AUTO GA BISA TIDUR! BACAIN DM CERITA HOROR TRAVELING

25 Jun 2020
1 154 041 Ditonton

Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Bangke judulnya horor isinya pen ngakak kalo di bacain ma ka Rachel๐Ÿคฃ

    Fia YunidaFia Yunida7 bulan yang lalu
    • Cie di pin

      Rania mahmudinRania mahmudin17 hari yang lalu
    • @pegy anindya o

      Keira Ratu BilkistKeira Ratu Bilkist26 hari yang lalu
    • Iya ๐Ÿ˜†

      aisyah achbaraisyah achbar2 bulan yang lalu
    • Kpn ak di pin Setidak nya kasih lop aja ๐Ÿ˜‚

      Hazana SaqiyaHazana Saqiya2 bulan yang lalu
    • Ammnl8euei

      algaza 109 112algaza 109 1122 bulan yang lalu
  • Setan yg bisa mantap2 ma org adalah genderuo

    Kholil AfandiKholil Afandi3 jam yang lalu
  • Merinding!

    Laurensya zivanaLaurensya zivana21 jam yang lalu
  • pas tadi ada yang bilang di bagian JONGGOL, dan ada PATUNG KUDA NYA, gue uda nebak banget itu dimana, karna gua tinggal disekitaran sana

    Andini PutriwdAndini PutriwdHari Yang lalu
  • Semua orang kalo komen pasti banyak yg komen atau like tapi kalo aku cuman satu yg like yaitu aku sendiri dan gaada yg komen hehe semoga kak rachel goddrad like aku sma kalian yg baca inii semoga juga di komennn:')

    Nurul FitrianiiNurul Fitrianii2 hari yang lalu
  • Genderuwo mbk

    Wawa Putri mulyaWawa Putri mulya2 hari yang lalu
  • Iya kakak teman aku mamanya pernah digangguin sama setan waktu ngahimilin temenku

    Catur ChristamaCatur Christama2 hari yang lalu
  • 07:13 ya allah gw lagi ngumpul bareng keluarga kak rach Tiba Tiba ada suara desah Semua Keluarga Nengok Ke aku dong๐Ÿ˜ญ

    stellaric -stellaric -3 hari yang lalu
  • Kedua Adek aku itu indigo Adek aku yang pertama pernah hampir meninggal gara gara sosok nenekยฒ dari Bandung nenek itu sayang sama Adek ku tapi nenekยฒ itu negatif jadi yang ngejagain Adek aku nolak dan akhirnya Adek aku sakit nafasnya kaya udh mau meninggal dan diperut nya ada pusaran air tapi ada ustadz yang nolongin kejadian ini udh terjadi dua kali kejadian yang kedua itu adik aku sama kaya tadi kaya ada pusaran air di perut nya terus diruqyah dong yang megangin adik aku 8 orang padahal saat itu adik aku masih umur 2 tahun

    madina nurvikamadina nurvika8 hari yang lalu
  • Itu di belakang nya kok ada kuntilanak tapi gk keliatan muka nya

    Derina PutriDerina Putri8 hari yang lalu
  • Kalo ngomongin tentang "Lawang Sewu", dulu pernah kejadian sm temenku. Jadi ceritanya mereka mau jalan jalan ke Lawang Sewu, cuman waktu malem hari. Dia kesana sama Ayah, Ibu, sama Adeknya, jd total mereka ber-4. Nah, waktu awal masi baik baik aja si, sampe akhirnya mereka mutusin buat naik ke puncak Lawang Sewu (Apa namanya gw gatau, pokonya puncak aja gitu deh). Waktu naik ke atas puncak itu, si Adek temenku diajak ngomong ga nyaut, akhirnya mereka mutusin buat turun, waktu turun juga Adeknya gamau nyaut, dan waktu uda dibawah, mereka nyariin Adeknya tmnku itu, dan gaada, mereka sempet minta bantuan ke Satpam, dan tbtb ada salah satu Satpam yg bawa Adeknya sambil bilang, "Buk, ini kenapa anaknya ditinggal ya? Kasian tadi nangis". Mereka lgsg mikir, "Lah, terus td siapa?" Oke segini dulu gw cerita, itu pengalaman Tmnku ya gais, bukan aku, sebenernya aku juga ada si pengalaman waktu di "Lawang Sewu", cuman males ngetik hehe

    arcinta sekararcinta sekar8 hari yang lalu
  • Mo cerita nih: Jdi waktu gua dan kk gua blum lahir dan waktu itu mamah aku masih kecil dan runah nebek aku itu deket kuburan dan kakakek aku itu lulangnya agk mlm dan waktu itu malm jumaat dan wakgu itu om aku tante aku mamah aku sdh tdr dan nenek aku blm tdr tiba tiba pintu ad yng bgetok nenek aku kira itu kakek aku trus pas ngintip di jenddla g ad trus pjntu belkng ngetok pas nenek aku liatg ad dan ingt klo ini mlm jumaat ๐Ÿ™‚

    Bella LuvBella Luv9 hari yang lalu
  • Waktu dulu aku pernah pulang ke rumah nenek aku sekeluarga tuh naik mobil kan tuh nah terus kan pastinya itu kalau naik mobil kan pasti nyampenya malamnah terus pas aku mau masuk kan ada gang gitu tuh sawah terus itu lampunya itu uh nah pas aku ngelihat kanan kiri eh pas di kirinya itu kayak ada kaki orang patah gitu loh kak aku takut banget dan sampe sekrang masih keinget banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Yunita Sari42Yunita Sari429 hari yang lalu
  • Gimana dong..

    Zalika HasyaZalika Hasya9 hari yang lalu
  • Kak aku tinggal di Cilacap tau...

    Zalika HasyaZalika Hasya9 hari yang lalu
  • Mantap mantap sama setan Uh :v ๐Ÿคฃ

    Fara CantikFara Cantik9 hari yang lalu
  • Kak kok serem banget ceritanya aku nonton siang siang tetep merindding

    Rina ChairulRina Chairul10 hari yang lalu
  • Kk aku ada cerita tentang suster ngesot

    Evi JakunEvi Jakun11 hari yang lalu
  • 6:25 aku sih pilih menetap di hotel sampe bisa ada duit dan chek out aku tau yg lindung siapa kalo di gangugu aku yg lindungin karna aku indogo jadi aku bisa usir tu si hantu

    kesa 123kesa 12311 hari yang lalu
  • Aku kaya gtu kak. Thun kmren aku smpet hmil udh 4 bulan.tp prt kya udh 6bulan.orng mikir byi ku kmbar.. stiap buln sprti biasa aku ck jntung byi.. sehat dn bgus. Dn d saranin doktr buat USG. 4hri kmudian aku USG . G ada bayi nya. Cm tinggl kantong rhim nya aja..๐Ÿ˜ญaku sedih dn nangis k suami. Dn smpet kita d sareatin. Kta ny d ambil sm "hantu" yg usil..cm bsa iklas dn sabar saat itu dn smpai skrng..cm bsa mnta sm allah smoga d gnti sm yg lbih sholeh&sholeha๐Ÿ˜Šaamiin

    Dian BalqistDian Balqist11 hari yang lalu
  • Org hamil ktny hrs bw benda2 tajam (gunting kudu, peniti,gunting lipat)Dan AK bw itu waktu Hamil pertm smp ank k 3.tp smua kembali kpd ALLAH.SWT yg MAHA TAU

    diajeng ruswandidiajeng ruswandi11 hari yang lalu
  • Anak nya yg tadi itu penglihat masa depan atau waktu depan

    Unify WorksUnify Works14 hari yang lalu
  • Yang cerita ngajuk aku pernah kayak gt tp di madiun ๐Ÿ˜ข

    Heri SusantoHeri Susanto15 hari yang lalu
  • Aaassalamu'alaikum aku "RACHEL" nama panjang aku "RACHEL AURA TAZKiA" aku nama nya mirip kakak

    Yuyun YuhanizYuyun Yuhaniz16 hari yang lalu
  • 7:25 posisi gua lgi disebelah mak gua am adek gua volume besar auto ade gua bilang " jangan nonton anehยฒ lu" auto gua bilang "apaansi lu orang gua lgi nonton cutime" GILAAAAA MALU BET ASTAJIMMMM๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

    gatau siapagatau siapa16 hari yang lalu
  • serem gw baca pas mau tidur malam ada kejadian aneh di kamar gw gelas tiba2 jatuh sendiri

    Sri BudianiSri Budiani17 hari yang lalu
  • Menit 14.54 gua tau deh itu di mana patung itu ๐Ÿ™‚

    Egi AlfiannissaEgi Alfiannissa17 hari yang lalu
  • 10:11 gw kira bakal berubah ke wujud aslinya eh ternyata ngilang donk

    karina mankerkarina manker17 hari yang lalu
  • 10:11 gw kira bakal berubah ke wujud aslinya eh ternyata ngilang donk

    karina mankerkarina manker17 hari yang lalu
  • 10:11 gw kira bakal berubah ke wujud aslinya eh ternyata ngilang donk

    karina mankerkarina manker17 hari yang lalu
  • 15:06 Gw tinggal di Jonggol Nah pas banget tuh di kota yg gw tinggalin itu ada patung kuda & disebelah patung kuda ada pepohonan:) Tapi aku gk yakin disitu bisa aj itu di kota lain:)

    Probo AsmoroProbo Asmoro17 hari yang lalu
  • Sumpah kak pas aku nonton sama mamaku sekitaran jam 9 malam aku ngeliat ada badut di tempat lagi ngehibur aku di atas kak sama pas jam satu aku kan kebelet pipis nah aku suruh mamaku temenin aku dan pas disana kakak ku juga kebelet pipis nah aku pergi deh sama kakak aku pas aku mau ambil air buat basuh ya pas itu aku liat ada pocong aku cepet cepet keluar kamar mandi pas aku liat diatas gak ada dan ada masih banyak lagi kak Sebenarnya aku bukan anak indigo tapi semenjak bapak aku meningal disana aku jadi anak indigo

    Queen NahilaQueen Nahila18 hari yang lalu
  • Mrs.K / Mr.P= mba Kunti dan mas pocong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป

    Tiffanny ChannelTiffanny Channel18 hari yang lalu
  • Ka 2tahun yang lalu aku pernah nginep di salah satu hotel di Bangka lalu pas aku tidur ada suara di kamar sebelah aku lagi at ga ada siapa siapa aku tanya sama salah satu pelayan ternya itu kamar bekas pembunuhan

    Windy NuryatiWindy Nuryati18 hari yang lalu
  • aku pernah dulu kak ga tau ini mistis atau engga. Kan aku liburan ke pangandaran sama sodara banyakan, nginep di satu hotel. Pas pagi2 hari kedua kalau ga salah aku keliling2 hotel gitu. Emang sepi sih hotel nya cuma beberapa tamu doang. Sodara aku lagi pada berenang di kolam renang hotel. Nah aku mau foto mereka dari lantai dua yg tepat di deket kolam renang itu. Aku keliling2 cari jalan buat naik ke lantai dua itu. Sebenernya bisa naik lift tapi aku sekalian pengen olahraga ya jadi aku cari tangganya. Bukan tangga emergecy sih cuma kaya emang di pojok, ga gelap juga. Nah aku naik kan ya. Sebelah tangga di lantai dua itu kamar hotel. Ada tamu yg nginep di kamar itu. Ku tengok ke pinggir balkon buat kira2 lewat mana biar bisa ke tempat biar bisa foto sodara aku dari lantai dua itu. Terus ku lihat ke sebelah kanan ada jalan kan kaya koridor gitu. Tapi itu koridor agak gelap, cuma ada lampu remang2 gitu. Pas aku mau ke sana eh anak yg nginep di kamar sebelah tangga itu tiba2 teriak dong. Otomatis aku kaget. Pas aku mau jalan lagi ke koridor itu si anak itu teriak lagi dong. Terus mama dari anak itu keluar nanya kenapa. Si anak cuma teriak2 gitu sambil nangis seinget aku. Terus aku ngeliat ke koridor itu ga ada apa2 sih cuma tiba2 jadi creepy gitu suasana nya. Otomatis aku langsung balik ke kamar takut.

    Nerissa GavrilaNerissa Gavrila18 hari yang lalu
  • kak mau cerita: 2 blan yang lalu kaka sepupu gue lihat lihat kos kosan buat nanti dia ngekos pas cari kerja dan dia kesana sama ayah nya disana ada 5 lantai dan dia naik 2 lantai aja karna pas pertama masuk juga udah ngerasain ga enak gitu terus ayah nya kaka sepupu aku pulanv dulu dan nyuruh sehari nginep disana dan saat makan lidah nya udah ngerasain ngga enak gitu dan dia nelfon ayah nya suruh jemput sekarang aja dan itu tepat habis magrib dan saat ayah nya sampai naik mobil tiba tiba kaka sepupu gue ngerasa mual pingin muntah dan pingin pingsan lidah nya keluar keluar matanya liat keatas lalu saat ayah nya bawa ke mbah dukun ternyata kaka sepupu gue kerasukan wewegombel dan ternyata saat kaka sepupu gue masih kelas dua dia pernah kerasukan juga kepalanya ada dipunggung dan tulang nya hampir patah teriak teriak kesakitan dan sekarang adik nya ga dibolehin deket deket dulu haduuh.. gue yang nulis doang gemeter apa lagi kalo gue diposisi kaka sepupu gue ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    permai suripermai suri18 hari yang lalu
  • Cerita2โ€™ya serem tp dibacain ama liat reaksinya Rachel, jd gak serem sih, malah jd ikutan ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    rayanthi27rayanthi2719 hari yang lalu
    • Aq kesni lg cm mo liat pengalaman yg laen d komen:v

      Ah mosoo ;-;Ah mosoo ;-;18 hari yang lalu
  • Pengalaman ke jakarta kedua. Kebetulan ada tugas seminggu di jakarta ber 4.btw gw orang kediri. Dan kita dapat apartemen di sebut gak ya? Inisial aja deh SP. Nah, pas hari terakhir karna kerja selesai Maghrib. Trus kite monas malem. Udah kemaleman gak bisa masuk khirnya cuma poto2 doang. Jam 12 malem kita balik apartemen. Pas naik lift biasa aja. Keluar lift. Ada suara cewek ketawa serem banget. Yang denger cuma 3 orang yang 1 enggak. Auto kita lari kenceng ke kamar. Sampek kamar iseng2 liat poto. Kaget dong, foto gua literli ganti muka kunti mata item asli kita gak bisa tidur semalem. Takut ada yang ngikut. Pagi2nya kita tanyak pak securiti. Ternyata bener dong apartemen itu bekas kuburan. Waktu pulang aw tanyakin sama temen aq yang bisa. Ternyata dia ngikut dari apartemen ke monas. Untungnya gak ikut oulang. Sampek sekarang fotonya masih

    Ajim ProductionAjim Production19 hari yang lalu
  • Aku mau cerita sedikit Dulu aku katanya bisa liat hantu tapi aku gak percaya sendiri Dulu aku jalan sama saudara habis itu ada suara hantu aku lari soalnya dekat pohon pisang habis itu saudara ku jatuh kayak di dorong gitu

    bil al mebil al me19 hari yang lalu
  • Disemarang tepatnya dilawang sewu itu dulu kan bekas belanda nah disitu juga itu ada banyak banget mayat yg gk dikubur mulai dari kecil atau yg dewasa itu ada jadi yg semalam dia lihat itu penghuni disana๐Ÿ˜Š

    Kesi 11Kesi 1120 hari yang lalu
  • Say indigo jadi saya tidak takut dengan setan

    Nadya AlmiraNadya Almira20 hari yang lalu
  • Kak aku punya temen emang di rumah temen ku banyak yang namanya makhluk halus. Nah di sebelah rumah nya kan ada jalan tuh dia lagi lewat situ sekitar jam 6 atau jam 7 dia lagi bawa motor di merasa ada yang naik ke motornya pas dia liat sepion dia liat ada baju putih dan rambut panjang dan ada kuntil anak .

    Puji AstutiPuji Astuti23 hari yang lalu
  • Aku merinding jugs

    Fong QiqiFong Qiqi24 hari yang lalu
  • Papa gue ada bulu

    Cyber DusunCyber Dusun24 hari yang lalu
  • 7:25 kak untung kagak kedengeran kk ku

    Chila PrasticaChila Prastica25 hari yang lalu
  • kak update cuttime lagi donk,,, udah lama nggak update lagi

    korea lovers21korea lovers2126 hari yang lalu
  • Anjirrr setan mantap2.. Hahaha

    Zidan PratamaZidan Pratama28 hari yang lalu
  • Maaf nih kak kan mamah aku indigo terus Kaka lagi #cutime curhat time lagi cerita hantu nah mamah aku nonton terus kata mamah aku katanya ada hantu juga di belakang kakak katanya

    Citra AmeliaCitra Amelia28 hari yang lalu
  • Ini lanjutannya kak nah dia ngomong kayak gini dek kamu mau tidur di rumah nya bunda aku terus jawab iya nah pas udah jam 9 malem aku tidur semua tidur aku denger barang jatuh nah pas saudara ku yang belom tidur kekamar terus dia bilang nda tadi ayah liat anak kecil aku pun kaget langsung bilang kalo mau minum pas diliat ilang dan tidur lagi segitu dulu kak cerita nya cuman segitu doang

    Cha ChaCha Cha28 hari yang lalu
  • Nah aku mau cerita .nah aku dapet telepon dari saudaraku

    Cha ChaCha Cha28 hari yang lalu
  • Ketawa nya yang Ku bikin ketawa

    Clarinda Luna Yefia HarisClarinda Luna Yefia Haris29 hari yang lalu
  • Sompretttttt.. kalo dengerin rachel ceritain cu time volumenya dikecilin deh.. gw pikir kalo konten cerita horor gak bakalan ada suara rachel mendesah ah ih uh eh oh gitu.. ini yg cerita ttg traveling di barcelona yg lg nungguin org dikamar mandi, ada suara ah ih uh eh oh, si rachel desah2 mana suaranya gedeeeeee bgttttt.. malu gw kedengeran sama anak2.. aseeeemmmmmmm...

    RY SurgeonRY Surgeon29 hari yang lalu
  • Kak aku anak kecil loh ka

    Devinurmalasari DeviDevinurmalasari DeviBulan Yang lalu
  • Kak Rachel cantik bet Oiya awal video lucu bet cuplikannyaaa

    Suri ElmidhaSuri ElmidhaBulan Yang lalu
  • Misi kak Rachel mau cerita...... Hai. Saya sachi saya tinggal di bekasi waktu itu saya mau ku indomaret nah disitu harus lewat DANAU YANG KATANYA "ANGKER" Nah beneer aja. Waktu itu aku liat ke danau settttt terus sampe tuh rumah yang bawnyakkk rumput nya nah itu dideket danau pas itu aku ngeliat? MR. pucung

    sachi ayesha kylasachi ayesha kylaBulan Yang lalu
  • Solo trip kak rach bukan ngetrip ke Solo hehe

    Dela nandaDela nandaBulan Yang lalu
  • GW si tau cerita ini dari mak gW. Jdikan mak gW kek punya Sodara gitu, gW si manggil nya โ€œMbahโ€ singkat cerita dia itu emang kaya rada setres gitu.. nah, sewaktu2 lagi mau magrib dia itu masih di luaar rumah, ini ceritany di KEBUMEN ya, Nah, terus kan nenek gW udh nyuruh mak gW buat dia masuk rumah gitu. Tpi dia kyak gk mau lah.. nah , pas nenek gW keluar rumah, itu si Mbah yg tdi uddh gk ada kan, kan langsung panik gitu.. dan di cariin sm warga juga ktanya smbil bw pentungan gitu.. dan akhirnya ketemu di atas pohon atau apa gitu gW lupa.. nah pas ditanya Knpa ada disitu, dia jawab gini.. Tdi Ktanya nenek gW nyamper in dia pas lagi di depan rumah, trus ngajak dia makan gitu.. yaudh dia maukan, yaudh dia. Ikut tuh dan katanya tdi dia waktu di ajak nenek gw itu dia dibawa Kmna gitu, dia itu makan dan minum sm nenek gw, dan gk lama kayak ada suara pentungan gitu, dan itu warga yg nemuin dia..(Berarti tadi kan yg sm dia itu bukan nenek gW tpi๐Ÿ˜€ & dia juga udh makan makanan itu๐Ÿ˜€) Pahamkan mksudnya~ Maap nih, gW rada lupa & typo..

    Ayu officialAyu officialBulan Yang lalu
  • Kak saya mau berbagi cerita jadi kejadian ini baru terjadi tadi waktu saya sholat Ashar:waktu Allahuakbar aku kayak ngerasa di lihatin padahal ayah ku ada di halaman belakang terus ibu,adik,nenek,dan kakung ada di ruang tamu depan aku di ruang biasa keluarga ku sholat,nah ruang sholat itu dekat sama kamar aku dan adik kan kamarnya pakai gorden kayak ada yang aneh,gordennya kayak ketiup angin padahal nggak ada angin sama sekali aku sholatnya jadi lumayan cepet takut gitu kak aku chek di kamar nggak ada apa apa pas ngelipet rukuh ada yang ngelihatin bener bener teliti ngelihatinnya teliti bangett.....aku takut terus aku ikut keluargaku keluar aku kayak di lihatin cctv tahu kak..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Arahesa ArahesaArahesa ArahesaBulan Yang lalu
  • Ini cerita horor atau cerita ngakak sih,,,,,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ini sih emang ada yang horor tapi tetap lucu kalau yang baca Kak Rach itu ngakak banget,,,,ketawa ketawa sendiri kalau kalian kayak aku komen di bawah ya ๐Ÿ‘‡Like. ๐Ÿ‘‡Komen

    Arahesa ArahesaArahesa ArahesaBulan Yang lalu
  • Bahu goals ๐Ÿ˜‚

    Riz QiahRiz QiahBulan Yang lalu
  • Mata nya bagus banget ka โค๏ธ

    herdiyanti nurafriliaherdiyanti nurafriliaBulan Yang lalu
  • Tahun 2020 berakhir sebentar lagi, udah selesaiin resolusi apa nih di 2020? Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI ๐Š๐Ž๐ƒ๐„ ๐‘๐„๐…๐„๐‘๐€๐‹ : ๐’๐€๐‡๐€๐๐€๐“๐‚๐„๐‚๐„ SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! ๐Ÿ‘

    Huang NanaHuang NanaBulan Yang lalu
  • Taqut woiii๐Ÿ‘ป๐Ÿ™

    peachii._.peachii._.Bulan Yang lalu
  • Kalo ada anak balita lewat rumah kosong. Harus ditutup matanya lho

    Observer UniverseObserver UniverseBulan Yang lalu
  • Mending tidur di kolong jembatan๐Ÿ˜…

    ShisyLiaShisyLiaBulan Yang lalu
  • Kak pas aku nonton video ini tiba2 ada ular di depan rumah ku aku sama keluarga ku panik dan untungnya ada warga

    Sitinur NurSitinur NurBulan Yang lalu
  • Oh aku tau itu hantu apa genderwo

    Roby RahmatRoby RahmatBulan Yang lalu
  • Cetaut

    Chisse-Cyrilla HidayatChisse-Cyrilla HidayatBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah nginep di salah satu hotel yang pemandangan jendelanya lawang sewu tapi ga ada apa2

    Leni NurliyaniLeni NurliyaniBulan Yang lalu
  • Kak aku udah pernah ngeliat anak kecil cewek itu anak kecil baju nya udah kotor kayak ada tanah nya aku ngeliat pas mau ke pantAi emang di deket pantai itu ada rumah kosong sih

    Nazeera Amelia ZahraNazeera Amelia ZahraBulan Yang lalu
  • Maksudnya kak rachel Hotel yg kaya kerajaan itu seruni hotel? Yang gede itu?

    KALYANA MITHAKALYANA MITHABulan Yang lalu
  • Aku pernah ke Lawang Sewu

    Ni Made DewiNi Made DewiBulan Yang lalu
  • Kok pada protes suara desahan si anjor๐Ÿ˜ญ gw nonton siang + folum gede ada bapak gw b aja;^ g protes tu:"v

    slw dlslw dlBulan Yang lalu
  • kak kalau soal tangan berbulu adik aku juga pernah ngalamin tapi beda cerita ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Akong UmarAkong UmarBulan Yang lalu
  • 13:15 emang di aipon ada google?:v

    โ€ขhappy eggโ€ขโ€ขhappy eggโ€ขBulan Yang lalu
  • Hotel kerajaan di bandung lampunya kuning, hotel di jl soekarno bukan ka?

    keukeu nisa Latifahkeukeu nisa LatifahBulan Yang lalu
  • Lagi hamil trus cerita pertama tentang hamil, yaolooo, mana lg sendirian ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

    Kebun Kaki EmpatKebun Kaki EmpatBulan Yang lalu
  • Aku hamil kosong setelah 3 bulan, karena setiap hari aku lewat kuburan seram buat beli sayur. Sekian.

    vella rizavella rizaBulan Yang lalu
    • Lah bisa gtu yaks? Detailnya gmnaa bayinya dibawa hantu?

      Hot IssueHot IssueBulan Yang lalu
  • 7:24

    NizxrmNizxrmBulan Yang lalu
  • Cerita horor Jadi waktu itu gw di rumah kaka gw, kan rumah kaka gw tingkat dua dan ada tangga nya gtu, tibaยฒ ada suara kaki nginjek tangga gtu kek jalan Mau naik ke lantai dua, trus tiba tiba lampu kedap-kedip Trus pintu kamar mandi kebuka sendiri emang katanya sih kata adek aku di kamar ke 5 itu ada macan gtu kata adek aku mangkanya adek aku gamau tidur di situ dan beberapa minggu setelah itu kakak gw Kaya di bawah alam sadarnya kayak kesurupan gtu dan udah 1 bulan masih nyari tempat rukiyah dan gak ketemu dan skrng gatau dh udh sembuh atau masih kesurupan :vv soalnya udh lama ga ke rumah kaka :(

    Sesila HHSesila HHBulan Yang lalu
  • Kalo kolong jembatan ya malah lebih merinding lah kak hahaa

    Samsung V2Samsung V2Bulan Yang lalu
  • Lagi jalanยฒ kebandung Gw nginap di hotel yg katanya pernah ada orang yg bundir bunuh diri Suatu malam gw lgi TikTok kan Dan ada suara gedorยฒ pintu Dan disana aku sendirian woiii Gw takut banget waktu itu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Dan aku penasaran itu siapa Trus GW buka pintunya dan ada sesosok wanita yg mukanya kebakar๐Ÿ˜ญ Dan sejak hari itu aku tidur harus sama papi๐Ÿ™‚๐Ÿ”ซ

    Maggie ChannelMaggie ChannelBulan Yang lalu
  • Gue udah sering nonton video ini tapi kali ini lagi nonton pas tengah malem. Sumpah jadi gak bisa tidur soalnya merinding. Akunya yang salah nontonnya pas tengah malem padahal sifat ku itu penakut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Nana EdtzNana EdtzBulan Yang lalu
  • Di kolong jembatan ka.

    Lindawati LindawatiLindawati LindawatiBulan Yang lalu
  • kadang tuh gue mau tidur tapi takut kalau mimpi naik taksi yang bayar taksi siapa

    Ristha RahmaRistha RahmaBulan Yang lalu
  • Cerita Setan Datengin Rumah dan membuat Hal aneh emang Udah biasa di denger tapi Pernah gak si Lu ??? Setannya Pijet +++ Mantep mantep :V

    Ethalia Astuti TEthalia Astuti TBulan Yang lalu
  • Aurell

    Zuhdi rifal Ali 7fZuhdi rifal Ali 7fBulan Yang lalu
  • 14:59 yg dilambaiin tangan ga peka amat dah ,,tu hantu udah ga kuat ama kehidupan perhantuannya makanya melambaikan tangannya

    Tika WahyoniTika WahyoniBulan Yang lalu
  • Kak mau cerita ini pengalaman mamah aku waktu hamil aku,pas malem sekitar jam 12 mamah aku kebangun karna denger suara bebek padahal jam segitu bebek bebek udah dikandangin trus waktu mamah aku lagi nginep di rumah nenek mamah liat kunti lagi duduk di bangku luar nenek aku

    karin_ nabilakarin_ nabilaBulan Yang lalu
  • kak aku perna pergi ke rumah hantu pasitu aku kaget ada hantu sunggu han lalu dia hilang terus aku kaget tapi bongo gan hahaha

    angel grafilaangel grafilaBulan Yang lalu
  • 7:25 kakakkkk sebelah aku ada mamahhhhh malah volume hp di gedeiinnn mamah langsung nengokk doonggg huhuuu

    Bogor 12Bogor 12Bulan Yang lalu
  • Napa lu desah sih ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Š

    Sani NoviantiSani NoviantiBulan Yang lalu
  • Ada yang ngerasa ga sih kalau kak Rachel di video ini auranya berbeda banget kaya bukan kak Rachel atau karena make up nya ya

    Ana Nur FaidaAna Nur FaidaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kaget pas kuyang

    Rangga maulanaRangga maulanaBulan Yang lalu
  • Pas kak rachel cerita"gua ngeliat emak mandang gua, gua tanya napa mak,mak gua bilang masakin nasi,mana sendirian lagi"

    nayla. yusuf._nayla. yusuf._Bulan Yang lalu
  • Yg cerita kak Rachel,yg merinding gak kepalang gua

    nayla. yusuf._nayla. yusuf._Bulan Yang lalu
  • Check out donk ๐Ÿ˜‚

    Apriyanti #RieApriyanti #RieBulan Yang lalu
  • kok jadi merinding๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

    Rarra PessekRarra PessekBulan Yang lalu
  • Serem banget iih

    dyah untaridyah untariBulan Yang lalu
  • Maaf kak salah GK ada kepalanya

    HANUM MADINAHHANUM MADINAHBulan Yang lalu
IDworlds