DEAR MERTUA! PLEASE NONTON #CUTIME KALI INI (WITH SUB🇮🇩🇬🇧)

19 Mar 2020
725 679 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Mertua gue orang Jawa, awal² nikah ngomong pake bahasa Jawa gue masih pela pelo 😂 tapi lama-lama gua jadi tau walaupun sedikit 😂

    Sarah ZeiihanSarah Zeiihan15 hari yang lalu
  • Semoga saat gue nanti jadi mertua gak SEJAHAT yang dibacain di atas. Krn mertua gue juga gak baik baik amat. Alhamdulillah selama nikah 11 tahun ga pernah seatap ama mereka. Krn bisa kebayang apa yang terjadi kalau seatap ama mereka wkwkwk NERAKA DUNIA 🤪

    Just UlfaJust Ulfa18 hari yang lalu
  • Aku skrg gitu kak 😁 tpi bukan dari pihak cowok melainkan dari pihaku sendiri 2 kakaku belum mau nikah juga, padahal aku sama doi udah mau 5 thn gitu ya kalau masih ikut aturan org jaman dulu

    arshi Sippow chanelarshi Sippow chanel21 hari yang lalu
  • "kOK CucU aKu rAmBUtnYa TipIS?" "ngaca woy rambut lu juga tipis wahai merTUA"

    min marsyaaamin marsyaaaBulan Yang lalu
  • Semoga nanti kalau sy hamil lg tdk mengalami kejadian yg sprti dl lg,rasa sakitnya d'hati msh terasa smp skrng..dan tolong jgn ngata"in fisik ank sy pdhl anak sy jauh lbh cantik dr cucu" anda yg lain... Ngaca dl sblm ngebacot!!!

    Chikal Alta milanistyChikal Alta milanistyBulan Yang lalu
  • Mertua yang nggak banget itu : 1. Selalu menganggap anaknya sendiri yg paling ling ling ling ling. 2. Menganggap besannya tidak bisa mendidik anak. 3. Ngomongin mantu yang satu ke yang lain, eh yang lain juga diomongin dibelakang. 4. Ngebandingin besan satu dengan yang lain. 5. Kalo ada masalah sama mantu yang satu cari bala bantuan ke anaknya dan mantu yg lain. 6. Suka ngebandingin pola asuh mantu sama dia sendiri. 7. Nyuruh kita tinggal bareng tapi suka ikut campur. 8. Maunya kita merhatiin dia aja tapi perhatian kita ke org tua kita di nomor sekain kan. 9. Suka protes ttg perkembangan cucunya, tp disuruh jaga bentar nggak mau, takut kena ompol. Tp pas cucunya pinter dibilang "cucu siapa ...." 10. Menganaktirikan pasangan kita yg notabene anak sendiri, tp klo ada apa2 larinya ke kita. 11. Pelit bagi2 rejeki pdhl sama cucu sendiri. 12. Cuman sayang sama keluarga anaknya yg kasih duit paling gedhe. 13. Anaknya mo mandiri diomongin ke org lain kalo anak durhaka. Walaaaaah .... banyak ye .... Dan yg terakhir, belum juga org tua kita masuk ke liang lahat, dia dah ribut kpn kita pulang? Ya emang dia sakit, tapi kan ada anaknya yg laen yg deket. Sedangkan org tuaku dan sebatang kara di kota org dan hanya punya aku .... (Jadi curcol kan). Semoga anak2ku nanti nggak punya mertua kayak gini kelak.

    Rieka KartiekaRieka KartiekaBulan Yang lalu
  • 10.23 kayaknya rata2 orang Asia mikir anaknya sempurna deh jadi pengen anaknya dapetin permaisuri ato pangeran🥲😂😂

    Fadheela ZulfiFadheela ZulfiBulan Yang lalu
  • yang ngataain mertua gendut jangan sombong hamil aja perut kita udah kaya bola

    degina marabesdegina marabes2 bulan yang lalu
  • Mertua 🖕

    Frank PerconteFrank Perconte2 bulan yang lalu
  • Sepupu gw mau punya mertua.. Nich mertua parah.. Kalau anaknya pulang kerja.. Dompetnya langsung dia ambil Bahkan uang jutaan untuk bayar gedung resepsi... Dia minta untuk beli 40 gram perhiasan... Hasilnya gedung resepsi belum dibayar Padahal nikahnya tinggal minggu depan Padahal sepupu gw udah sampe pindah Agama

    endah kusumoendah kusumo3 bulan yang lalu
  • Waduh kak chel, itu mertuanya kak chel 2 diantara seribu mertua yg pmikiran dan sikapnya begitu kak chel 😂

    Andini IswariAndini Iswari3 bulan yang lalu
  • Menginspirasi SUKAK deh😊

    Pipit FatonaPipit Fatona3 bulan yang lalu
  • Kak, aku mau nikah nonton ini, jadi parno sndiri😂

    Kartika wijayantiKartika wijayanti3 bulan yang lalu
  • ngeri kalo denger kasus mertua tuh :") smoga aja nanti kalo nikah mertuaku baik bisaa nerima aku apa adanya,dan sayang sama aku wkw takut banget punya mertua galak : (

    Im JunneIm Junne4 bulan yang lalu
  • Lbh baik rumah tangga diganggu mertua daripada pelakor woy... 🤣🤣🤣🤣

    Shinta Putri MaharaniShinta Putri Maharani4 bulan yang lalu
  • Emang pada jahat semua 😔

    MylanwjyMylanwjy4 bulan yang lalu
  • Dear calon ibu mertua ,jngan suka cepat terhansut dengan org yg enggk suka sama aku.

    rega Tri dewirega Tri dewi4 bulan yang lalu
  • Indonesia🇮🇩 Jepang🇯🇵 Korea🇰🇷

    Sagiri IzumiSagiri Izumi4 bulan yang lalu
  • Dear mantan mertua waktu anak ku meninggal terus saya nangis dan rasa mau pingsan di bilang drama banyak alesan sumpah gak ada hati nurani banget mertua setan emang.benci banget mana dulu anak nya ya itu suami ku diem aja pada bangsat emang sedih klo inget dulu

    nurull qolbi fitrianurull qolbi fitria5 bulan yang lalu
  • Dear mertua terima kasih udah melahirkan kan suami ku dan mendidik suami ku hingga menjadi suami yang Sholeh,tanggung jawab dan sabar. ❤️You my mertua

    Adibah FarhahAdibah Farhah5 bulan yang lalu
  • Wah bener banget sih ak pernah di selingkuhin suami eh mertua malah bilang akunya yang gak bisa jaga suami🙄 nyebelin banget sih

    desi yolandadesi yolanda5 bulan yang lalu
  • Kak.. mau nanya, translationnya gmn caranya dipasang ya

    King Rambo2000King Rambo20005 bulan yang lalu
  • Mama mertua ku sering menyuruh saya dan suami cerai jika kami bertengkar waktu 1 rumah dengan mertua.. Memang lebih enak tinggal sendiri dengan suami, dan saya sering disalahin terus karena belom hamil2 sampai sekarang, dan selalu meminta duit secara halus ke anak2 nya yg sdh berkeluarga, sedangkan menantu nya pada keberatan tapi gak berani bilang.. Tolong ya kita sdh berkeluarga jd punya kepentingan dan kesusahan masing2, PAHAM!!!!

    Brilian ChristineBrilian Christine5 bulan yang lalu
  • Tapi bener sih, klo bisa jangan tinggal satu kota sama mertua dan kurangin deh frekuensi ketemunya!!! Ini setuju bgt, karna gw alamin sendiri, dari masalah gw pake kutek aja di bahas apa gak pernah solat, gw pake kalung baru di tanya harganya berapa, berapa gram, padahal gw kerja di property, ya klo dpt komisi gw beliin harta lah, dan dia gak perlu tau, ye gak.. dia pikir ngabisin duit anaknya kali, belom klo muka kinclong dikit, di tanya deh perawatan di mana, harganya berapa, tiap kesana baju beda2 dia tanya lah harganya berapa, beli dimana.. hadeh.. dulu tuh gw seminggu sekali ke mertua, skarang setahun 2x, pas lebaran idul fitri sama lebaran haji doang, nah karna lg musim covid gini malah gw sama skali gak ke mertua gw dari lebaran idul fitri ampe lebaran haji.. gpp lah bisa lebih damai dikit hati gw..

    Aristy NoviantiAristy Novianti5 bulan yang lalu
  • Kalo mantunya yang gak tau diri ya sama aja Kak Rach 😅

    Orion StarsyOrion Starsy5 bulan yang lalu
  • Pernah juga mbak...aku disuruh cerai sma suami. Tpi Alhamdulillah suamiku tegas

    Aisyah Bowoa1227Aisyah Bowoa12275 bulan yang lalu
  • Kasian mama ku yg slalu di kasarin sma bapak,mama setiap mlm menangis karna bapak dah 3 kali selingkuh 😭😭 Aku gak suka liat mamak ku menangis 😭kecuali menangis karna bahagia😭😭 Lopyou mak❤😭

    Pulau MantangPulau Mantang5 bulan yang lalu
  • Dear mertua, stop dong ngurus urusan pekerjaan rumah, aku juga masih kerja shift gantian, kalo pas shift malem tolong dong kasih aku waktu istirahat di pagi hari bentaaaaarr aja, jangan nyuruh nyuruh terus disuruh cuci piring karna dr kmaren belom dicuci, nyuruh ini itu, padahal kenyataan lagi cuci baju, ya nyuciin bajunya anakmu juga loh, keadaan belom istirahat pula, oh Tuhaan.

    Harevandea khusnayantiHarevandea khusnayanti6 bulan yang lalu
  • dear mertua semoga ibu mau terima saya dan anak ibu sebagai anak2mu. maafkan kami menikah tanpa restumu. saya menikah sama putra ibu bukan karena mau menyesatkan dia bu, karena itu pilihan dia menjadi mualaf dan menikah sama saya. maaf saya saat ini belum siap ketemu ibu. tapi suatu saat saya ingin sekali ketemu dan minta maaf sama ibu agar ibu mengiklaskan kami

    yue782yue7826 bulan yang lalu
  • Dear mertua Plis mi Jagan siksa aku

    Caca CacaCaca Caca6 bulan yang lalu
  • Aku dikatain gila makan sama mertua saat hamil, bukannya orang hamil itu sering kali laper?

    Cindy TamalaCindy Tamala6 bulan yang lalu
  • Aku juga suka digituin sama nenek aku dibilang "ih kok kamu kurus banget?"

    Harming DinahHarming Dinah6 bulan yang lalu
  • Kyk nya mertua kyk gini sering nonton sinetron dari kecil

    Yaguchi KyosukeYaguchi Kyosuke6 bulan yang lalu
  • Dear metua, aku ini sekarang hanya punya ibu dan adik usia 8 tahun, aku juga tlg punggung, plis tolong jangan paksa aku buat memilih antara kalian, yang pasti aku akan pilih orang tuaku😶, tolong jangan buat suamiku terpojokkan 😥, untuk memilih aku atau orang tuanya, seandainya kamulah Yang diposisi ibuku apakah kamu akan melepaskan anakmu untuk aku 😑

    Elbi Muafana rsElbi Muafana rs6 bulan yang lalu
  • Salfok sama highliter di hidung yaampun wkwkwkw

    Winda Irma astutiWinda Irma astuti6 bulan yang lalu
  • 2:18 kalau di keluarga gw sih bebas yang mau nikah duluan siapa, malah urutannya acak anak ke-2, pertama, ke-4 wkwk

    Myiesha07Myiesha076 bulan yang lalu
  • Inget ya buat kalian yg ada disini,suatu saat kalian juga bakal jadi mertua🤗

    Rosi NpRosi Np6 bulan yang lalu
  • Beh kakak gue yang laki laki aja baru 4bulan pacaran udah di ajaj kerumah hampir setiap hari (tapi sekarang udah jadi Kaka ipar)

    gisara bvgisara bv6 bulan yang lalu
  • Kenapa selalu cewek yg di salahin , ga hamil di bilang mandul, suami selingkuh di bilang ga bisa ngerawat diri lah ga bisa melayani dengan baik, laki tuh ga selalu benar Bu ga selalu inosen ingat itu

    KREASI KU EA EA AprianiKREASI KU EA EA Apriani7 bulan yang lalu
  • Nene gw gedek bat tu sm istri om gw gr2 rumah nene gw disuru2 jual sm dia, krna om gw anak laki 1 1 nya dia minta bagian lebih besar, sedangkan nene kake gw masih hidup masi bernafas sehat, sedangkan nyokap gw dan tante gw yg paling kecil smp bingung msti gmana sm mantu begitu.

    A RezaA Reza7 bulan yang lalu
  • pen curhat, gue baru pacaran sama cwo gue tapi camer gua ini ikut campur bgt. bahkan kalau cwo gue yg salah terus ngadu ke nyokap nya eh anaknya yg dibelain padahal udah jelas2 salah. baru pacaran aja gue dijahatin mulu. gimana nanti huhuhu

    Nunik Dewi WulandariNunik Dewi Wulandari7 bulan yang lalu
  • Keren bgt mertua nya kak rachel Iri gw

    Tiara ayaTiara aya7 bulan yang lalu
  • Ada kak,. Mertua q jg gtu,. Tp akhirnya q lawan

    Hafiz mobileHafiz mobile7 bulan yang lalu
  • Gk semua ibu bisa menyampingkan ego, ibuku ngusir aku gara" ibuku punya cowok baru dan aku gk direstui sama cowokku Bahkan bilang klu ayahku meninggal gara" aku

    WAHYU KARTIKA K.ZWAHYU KARTIKA K.Z7 bulan yang lalu
    • emg kita gbsa milih ketemu sm siapa di hidup kita, lair dr mana, tp kita pny pilihaan u/ menjauhi org toxic, dan sebaik2 manusia dewasa adalah yg bs menghidupi dirinya sendiri. Jadi gpp kluar dr rmh. Mandiri. Dan bahagia sendiri.

      Fajar HerviaFajar Hervia7 bulan yang lalu
  • Dear my mom... Hargailah pacarku yang udah rela perjuangin segalanya stop body shaming ke dia please pelajari dari aku yang bisa terima dia apa adanya apalagi soal rejekinya calon mantumu itu udah ada yang ngatur jadi stop nuntut dia lebih apalagi nyuruh dia kuliah karena dia sendiri gak sanggup kuliah cukup dia punya penghasilan yang udah bisa hidupi kami nanti. Meski nanti udah nikah kami tinggal dirumah kecil (setelah lulus kuliah) setidaknya kami bahagia. Stop body shaming doi. #cutime.

    Yohanita EkaYohanita Eka7 bulan yang lalu
  • setuju banget ka, sebaik baiknya mertua lebih baik tinggal pisah rumah sama mertua, tinggal sama orang tua sendiri engga, tinggal sama mertua juga engga, jadi kita rasain hidup yang bener bener dari 0 berdua, jadi hidupnya mikir , bisa merabot juga hehe, semua tentang kebahagiaan kita ceritain , susah kita telen aja berdua, aku sih gitu sama suami

    Vhia NofiVhia Nofi7 bulan yang lalu
  • .apaan kak..yang ada suami gua g' perduLi mao emaknya sayank sama gua or g'..yang ada dia muLu ngutamain emaknya..

    ME VIME VI7 bulan yang lalu
  • gw mau cari perempuan yg yatim piatu aja deh, sepertinya mertua merepotkan

    FebriantoFebrianto7 bulan yang lalu
  • Dear mertua : coba dong jangan nyuruh anak lu kerumah lu Mulu abis duit gua chinnn mentang" mantu lu baru gua yang kerja seenaknya bajulah, bulanan lah, masak lah emang dikira gua berak duit

    Hapsiah MilaHapsiah Mila7 bulan yang lalu
  • 11:27 w msi bocil jdi gausa mertua dulu kak, temen aja kalo terlalu di atur atur ama mak nya kaya kalo gw ajak jogging jm 6/7 plngn, di bates batesin jam nya kaya jam 8 pagi kudu plng, mana ada joging cuma 1 jam, blm perjalanan ke sananya, mana mak nya belagu bngt ewh. gw jauhin aja. WKWK

    Gabriela AmandaGabriela Amanda7 bulan yang lalu
  • Mantunya dijadiin model ama kak rachel pstnya😂😂

    Indrie WulandariIndrie Wulandari7 bulan yang lalu
  • Mertua gue benci bgt sm gue, karna gue gmau ikutan aliran sesatnya. Apa yg gue lakuin slalu salah dimatanya. Dan dia slalu ikut campur dengan masalah keuangan, masalah sama suami dan yg lebih najis lg katanya dia gamau sayang sama anak gue!

    Cinuk gamingCinuk gaming7 bulan yang lalu
  • Mantan calon mertua ku bener2 ngatur anaknya (btw anaknya cowo). Bahkan untuk pemilihan baju yang akan dia pakai setelah mandi, itu dipilihin sama ibunya.

    VinannisaVinannisa7 bulan yang lalu
  • " Mending jauh tapi wangi, daripada deket tapi bau tai " -Rachel Goddard20-

    Sahira putri ArviaSahira putri Arvia7 bulan yang lalu
  • Kalau aku Alhamdulillah mertua yg laki baikk banget, mertua yg perempuan ya baik tapi cuek, tapi ya aku malah seneng sih karna nggak dicerewetin dan jg itu ibu sambungnya suami, jadi ya biasa aja gitu 😅

    Mila Aulia NurfiandaMila Aulia Nurfianda7 bulan yang lalu
  • BTW Kak Aku itu B Jawa😀😀😀 Aku dari Pulau Jawa.. Kaka tau ngga artinya KULO AJENG TUMBAS GENDHIS

    Hendri P Nesza P DHendri P Nesza P D7 bulan yang lalu
  • Hiks.. Aku mantu yg belum diakui mertua.. Secara km nikah nya diam2 dan beda negara.. Suamiku takut mengakui udah nikah, karna emaknya galak bgt

    Wahyu EkawatiWahyu Ekawati8 bulan yang lalu
  • SALUT 😭😭😭❤ LUVH KA RACH

    Nazwa KamilaNazwa Kamila8 bulan yang lalu
  • nangis lor dia bunuh artisnya sendiri keselnya ngak bisa d bendung oleh tangisnya ola.

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • ada lagi ada lagi orang yang bunuh artis korea itu rasanya kayak seperti olahraga yang berdaya saing atau bapaknya si puspa. anaknya ola.

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • eya emba aque baru bunuh si kajol n a m a nya siapa sip peminat besar nya la yang ada di jakarta aque pula lupa saat saat berdiri di sisiku eya gara gara selingkuh itu aque bisa suir dia.

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • lawa banget poster artis hindustan aque ini nenek aku bisa tertawa bersama lepas oleh cinta naya.

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • eya eya emba que ini ngak ada suir uda lama ini maha meru sabah d sasar terlepas. bail dock ini kali bisa bius nya eya aque sayang banget sama kamu kak.

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • sebaiknya jangan ada selingku antara mertua mereka. merekah donk fon aque cuek banget defe ku sayang tak ingin dia tahu... apa y//@$$ sama aque gila duit dari (cuka)

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah saya gapunya mertua perempuan TAPI yg biang kerok kk perempuannya.. eeewww

    Lulu AnggrainiLulu Anggraini8 bulan yang lalu
  • Lah adek pph ku nikah duluan dari pada kakak kakak lainnya

    Rine HananeRine Hanane8 bulan yang lalu
  • Pengen banget nikah terus bisa dapet mertua baik :') pengen nganggep mrk org tua kedua aku

    Ratel NSyahlaRatel NSyahla8 bulan yang lalu
  • Betull bgt ka,mertua sy jg sayang bgt sma sy ky anak sendiri jd sy punngerasa nyamam dgn dy.alhamdulillah kita g pernah namanya saling menjelekan satu sama lain....

    aira syakiraaira syakira8 bulan yang lalu
  • Mertua ku baik, tapi ttep aja kdang jengkel klo udh mnta uit 😅

    El malika Kedelai hitam pilihanEl malika Kedelai hitam pilihan8 bulan yang lalu
  • Dear mertua sama adik ipar, ngga usah lahbsuka ngomporin hubungan aku sama suami. Dibilang aku males lah ngga mau nyuci cuma gegara suami bantuin aku nyuci... Posisi hamil muda lagi ngalamin flek juga. Alhasil hamil pertama keguguran dong gegara maksain nyuci baju 😭

    Dyah Ratna BintariDyah Ratna Bintari8 bulan yang lalu
  • SETUJU BGT sama Pesan mertuanya kak Rachel !!!

    Esra BellaEsra Bella8 bulan yang lalu
  • Ih setuju banget nih!

    Esra BellaEsra Bella8 bulan yang lalu
  • beneeerrr bgt :((( waktu anakku umur 3bln aku tinggal kerja lgsg dibilang 'kok skrg kurusan'.. skrg ak g kerja fokus urus anak mlh dibilang minta2 :(( pernah mertuaku pasang foto mantan pcr suamiku sambil dikasih caption 'kgn bocah iki' (kgn anak ini)

    Noni Apila AyatunNoni Apila Ayatun8 bulan yang lalu
  • dear mertua jangan bandingin aku sama menantumu yang lain!

    fiona shaaafiona shaaa8 bulan yang lalu
  • Aq jga pisah sma suami gra2 mertua n neneknya si suami,, pisahnya pas hamil anak kedua,, n anak pertama bru 18 blan 😭😭😭

    Desi SantikadewiDesi Santikadewi8 bulan yang lalu
  • Terimakasih mertua gua udah buat sama suami cere. Gara" terlalu ikut campur rumah tangga kami. dan memperlakukan aku sperti pembantu

    Azizah NilamsariAzizah Nilamsari8 bulan yang lalu
  • Makanya aku mpe sekarang masih takut untuk nikah. Pengen cari yang udah kaga punya ortu

    Happy Gemini girlHappy Gemini girl8 bulan yang lalu
  • Apa sy doang tah yg bertanya2. Itu di idungnya ada apa nya ya?. Hehe

    Bella MutiaraBella Mutiara8 bulan yang lalu
  • Banyak mertua jahat sampe bikin ibu tiri di fairy tales look like nothing compares to them.

    Intan WijayaIntan Wijaya8 bulan yang lalu
  • Hopeng :ho peng iu = temen baik

    a persona person8 bulan yang lalu
  • Aku belum punya mertua sih tapi kenapa ya aku berharap banget nggak punya mertua hehe , nggak tau kenapa kepikiran kayak gitu

    Tirani SalwaTirani Salwa8 bulan yang lalu
  • Banyak kak mertua yang nyindir di sosmed gitu,cntohnya aja kakaknya bapakku dia suka banget nyindir2in menantu dia, pokoknya sediem atau secablak apapun mantu2nya semua ada aja cacatnya dan bahan sindirannya 🤔😞

    Yusri YulianiYusri Yuliani8 bulan yang lalu
  • Malah aku beselek nya sm ibuku n kluarga ku sndri yaa.. Sm kluarga suami n mertua santuy2 aja 😁

    Yuyun NHYuyun NH9 bulan yang lalu
  • Aku org yg gk peduli sama omongan org apalg mertua. Cape klo didengerin, kalo emg gk suka ngmng gtu lngsung jgn diomong ama org pake ditambah kurangin lg

    Moh atang KurmiadiMoh atang Kurmiadi9 bulan yang lalu
  • Dear mertua, saya udah terima apaadanya anak mu, Walaw kita sama sama kerja tapi yang nafkahin keluarga, anak saya sama mertua dari gaji aku, dan smpe detik ini gk pernah di kasih sama anak mu, 😢😢😢😢😢

    Wulanwulan DariWulanwulan Dari9 bulan yang lalu
  • Iya kak, ortu aku cerai gr gr di suruh mamany mama aku (nenek aku),tapi semenjak mama puny rumah sendiri dan udah ada penghasilan sendiri mama sama papa balikan tanpa sepengetahuan nenek:)

    Atthaya AyaAtthaya Aya9 bulan yang lalu
  • Aku dulu pas awal thn 2019,ada masalah sm suami, mertua ku malah suruh anak nya buat menceraikan aku,klo org tua ku , meskipun aku yg jdi korban. Org tua ku malah suruh aku buat sabar dan bertahan . Pdhal waktu itu aku sedang hamil,cuma blm d ketahui oleh siapapun😥 Dan skrng Aku nih ya, jangankan tinggal d rumah mertua, tinggal d rumah org tua sendiri aja gk betah klo udh ngerumah tangga mh, Apalgi udh punya anak. Mendingan tinggal d rumah 1 petak tpi gk nyqmpur sm org tua. Pahit manis d Telen sndiri ,gk kya tinggal nyampur. Pasti klo ada masalah ketahuan. Apalagi klo suami sering nyerita k org tua nya. Pasti sya yg d pojokin🙈

    Mely AgustinMely Agustin9 bulan yang lalu
  • Gw pacaran 2x durasi panjang, 1 ama anak tunggal, 6th kurang sebulan😂 putus garara die selingkuh, padahal gw udah anggep ibuk bapaknya kaya ortu kedua gw..ampe pas gw pamit bilang kalo udh g lg ama anaknya, mak nya nangis2 ama bapaknya mo marahin dia..ampe sekarang kalo ketemu suka nanyain, baik, cuma anaknya aja yg gatau diri😑 Pacaran kedua kali,5th lbh..anak bungsu nih, dia ada 4 sodara, bubar juga, kenapa?gw ga tahan lagi ama ibu sm kaka2 cwenya..apalgi kembaran dia yg cwek..ya allah sumpah, dari semua sifat jelek manusia yg ga gw suka, ADA SEMUA di dia..sombongnya, pamernya, nyusahinnya..blm lg maknya desek2 mulu kapan nikah padahal anaknya ga punya duit..😑 Akhirnya, capek, lelah, gakuat...gw mundur, bisa gila gw kalo ampe beneran nikah, pas pacaran aja udah gini gimana nanti😑😑

    Juliana HermanJuliana Herman9 bulan yang lalu
  • biasanya itu ibu mertua yg terlalu menyanjung anak lakinya, tu penyakitnya sama

    oh chorimoh chorim9 bulan yang lalu
  • Please Yang menit 4:07 itu kocak bagi aku Ekspresi wajah ka Rachel kocak🤣

    •Blue• Ra••Blue• Ra•9 bulan yang lalu
  • NEXT CUTIME: "BULLYING"

    Baka Oni chan!Baka Oni chan!9 bulan yang lalu
  • Dear mertua. Ijinkan anakmu resign dari kerjaannya. Biar hidup lebih baik!!

    Jeje anaJeje ana9 bulan yang lalu
  • resiko nih , nikah sama anak bungsu auto tetep hidup serumah sama mertua wkwkwkwk

    Nania AnjaniNania Anjani9 bulan yang lalu
  • Dear mertua 'aku ini menantu bukan pembantu' :(

    Sherly BadryoktaSherly Badryokta9 bulan yang lalu
  • Gue yakin yg DM pasti 99% wanita,

    Ratna NingsihRatna Ningsih9 bulan yang lalu
  • 5:25 sama banget sama cerita mamah ku

    cindy margarethaacindy margarethaa9 bulan yang lalu
  • "Menyayangi dan mengasihi menantunya " Gilaa itu bener bangett.... Mertua ku alhamdulillah baik banget banget, dan suamiku sangat2 care dengan orang tuanya...

    Wahyuni FitriWahyuni Fitri9 bulan yang lalu
  • Apa cuma gua yang nntn masi si bawah umur😂

    Way RuwayWay Ruway9 bulan yang lalu
  • Kak bikin give oway donk yg bisa nurutin gaya "Jempol nya mana jempol nya mana" gitu kak klo gak mau sih gak papa aku gak maksa 😁😁

    Rayensha RatnasyaRayensha Ratnasya9 bulan yang lalu
  • Dear mertua : jangan jadikan kami para mantu sebagai pembantu !!!

    Dita KurniaDita Kurnia9 bulan yang lalu
IDworlds