KAGET! KEBOHONGAN TEREPIC NETIJEN +62 #CuTime (WITH SUB๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง)

2 Apr 2020
1 148 901 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Benar ya , ketawa itu bisa menular ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Popy Ratnasari PutriPopy Ratnasari Putri9 bulan yang lalu
    • Iya bener banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Musairah LudinMusairah LudinBulan Yang lalu
    • Lihat mukanya apalagiih๐Ÿ˜‚

      Kรธmรฎรข Chanz :NeWรธKรธmรฎรข Chanz :NeWรธ2 bulan yang lalu
    • Ngakak aku tu๐Ÿ˜ญโœŠ๐Ÿป

      Cahya NabilaCahya Nabila5 bulan yang lalu
    • ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

      Khaira KaisaKhaira Kaisa6 bulan yang lalu
    • CIE DI PIN KAK REACHEL

      Shabnam Nafeeza AquiShabnam Nafeeza Aqui6 bulan yang lalu
  • kalau aku mah dulu waktu sd gini, beli gambar-gambar buat di warnain, 500 rupiah dapet 2 lembar, nah aku udah bayar nih, cuma abangnya yang jualan nagih lagi, yaudah dengan polosnya aku bayar lagi dong lupa kalau ternyata udah bayar, waktu balik baru dua langkah baru inget, mau minta lagi duitnya ke abangnya ga enak gitu, yaudah aku balik aja dah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ setolol ituuu๐Ÿ˜‚ ngakak abis

    Farha KamilatunnuhaFarha Kamilatunnuha21 jam yang lalu
  • pernah kak aku dibilangin kayak gitu

    Supri AdiSupri AdiHari Yang lalu
  • Pas itu pernah gw di cium sama pacar pas gw ultah, gw langsung mimisan dan pingsan dong. Pas itu gk nyangka banget pacar mau cium gw, aduh gw kaget banget.......... tapi sekarang masih langgeng kok โคโค makasi sayang aku kaget bangetโคโค๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Jessica NatalianaJessica Nataliana4 hari yang lalu
  • Gua kalau habis main sama temen temen Knp gua suka bauin kelek ku y ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

    keylaassyfa 22keylaassyfa 224 hari yang lalu
  • Membuat Adiknya Menangis adalah suatu kebahagian kakaknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Bubble TeaBubble Tea6 hari yang lalu
  • Aku pernah denger waktu sd mitos pencil udh sekelingking harus di buang takut nya orang tua meninggal, tpi aku gk percaya trus aku koleksi tuh pencil yg udh sekelingking sama aku tpi alhamdulillah ortu aku gpp sampe sekarang

    Hani SeptianiHani Septiani6 hari yang lalu
  • Pas kakak ngomong gendeng gue ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Alivia KiraniAlivia Kirani7 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Kak aku juga pernah denger mitos itu kak terus aku ngubur tu pensil aku kubur di depan rumah Wasalamualaikum

    sudarmi sudarmisudarmi sudarmi8 hari yang lalu
  • Masih awal tahun 2021 nih! Gak telat buat belajar investasi!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI ๐Š๐Ž๐ƒ๐„ ๐‘๐„๐…๐„๐‘๐€๐‹ : ๐’๐€๐‡๐€๐๐€๐“๐‚๐„๐‚๐„ SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! ๐Ÿ‘

    myhuangnanamyhuangnana8 hari yang lalu
  • Bengek jimin suka cilor๐Ÿ˜ญ

    Ria SembarangRia Sembarang9 hari yang lalu
  • Kak temen aku pernah mau beli cilok disekolah waktu sd tapi uang temen aku itu ke sobek jadi 2 ga sengaja tapi masih mau beli cilok dia boong uang nya di lipet lipet biar ga ketauan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ akhirnya dia makan ciloknya deh dan aku diem aja kasian ama dia ๐Ÿ™‚

    Alin NdriyaAlin Ndriya9 hari yang lalu
  • Ngakak kalo lihat ini

    Naela PutriNaela Putri10 hari yang lalu
  • Pernah bilang nya udh bayar tapi pas diliat di kantong tau nya belum malu nya untung tukang dagang nya percaya aja๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Aulia MaharaniAulia Maharani11 hari yang lalu
  • Pernah...waktu itu aku bilang anjir...terus kakak gw bilang: gak boleh ngomong gitu itu Saru... Gue lakuin lah tuh... nah pas gue bikin status pakai kata itu... Kan ibu gue ngelihat status gw tiba-tiba dia marahin gue karna omongan itu saru...padahal kakak gw juga pake kata kata itu tapi dia gak dimarahin....dasar Kaka๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    alfian atikaalfian atika14 hari yang lalu
  • Jurit malem itu kayak mau nyari hantu kak

    GLOW IN THE DARKGLOW IN THE DARK15 hari yang lalu
  • Gw pernah pny tmn yg tukang boong pas SMP smpe kek capek gt akhirnya gw sm tmn2 gw mikirnya yg penting iyain aj lh, biarin dia ngehalu gt

    evana falihah hastutievana falihah hastuti16 hari yang lalu
  • Kak aku pernah bohongin temen aku kalau aku dulu itu meningal terus dia takut Don๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ariska Ariska Yuka Naomi RamadaniAriska Ariska Yuka Naomi Ramadani17 hari yang lalu
  • Tiap Kaka pasang muka jelek pasti ujung bulu mata palsu Kaka kelepas sedikit

    murni 040565murni 04056521 hari yang lalu
  • Bener kak aku juga sering denger mitos kalau pensilnya sekelingking katanya harus cepet cepet di buang kalau ga dibuang nanti katanya orangtuanya meninggal ๐Ÿ˜ฐ

    Soraya NadrotunnaimSoraya Nadrotunnaim21 hari yang lalu
  • terngakngak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ crita kebhongn kak rech

    Lili SiwaleteLili Siwalete23 hari yang lalu
  • Perasaan jurit malam di sklh gw kgk serem ah

    azzahra_ ghacaazzahra_ ghaca25 hari yang lalu
  • Ehhh ada Jimin:v.... Jiwa army ku terpanggil๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Taqiyyah ramadhaniTaqiyyah ramadhani27 hari yang lalu
  • Aku gak pernah

    Sutiha SutiSutiha Suti27 hari yang lalu
  • Kak kenapa ngomong kotor terus kak islam atau Kristen hehehe tanyak

    Nurul MustaqimNurul Mustaqim29 hari yang lalu
  • Seru kok kak jurit malam itu.. Aku pernah jurit malam pas sd trus kan aku sekelompok fi iket pakek tali di bagian pingangnya trus yang paling penakut itu ketua kelompok ku trus dia paling depan lagi๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต dan dia bawa lilin. pas tengah tengah dia lari karna dia liat pocong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sampek tali nya pedot dia lari kek di kejar setan aku sama kelompok ku ngakak sampek sakit perut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ trus pas dia lari kita nggak kejar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kita biarin dan kita lanjutin sendiri trus pas kita udah mau sampek ke tenda dia dateng sampek yungsep karna dia lari๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ trus nggak liat ada badukan akhirnya kita tolongin sambil ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ trus dia minta di telefonin ortu nya minta di jemput๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Gavriellla SetiawanGavriellla Setiawan29 hari yang lalu
  • Kak boleh bikin cute time juga gak di channel ku

    Raina MusicRaina Music29 hari yang lalu
  • 'Ajijah' :v nahan tawa malemยฒ itu g enak btw ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Saiful AnwarSaiful AnwarBulan Yang lalu
  • Kalo aku dibilangin ada jin nya kak

    Susi SusiamiSusi SusiamiBulan Yang lalu
  • 4:38 sering๐Ÿคฃ malah temen ku pernah bilang kayk gitu ya aku eheh" aja๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Yunita PutriYunita PutriBulan Yang lalu
  • HELP MASKER GUWE RETAK

    loona zarahloona zarahBulan Yang lalu
  • Kak chel udah punya anak ya

    Srihartati AccSrihartati AccBulan Yang lalu
    • udah

      Hadeh GwsHadeh GwsBulan Yang lalu
    • Serius nanya

      Srihartati AccSrihartati AccBulan Yang lalu
  • Gayung marmer ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

    Annisa NurhidayahAnnisa NurhidayahBulan Yang lalu
  • 6:09 ngakak njir ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ardita Putri231Ardita Putri231Bulan Yang lalu
  • Ngakak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Nazeera Amelia ZahraNazeera Amelia ZahraBulan Yang lalu
  • Iya pernah dengerin orang bohong curhat beli iPhone 12 pro trus aku cuman hm hm hm doang biar dia nggak marah

    Carolin GarpenasyCarolin GarpenasyBulan Yang lalu
  • Temen q pernah bohongin tetangga nya klo tai kambing itu rasanya enak dan dalemnya ada coklat nya eh dan dimakan beneran katanya enak tau wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    karin putrikarin putriBulan Yang lalu
  • Nusa tenggara timur bukanya dari ambin atou pulau kei

    Tertia CelesteTertia CelesteBulan Yang lalu
  • 0:45 cantik tapi bobrok๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    Monica OktavianiMonica OktavianiBulan Yang lalu
  • DI DETIK 13.11 KENAPA NAMA JIMIN DI BAWA BAWA ASTAGA WKWKW

    QISYA OFFICIALQISYA OFFICIALBulan Yang lalu
  • 4:34 BENER GW PERNAH DI BO'ONGIN AMA TEMEN GW KYK GTU WAKTU SD๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    โ€ข SoftieX_Kira โ€ขโ€ข SoftieX_Kira โ€ขBulan Yang lalu
  • 4:21 Iya bnget๐Ÿ˜ญ

    Amyrah AwliyaAmyrah AwliyaBulan Yang lalu
  • Army dong..hhh

    Cheryl Bellvania ZavranyCheryl Bellvania ZavranyBulan Yang lalu
  • Gw pernah Puraยฒ Pingsan waktu upacara bendera pagi karena gw tau sampe jam9 itu panas banget dan gw lagi rutin pake skincare dan masker kan kakk,, daripada siaยฒ mending gw puraยฒ Pingsan Waktu Upacara Jam 8 an.. akhirnya gw dibawa ke UKS dan Kepala gw. Kepentok Kusen Pintu krn Pintunya ya ga gedeยฒ amat sih ka sekolah gw.. Terus gw jadi pingsan beneran. Donk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ Gw ketinggalan 4 mapel Padahal Felling gw Habis Selesai upacara gw puraยฒ sadar tapi malah jam 12 siang gw baru sadar! Ngeselin bgt..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tapi gw bengek kalo ceritain itu lagi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Suyatno yatnoSuyatno yatnoBulan Yang lalu
  • 8:13 ihh... Gemeshh.. banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

    Suyatno yatnoSuyatno yatnoBulan Yang lalu
  • "Jimin bts" ngakak euyyyy๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    priscilla helena Tariganpriscilla helena TariganBulan Yang lalu
  • aku pernah di kasih tau kalau pensil udah sekelingking katanya orang tua nya bisa meniggal

    Nina HasibuanNina HasibuanBulan Yang lalu
  • Minyak goreng buat usap t*te*๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ biar gede๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    Silvana DwiSilvana DwiBulan Yang lalu
  • Ngakak Sumpah Aku Ketinggalan BTW Maaf Kk๐Ÿ˜‚

    Silvana DwiSilvana DwiBulan Yang lalu
  • 1:11 pernah kak๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Nia Rahma officialNia Rahma officialBulan Yang lalu
  • Eh ada Abang gua๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    Auzhia chanellAuzhia chanellBulan Yang lalu
  • Gue pernah pura pura kesurupan di sekolah :v gue di pegangin ama 2 orang abis itu di bacain doa dan dibawain minyak kayu putih buat di olesin di jidat. Njir itu ngakak parah sih Tolong.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ dan ampe sekarang blm ada yg tau kalau itu boongan ๐Ÿคฃ

    BLACK SUN kim hyerinBLACK SUN kim hyerinBulan Yang lalu
  • Jurit malem itu kaya bangun malem jam 3 an gtu kaya di latih biar gak takut setan kayaknya Biasanya gurunya jadi setannya gtu Kak

    Amalia ZulfaAmalia ZulfaBulan Yang lalu
  • jimin makan cilor๐Ÿคฃ

    lexsa alexsalexsa alexsaBulan Yang lalu
  • Dulu faktu sekolah jajan di kantin terus saya beli gorengan tapi pas di tanya sama mm kantinya udah bayar terus saya bilang udah tadih terus mm kantinya perjaya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Olga SaputriOlga SaputriBulan Yang lalu
  • Liat thumbnail ada nama jimin dong, jiwa army ku terpanggil langsung gw click dah refleks๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

    sugar hopesugar hopeBulan Yang lalu
  • Kalo lg nge prank pacar/sahabat pasti ngakak dan merasa puas , bener gk sih ๐Ÿ˜‚

    BUNNY WHITEBUNNY WHITEBulan Yang lalu
  • Cerewet banget njir

    Rezky RezkyRezky RezkyBulan Yang lalu
  • Aku ada 3 hal 1.aku pernah beli tempelan gitu kayak undi gitu banyak yang ngundi sampe jalan nya rame,karna uang aku abis aku nyolong tapi gak keliatan .tuhan maafin aku. 2. Aku bilang ke mamah pengen beli makanan ,tapi aku malah beli barang bts ,karna aku yak. in pasti gak boleh beli karena jarak nya jauh banget apa lagi aku naik motor. 3.ini bukan aku si tapi sodara aku, baru beberapa hari lalu sodara aku bilang mak mau main rumah temen y,naik motor ,emak nya nelpon gara gara ini anak pulang lama banget... ternyata dia ke dki jakarta naik motor sendiri umur dia masih 14-15 btw rumah aku tangerang ciledug,udah pulang2 dia beli baju 4 baju 150 rb baju bekas di senen pas mak nya ngeliat .emak sodara gw :YA ALLAH mahal banget emang kamu gak takut apah nih baju bekas orang yang kena corona mana dah ngeletek gini inimah satu goceng. Ehe makasih aku curhat

    Nafisah MaycaNafisah MaycaBulan Yang lalu
  • Gue suka part jempol nya mana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Musairah LudinMusairah LudinBulan Yang lalu
  • Aku pakek ketawa ini jadi retak dah

    Salsa RestuSalsa RestuBulan Yang lalu
  • 1:08 Tahun kemaren aku beli jajan depan sekolah Pas di Jalan mau pulang kan tuh Baru inget kalo kembalian 3000 belum di Kasih Mau balik tapi keburu udah pergi orang ny XD

    -_ Qva _--_ Qva _-Bulan Yang lalu
  • Jiwa Army ku bergenjolak guys:v Btw siapa yang Army nih?

    Army BTSArmy BTSBulan Yang lalu
  • Dulu pas kerumah temen di suruh mandi,Tapi aku itu kalo mandi itu susah pake baju di kamar mandi. kebiasaan kalo pake baju di kamar tidur.Jadi aku bilang kalo aku itu takut karena bisa liat hantu,nah temen aku percaya terus malah bilang kamu liat hantu ga disini? disana?disitu? DLL terus aku malah di tanyain sama papa mamanya aku akhirnya bohong aja tuh๐Ÿคฃ Tak lama kemudian.... Aku main kerumahnya lagi,nah pap mamanya tanya"oh ini yang dulu oernah liat hantu itu yaa?" akhirnya aku bilang hehe iya om(karena kepaksa) terus temen ku tanya sekarang ada hantu gaa??? aku terpaksa bilang em aku belum liat sih,YAUDAH KITA MAIN AJA YOKK!! Dia bilang iya okkk.papanya bilang tunggu,kalo disi ada ga? aku deg degan Untuk temenku bilang "ah udah lah pah main dulu" Sejak itu aku malu bgt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†

    Charis Benita BusonoCharis Benita BusonoBulan Yang lalu
  • Hai kak gue baru sadar dibulu mata kiri kakak ujung nya lepas wkwk

    Wayan WidiantariWayan WidiantariBulan Yang lalu
  • Ka aku pernah bohong sama temen SD aku bilang Kaka ku punya iPhone 11 pro sampe masih ngakak

    Icha AisyahIcha AisyahBulan Yang lalu
  • Mau cerita kak ada temen waktu SD nah dia itu mainan balon yang karetkan trus dia diajakin ngomong sampe ketelen trus aku bilang buang air besar supaya keluar balonnya eh dia percaya donk๐Ÿ˜‚,trus katanya belum keluar๐Ÿ˜‚ Wkwkwk sampe sekarang masih ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Dita KarangDita KarangBulan Yang lalu
  • Pernah tau mitos

    Yumna AyuYumna AyuBulan Yang lalu
  • kalo aku gini nih,maaf yah soalnya aku orang malaysia๐Ÿ˜‚aku pernah bilang ke guru smp aku kalo aku tuh rasa gak enak badan dan pengen langsung balik ke rumah, padahal aku tu lagi nahan dari berak di tandas sekolah

    ai chanai chanBulan Yang lalu
  • Pernah waktu itu aku kls 2 SD trus waktu istirahat pengen pup trus aku minta temen buat anterin ke kamar mandi. Tapi pas di kamar mandi ngga keluar yaudah aku keluar dari kamar mandi trus temen aku auto nanya dong.kenapa nggajadi?. Yaa trus aku jawab dong. Iya ngga keluar gitu trus sampai lah aku di kelas. Pas sampe di kelas biasa ngobrol ngobrol.nah pas lagi ngobrol ngobrol teman aku yang nemenin aku kayak nyium bau kentut nah pas itu aku emang ngga kentut. pastinya temen aku langsung nuduh aku dong Terus aku bilang bukan aku kok yang kentut ya Emang nggak ada yang nyium cuman dia doang yang nyium nah waktu Pelajaran dimulai aku tuh kentut kentutnya bau banget lagi sumpah semuanya langsung bau gitu langsung menutup hidung aku juga nyium gitu terus ada teman yang nanya nanyain satu-persatu terus dia nanyain aku dong terus pas aku lagi nulis waktu itu gurunya nggak ada sih pas aku lagi males kan aku kayak pengen gitu kan Nah terus temen aku namanya eh Kamu kentut ya aku cuman geleng-geleng aja gitu soalnya aku pengen pengen pup ya Kebaya enggak sih itu kentutnya bau banget kalau misalnya aku untung aja nggak ada suaranya gitu kentutnya aku benar-benar Beruntung banget waktu itu terus aku cuman cerita sama orang tuaku doang gitu aku nggak cerita sama temen-temen aku sampai sekarang kalau aku ingat-ingat lagi jadi ketawa-ketawa sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Seafood CipayungSeafood CipayungBulan Yang lalu
  • Nggak pernah

    lavinalavinaBulan Yang lalu
  • Gw kesini karna liat muka suami halu gw si jimin:v

    Hafifah Refi HerlindaHafifah Refi HerlindaBulan Yang lalu
  • Kata temen gue itu cuman mitos doang kata temen gue ya

    kaira Larissa Putri kkaira Larissa Putri kBulan Yang lalu
  • Aku pernah dengar kalo pensilnya udh sekelingking nanti org tuanya katanya meninggal

    kaira Larissa Putri kkaira Larissa Putri kBulan Yang lalu
  • Itu yang kesatu itu yang aku ngaku2 bayar .

    kaira Larissa Putri kkaira Larissa Putri kBulan Yang lalu
  • Kalo mau dengerin ceritanya komen dan like cepetya

    kaira Larissa Putri kkaira Larissa Putri kBulan Yang lalu
  • Aku juga pernah berak sering tapi sd mau dengerin ceritanya ...

    kaira Larissa Putri kkaira Larissa Putri kBulan Yang lalu
  • Aku pernah mau ceritain ...

    kaira Larissa Putri kkaira Larissa Putri kBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Fernanda CharlleneFernanda CharlleneBulan Yang lalu
  • BADAKI๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃhanya orang ntt yang mangarti๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    Shania FirdausShania FirdausBulan Yang lalu
  • ka maafya yang ngatur hidup bukan yesus tapi allah swt masa nyembah patung mikir dpnf

    Alya AmandaAlya AmandaBulan Yang lalu
  • 04:31 Pernah kak pas waktu kelas 3 sampek 4 sd Katanya temenku ngomong kayak gini:eh kalo pensilnya udah sejari nanti mama mu meninggal Ya namanya gak tau apa apa aku jadinya jawab masa sih 05:00 Jurit malam itu kayak berjaga gitu kak Jaga peserta tenda mungkin Jurit malam itu kayaknya gak tidur deh tapi kayaknya 08:39 Sebenernya bisa aja aku bolos sekolah bilang sakit tapi kalo setiap hari mah kayaknya gak bakal di percayai Terus walaupun ada temen temenku sakit atau aku sakit pasti pr nya dimintaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

    milopiers ;}milopiers ;}Bulan Yang lalu
  • 3:44 temen tk gua ini mh:v dan sekarang msih breng:v

    putri nur azizahputri nur azizahBulan Yang lalu
  • Bias aku Jimin kalo kalian siapa

    Nazla PutriNazla PutriBulan Yang lalu
  • Ada jimin auto klikโ™ก Army merasa terpanggil:)

    Aurely'z KhenzyoAurely'z KhenzyoBulan Yang lalu
  • Cara tidak bosan saat pandemi NONTON VIDEO RACHEL GODDARD

    Adinda RosgaAdinda Rosga2 bulan yang lalu
  • Jurit malem? Pernah Gue Ikut Serem banget ditakutin pake Pocong Boongan:v

    โ€ขViviChan2007ใƒ„โ€ขโ€ขViviChan2007ใƒ„โ€ข2 bulan yang lalu
  • Pernah Boongin Bu kantin Kalo Cilok nya Terlalu Pedas Biar gausah bayar:v dann Berhasil

    โ€ขViviChan2007ใƒ„โ€ขโ€ขViviChan2007ใƒ„โ€ข2 bulan yang lalu
  • Kok gw kepancing nonton cuy๐Ÿคฃ Liat latarnya ada Jimin๐Ÿคฃ

    Eka SawitriEka Sawitri2 bulan yang lalu
  • Jimin makan cilor hahahah

    Nazri mohammad Wawang7445Nazri mohammad Wawang74452 bulan yang lalu
  • Pernah pinsil hampir se kelingking langsung cepet 2 dibuang

    Edy LohanEdy Lohan2 bulan yang lalu
  • Kak Rachel.. Aku Punya Cerita.. Jdi Waktu SD Masih Sekolah Offline Kan Disekolah Ada Kantin Tuh.. Aku Tanya.. Uang Kau Sisa brp? Dia Jwb 1.000 Nah.. Di Kantin Dia Beli Telor Gulung.. Kan Disekolah Kami Telor Gulung Harganya 1.000 Dpt Satu.. Trus Dia Ambil 3 Dongg.. Ku Bilang Lah Ku bilng "Bulenya Tumben Baik Mau Kasih Kau Banyak telor Gulung" baru dia Jwb "Stt.. Ini Aku Ambil Tiga.. Bayarnya 1.000.. Bulenya Ngira Aku Ambil 1" Kebohongan Yg HQQ.. Smpe Skrng Bule nya Gak Tau loh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Bendri AnsyahBendri Ansyah2 bulan yang lalu
  • Ya

    ratu ecahratu ecah2 bulan yang lalu
  • aku penah bohong sakit perut ditanya gimana rasanya sakit perut aku bilang kaya di gigit harimau (aku bohong karena males sekolah dan masih ngantuk hehehehe) tapi berhasil bohong heheheh

    Myesha Queentalia KimikoMyesha Queentalia Kimiko2 bulan yang lalu
  • Kak Rachel ketawa gue juga ketawa kayaknya ini yg dinamakan ketawa itu bisa nular ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Vinjel AngelicaVinjel Angelica2 bulan yang lalu
  • 7:03 aku juga pernah pura pura pingsan pas jatoh gara gara takut di ketawain :)))

    Fauzi JupriFauzi Jupri2 bulan yang lalu
  • Pernah bohongin warga sekolah, gw itu punya geng mafia dan temen, guru, adek kel, sama kakel gw percaya dan jadi takut ama gw, Kalo di ceritain ulang masih suka ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rusdi RusdiRusdi Rusdi2 bulan yang lalu
  • Aku pernah dan langsung di buang

    Mujizah MuthiahMujizah Muthiah2 bulan yang lalu
  • Aku pernah tapi desok nya aku bayar gara gara bodoh nya aku cerita ke keluarga

    Mujizah MuthiahMujizah Muthiah2 bulan yang lalu
  • Pernah

    Mahdaleni ReniMahdaleni Reni2 bulan yang lalu
IDworlds