WADUH! BEGINI NIH MASALAH TERBERAT NETIJEN INDONESIA! #CuTime

2 Jul 2020
920 537 Ditonton

Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • "Mendingan jauh tapi wangi, daripada deket bau tai" -rachelgoddard2020

    シsweetstar``シsweetstar``6 bulan yang lalu
    • Gudd

      maksa fahri evanomaksa fahri evano17 hari yang lalu
    • Suami sering banget juga sih, bilang gini. 😂😂😂

      nuraini apriananuraini aprianaBulan Yang lalu
    • Peribahasa jadul masih berlaku banget sampai skrg 😎👍🏻

      EarlybirdEarlybirdBulan Yang lalu
    • Di pinn dongh

      sarah yummyko,leona leonel and playsarah yummyko,leona leonel and playBulan Yang lalu
    • @シsweetstar`` kaget bat asli

      Vito ValentinoVito Valentino2 bulan yang lalu
  • Ngelaporin tindakan pelecehan nggak segampang itu ga sih?Apalagi Ini indonesia.pasti yg disalahin pihak ceweknya :') Aku pernah di curhatin sodara ku (Anaknya tante) kalo dia pernah di lecehin sama om ku (kakaknya bapak).di perantauan. waktu itu dia Nginep di kosan omku,karna Udah Terlalu malem buat pulang ke kos sendiri (Btw tempat kerjanya Jauh,dan kebetulan Deket sama kos om ku).pas dia tidur,Bagian "Bawah" nya dipegang² sama Omku.Terus mbak ku marah.dan Dia pulang jalan kaki ke kosnya.Tengah malam.Padahal kosnya Jauuuhh banget.harus naik angkot 2 kali. Terus dia cerita ke mamanya (Yang berarti Kakaknya Omku).tapi mamanya nggak percaya.malah nuduh mbakku yg Ngarang cerita.(Padahal mana ada sih cewek yg Ngarang Soal kaya gitu?Ngaku soal tindakan pelecehan aja berat banget sebenernya,malah dituduh bohong.sama mama sendiri lagi.sakit atinya dobel²) BTW,om ku itu tergolong Religius banget. Diantara anak Kakek,Om ku yang paling alim.ibadah nggak pernah ketinggalan,ngaji pun tiap hari. Eh, ternyata BNGSD. Pantesan Mbakku kalo Lebaran Di ajak ke rumah omku,dia nggak pernah mau. Aku aja Baru tau hal ini kemaren².Padahal kejadiannya udah Bertahun² lalu. Aku jadi ikutan Jijik tiap liat muka omku yg munafik itu.

    Re VinaRe Vina5 hari yang lalu
  • "Mendingan jauhh tapi bau WANGI dari pada deket tapii bau TAI" -rachgoddard

    Rania mahmudinRania mahmudin11 hari yang lalu
  • Ceritanya ada yang sama kaya keluarga ku yaitu nomer 3 tapi aku yaudah tapi kadang suka nangis karna malem malem jam 1 aku bangun ngeliat mama aku nangis lagi di marahin

    Nazwa TrihabsariNazwa Trihabsari11 hari yang lalu
  • Baru tau ada akun perempuanfeminis

    peachypearl_peachypearl_14 hari yang lalu
    • 11:15

      peachypearl_peachypearl_14 hari yang lalu
  • Kenapa gak bilang aja akutuh gak ada masalah justru suamiku yang ada masalah kesel gue liatnya kayak tuh orang orang jatuh dari neraka.

    Mifta Ar rahmahMifta Ar rahmah15 hari yang lalu
  • Boncos

    Philipus Maurits87Philipus Maurits8715 hari yang lalu
  • Cara nya apa ? Punya Gadun kwkw 😂😂

    Yuli IsrorulYuli Isrorul16 hari yang lalu
  • aku gak ngerti klo udh gak perawan itu bakal hamil atau gak?

    Klaudia LolongKlaudia Lolong17 hari yang lalu
  • Masih awal tahun 2021 nih! Gak telat buat belajar investasi!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

    myhuangnanamyhuangnana20 hari yang lalu
  • Ko gw denger lo ketawa jdi ikutan ketawa....hahahaaaaa

    Anggie AnggieAnggie Anggie20 hari yang lalu
  • Mulutnya ky mak2 bgt, tp aku semua setuju dgn pendapat luh

    Pokemon NarutoPokemon Naruto28 hari yang lalu
  • Mong ngomong ortu da ga ada, aku sedih bgt, kakak ku jg dl pura2 baik sm aku karena masi ada ortu, sekarang mereka musuhin aku, tp untungnya aku tinggalnya bedah pulau , tp aku ga berani pulkam, da menginjak taun ke 11

    Pokemon NarutoPokemon Naruto28 hari yang lalu
  • Waktu cerita pertama pas nyebutin Sodom aku langsung inget kaumnya Nabi Luth A.S. Kaumnya nabi Luth A.S disebutnya kaum Sodom, kaum yang suka sesama jenis dan selalu maksiat. Kalo Gomora aku ingetnya itu nama kota yang penduduknya juga suka maksiat sampe akhirnya dilaknat oleh Allah Swt. Mohon dikoreksi jika ada salah🙏

    GanGanGanGan29 hari yang lalu
  • Beneran deh kalo tau lebih awal keluarga suami kelakuannya buruk kyak gitu, mendingan dari awal gak nikah. Tapi karena gak tahu, dan sejahat itu mereka sampai berbagai cara dipakai buat misahin kami pakai acara dukun dukun segala. Dikata*in orang orang beneran deh titik terbawah . Cuma bisa pasrah banget sama keadaan sampai akhirnya suami ngajak pindah terpaksa pindah keluar kota. Meskipun akhirnya keluarganya nyuruh pulang tapi tetep milih hidup diluar kota aja. Ya kan gak tau kalo nyuruhnya cuma pura pura baik aja. Males banget sumpah ngadepi orang yang sejahat itu. Mending miskin tapi nyaman daripada kaya raya tapi dihina hina. Sampai sekarang rasanya mau maafin mereka aja susah banget😭 buat yang belum nikah periksa dulu deh keluarga pasangan dengan sebaik baiknya jangan dilihat dari apapun karena bisa jadi cuma pura pura baik

    Shoppi YantiShoppi Yanti29 hari yang lalu
  • duh nangis dah pas part bahas belum punya anak Menusuk banget kak Doain semua nya semoga saya juga segera dikasih

    Sherlly LinaSherlly LinaBulan Yang lalu
  • Ketawanya nular bgt wkwkw

    leni hartatileni hartatiBulan Yang lalu
  • 4:19 demi anak-anak kadang bukan hanya kebahagian anak" , kadang ada yg bertahan karena suami masih kasih uang jd istri tetep bertahan supaya bisa kasih anak makan dan sekolah (terutama jika istri ga bekerja)

    Fakenail CheapFakenail CheapBulan Yang lalu
  • jika curhatan mengenai org tua dan anak berurai air mata ini

    Siti Ramadhani SiregarSiti Ramadhani SiregarBulan Yang lalu
  • Masalah keperawanan Klo gw sbg cowok ga peduli2 amat Y penting dianya dah benar2 tobat dan udah move on dari dunia buruknya dulu

    isak simanjuntakisak simanjuntakBulan Yang lalu
  • 1:53 nah itu kota apaan sih... Kota neraka kah... Ini mah lebih buruk dari sodom gomora

    elisabet nugrahenielisabet nugraheniBulan Yang lalu
  • Ketawanya itu lo nularrr

    sayekti megaranisayekti megaraniBulan Yang lalu
  • Baru nemu chanel kaya gini.. Ngakak sumpah

    Mansur BaeMansur BaeBulan Yang lalu
  • Menit 10.40 persis banget apa yang kejadian sama gua😌

    Nazatul Azizah04Nazatul Azizah04Bulan Yang lalu
  • setuju sih jangan buru" nikah..dan jangan nikah cuma gara" anas temen dah nikah

    Ristituta Nur HidayatiRistituta Nur HidayatiBulan Yang lalu
  • Toleransi ny bagus banget❤️❤️❤️

    kautsar ayu kadianikautsar ayu kadianiBulan Yang lalu
  • Sabar sabar ka rachel sabar ini ujian dari allah😂😂

    anisah lestarianisah lestariBulan Yang lalu
  • Kak Rachel stu server bettt ma aku, wkwk

    Almeirra FarhainAlmeirra FarhainBulan Yang lalu
  • Yg bnyk pemaki narkoba klo gak salh daerah pademangn jakut

    Aji EvanoAji EvanoBulan Yang lalu
  • Sama kyk kt suamiku, memang fondasi utama itu antara suami istri,

    mui khimmui khimBulan Yang lalu
  • Klo misalkan kita tiba tiba mempunyai rasa ketertarikan pada sesama jenis itu adalah ujian dan cobaan yg Allah kasih,,tp untuk jln keluar ny agar kita tidak terjerumus lebih jauh kita harus sering berdoa dan beristighfar ketika ada fikiran yg menjurus ke hal tersebut,,dan selagi kita tidak mengikuti hawa nafsunya kita tidak berdosa,,,ingt Allah selalu menjawab doa kita semua dan tidak ada yg mustahil bagi ny,

    Alif NawawiAlif NawawiBulan Yang lalu
  • cerita ke3 hampir2 mirip sama cerita sepupu gue yang cewe, doi kerja keras buat ngehidupin 3 anaknya, btw anak yg pertama bukan dari laki yg skrg anak yg pertama anak dari hasil sama suami pertama dan ini suami yg kedua. doi jualan makanan dititpin di pasar, suaminya ga pernah kasih nafkah mereka jg ga serumah karena suaminya tinggal sama orang tuanya, mau ngontrak? ga ada uang suaminya ga kerja, anaknya sama suami yg ini dua satu cewe dan satu cowo masih kecil2 bgt yg cewe ikut bibi gue yg cowo ikut sppu gue ini, suaminya ga pernah ada tanggung jawab sedikit pun tentang anak mereka, bahkan yng beliin anak cewenya baju dan kebutuhan lainnya itu bibi gue, bpaknya ga ad ngsh seperser uang pun buat beliin anaknya baju dsb... keselnya lagi kak, bapaknya tu ga ada usaha nya buat cri kerja, apa ga kasian smaa istri, makannya wak gue(mak sppu gue) gasuka bgt sm suami doi krna ga ada tanggung jawab sm skli... dlu suaminya sempet kerja cuma berhenti dan uang gajinya diksh ke ibu tirinya karena katanya dia suka ngutang diwarung si ibuk itu. skrg si mrka yah gt2 aja gue kasian sama tiga ponakkan gue ini, gimana masa depannya ga mungkin bibi gue mmpu byrin semua kebutuhan salah satu anak mrka aplg bibi gue ga bnyak uang bgt, gue kesel knpsi ga mikirin anak dia sok2an syg sma anak kalo krmh bibi gue dtg mau ktmu anak , tp ga prnh ada pikiran atau niatan buat nafkahin anaknya.m

    Siti AnisaSiti AnisaBulan Yang lalu
  • Mau ngebahas yg ke dua dari terakhir, klo mau berubah jngn buru2 karena lu berubah dari dunia itu engga gampang, perlahan aja mulai dari niat, lanjut ke lingkungan baru, baru lebih lanjut. Minta bantuan ke temen2, dan keluarga. Karena mereka ini yg bisa ngebantu lu. SEMANGAT TERUS🔥

    Dzikri ArulDzikri ArulBulan Yang lalu
  • Because choosing husband or wife is not child's responsibility also child can't choose parents so don't put child as an excuse especially an excuse on responsibility husband/wife

    minkminkBulan Yang lalu
  • Klo nonton ka rachel psti iklan nya roreal paris mlu kesell

    TALITA &FATHAN CHANNELTALITA &FATHAN CHANNELBulan Yang lalu
  • Bener banget kak, mendingan jauh bau wangi daripada deket bau tai, aku udah ngalamin mertua yg kayak gitu

    Pink StevanyPink StevanyBulan Yang lalu
  • hallo ka ,, aku R .. aku seorang gay , sampe sekarang mungkin ga ada yg tau klw aku gay. umur aku sekarang 24 ,, aku bingung harus gimana , sebenarnya aku juga ga tau sejak kapan aku jadi begini, sekarang aku bekerja di jakarta , kemarin saat pulang kampung orangtua aku bilang klw mereka ingin nya aku tuh nikah di umur 25 ,,, saat itu aku ga bisa jawab , aku cuma bisa bilang klw aku belum cukup dalam urusan keuangan nya ,,, setiap malam tida pernah bisa tidur karna selalu memikirkan itu , kadang sampe jam 3 / 4 , tapi selalu saja tida pernah menemukan jalan keluarnya ,,,

    Rayyan LiemRayyan LiemBulan Yang lalu
    • halo maaf ya aku mau bantu jawab. mnrt aku tidak ada salahnya kok menjadi gay (krna tentu bkn keinginan km kan terlahir sprti ini?) tp kl km mau kembali menjadi straight dan menikah sesuai keinginan ortu, coba deh rajin" berdoa dan beribadah, kl km muslim drpd overthinking smpe pagi mending buat sholat tahajud doa yg bner2. trs mungkin km bergaul ke lingkungan yg bsa mendukung km mnjdi straight. intinya smua kembali ke keputusan km mau ttp mnjdi gay sesuai hati, atau menuruti keinginan ortu. semangat terus ya!! mff kl mnrt km kata2 aku ada yg salah

      Karina LarasatiKarina LarasatiBulan Yang lalu
  • 7:11-7:50 ✨✨✨✨ mantappsss

    Nurul SalsabillahNurul SalsabillahBulan Yang lalu
  • Kak aku kalau ada masalah juga di simpen sendiri kak aku gak suka bagi bagi ke orang meski itu keluargaku aku tetap gak mau share

    Velicia 1975Velicia 1975Bulan Yang lalu
  • Telat 5 bulan kak Rach hehehe. Hari ini ku marathon nonton cutime ❤️

    shintavia chrisantishintavia chrisantiBulan Yang lalu
  • Jarang liat kak rachel pake lipstik merah tua biasanya pink soft

    sarah yummyko,leona leonel and playsarah yummyko,leona leonel and playBulan Yang lalu
  • 16:00 Senasib 🙂

    Queen MalehaQueen MalehaBulan Yang lalu
  • sumpah rasanya ingin ku tonjok tuh mereka , beraninya meremehkan wanita wanita itu kuat tidak lemah, banyak yg meremeh kan wanita contoh kalau wanita itu tidak lemah; 1. menahan rasa sakit dan banyak mengeluarin tenaga saat melahirkan kita 2. rela sengsara demi menghidupi anak2 nya 3. berkerja keras demi menghidupi anak2 nya sekian dari saya oh yah gw masih kelas 5 sd dan umur 10 th

    princess bestgiftprincess bestgift2 bulan yang lalu
  • Kak Rachel...kapan lagi ya buat cuttime?..soalnya aku juga mau cerita pengalaman aku,dan tentuin temanya ya kk biar pas gitu ama ceritanya... Pliss ya kakak jawab di komentar youtube ini,ok kk segitu aj dari aku makasi...moga dibaca..

    Roger RioRoger Rio2 bulan yang lalu
  • Mo ko

    Heni bener semua yaHeni bener semua ya2 bulan yang lalu
  • Aku juga di bully sama sahabat sahabat ku sendiri😞 karna aku gendut gara gara obat aku dulu sakit dbd terus jadi sekarang aku gemuk😞😞😞

    clarista putriclarista putri2 bulan yang lalu
  • 3:06 sama bgt:)

    Atha NamiraAtha Namira2 bulan yang lalu
  • Mau ngumpulin anak anak broken home...🙂

    Vena LusianaVena Lusiana2 bulan yang lalu
  • Mekaup nya itu loh kayak Mekaup sultan

    Isma MaulaIsma Maula2 bulan yang lalu
  • Fokus ke vid❎ Fokus ke komen yang isinya curhatan😭✅

    Albert SiburianAlbert Siburian2 bulan yang lalu
  • Masalah Terbesar gw adalah. Jadi gw tuh pernah Ena ena sama mantan gw Terus Pacar gw mau ke Rumah Dan Mantan Gw Lagi di Rumah gw dan Pacar gw Gedor Gedor gw padahal lagi ena ena sama dia Gw gak Denger Dia Gedor Gedor Terus Gw lagi " ah ah av ah aeh " Terus pacar gw Gedor gedor Dan pacar gw bilang 'Beb Km lagi Ena ena sama siapa!!" Gw akhirnya Denger Dan gw Buru buru ambil Hp Dan gw buka Vidio Bokep Dan mantan gw langsung Ngumpet di lemari dan Juga Gw buka pintu Dan pacar gw Udah marah marah kan Gw bilang " Aku lagi Nonton Bokep" " Oh lagi Nonton bokep" Kata pacar gw dan Gw Tergoda Dan gw Ena ena sama Pacar gw sampe Besok kan Dan mantan Gw mati :v Gara gara Gw 😌

    KUCING CANSKUCING CANS2 bulan yang lalu
  • 11:15

    NURHIKMAH 12NURHIKMAH 122 bulan yang lalu
  • Penyebab gay/lesbi itu apa si?

    Dwi Riski MaylaniDwi Riski Maylani2 bulan yang lalu
    • Biasanya sih itu temenan pada awalnya, tapi lama kelamaan ya kayak gitu deh jadinya karena sering main ke rumah,sering bareng²

      Andika Asykar Abdillah'Andika Asykar Abdillah'Bulan Yang lalu
  • Kak dua bulan lalu ada di depan rumah kakek ada orangnya bakar anaknya beneran

    Zivara KayanaZivara Kayana2 bulan yang lalu
  • 2:51 gua pernah ngerasain hal tersebut 🙂

    Nisa BektiNisa Bekti2 bulan yang lalu
  • Kasian bangettt :(

    tri agustin pontohtri agustin pontoh2 bulan yang lalu
  • "nikah udh 10 tahun tapi belum punya anak" masa sih om Tante ku aja 12 tahun nikah baru punya anak sekarang TAPI... Ini kuncinya adalah sabar dan terus lah berusaha pasti dikasih kok semangat terus ya kak

    ifa Attifaifa Attifa2 bulan yang lalu
  • Kak Mertua nenek angkat ku pernah makan obat gatau obat apa Dan sekarang dia menjadi gendut kerana makan tuh obat

    AESYA OFFICIAL 2AESYA OFFICIAL 23 bulan yang lalu
  • mek up nya jelek . menor lagi

    Kaila Marbel LeilaniKaila Marbel Leilani3 bulan yang lalu
  • Kadang suka pengen curhat gini juga, itung2 ngilangin stres biar plong juga tapi gak bisa soalnya akun IG aku di pegang doi dan males bikin akun fake :(

    Lilis LismayantiLilis Lismayanti3 bulan yang lalu
  • Jangan buru² kawin ye.. oke.. hahahahaha.. kak Rachel kyk nenek sihir ketawanya.. tp bener👍👍👍👍

    maria giriputrimaria giriputri3 bulan yang lalu
  • Kok yg detik ke 14 50 an kok kek game among us

    kimlori Eunkimlori Eun3 bulan yang lalu
  • 14:28 kalo kata aku sih salah kak,suami istri gaada anak itu hampa banget.kalo suatu saat tua gaada yang ngurus walaupun harta banyak banget. Karna kebahagiaan suami istri itu kehadiran seorang anak.

    Cimah AncCimah Anc3 bulan yang lalu
  • Mau banget di like sama kakak

    Fatin SunethFatin Suneth3 bulan yang lalu
  • 4:15 bagi anak cewek seorang ayah itu penting kak, karena kalau mau nikah yg jadi wali harus ayahnya, kalaupun cerai yg jadi wali tetep ayah kandungnya. kecuali kalau ayah kandungnya udah meninggal, boleh digantiin sama anggota keluarga yg lain. jd terjadang alasan seseorang bertahan demi anaknya itu biar anaknya pas nikah g malu. ini yg dikasih tau ibu gw sih kak hehe

    OWLOWL3 bulan yang lalu
  • Kak gua pernah di lecehkan oleh teman saya organ yang gak boleh di pegang di pegang gua trauma

    Fanuel FanueljitroFanuel Fanueljitro3 bulan yang lalu
  • KASIAN BANGET YANG PUNYA ANAK 5 BULAN DIPENJARAIN😔

    tara Ekaputritara Ekaputri3 bulan yang lalu
  • Yang haram itu kelakuan IBUK,BAPAK lu🐵🖐️

    tara Ekaputritara Ekaputri3 bulan yang lalu
  • Ngakak banget liat guru NACALL😭👊

    tara Ekaputritara Ekaputri3 bulan yang lalu
  • "anak itu cuman bonus" iya bener bangett

    tara Ekaputritara Ekaputri3 bulan yang lalu
  • 13:14 ih ni om-tante rempong abis. punya hak apa dia?? ortu aja bukan

    seansean3 bulan yang lalu
  • 9:56 ka rachel itu keristen apa islam????. Maaf gak sopan

    Rania Azka LatifaRania Azka Latifa4 bulan yang lalu
  • 21 :55 bapaknya psikopat banget

    Dustin LaiDustin Lai4 bulan yang lalu
  • Buat EVALUASI 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    clasica granadaclasica granada4 bulan yang lalu
  • Lo nnya knp di subscribe ?? Nie aku jadi subscriber lo. Wkwkkkwkk

    Indah PuspitaIndah Puspita4 bulan yang lalu
  • Ni youtuber paling gitu lah😂😂 orang lain mah di subrek ini mah malah di suruh ga ush🤣🤣 auto lngsung subrek brehh🤣

    nyenye 123nyenye 1234 bulan yang lalu
  • Mungkin banget kok berdamai dengan diri sendiri apa lagi buat anak, mungkin kalo engga berarti ego nya coba di turunkan

    Misyel MhrdkMisyel Mhrdk4 bulan yang lalu
  • Gatau lagi. Ka Rach adalah panutan dirikuu

    Sania PutriSania Putri4 bulan yang lalu
  • Kalo w gk subscrib siapa yemen yt w😭😭

    geovan sm Manurunggeovan sm Manurung4 bulan yang lalu
  • Kak kata adek gw mata kakak serem:v

    Jessica TrianggrainiJessica Trianggraini4 bulan yang lalu
  • Buat yang penyuka sesama jenis tapi ingin menyangkal,, mungkin kalian bisa mencoba dengan pacarin cwe dan cwo,, nah dari situ kalian bisa rasa, dimana kebahagiaan kalian sesungguhnya. Ini pengalaman pribadi ya, sy buci, sdh pernah coba pacaran dgn cwo bahkan sampai 3-4 cwo waktu itu, dan ternyata hati saya ngk ada respon apapun. giliran dengan cwe,, sy bahkan bisa bertahan sampai bertahun2 krn cinta. sekarang saya msh pacaran dgn cwe, sumpah BUCIN bgt bahkan.. Bahagia itu kita yg buat, bukan org lain, Guys !!!

    bayu okabayu oka5 bulan yang lalu
  • 03:07 Hampir mirip ama cerita keluarga gua

    LeoLeo5 bulan yang lalu
  • dengan liat cutime gini lebih banyak bersyukur, ternyata hidup kita lebih layak daripada orang diluar sana 🙂

    safira nindaasafira nindaa5 bulan yang lalu
  • 14:52 klu misalnya kakak gue nyolong dan gue disalahkan dan ditampar bertubi2 dan bahkan dilemparkan tabung gas dan dilemparkan alat2 dapur ,fix gue bakal lapor ke ketua RT ,bilang ke tetangga samping kanan kiri rumah ,bilang ke kakek nenek gue alias orang tua kandung nyokap ,bilang ke Tante gue alias adik kandung nyokap dan Fix gue bakal keluar rumah biar nyokap menginstrospeksi diri

    Irsyad SetiawanIrsyad Setiawan5 bulan yang lalu
  • Kak rachel mirip bngt sama siti badriah

    Safira armySafira army5 bulan yang lalu
  • Perkataan kk bikin aku semangat lgi apalagi waktu bilang "bayar semuar air mata lu yg pernah tumpah"😍😍😍

    Safira armySafira army5 bulan yang lalu
  • Kak rach Kalo Marah Suka ngomong namaste

    myiesha nafeeza multimyiesha nafeeza multi5 bulan yang lalu
  • Kak plis buat #cutime tentang kekerasan dalam rumah tangga broken home kayak gitu katean aku juga ngalami kayak gitu karena aku penasaran sama cerita orang lain

    valen Cvalen C5 bulan yang lalu
  • Hai ka! Gatau mau baca atau ga, I just want to share aja xixi.. Jadi aku ini anak pertama dr dua bersaudara, mamaku punya toko. Akutu langganan telat bangun,sehabis subuhan pasti tidur lagi krn ya emg aku insomnia (paling gabisa tidur jam2 10-12an). Nah, aku klo ketoko tuh suka telat. Aku mls disana kak,trs aku bukalah blokan mama (aku ngeblok dia krn suka gjls mlm2 vc, dn aku pasti dibentak2 klo ga tidur cepet) pas buka blokannya kira2 mama ngetik» "Woi bangun, jd anak pemalas bngt." sambil bawa2 nama ayah (aku takut bngt sm ayah). Tp pernah satu moment aku down banget aku dibilang ANAK GATAU DIRI, UDAH UNTUNG DIURUSIN! BALAS BUDI DONG. Malemnya aku coba nyilet tanganku untuk ngilangin rasa sakitnya krn saking gatau lg mau cerita kesiapa. Tp syukur rasanya jd lega bngt:).. Sekarang malah ditambah ayah ka yg udah kemakan omongan mama klo aku itu bad person banget. Akupun jd gapunya pembelaan lagi.

    Zalfa MhrZalfa Mhr5 bulan yang lalu
  • Yang haram tu bukan lu, tapi emak bapak lu ngelakuin hal yang haram. Keren banget nih kak rachel.. baru kenal chanel ini jadi ketagihan nonton cutime❤

    InOk TanTafInOk TanTaf5 bulan yang lalu
  • 15:10 : salah satu contoh the power of emak2

    ellawellaw5 bulan yang lalu
  • Cerita ke 3, sama kaya aku

    Zahra Putri AisyahZahra Putri Aisyah5 bulan yang lalu
  • op

    Maharfi IbrahimMaharfi Ibrahim5 bulan yang lalu
  • Saran, kalo ortu pasangan lu fucek sejak awal, mendingan end-in aja.. karna kalo udah dari awal fucek, bener kata kak Rachel, gak akan jadi makin baik, malah makin menjadi2.. sebelum terlambat gaissss😂😂

    Mey GibranMey Gibran5 bulan yang lalu
  • "Jauh wangi, deket bau tai... Tipe org tua paling menjengkelkan...

    Shinta AbbasShinta Abbas5 bulan yang lalu
  • Entah kenapaaaaa di setiap episode cutime aku selalu salfok sama mekapnya ka rachel yg bagus2 😭😭😭 sampek amazingg salfok teruss yaAlalh tutorial dong kakkkk

    Cloudia SekarsariCloudia Sekarsari5 bulan yang lalu
  • Br nnton yg episode ini. Sumpah ketawanya Rachel itu nular bgt.. Yg ada gw ikutan ngakak, sompret.. Gw ngakak sndirian.. Hahahahaaa 🤣🤣🤣

    Lienda LelengbotoLienda Lelengboto5 bulan yang lalu
  • Gue juga punya guru laki laki yang menikah sama muridnya, umurnya beda jauh banget, guru laki laki gue umur kisaran 33 tahun mungkin lebih, sedangkan muridnya kira" umur 18 atau 19 tahun,dan Alhamdulillah mereka menikah dan dikaruniai 2 anak cewek,dan yang namanya cinta tidak memandang status, umur,dan latar belakang, kalau sudah cinta ya harus dipertahankan

    m. topanm. topan5 bulan yang lalu
  • Rachel kalo ketawa kaya orgil🤣🤣

    Raihan 24Raihan 245 bulan yang lalu
  • Viral nih idworlds.info/from/vLGsh9HKj36phrc/video

    nurainun siregarnurainun siregar5 bulan yang lalu
IDworlds