara ArdianaBulan Yang lalu
  • SERAM😭🤡

    Nunung Azilatul fikriyahNunung Azilatul fikriyahBulan Yang lalu
  • Cantikkuu, ayanggg♥

    Sal SabilaSal SabilaBulan Yang lalu
  • Dugh, kalo pinggang pegel sampe ke tulang2 .... "Siapa yg lg kilikitik gw ?!?!" 😂

    jeffreytorehjeffreytorehBulan Yang lalu
  • Aku jg lgi dapet pas nontonin ini😭😭

    Cici ajaCici ajaBulan Yang lalu
  • Siapa yang ada cerita hantu

    ちゃんぜぬつちゃんぜぬつBulan Yang lalu
    • Ini bukan aku yang liat tapi anak dari kakaknya mamaku dia liat adek mamaku yang pigi ke kamar Datuk ku yang udah meni***Al dia liat adek mama ku masukke lemari dia mau masuk lalu bapaknya datang di tanya mapain dia bilang Amah masuk lemari lalu bapak nya bilang Adek nya mamaku Ama adeknya dia itu lagi di atas

      ちゃんぜぬつちゃんぜぬつBulan Yang lalu
    • Aku ada cerita

      ちゃんぜぬつちゃんぜぬつBulan Yang lalu
  • Cutime horornya diseringin dong kak🥰🥰🥰🥰

    prita yunifa septiningwulanprita yunifa septiningwulanBulan Yang lalu
  • Jogja mana, belum pernah dnger

    TENTANG RASATENTANG RASABulan Yang lalu
  • Yg Jogja bener bgt katanya kalo di dtg in suaranya nanti jadi pindah ke lawan arah

    Afilia AyuAfilia AyuBulan Yang lalu
  • cerita horror yang happy ending 😁😂😂

    Aulia RamadaniAulia RamadaniBulan Yang lalu
  • Njir kk gw nntn kk sambil di kamar sendirian tb tb lemari gw yg terbuat dri kayu bunyi bunyi trus jdi gw nntn kaka rachel di halaman rumah😂

    Riski IlopyuuRiski IlopyuuBulan Yang lalu
IDworlds