KOCAK! SEDIH! NGERI! PENGALAMAN PUASA TAK TERLUPAKAN! #CuTime

18 Mei 2020
884 920 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)

Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Kak aku sukaaaa benget nonton fidio kk aku paling suka nonton Quartine jadi tolong banget plisss plis plisssssss bikinin lagi

    Maurin OktaVMaurin OktaV3 hari yang lalu
  • Gila!! Mantap-Mantap waktu maghrib๐Ÿคฃโค๐Ÿ’‹

    Maurin OktaVMaurin OktaV3 hari yang lalu
  • 9:49 sama dong

    zalfa officialzalfa official5 hari yang lalu
  • Masih awal tahun 2021 nih! Gak telat buat belajar investasi!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI ๐Š๐Ž๐ƒ๐„ ๐‘๐„๐…๐„๐‘๐€๐‹ : ๐’๐€๐‡๐€๐๐€๐“๐‚๐„๐‚๐„ SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! ๐Ÿ‘

    myhuangnanamyhuangnana8 hari yang lalu
  • Masih awal tahun 2021 nih! Gak telat buat belajar investasi!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI ๐Š๐Ž๐ƒ๐„ ๐‘๐„๐…๐„๐‘๐€๐‹ : ๐’๐€๐‡๐€๐๐€๐“๐‚๐„๐‚๐„ SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! ๐Ÿ‘

    Huang NanaHuang Nana13 hari yang lalu
  • Yg di belenggu itu setan yg godain manusia bukan jin, klo setan yg suka nampak itu jin

    syahdusyahdu19 hari yang lalu
  • 4:57 kalo kejatuhan tai cicak gapapa gak usah whudu lagi di siram air biasa terus di lap itu udah gapapa tapi kalo tai ayam harus whudu lagi

    Deyzeline KeysaDeyzeline Keysa21 hari yang lalu
  • Gw cerita disini aja kali ya,jadi dulu pas sd,kan gw orangnya rada bandel kan,tiba tiba temen gw bilang 'hati hati di atas ada hantu loh' gw ga percaya karena mana mungkin gitu kan,kelas kakel kan di atas kan,gw ke atas kan ya,ada 1 kakel lagi duduk duduk,padahal masih pda belajar,gw mikir mungkin udah selesai kali yak,gw turun lagi tuh,pas gw jajan,gw baru inget,kakel itu udah meninggal 2 bulan yg lalu...

    Hasna nur jauzaHasna nur jauzaBulan Yang lalu
  • Kok tibaยฒ ke cerita hororr

    Lola FinastiLola FinastiBulan Yang lalu
  • Sumpah kangen puasaa kangen buka puasa terawih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    nama ku bukan Michellenama ku bukan MichelleBulan Yang lalu
  • Siapa yang suka kak rachel bikin video CUTIME likee ya

    Samsung V2Samsung V2Bulan Yang lalu
  • 2:23 Yak selamat datang di Twitter Di mana Kami anak Twitter ( Termasuk Gw ) Melihat Berita,Komedi,Orang beranten,Makanan ( Dikit doang ) daaaan Bok*p Untung Gw kagak pernah Wkwkkwk Edit : 3:17 Astagfirulah haladzim Baru tau ada Emak udah punya Anak Mantep Mantep Daaan Pijet +++++ Vip High Quality Limited Time +++ Hadeeeeeeerh

    Ethalia Astuti TEthalia Astuti TBulan Yang lalu
  • Eh gw juga gk bisa liat darah di kasi gitu

    Afika AfikaAfika AfikaBulan Yang lalu
  • Afika AfikaAfika AfikaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Fernanda CharlleneFernanda CharlleneBulan Yang lalu
  • Sebenarnya sih kak kalau saat puasa malah banyak setan yg dilepasin dan saat udah ramadhan baru deh tu setan di kurung

    Galaxy GaFeGalaxy GaFeBulan Yang lalu
  • Ka bikin cutime yg tentang merawat muka dong pliaseeeeee

    Syahla LatifaSyahla LatifaBulan Yang lalu
  • Ini mlh adk ku tibaยฒ nangis kaget dong aq soalnya pikiranku yg ngkยฒ apa lagi abis nonton ini video mna pas kakinya lgi ditembok kirain aq knpa mlh cma kecoak๐Ÿคฃ....kaget setengah mati mna tengah mlm lgi

    Sasha jiil KarisaSasha jiil KarisaBulan Yang lalu
  • Kaki keinjak paku sampe bolong

    Tina ApriliaTina ApriliaBulan Yang lalu
  • Cerita yang ke 2 sama kaya cerita waktu tk sampai lidah aku berdarah dan freezer nya penuh darah

    NIDA OFFICIALNIDA OFFICIALBulan Yang lalu
  • Kak aku lagi nonton video ini terus aku Deket mamah pas kakak ngomong bokep telur banget kak diomelin. Mamah untung langsung ke luar

    BUBBLE taeBUBBLE taeBulan Yang lalu
  • maaf nie kak baru tonton 12:54 itu kata temen aku kan indigo dan aku nanya" emang iya klo puasa hantu pada di gantung di pohon" pas pas an itu pas puasa dan dia jawa engga itu ada yang di deket sumur jdie niee klo hantu di gantung pas puasa itu ngga bener

    Amri RuslanAmri RuslanBulan Yang lalu
  • Bulan puasa memang hantu diikat,tetapi jin tidak๐Ÿ‘๐Ÿป

    j-canstudy steppIDj-canstudy steppIDBulan Yang lalu
  • Kak mungkin maksud anak kecil yang di kejarยฒ bantal yang ada mukanya poci kali ya? Kayak bantal guling putih gitu kan?

    โ€ขKii _rooโ€ขโ€ขKii _rooโ€ขBulan Yang lalu
  • Aku juga kak Waktu itu pernah Ayah ku nyari orang buat jadi pembantu rumah ku Trs udah 2 bulan ....nahh Setelah pembantu rumah ku udah kerja 2 bulan tb'' bak mandi ku di penuhi anak nyamuk Trs ayah ku udh berkali kali nyuruh pembantu ku bersihin tapi bodoh nya pembantu ku ..pembantu ku malah cuma nge buang air nya bukan nya di gosok bak nya Akhir nya di pecat sama ayahku baru 2 hari aku sakit kak panas,batuk sama pusing minta ampun 3 mingguan ga sembuh'' padahal udah di bawa ke dokter tapi masih belum sembuh Akhirnya ayahku nge bawa aku ke orang pinter Eh ternyata aku di santett Ama pembantu ku .. pembantu ku nge bayar setan buat Bikin aku jatuh sakit๐Ÿ˜ญNama nya ga aku sebut kak๐Ÿ™

    Vaneeza NataliaVaneeza Natalia2 bulan yang lalu
  • Yang bilang "Ommo" hayo ngaku pasti suka Nonton drakor atau bahkan Kpopers kan wkwk๐Ÿ˜‚

    Mulfand IndoMulfand Indo2 bulan yang lalu
  • Ada yang mirip dengan cerita ku kk tapi bukan mamaku tapi mama nya kawan aku!! Papa nya teman aku itu sakit dan setiap hari kekantor kecuali hari minggu,maklumlah orang kaya!! Jadi di dekat rumah aku kan ada kontrakan, kontrakannya itu panjangggg banget!! Orang orang di situ juga kebanyakan laki laki. Jadi mamanya teman aku itu selingkuh dengan salah satu laki laki di sana mana masih muda lagi tuh cowok!! Dan kebetulan suaminya mamanya itu lagi di kantor. Mama aku, aku sama tetangga pada ribut!! Jadi aku di suruh pantau mamanya!! Sebenarnya mau midio nya tapi dia cepet cepet masuk mobil biar gk ketahuan soalnya mamanya tau rumahku!! Dan yg paling ngeselin itu dia sok sok baik di depan suaminya yang sakit itu pas cuci darah. Rasanya ingin ku kasi tau di drpan banyak orang nih cerita!!

    Priscilla CessaPriscilla Cessa2 bulan yang lalu
  • ini cerita aku pas puasa yang ga aku lupakan jadi waktu itu aku haus banget karena puasa pertama dan aku ambil air dingin aku cuman minum air nya sedikit tapi pas mau di telen mikir mikir dulu ini ditelen apa engak ya udah deh aku telen aja air nya udah dah bodo ga tau itu batal apa kagak puasa nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    NUR HAFIZAHNUR HAFIZAH2 bulan yang lalu
  • 5:01 gak kok. kalau kejatuhan tai cicak itu najis, bukan hadas, dicuci aja ampe warna rasa bau nya ilang. Cmiiw

    Sarah FaruqSarah Faruq2 bulan yang lalu
  • Itu yg di UKS nya dikasih milo, kok bisa sihh ๐Ÿคง di sekolah ku cuman dikasih teh manis anget aja, mau sakit apapun obatnya adalah teh manis ๐Ÿ‘€

    Kinanti RespatiKinanti Respati2 bulan yang lalu
  • Dulu pas bulan puasa aku sahur terus ngeliat ada yang ngeliatin di jendela hah apaan tuh yaudahlah ya palingan itu daun dan siamg nya itu memang daunเฒ โ—กเฒ 

    Riva Raudatul jannahRiva Raudatul jannah2 bulan yang lalu
  • 13:05 Ceritanya persis kek aku:( Paa tengah malem kan pen Buang air kecil, trs aku liatin bayangan ku gitu, tiba tiba ada bayangan tangan muncul dri blkng trs nepuk bahu ku,,Kerasa banget nepuk nya, langsung teriak kan, and buru buru keluar Wc.. Kebetulan ada papa, trs aku nnya "Pah, denger suara orng teriak g? " Kata papa "Ah gk ada tu, palingan cmn anjing ngegonggong" ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ Samping kiri sma halaman belakang rumah ku jga ada pohon bambu and pohon pisang๐Ÿ˜Œ

    Stroberi and Anggur ChannelStroberi and Anggur Channel2 bulan yang lalu
  • Kak lebay amat sih

    aira:BTS aira:BTSaira:BTS aira:BTS2 bulan yang lalu
  • Ini waktu aghu masih 7 tahun kak jadi kakek nenek ku punya warung pas puasa w ama sodara gak kuat nahan puasa lapar.. trus w ama sodara w ngambil makroni dari warung lari ke kamar trus makan๐Ÿคฃ

    โ€ขPinkuโ€ข No_hanaโ€ขPinkuโ€ข No_hana2 bulan yang lalu
  • Kalo emang setan di kurung, trus yang bikin kita batal puasa siape, ya kali dah mau nyalahin diri sendiri๐Ÿ˜€

    Purwati AjaPurwati Aja2 bulan yang lalu
  • Akhirnyaa nemu video ini๐Ÿ˜† Disini kak rachel habis masak ayam goreng bawang buat buka puasa kan kak๐Ÿ˜€

    Fanya RamadhaniFanya Ramadhani2 bulan yang lalu
  • #rindingdong

    Gloryn NatalieGloryn Natalie2 bulan yang lalu
  • Jadi kak aku pernah di ceritain Ama temen aku pas puasa dia pernah liat di beranda IDworlds isi nya Vidio bokep semua dan dia nanyak dong ke mamah Nya kalo baranda nya isi nya bokep tiba tiba mamah nya liat kalo ada di salah satu Vidio bokep dan merah merah nya full jadi dia itu dah nonton Vidio bokep itu Ampe abis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    AuroraPlyAuroraPly2 bulan yang lalu
  • Aku juga Gitu kak Malamnya Selalu main petasan Di bulan puasa

    AESYA OFFICIAL 2AESYA OFFICIAL 22 bulan yang lalu
  • Gw pernah buka puasa dikebon

    MANIS officialMANIS official2 bulan yang lalu
  • Pernah sih kaa ceritanya gini yah bangun pagi mau sarapan trus kupanggil mama dan papi tapi gak ada dijawab yah pikirku mungkin mama dan papi kepasar beli nasi lemak trus ke dapur eh udah ada nasi goreng, telur sama acar timun nah aku makan habistu terus mamaku telpon " sayang mama dan papi sudah mau pulang ya tunggu dirumah ya jangan keluar" jadi siapa yang masak aku kan anak tunggal trus gak pandai masak lagi, oh ya aku ingat itu bulan hantu dimana pintu neraka dan surga dibuka yah itu tradisi china anak2 gak boleh keluar ka rasanya tuh pikiran gak tenang ka

    Diana HongDiana Hong2 bulan yang lalu
  • 7:42 tolong lah ya ini gua lg makan :)

    ucihyuzu san 13ucihyuzu san 133 bulan yang lalu
  • Nih ya kak waktu aku lagi kelas 3 nieh aku pernah waktu bulan puasa sama sepupu akuu. Aku nginep di rumah kakaknya keponakan aku sama dia nah pas mereka gak ada di rumah maksudnya mereka pada kerja. Nah jd kami tu mau minum. Karna aus buanget jd kami. Minum deh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚sumpah aku masih ngakak ingat itu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    be happybe happy3 bulan yang lalu
  • Aku Punya Kisah serem Nih Kak Yang Ngalamin Cuman Aku Jadi gini Waktu Rumah Gw Masih Ngontrak Nah Itu kan Kaka aku Itu Jalan Sampe Jam 11 Malam Kaka Laki Laki aku Nyuruh Aku Tidur Nah Kan pintu Kamar Kaka Gw kebuka nah Gw Lewatin Tu Kamar Buat Mau Ke Kamar Gw Lalu Gw Sekilas Kayak Liat Kaka Gw Lagi duduk Pake jaket warna unggu, Warna Kulit Nya Kayak Pucat Warna Putih Kaka Gw Gk Kayak Gitu Dia Senyum Ke Gw Pas Gw Nengok Lagi Eh Ternyata gk ada siapa siapa dan Di Situ Cuman Ada Jaket Unggu ,setelah Kejadian Itu Aku Deman 2 Minggu Kak...Dan Btw Aku Ngalamin Ini Udah 4 Kali Kak Rachel

    stellaric -stellaric -3 bulan yang lalu
  • Baru tau "nacal" itu nakal๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ Awok2

    itz_haura officialitz_haura official3 bulan yang lalu
  • 14:44 Sering-nya abis Shubuh Paling sering itu di Jembatan Nah pas aku Jalan jalan ama Sepupu aku Di Jembatan itu Kan di kepung ama anak anak cowok Rata rata kakak kelas sama temen sekelas Pas lari kaki aku nggak sengaja kena batu kecil banget Tapi kok kayak gimana gitu Aku lihat tumit aku item Masih belum sadar kalo kena petasan Bukan kena batu 2 3 hari kemudian Kok kalo di pake jalan agak sakit Terus Aku kan biasa-nya 1 bulan 1 kali ngulitin tumit aku Entah kenapa sih yak ..... 1 Minggu kemudian aku kulitin dah tuh BTW yang kena ini yang kiri yah ..... Aku mulai dari ngulitin yang item item itu Ternyata ada kayak ..... Tau kan ya .... Bekas luka Kayak darah kering gitu lah pokok-nya Itu nempel ke kulit aku Nah di situ juga bari sadar kalo waktu itu aku keinjek petasan Dan itu terjadi 2 kali Baru aja sembuh Yang kanan malah kena petasan juga Aku orang-nya pendiem Jadi kalo aku terluka Entah luka gede apa kecil aku biarin aja Kagak bilang ortu Dan baru baru ini baru beberapa langkah keluar dari kamar mandi Aku kepeleset mecahin lemari kaca Bibi aku Dikit sih Itu pun nancep Dan aku kira itu bukan pecahan kaca Pas udah ganti baju baru sadar klo bedarah Tapi nacep-nya cuma dikit doang sih Pas aku berdiri copot sendiri And entah kenapa aku terlalu nggak peduli XD

    -_ Qva _--_ Qva _-3 bulan yang lalu
  • Ya ampun gk pernah bosen liat video kk,stiap video selalu aku tonton....habis cara biacaranya julid banget๐Ÿ˜‚bikin aku ikut greget dan ketawa

    Vita AmelliaVita Amellia3 bulan yang lalu
  • Kak aku juga punya cerita , Waktu itu pas lagi puasa kan udh malam nah aku lagi posisi tidur nah tante aku sudah naik kelantai dua btw rumah aku tingkat dua Nah aa aku sama ayah aku masih di luar main game nah malam malam tante aku kan punya dua anak satu cowok satu cewek nah aku lagi tidur tante aku turun sama anaknya yang cewek itu turun nya ber dua dua aja karena yang cewek ee di pempers mm aku mau cebokin adek yang cewek aa aku sama ayah aku masih posisi main game nah pas udh selesai tiba tiba tante aku ke luar buat liat aa aku sama ayah aku nah adek aku yang cewek keluar sama ayah nya tante aku juga lagi di ruang tamu tiba tiba jeng jeng jeng aa aku nyium bau sesuatu nah aa aku biarinin tiba tiba galon yang di samping aa aku jatuh sendiri aa aku nengok dong terus pas di lihat aa aku itu galon jatuh dan putih putih dan ayah aku juga lagi main game sama adik ku yang cewek aa aku bawa masuk adik ku sekalian bilang sama tante aku aa aku bilang nya begini , mba jagain mika ,kata tante aku emang kenapa , aa aku jawab ada bencong sebenarnya aa aku mau bilang pocong dan galon satu lagi di tendang sama bencongnya aa aku kaget dan tante aku bawa mika ke lantai dua dan cerita sama aku btw aku juga lagi posisi bangun dan tante aku cerita sama aku kejadian tadi pas sahur dan sudah imsak aku gak berani keluar Btw adik aku yang cewek namanya mika dan yang cowon namanya abi

    Kiya313 channelKiya313 channel3 bulan yang lalu
  • Kuota gw habis cuman nonton kakak :v

    Revalina _18Revalina _183 bulan yang lalu
  • Hahaha jadi ingat wkt sd apa smp ya , aku,adek, dan dua sepupu aku ceritanya lagi masakยฒan tuh biasa masih anak jadul btw aku aja yg cewe. Nah sambil masak tuh sepupu aku bawa ikan mentah dari rumah di siang bolong manggang ikan tuh udah gak tau lgi gimana aroma ikan panggangnya nyebar2lah. katanya buat buka puasa eh tauยฒnya langsung icipยฒ di tkp dong haha kek piknik gitu asli

    Moku MoonMoku Moon3 bulan yang lalu
  • Tapi ya kak kata ustadz aku(pak hafidz)yang di kurung itu pas puasa cuma setan yang nggak di kurung itu jin Nah jin kan bisa menyerupai semuuaa segala macam makhluk

    Eli FaridaEli Farida4 bulan yang lalu
  • Pengalaman puasa: gw telat sholat tarawih, gw lari-lari e nabrak portal wkwkwkw, ngga jadi tarawih gaes, gw ngurusin luka gw

    Abil AjaAbil Aja4 bulan yang lalu
  • Sangking lucunya๐Ÿคฃ Aku salin link terus aku kirim ke Status Whatsap akuh biar ngakaknya bareng " ๐Ÿ˜…

    AIDA NASHRIYAHAIDA NASHRIYAH4 bulan yang lalu
  • kenapa jadi cerita hantu

    Adi KusumahAdi Kusumah4 bulan yang lalu
  • kak aku nonton ga ku skip satupun iklannya :)

    Andree JungAndree Jung4 bulan yang lalu
  • Kak rumah ku itu katanya berhantu tapi aku nggak percaya terus katanya ada yang meninggal deket rumahku katanya sih di jambret terus setelah kejadian itu adek aku sering banget pas malem dia ngeliat ke arah jendela dan ngobrol sama orang tapi disitu nggak ada orang karna ayah aku takut jadi ayah aku bacain ayat ayat Al Qur'an dan katanya ayah ku mimpi ngeliat perempuan di jendela kamar dan dia langsung cekek ayah aku tapi pas bangun leher ayahku biru sejak kejadian itu keluarga aku sering denger suara aneh dan sosok yang aneh dari perempuan laki laki anak perempuan dan anak laki laki

    Synoa _officialSynoa _official4 bulan yang lalu
  • Kak buatin cutime temanya Kata kata orang tua yang paling nyakitin dong kak

    Rhames idrisRhames idris4 bulan yang lalu
  • DEAR PENONTON CUTIME YANG SETIA JANGAN MENTON CUTIME SAAT MASKERAN KARNA BAKALAN HANCUR SEHANCURNYA DAN VOLUMENYA JANGAN DIGEDEIN KADANG ADA DESAHAN NANTI DI KIRANNYA NONTON BOK*P wkwkwkwk terimakasihh atas perhatiannya ๐Ÿ˜Š๐Ÿคช๐Ÿ˜†

    Riska AmaliaRiska Amalia4 bulan yang lalu
  • Bener sih gw jg mikir katanya bulan Ramadhan kgk ada setan lah ini gw plng taraweh pas ngelewatin pohon mangga ada anak kecil gw kira anak tetangga gw mirip soalny eh pas gw lewat rmh tetangga gw anak ny lgi di dpn rmh ny lgi main sma temen ny ydh gw tanya sp tau tdi beneran gw liat dia di pohon mangga gw nanya"eh tdi kamu ngapain naik ke pohon mangga Deket rmh orange itu,itu kan tinggi naik ny gmna"gw nanya gw liat mukanya bingung trus dia jawab"aku gk naik ke pohon mangga kata mama nnti aku jatuh lgian pohon ny tinggi bngt kan aku pendek gmna naik ny"gw kgt denger itu abis denger itu gw ngacir ke rmh salam abis itu gw ke kamar gw kgk bisa tidur Ampe sahur lgi semenjak kejadian itu klau plng gw brng trus ame yg lain ngeri gw cerita ke orngยฒmereka percaya krna mereka jg sering liat ihh ngeri merinding gw cuy

    reisha putrireisha putri4 bulan yang lalu
  • Kak yang cerita,yg mitos meja makan harus didudukin semua itu,Sama banget waktu kakak ku lagi PKL jadi dia ke sebuah desa gitu terus dia lihat kan ada nama dia ama temen"nya di tempel di Pintu terus rumah yg mereka lihat aman" aj sih,nah waktu mereka lagi bosen gtu mereka mau nonton TV nah waktu kakak ku kebelet mau ke wc dia lihat ada 3 gelas gitu di tengah" meja makan,Terus waktu di keluar gelas itu udh ada di pinggir waktu kakak ku mau nyamperin gelas 3 itu jatuh langsung waktu kakak ku mau ambil dia lihat ada kaki pucet yang pakai kuku hitam panjang dan kakak ku merasa tiba" berat,Setelah itu ada org bilang pake bahasa jawa,tpi aki artiin aja ya kak,"Kalian kenapa nginep disini"terus kata kakak ku,soalnya ada nama kami di pintu ini pak dan waktu kakak ku lihay ke belakang rumah itu ternyata banyak banget sarang laba",Dan rumah itu ngk ada listrik sama sekali padahalal malamnya kakak ku nonton TV,Terus di bilang ternyata itu rumah udh 12 tahun kosong,itu rumahnya dukun santet yg udh di usir warga,Dan itu ak yg dengernya aja serem apalagi kakakku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nabilla CucudharmaliaNabilla Cucudharmalia4 bulan yang lalu
  • Plg lucu kalo kak rachel bilang "nachal" ๐Ÿคช๐Ÿคช

    faa yafaa ya5 bulan yang lalu
  • apa cuman gw yang nyadar kalo kebanyakan yang cerita nya itu cerita serem bangetttt cuiii

    casie tasyacasie tasya5 bulan yang lalu
  • kak setau ku kalo ramadhan setan itu dikurung

    alantha athaalantha atha5 bulan yang lalu
  • Aku ada cerita ada anak jatuh dari sepeda terus badanya ketindes sama mobil kepalanya pecah badanya benyok atau penyet dan tulangnya hancur jadi kayak pasir hiii ngeri tolong tulis cerita mistis kalian

    [Elis TV][Elis TV]5 bulan yang lalu
  • siapa yang nonton kak rachel kalo ada cutime doank

    Sasha Aurelia MaharaniSasha Aurelia Maharani5 bulan yang lalu
  • Puasa tetep ada aja kok kak hantu Yang nackal, pengalaman aku sendiri sih sebagai indigo, coba deh Tanya indigo lainnya..

    Mesyaa MuktionoMesyaa Muktiono5 bulan yang lalu
  • Kak bikin cutime pengalaman paling palig tak terlupakan kak nanti Ku DM

    Nayza Musa2Nayza Musa25 bulan yang lalu
  • Malem" buka puasa bareng eh ada mantan auto deg"an

    Selvia D.MSelvia D.M5 bulan yang lalu
  • Jdi pas dlu ramadhan aku kan sering begadang sampe sahur,tpi sma ibuku pernah ngomong klo gak boleh begadang pas bulan ramadhan nanti diganggu makluk halus tpi aku gak peduli.eh tpi bener aja pas suatu hari malam hari gtu jam 11.00 malem ada kyak org ketokยฒ pintu kamar gw dan gak ada trus aku jga denger jam dinding jatoh dikamar kkk ku tpi pas aq cek dan jam dindingnya tuh gak jatoh.dan karna gtu gw sering tidur lebih awal :)

    Violettorea,Sang Cewe Jadi2anViolettorea,Sang Cewe Jadi2an5 bulan yang lalu
  • Hantu nya putih pucet kebanyakan pake whitening wkwkwkwk

    Shinta Putri MaharaniShinta Putri Maharani5 bulan yang lalu
  • Ka rachel muslim?

    cha -cha -5 bulan yang lalu
  • akhir akhir nyacerita serem

    Axella Kyra Oktaviana 1798247Axella Kyra Oktaviana 17982475 bulan yang lalu
  • Enggak ka, kalo kejatuhan tai cicak g wudhu lagi, cm di bersihin aja., di cuci.. .. Itu menurut madzhab imam syafi'i, g tau deh dia madzhab apa..

    Nur CahayaNur Cahaya5 bulan yang lalu
  • Ka kejatohan cicak itu harus: wudhu,baca doa yg kalian tau aja, solat..

    Fanestya AzityFanestya Azity5 bulan yang lalu
  • Bacanda kok itu aku salin

    itz Clarissaitz Clarissa5 bulan yang lalu
  • Menangkan Apple iPhone 11 Pro Max Raih kesempatan memenangkan smartphone terbaru dari Apple, yaitu Apple iPhone 11 ProMax. Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu mengisi data sesuai dengan data KTP kamu sebagai salah satu syarat pemenang. Lalu ikuti petunjuk yang tersedia yang terdapat pada kontes yang kamu ikuti. Kamu juga bisa mengikuti kontes lainnya yang ada pada halaman ini dan pastinya dengan hadiah yang menarik. Apple iPhone 11 Promax memiliki chipset terbaru dari Apple yaitu Apple A12 Bionic yang pastinya memiliki performa terbaik. Jangan sampai ketinggalan dan ambil kesempatan untuk memenangkan smartphone terbaik dari Apple satu ini! ๏ฟผ Organizer : FunClub Category : Elektronik Nilai : Rp22.000.000 Jumlah hadiah : 1 Harga : gratis Berakhir : 2020-12-31 Ulasan ๏ฟผ Menangkan Apple iPhone 11 Pro Max kontes oleh FunClub dan memiliki kolam hadiah Rp22.000.000 untuk 1 hadiah. Point ekstra untuk jumlah hadiah bernilai tinggi. Keikutsertaan di dalam kontes gratis. Cara mudah untuk mendapatkan Apple iPhone 11 Pro Max gratis! Selagi #DirumahAja kamu bisa ikutan kontes yang satu ini! Hanya butuh beberapa saat untuk proses registrasi dan kamu akan langsung berkesempatan memenangkan Apple iPhone 11 Pro Max gratis! Kamu juga bisa mengikuti kontes lainnya karena ada banyak lagi kontes yang tersedia dan juga banyak hadiah yang sangat bagus! Tunggu apalagi, ayo segera ikutan! Termasuk brand yang familiar pada list kontes yang ada dan beberapa kontes dapat kamu temukan disini. Kami memberikan rating teratas untuk kontes ini. Ulasan kami 5 of 5.0 ยฉCariKontes, 2020-04-23 ๏ฟผ Layar terluas yang dimiliki oleh smartphone dari Apple dibanding seri lainnya. (Sumber Gambar: Unsplash) Tips untuk bergabung dalam Kontes Acak Lihat gambaran umum dari jenis kontes untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara bergabung dan menemukan kontes serupa. Dalam kontes undian berhadiah pemenang akan dipilih secara acak dari seluruh orang yang mengikuti undian ini. untuk mengikuti undian berhadiah ini, yang perlu kamu lakukan hanya melengkapi formulir data diri secara daring dalam website yang telah disediakan oleh pembuat kontes. Formulir biasanya berisi nama panjang, nomor telefon, alamat email, dan alamat rumah yang dapat dikontak jika kamu nantinya menjadi pemenang. Kemudian, pastikan kamu mengisi data diri secara lengkap dan benar sehingga kamu dapat dihubungi secara mudah oleh pemilik kontes ini. Biasanya juga ada ketentuan tambahan seperti bukti dari pembelian. Kemudian pembuat kontes meminta kamu untuk menggunggah foto dari bukti struk belanja tersebut. Jadi untuk memaksimalkan kesempatan kamu menang dalam undian berhadiah ini kamu perlu mengisi data diri dengan lengkap dan benar dan bacalah semua peraturan yang ada serta lakukanlah hal-hal lain yang mungkin perlu kamu lakukan juga. Menangkan lebih banyak dari FunClub Kontesnya diselenggarakan oleh FunClub dan anda bisa melihat-lihat kontes terbaru di sini : Menangkan PlayStation 5 (Elektronik) Menangkan Voucher Pertamina (Voucher) Menangkan Hadiah Voucher OYO (Voucher) Anda juga mungkin tertarik dalam ini: Samsung dan iPhone telah menjadi juara pasar di tahun 2019 ini karena produk hp mereka yang dicintai konsumen. Sebut saja Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy Note yang sudah sangat populer sejak peluncurannya. Untuk pecinta produk Apple tentu saja harus membahas kecanggihan ponsel iPhone 8 dan.. - lanjut Dapatkan Samsung Galaxy S20 sebelum orang lain mendapatkannya di kompetisi ini. Samsung Galaxy S20 ini memiliki layar 6,2 inchi, 1440 Dynamic AMOLED tercakup dalam Gorilla Glass 6. Jaringan yang tersedia bahkan sampai kepada tahap 5G dimana smartphone lain belum memilikinya. Sektor kamera.. - lanjut Syarat dan Ketentuan untuk kontes "Menangkan Apple iPhone 11 Pro Max" menurut penyelenggara kontes. 1. Perjanjian: Perjanjian ini mengatur penyelenggaran Kontes senilai Rp. 10.000.000 atau promosi lainnya (Kontes). Kontes gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian produk untuk mengikuti Kontes. Peserta Kontes diwajibkan mematuhi dan tunduk pada seluruh syarat-syarat, ketentuan, serta peraturan yang berlaku dan diterbitkan oleh Pihak Penyelenggara. Keputusan juri adalah final dan mengikat dan tidak dapat diganggu gugat. Tidak akan ada korespondensi terkait hal ini. 2. Penyelenggara: Sponsor kontes dan pihak penyelenggara adalah xlWin (Pihak Penyelenggara). 3. Ketentuan: Kontes terbuka untuk umum dan berdomisili di wilayah Indonesia dan berusia diatas 20 tahun saat mendaftar sebagai peserta Kontes. Kontes tidak berlaku untuk karyawan Pihak Penyelenggara dan/ataupun agensi, pemasok, atau vendor terkait dengan penyelenggaraan Kontes. Peserta Kontes harus mendaftar paling lambat tanggal 31 Desember 2019 agar dianggap sah untuk mengikuti Kontes. Kontes hanya menerima pendaftaran secara daring (online). 4. Kontes: Untuk mengikuti Kontes, peserta diharuskan untuk mengunjungi halaman website Kontes dan membaca peraturan Kontes ini serta mengikuti semua petunjuk untuk mengikuti Kontes selama masa penyelenggaraan Kontes. Peserta WAJIB untuk memasukkan alamat surat elektronik (email) yang benar dan aktif. Kontes ini merupakan kontes keahlian dimana kesempatan untuk menang tidak ditentukan oleh keberuntungan. Setelah registrasi di situs Kontes, peserta kontes akan (i) diberikan pertanyaan yang telah tersedia di situs kontes, atau (ii) jika peserta kontes tidak dapat menemukan pertanyaan yang tersedia, peserta kontes diharuskan mengirim jawaban dalam 25 kata atau kurang, mengenai "hadiah apa yang ingin anda dapatkan?" ke contact@xlwinmarketing.net Pemenang akan dipilih berdasarkan keputusan juri yang dinilai dari kekreatifitasan jawaban. Kontes dimulai pada tanggal 1 Januari 2019 jam 00 dan berakhir pada 31 Desember 2019 jam 11:59 malam (periode Kontes). Juri akan memilih satu atau beberapa jawaban yang terbaik dari peserta berdasarkan keaslian dan kreativitas dalam waktu dua (2) minggu setelah periode Kontes berakhir. Pemenang akan dihubungi melalui surat elektronik (email) Jika pemenang tidak dapat dihubungi dalam waktu tertentu atau tidak dapat menunjukkan identitas diri yang asli sesuai dengan identitas saat mendaftar, maka peserta akan didiskualifikasi, dan peserta akan dihapus dari keikutsertaannya di semua Kontes dan membebaskan pihak Penyelenggara untuk memilih pemenang yang lain. 5. Hadiah: Pemenang akan menerima hadiah promosi dari Kontes seperti yang tercantum dalam situs dan tidak melebihi nilai Rp. 10.000.000 atau uang tunai sebesar Rp. 10.000.000. Pemenang akan menerima hadiah melalui surat elektronik (email), PayPal atau transfer melalui rekening bank. Pajak hadiah sepenuhnya akan ditanggung oleh pemenang kecuali berdasarkan hukum yang menjelaskan bahwa pajak hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. 6. Diskualifikasi: Pihak Penyelenggara sepenuhnya berhak untuk mendiskualifikasi dan mengganti pemenang Kontes bila diketahui atau diyakini bahwa peserta Kontes telah melanggar peraturan. Seperti, data yang dimasukkan saat Kontes berlangsung tidak sesuai dengan data identitas resmi. 7. Lain-lain: Pihak Penyelenggara sepenuhnya berhak untuk membatalkan dan atau merubah kontes dan atau peraturan Kontes sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan/atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada Peserta. ยฉ Copyright FunClub show ads Syarat penggunaan dan cookies Sitemap Cari Tentang kami dan credits

    itz Clarissaitz Clarissa5 bulan yang lalu
  • Menangkan Apple iPhone 11 Pro Max Raih kesempatan memenangkan smartphone terbaru dari Apple, yaitu Apple iPhone 11 ProMax. Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu mengisi data sesuai dengan data KTP kamu sebagai salah satu syarat pemenang. Lalu ikuti petunjuk yang tersedia yang terdapat pada kontes yang kamu ikuti. Kamu juga bisa mengikuti kontes lainnya yang ada pada halaman ini dan pastinya dengan hadiah yang menarik. Apple iPhone 11 Promax memiliki chipset terbaru dari Apple yaitu Apple A12 Bionic yang pastinya memiliki performa terbaik. Jangan sampai ketinggalan dan ambil kesempatan untuk memenangkan smartphone terbaik dari Apple satu ini! ๏ฟผ Organizer : FunClub Category : Elektronik Nilai : Rp22.000.000 Jumlah hadiah : 1 Harga : gratis Berakhir : 2020-12-31 Ulasan ๏ฟผ Menangkan Apple iPhone 11 Pro Max kontes oleh FunClub dan memiliki kolam hadiah Rp22.000.000 untuk 1 hadiah. Point ekstra untuk jumlah hadiah bernilai tinggi. Keikutsertaan di dalam kontes gratis. Cara mudah untuk mendapatkan Apple iPhone 11 Pro Max gratis! Selagi #DirumahAja kamu bisa ikutan kontes yang satu ini! Hanya butuh beberapa saat untuk proses registrasi dan kamu akan langsung berkesempatan memenangkan Apple iPhone 11 Pro Max gratis! Kamu juga bisa mengikuti kontes lainnya karena ada banyak lagi kontes yang tersedia dan juga banyak hadiah yang sangat bagus! Tunggu apalagi, ayo segera ikutan! Termasuk brand yang familiar pada list kontes yang ada dan beberapa kontes dapat kamu temukan disini. Kami memberikan rating teratas untuk kontes ini. Ulasan kami 5 of 5.0 ยฉCariKontes, 2020-04-23 ๏ฟผ Layar terluas yang dimiliki oleh smartphone dari Apple dibanding seri lainnya. (Sumber Gambar: Unsplash) Tips untuk bergabung dalam Kontes Acak Lihat gambaran umum dari jenis kontes untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara bergabung dan menemukan kontes serupa. Dalam kontes undian berhadiah pemenang akan dipilih secara acak dari seluruh orang yang mengikuti undian ini. untuk mengikuti undian berhadiah ini, yang perlu kamu lakukan hanya melengkapi formulir data diri secara daring dalam website yang telah disediakan oleh pembuat kontes. Formulir biasanya berisi nama panjang, nomor telefon, alamat email, dan alamat rumah yang dapat dikontak jika kamu nantinya menjadi pemenang. Kemudian, pastikan kamu mengisi data diri secara lengkap dan benar sehingga kamu dapat dihubungi secara mudah oleh pemilik kontes ini. Biasanya juga ada ketentuan tambahan seperti bukti dari pembelian. Kemudian pembuat kontes meminta kamu untuk menggunggah foto dari bukti struk belanja tersebut. Jadi untuk memaksimalkan kesempatan kamu menang dalam undian berhadiah ini kamu perlu mengisi data diri dengan lengkap dan benar dan bacalah semua peraturan yang ada serta lakukanlah hal-hal lain yang mungkin perlu kamu lakukan juga. Menangkan lebih banyak dari FunClub Kontesnya diselenggarakan oleh FunClub dan anda bisa melihat-lihat kontes terbaru di sini : Menangkan PlayStation 5 (Elektronik) Menangkan Voucher Pertamina (Voucher) Menangkan Hadiah Voucher OYO (Voucher) Anda juga mungkin tertarik dalam ini: Samsung dan iPhone telah menjadi juara pasar di tahun 2019 ini karena produk hp mereka yang dicintai konsumen. Sebut saja Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy Note yang sudah sangat populer sejak peluncurannya. Untuk pecinta produk Apple tentu saja harus membahas kecanggihan ponsel iPhone 8 dan.. - lanjut Dapatkan Samsung Galaxy S20 sebelum orang lain mendapatkannya di kompetisi ini. Samsung Galaxy S20 ini memiliki layar 6,2 inchi, 1440 Dynamic AMOLED tercakup dalam Gorilla Glass 6. Jaringan yang tersedia bahkan sampai kepada tahap 5G dimana smartphone lain belum memilikinya. Sektor kamera.. - lanjut Syarat dan Ketentuan untuk kontes "Menangkan Apple iPhone 11 Pro Max" menurut penyelenggara kontes. 1. Perjanjian: Perjanjian ini mengatur penyelenggaran Kontes senilai Rp. 10.000.000 atau promosi lainnya (Kontes). Kontes gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian produk untuk mengikuti Kontes. Peserta Kontes diwajibkan mematuhi dan tunduk pada seluruh syarat-syarat, ketentuan, serta peraturan yang berlaku dan diterbitkan oleh Pihak Penyelenggara. Keputusan juri adalah final dan mengikat dan tidak dapat diganggu gugat. Tidak akan ada korespondensi terkait hal ini. 2. Penyelenggara: Sponsor kontes dan pihak penyelenggara adalah xlWin (Pihak Penyelenggara). 3. Ketentuan: Kontes terbuka untuk umum dan berdomisili di wilayah Indonesia dan berusia diatas 20 tahun saat mendaftar sebagai peserta Kontes. Kontes tidak berlaku untuk karyawan Pihak Penyelenggara dan/ataupun agensi, pemasok, atau vendor terkait dengan penyelenggaraan Kontes. Peserta Kontes harus mendaftar paling lambat tanggal 31 Desember 2019 agar dianggap sah untuk mengikuti Kontes. Kontes hanya menerima pendaftaran secara daring (online). 4. Kontes: Untuk mengikuti Kontes, peserta diharuskan untuk mengunjungi halaman website Kontes dan membaca peraturan Kontes ini serta mengikuti semua petunjuk untuk mengikuti Kontes selama masa penyelenggaraan Kontes. Peserta WAJIB untuk memasukkan alamat surat elektronik (email) yang benar dan aktif. Kontes ini merupakan kontes keahlian dimana kesempatan untuk menang tidak ditentukan oleh keberuntungan. Setelah registrasi di situs Kontes, peserta kontes akan (i) diberikan pertanyaan yang telah tersedia di situs kontes, atau (ii) jika peserta kontes tidak dapat menemukan pertanyaan yang tersedia, peserta kontes diharuskan mengirim jawaban dalam 25 kata atau kurang, mengenai "hadiah apa yang ingin anda dapatkan?" ke contact@xlwinmarketing.net Pemenang akan dipilih berdasarkan keputusan juri yang dinilai dari kekreatifitasan jawaban. Kontes dimulai pada tanggal 1 Januari 2019 jam 00 dan berakhir pada 31 Desember 2019 jam 11:59 malam (periode Kontes). Juri akan memilih satu atau beberapa jawaban yang terbaik dari peserta berdasarkan keaslian dan kreativitas dalam waktu dua (2) minggu setelah periode Kontes berakhir. Pemenang akan dihubungi melalui surat elektronik (email) Jika pemenang tidak dapat dihubungi dalam waktu tertentu atau tidak dapat menunjukkan identitas diri yang asli sesuai dengan identitas saat mendaftar, maka peserta akan didiskualifikasi, dan peserta akan dihapus dari keikutsertaannya di semua Kontes dan membebaskan pihak Penyelenggara untuk memilih pemenang yang lain. 5. Hadiah: Pemenang akan menerima hadiah promosi dari Kontes seperti yang tercantum dalam situs dan tidak melebihi nilai Rp. 10.000.000 atau uang tunai sebesar Rp. 10.000.000. Pemenang akan menerima hadiah melalui surat elektronik (email), PayPal atau transfer melalui rekening bank. Pajak hadiah sepenuhnya akan ditanggung oleh pemenang kecuali berdasarkan hukum yang menjelaskan bahwa pajak hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara. 6. Diskualifikasi: Pihak Penyelenggara sepenuhnya berhak untuk mendiskualifikasi dan mengganti pemenang Kontes bila diketahui atau diyakini bahwa peserta Kontes telah melanggar peraturan. Seperti, data yang dimasukkan saat Kontes berlangsung tidak sesuai dengan data identitas resmi. 7. Lain-lain: Pihak Penyelenggara sepenuhnya berhak untuk membatalkan dan atau merubah kontes dan atau peraturan Kontes sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan/atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada Peserta. ยฉ Copyright FunClub show ads Syarat penggunaan dan cookies Sitemap Cari Tentang kami dan credits

    itz Clarissaitz Clarissa5 bulan yang lalu
  • Kaa pernah, Pas puasa jam4 pagi Kan aku lagi iseng main kucing ke kamarbapaku kk ku lagi nyanyi nyanyi nah pas aku liat ke pohon yang Deket rumah tetangga ku aku liat putih putihpas aku balik dia masih ada terus dia terbang ka chel gitu jadi setan di kurung itu mitos ka Rachel jadi itu ga bener aslinya walau ada yang percaya

    itz Clarissaitz Clarissa5 bulan yang lalu
  • 10:41 kok mulai horor wkwkw

    Amanda Rasyidah AchwanAmanda Rasyidah Achwan5 bulan yang lalu
  • Barusadar ada bacan pangadarang itu gue seringtuh kesana gue baru sadar dong padahal udah pernah nonton sampe abis

    Revina RizkyRevina Rizky5 bulan yang lalu
  • mon maap tapi โ€˜ngecenginโ€™ itu apa ya?

    my accountmy account6 bulan yang lalu
  • Ka kalo bilang bokep sensor dong soalnya kadang ada ema atau bpa aku

    Renal DiRenal Di6 bulan yang lalu
  • Kak mau cerita tadi aku nonton fidio ini terus aku liat ada yg cutime yg bilang kepala nya itu acur yg kecelakaan gitu kak pas aku mau buka buku eh aku dengar ada anak kecil nangis kak, baru kak aku sendirian pula aku di kamar๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ. Aku lari terbirit birit kak aduuuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nurmiani MeyNurmiani Mey6 bulan yang lalu
  • Ka aku punya temen dia baru mau naik kls 6 dia itu sudah mengalami haid,jadi dia itu udh main pacar pacaran ka,dan disitu mereka gk sadar dan melakukan sexual di rumah kosong,gila aku kaget banget ,kau kesian sama temen aku๐Ÿ˜ญ

    Rustinah Eva ZaharaRustinah Eva Zahara6 bulan yang lalu
  • Tapi di rumahku kak mau ramadhan kek mau hari biasa kek itu selalu ada cewek kasih salam"assalamualaikum" setiap maghrib tapi aku ngaa takut karna udah kebiasaan.Nah waktu pertama kali aku denger aku pikir pembantu rumah ku dari kedai . Aku agak bingung juga ngga selalu pembantu aku kasih salam dri kedai???aku keluar kagak ada orang nah malamnya aku ceritain ke mama aku....jadi itu juga selepas nenek bini aku atau eyang aku meninggal.... Mama ku bilang kamu ngarang tapi aku pikir2 mungkin aku ngarang atau ada yang kerjain akuuu aku nanya dong ke pembantu rumah ku mereka bilang kemaren mereka ngga ke kedai...malamnya aku kagak bisa tidur...aku ceritain ke papa aku punya abang dia bilang"atu arwah nenek tu"maaf ya kak Rachel aku orang brunei kagak lancar Indonesia nah aku inget2 suara yang kasih salam itu sama kayak nenek aku . nah itu terjadi setiap hari sampe hari ini mulai itu aku doain nenek aku aku solatt i love nenek brunei talk aku sayang nenek aku doakan nenek bahagiaaa... Aku cewek kak tapi pake akun ayah akuuu

    Azari Hj BakriAzari Hj Bakri6 bulan yang lalu
  • Eh lu pikir lu kekeyi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃngakak

    Nafilah Yasmin Shafira PutriNafilah Yasmin Shafira Putri6 bulan yang lalu
  • Dulu waktu gwe pulang ngaji abis maghrib gwe ngelewatin rumah kosong, tanah kosong, sumur yang gak kepake+batu bata dan di balik batu bata dan sumur itu ada putih2 yang keluar bentuknya kayak laki2 pake kopiah dan baju sama celana putih semua posisinya juga gelap bgt alhasil gwe sma sepupu gwe teriak "settaaannn" sambil lari dan ngelewetin rumah kosong dan parahnya emak gwe jatuh posisinya lagi hamil tp Alhamdulillah gak papa tp krna kita ketakutan langsung lari kerumah nenek yang deket dr masjid besoknya gwe demam tinggi dan besoknya kakak sepupu gwe nglemparin batu ke orang itu yang pake serba putih dan ngancem jangan ganggu orang yang lewat sini Ternyata itu temen kaka sepupu gwe besoknya dia ga berani macem2 sama orang yang lewat situ. Sekarang kalau gwe ketemu sama orang itu gwe ketawa+malu

    della fatkhatunnisadella fatkhatunnisa6 bulan yang lalu
  • W pas bulan puasa pas sudah sholat tarawih mau main petasan tau taunya liat kunti

    GREEN Wolf WIBUGREEN Wolf WIBU6 bulan yang lalu
  • Kak aku punya cerita horor sahur juga jadi aku habis sahur setelah itu jendela kamar dibuka nyokap gue tidur btw bokap gue lagi merantau di surabaya terus gue liat jendela yang dibuka terus menerus setelah beberapa menit kemudian gue ngeliat ada bayangan yang lewat di depan jendela tapi gak ada orang

    Keisha AlmawaKeisha Almawa6 bulan yang lalu
  • Klo aku waktu dulu sd lupa kelas berapa gtu aku lupa ama temen ku kan cewe dia sama aku tanya ke temen cowo aku nih ya *eh kalo kumur kumur batal ga ?* dia jawab *engga* aku *oh ywdah* trs pura pura mau kumur ke kamar mandi ya kak jadi ny kumur 3 kali yg keluar dari mulu 2 kali๐Ÿ˜…

    Ita PurnawatiIta Purnawati6 bulan yang lalu
  • kalau dalam islam misal kita belajar dalam agama di jelasin bahwa yang di maksud setan pada di iket di bulan ramadhan itu ada, cuman yang di iket itu kelas atas semua dalam maksud setan yang pro atau kaya semisal iblis gitu, kalau setan ecek ecek kaya pocong kuntilanak korin dan kawan kawan itu yaa masih berkiaran atau kabur, itu yang aku tau dari penjelasan ustadz nuzul, kurang lebih nya mungkin ada yng boleh tambah

    salsul salman sulaimansalsul salman sulaiman6 bulan yang lalu
  • Mau mandi tapi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kucayyy 127Kucayyy 1276 bulan yang lalu
  • Maaf kak... Kalo puasa itu setannya bukan diiket tapi sifatnya aja lebih gak agresif... Tapi Wallahualam..

    NaaleenaNaaleena6 bulan yang lalu
  • Puasa "mereka" Tetep ada kok๐Ÿ™ƒ

    annjani 99annjani 996 bulan yang lalu
  • Merinding cuk... Edit: gw nonton jam 01:04 malem

    FIRLI ARMYFIRLI ARMY6 bulan yang lalu
  • Kalau rambut Kaka panjang terus di curly bakal tambah cantik pasti ๐Ÿค—

    Young DAYANAYoung DAYANA6 bulan yang lalu
  • Cerita akhir Vidio horor semua anjirr

    Rangga HaikalRangga Haikal6 bulan yang lalu
  • Woe salah server, itu ngapain bahas hantu2 siiiiiiii kan tktt woeee

    Sylvia Anggun SalsabilaSylvia Anggun Salsabila6 bulan yang lalu
  • Enggak ka kalau kejatuhan tai cicak tinggal di bersihin terus tinggal di cuci

    Raisya PutriRaisya Putri6 bulan yang lalu
  • yehh Tante Rachell kokk g di Sensor wkt ngomong *bok*p* alahayy untung aj g addda sapa sapa

    Anis KhairunnisaAnis Khairunnisa6 bulan yang lalu
IDworlds