JLEB! BACAIN DM KISAH CINTA TAPI BEDA! #CuTime

5 Okt 2020
520 196 Ditonton

Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Beda alam Kak Rachel gue dulu punya pacar dan udh jalan 5 tahun dan bentar lg mau nikah tapi di saat semua udh siap dan tinggal nunggu hari H doi mutusin gue dengan alesan bosen. Gue ditinggal waktu dia mutusin gue gue cuma bisa nangis disana sebulan berlalu dia nggak masuk kelas gue khawatir banget dan gue mutusin buat dateng ke rumahnya dan lo tau Kak Mamanya cerita dia udh meninggal sebulan yang lalu gue bahkan dititipin surat dari dia, dia minta maaf karena nggak cerita dia ternyata menjalani operasi transplantasi jantung dan komplikasi setelah operasi gue cuma bisa nangis sambil meluk surat dari dia

    Ernita RahmaniatiErnita Rahmaniati5 jam yang lalu
  • 3:45 kira-kira keluarga keturunan chinese itu mau nggak sih kalo punya menantu blasteran? Misal sunda/jawa dll blasteran amerika/australia/jerman dll

    FloraFlora17 jam yang lalu
  • Collab sama jennie blackpink pas nih ka😂😂🤣🤣

    Nrhayati BorutoNrhayati BorutoHari Yang lalu
  • itu yg dengerin genjrengan gitar aja baper lemah amat ntu ati ape krupuk kena aer?

    Elisabeth VaniaElisabeth VaniaHari Yang lalu
  • Dulu pernah punya pacar. Dia salah satu abdi negara. Waktu nol 2017(mau pendaftaran) aku temenin sama-sama selalu aku semangatin. Gagal 2 kali terus aku temenin. Pas udah jadi eh malah ibu nya bilang "kita beda kasta, jauhi anak saya. Kalo gak, saya samperin ke rumah kamu" beliau gak setuju gegara aku gak ngelanjutin ke bangku kuliah dan keadaan ekonomi ku di waktu itu kurang tercukupi. Gak Sampe di situ aja. Waktu renang di kolam renang umum juga pernah di samperin. Beliau marah-marah trus pas nyampe di depan ku aku malah di caci maki di katain "lonte" gegara renang pake kaos agak ketat sama celana pendek. Gak berhenti di situ aja beliau juga buatin aku status di FB dan IG gak sungkan-sungkan langsung ngetake nama ku trus di katain gak enak pokoknya. Sumpah malu banget

    anandini matchaanandini matcha6 hari yang lalu
  • Ngejawab pertanyaan kak Rachel plus mau ngasih tahu. Kalau Batak Karo, pengantin duduk di tikar pas tunangannya aja. Pengantin dan keluarga duduk di kursi pas pesta adatnya aja. Tapi sekarang karena perkembangan zaman ada juga yang pakai pelaminan. Pas pesta adat itu ada sesi duduk di tikarnya tapi itu ga dari awal sampai akhir, ada part tertentu (kalau gasalah ini ada urusan sama utang adat aku ga gitu ngerti juga). Sebenarnya tergantung keluarga aja sih . yg gw ceritain diatas itu berdasarkan pesta adat yang diadain di kota ya, gatau yang di daerah2. Mungkin yang cerita ke kakak duduk di tikar itu karena tinggal di daerah yg masih kuat adatnya.

    Joce 22Joce 227 hari yang lalu
  • ka rach cutime horror lagi dongg

    ChaerunisaChaerunisa9 hari yang lalu
  • Bukan hanya pentingnya bertanggung jawab atau soal "duit"... Tpi ttg iman juga. Tidak smua ttg duit yahhh, kesannya cuan cuan cuan,

    Shinta AbbasShinta Abbas10 hari yang lalu
  • masalahnya yesus itu beneran ada dong gak mungkin gaada kalo ajarannya aja ada tapi ya udah ada agama yang lain jadi yah saling toleransi dan ngehargain aja deh tapi kalo nikah tapi beda agama tetap gabisa ntar anaknya ntah masuk ke agama yang mana untung gak jadi nikah tuh orang

    schoco chips idnschoco chips idn12 hari yang lalu
  • Smaa leo jg ya kak ...😊😊

    Siti MonafiahSiti Monafiah13 hari yang lalu
  • 2008 kak bukan 2018 kak dan 2009 kak bukan 2019 kak

    Dd RchDd Rch15 hari yang lalu
  • Waktu kak rechel bilang "jangan berpikir kalo pelukan itu bisa punya anak"gw langsung keinget kekey wkwkwk🤣🤣🤣🤣dia kan gitu taunya pelukan punya anak🤣aduh ngakak😂😂

    misca Akfamisca Akfa16 hari yang lalu
  • Cinta beda kelamin

    hhsjwiw jsjsksiwhhsjwiw jsjsksiw17 hari yang lalu
  • KAK RACHEL ANGKAT AKU JADI MENANTUMU😭😭😭😭

    Adinda YumnaAdinda Yumna17 hari yang lalu
  • menit 23:23 mood banget hahahhaa

    Linda ZahroLinda Zahro17 hari yang lalu
  • pengen bangd deh punyak mak kek kak rachel :v

    Auliya Endah PrigitaAuliya Endah Prigita18 hari yang lalu
  • Keluargaku gapernah ajarin sex education tapi dirumah emang disediain majalah ayah bunda gitu, jadi tau banyak tentang sex melahirkan bahkan menjaga anak untuk bisa melindungi diri dari orang lain yang ingin menyentuh secara paksa

    Yosifa RizalYosifa Rizal19 hari yang lalu
  • Klo mau pacaran sama suku Batak itu pertama harus nanya marga, terus tanyain ke mamak, klo bisa lanjut, lanzooott guaaass polll

    Kesia NainggolanKesia Nainggolan20 hari yang lalu
  • Maap ka rachel ini aku ngakak yah dimenit 14:13 itu kan ngekang yah kno dibacaan jadi ngangkang wkwkwkwk

    Ajeng WulandariAjeng Wulandari21 hari yang lalu
  • Super inspiring banget. Ini nih pemikiran rasional yang perlu di generasi millenial sekarang. Semakin open minded, semakin mengedukasi akan memperkecil kemungkinan kesalahpahaman.

    Indah PradithaIndah Praditha27 hari yang lalu
  • Punya temen orang Batak tinggal di Jawa, punya cowo Batak asli Medan, menurutku si cowonya ini posesif, nelpon mulu, ga boleh main keluar, sampe kalo lagi marahan temenku selalu ngancem mau cutting sambil nangis jejeritan, pokonya keras dan temprament gitu, pas kutanya kenapa masih bertahan katanya udah cocok adat dan agamanya, kalo nyari lagi takut ga bisa nemu yang compatible

    RyuuryuuRyuuryuu28 hari yang lalu
  • cinta tapi beda. aku cinta beda agama 😭 lg berjuang ldr

    Monica OzzawaMonica OzzawaBulan Yang lalu
  • Kalau gua sampei turun 10kg wuhhhh langsung syukuran buat tumpeng deh🤣karena susahhh kurusnya sayang..

    All Me CatsAll Me CatsBulan Yang lalu
  • Tahun 2020 berakhir sebentar lagi, udah selesaiin resolusi apa nih di 2020? Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

    Huang NanaHuang NanaBulan Yang lalu
  • Cinta beda perasaan dan negara:')

    ververBulan Yang lalu
  • Sebenernya gak suka cara bicaranya lebayyyy 😀😀😀 tapi ceritanya seru2😝

    Mia PMia PBulan Yang lalu
  • Hari gini masih bilang, kalau bukan PNS ngak level 😂 padahal pengusaha duitnya jutaan/milyaran kali lipat dari PNS (kecuali PNS nya korup)

    Nick HunterNick HunterBulan Yang lalu
  • Chel, lagi maskeran tapi nonton video ini tuh salah bgt ternyata. Retak kemana-mana dah gara-gara nyebutin Mr. B jadi babang 😭🔪

    Fenny J. InggrianiFenny J. InggrianiBulan Yang lalu
  • Cutime ngasih ilmu yg luar biasa..... 👍

    Fia FioFia FioBulan Yang lalu
  • 22:21, pernah ka dijodohin gtu sampe 3x, dan akhirnya ga jadi nikah. Yg paling keselnya itu saya bener" ga kenal laki" itu, terus menurut ibu dan suami barunya itu dia laki" baik, mapan, dsb. Cuma ya krna saya kurang cocok ya saya gamau. Hati kan ga bisa dipaksa ya kan ka. Dan skrg alhmdllh saya udah punya pilihan saya sendiri walaupun awalnya kurang disetujui ibu saya krna ya tdak termasuk kriterianya. Cm saya berdoa, yakinin ibu saya dan alhamdulillah sebentar lagi kita mau nikah ka. Cuma penghalangnya ya ini dari suami ibu saya ka, jadi saya mau nikah tuh malah di ulur" waktunya ka. Saya gatau kenapa. Sering bgt tiap kali ada yg mau serius, eh tiba" dia ngejelek"in psangan saya, bgni bgtulah, saya hrus gmna ka? 😭. Rasanya udah ga kuat bgt di posisi kaya gni 😭 pengen cpet pindah ngikut suami, mohon doanya jg ya ka smga saya bisa segera menikah tahun depan

    nisa mbilnisa mbilBulan Yang lalu
  • make up nya bagus bangettt. sukaak

    Bernaditha C. MarinaBernaditha C. MarinaBulan Yang lalu
  • Kalau org batak yang agama islam uda ninggalin adat adat yang kayak gitu, mala banyak org batak yang aku kenal nikah semarga, nikah beda suku bataknya( suku batak kan banyak jenisnya gitu) ,dan gak masalah alhamdulillah

    Alya ZahraAlya ZahraBulan Yang lalu
  • 21:16 ogah banget dapet mertua kayak gitu pengen sentil ginjalnya

    Hoodie girl•Hoodie girl•Bulan Yang lalu
  • Untung gw bukan orng batak gw mah orng sunda wkwk

    Anisa YulistianiAnisa YulistianiBulan Yang lalu
  • Aku sayang dia, dia sayang sama mantannya, mantannya udh punya yg baru. Heuuu gedeg ya bund 😌

    Destyana Nur SafitriDestyana Nur SafitriBulan Yang lalu
  • Benerrrrrr.... Batak mang ribet dah.... Pernah dulu deket sama marga "ini" eh kata si papa "ga boleh, itu masih sodara ama marga kita"🙄 hedeeehh... Bahkan sampe waktu mau ninggal pun papa aq sempet2nya bilang "kalo bisa nikah sama org batak ya nak..." 😑

    Anysa SitompulAnysa SitompulBulan Yang lalu
  • Gw Cinta Beda Perasaan:")

    z a b r i n az a b r i n aBulan Yang lalu
  • btw,ka rachel bener.. gw lulusan smp, tpi bkan berarti kita ga bisa pinter. mau di ajak ngobrol receh hayo, mau bhas skincare hayo, bhas ekonomi politik juga hayo.. sumber info drimana aja say.. ada android jg cuma buat liat gosip aja, hehe..

    wien93 chanelwien93 chanelBulan Yang lalu
  • Aku pernah cinta tapi beda alam :v Bisa bisanya gw suka ama cowok yg di mimpi gw TwT Dua kali lgi dia masuk ke mimpi :v Intinya ciri² nya kek gini :v -Gans :v -Pinter -Puteh -Rambutnya merah kecoklatan -Udah itu poninya turun lageh :v -Mulus lageh -Senyuman nya,Makk mo meninggoy :v Andai dia jadi nyata ಥ‿ಥ

    •Dream _Cat••Dream _Cat•Bulan Yang lalu
  • Perbedaan dalam hubungan kalo udah beda agama itu susah. Tapi klo beda pendidikan suku dan kasta masih bisa tergoyahkan.

    Lutfiyah MaharraniLutfiyah MaharraniBulan Yang lalu
  • 12:58 dulu waktu sd aku mikir tidur aja bisa hamil,,terus waktu itu aku ketiduran disamping bapak ehh bangun" aku mikir aduhh gimana nih kalo aku hamil wkwkwkwkwk bodohhhhh

    Tika WahyoniTika WahyoniBulan Yang lalu
  • aku yang miskin tiada berdaya selalu gagal dalam bersanding cinta..

    Dela FizriahDela FizriahBulan Yang lalu
  • dia jawa aku sunda gmn ka? hahaha

    AnnisanrsyAnnisanrsyBulan Yang lalu
  • Batak mandailing, batak simalungun, batak angkola, batak karo dan batak toba...

    febri yulia afnidafebri yulia afnidaBulan Yang lalu
  • Bakal beruntung banget calon mantunya Ka Rachel..

    Indri YaniIndri YaniBulan Yang lalu
  • Channel paling hihhhhh

    Nnnenk DepuvaNnnenk DepuvaBulan Yang lalu
  • rei aku orang ciha aku peraha di temabak sama orang islam tapi aku sama dia udah putus sekarang udah mamtan

    Melly MelliciaMelly MelliciaBulan Yang lalu
  • Pernyataan kk yg terakhir ttg beda agama aku stuju bgt soal nya dlu ada cwo yg kesengsem bgt sma aku dia Kristen tp pgn aku jd pcr nya. Tp aku kekeuh g mau pcrn sma dia walau cma sebates pcrn bkn apa kk tkt ribet ntr ptus nya

    Atika RianytaAtika RianytaBulan Yang lalu
  • Baru mau blg kk g ada yg beda alam apa 😂eh kk bcain jg

    Atika RianytaAtika RianytaBulan Yang lalu
  • Setiap nonton kak rachel aku pasti berfikir gini (lagi di taman bungan) Rachel:lalalal Gua: ih kak rachel Rachel: hai Gua:kak foto dong Rachel :ok cayang Itu lah fikiran ku

    Nazri mohammad Wawang7445Nazri mohammad Wawang7445Bulan Yang lalu
  • Aku mah cinta beda dimensi:")

    rizka aurarizka aura2 bulan yang lalu
  • Setau aku yg pesta masih duduk dibawah karo, dan batak toba udah pake kursi

    susanna nadapdapsusanna nadapdap2 bulan yang lalu
  • Kak, gw ada cerita Temen gw ada yg jodohnya dicariin sm emaknya, Epic nya itu cowok yg di jodohin itu PDKTnya sm emaknya temen gw. Iya itu jodoh buat temen gw tp yg WA an dan telponan itu emaknya dia. Suara dia dan emaknya emng mirip2, makanya si cowok gk curiga Bagus ya emng klo jodoh dicariin emaknya, tp speechless aja dgn caranya yg bgtu

    Missarotun HasanahMissarotun Hasanah2 bulan yang lalu
  • cinta beda dimensi , itu yang gua rasain dari dulu . yang sama kita satu server

    irfanirfan2 bulan yang lalu
  • 17:30 wahhhh itu adalah dua grup yang paling juara dihati kuuuuu pokoknya muachh muachhh deh buat bts and blacpink

    Yeojachinggukookie And chimYeojachinggukookie And chim2 bulan yang lalu
  • Cinta tapi beda negara, dan skrng LDR an indo - korea😌

    _김수현_김수현2 bulan yang lalu
  • pengen punya ibu kaya ka rachel 😭😭

    Hasna HumairaHasna Humaira2 bulan yang lalu
  • Tips biar gk patah hati: Jomblo Tapi kusaranin juga kalo kalian suka ama seseorang kalian ajak mereka ngobrol, terus jadi temen/sahabat aja dulu, dan ngejalanin "Friendly Relationship" aja dulu. Kan kalo kalian jadi temen/sahabatnya Si dia, kan kalian jadi tau dia itu gimana, terus coba kenalin ama temen²/Sahabat Kalian yg lain, dan kalo bisa sama OrTu kalian juga(biar Si dia dan OrTu "Get Along") kalo bisa sama seluruh keluarga kalian lah-(kalo udh agak deket-) nah kalo kalian emang satu sama lain udh emang saling menyukai, dan dia emang gk ada macem², omongin pelan² soal pernikahan dll (pelan²yak, bkn langsung terobis ae nanti bisa nyesel nanti- sama OrTu Si Dia Ama kalian juga yak-) kalo bisa juga kalian harus "Get Along" sama keluarga terutama OrTu nya Si Dia juga biar Keluarga Si Dia Itu tau kalian itu gimana, kek apa(btw ini kalo ke2 pihak mau nerima yak- mau pihak ortu kalian dan Si Dia atau pihak kalian/ Si Dia juga yak- maksudku pihak² itu setuju gitu sama "Friendly Relationship" kalian yg kalian jalani karna saling menyukai satu sama lain-) Kalo ada yg salah/ada yg mau nambahin/Correct, ketik aja di kolom komentar ya.

    I'mJustWatchingI'mJustWatching2 bulan yang lalu
  • Menurut gw itu mbak nya yg ga lulus SMA dan suami nya calon S3 . Dia cuma kurang mau mengedukasi diri nya aja. Dan ga pernah mau cari tau tentang hal2 yg ada disekitat. Karena gw juga cuma lulusan SMA batal buat lanjutin kuliah karena satu dan lain hal dan mantan Cowo aku S3 kita nyaman2 aja nyambung2 aja bahkan dia suka nanya banyak hal ke aku. Dan pas aku gabung sama kawan2 nya dan spupu nya yg juga s3 sama lulusan s2 kita nyambung aja semua nya baik2 aja 😁

    Maya Al-HashimiMaya Al-Hashimi2 bulan yang lalu
  • Ak cinta beda emak😢☺️😂😂😂

    스물 쓰리 싱글그의 동생스물 쓰리 싱글그의 동생2 bulan yang lalu
  • 22:15 Wkwkwk sumpah kak, aku waktu dulu pernah di jodohin sama sodara jauh ku*btw itu dari 2pihak keluarga ku hampir Terima semua, ada sebagian engga 😐. Dari kita kecil mulai di deketin sampe aku suka tuh sama si anak itu FYI kita saling suka. Tapi nenek ku yang dari ayah bantah perjodohan itu katanya aku masih terlalu kecil buat di jodohin,dan sekarang malahan aku pacaran sama sahabat dari sekolah SMP ku yang dulu (hubungannya udah terjalin 1thn lebih) Dan sekarang aku gatau kalo perjodohan itu masih di rencanain / udah benar benar di batalin. Takut banget kalo aku kalo ngenalin doi ke keluarga dari ibu , terus tanggapan keluarga ku bilang kalo aku udah punya calon. Sedih banget pasti :')

    雪Verdina yuki雪Verdina yuki2 bulan yang lalu
    • Sebenernya ibu ku udah tau kalo aku pacaran, tapi keluarga besar ibu belum tau. Pernah si kepergok kasih hadiah buat doi tapi keluarga dari ibu mikirnya itu cuman bercandaan. Keluarga besar dari ayah juga udah tau, karena ibu sendiri yang bilang + kasih tau langsung ke nenek dari ayah *Btw uyut ku masih hidup, nenek dari ayah ngasih tau sampe ke uyut dong kak 😭👍🏻. FYI kak ortu ku pisah, dengan alasan gajelas. Dan Umur waktu aku di jodohin itu muda banget sekitar 4 tahunan atau 5tahunan. Gila kan? Umur segitu harusnya masih main tanah, lah aku di jodohin dari umur segitu:').

      雪Verdina yuki雪Verdina yuki2 bulan yang lalu
  • 2bulan lalu putus karna beda keyakinan, akunya yakin dianya engga. Sedih banget kak rach

    el fyaael fyaa2 bulan yang lalu
  • dari komen2nya org batak disini disimpulkan cuma karna beberapa orang batak yg kalian liat, jadi semua org batak kalian anggap jelek.. ya klo emang ga mau milih pasangan sesama batak ya gapapa tp jgn lah langsung kalian bilang batak kasar lah, tempramen lah, suka menginjak2 apa lah. belajar mencintai suku sendiri. gimanapun kita ini satu darah, keturunan si raja batak wkwkwk salam dari BorDam aka boru damanik

    merza damanikmerza damanik2 bulan yang lalu
  • Heran aying kecelakaan nya 2018😐 Sampai akhirnya bulan puasa 2009 Maksudnya apa ya cuk ☺️

    Video GabutVideo Gabut2 bulan yang lalu
  • 5:46 ya , batak memang ribet , tapi semua adat itu dibuat leluhur itu harus kita lakukan sebagai bentuk penghormatan kita

    Salvia Mutiara Claretta SilalahiSalvia Mutiara Claretta Silalahi2 bulan yang lalu
  • 1:58 nah kalo batak kami duduk di tiker , makany kalo ada pesta pernikahan gw gk ikut , pegel kaki gw 😭😭 tapi kalo keluarga yg nikah yah harus ikut ☺ dan aku hany mengikut 1/4 acara 😂😂 setelah itu kabur ke rumah tetangga

    Salvia Mutiara Claretta SilalahiSalvia Mutiara Claretta Silalahi2 bulan yang lalu
  • hai buat kalian yg mau nikah beda agama di indo bisa kok, cek ig @ahmadnurcholish beliau bisa jd penengah, semoga membantu ✨

    Safira Tiara SukmaSafira Tiara Sukma2 bulan yang lalu
  • Pas Sd gw di bilangin mama katanya ada orang telfonan lama2 bisa hamil.🙃

    Retno HerowatiRetno Herowati2 bulan yang lalu
  • Terkadang perbedaan agama menjadi hal klise dalam suatu hubungan cinta. Biarpun aku melipat tangan dan dia mengadahkan tangan, kita masih bisa mengucap doa yang sama dan biar Tuhan yang menjawab yang terbaik untuk setiap hubungan beda agama. Karena hubungan beda agama adalah ketidakmungkinan yang selalu disemogakan. YANG SETUJU LIKE

    QUOTES STORYQUOTES STORY2 bulan yang lalu
  • Eje sama ashli beda orang ya?

    cherrycola vlogcherrycola vlog2 bulan yang lalu
  • Gw lg patah hati parah tapi bisa ngakak gegara rachel. Hahahha. Gw terhibur bangetttt 😭😭

    Hesti WindratiHesti Windrati2 bulan yang lalu
  • Kalo aku cinta beda alam

    Salsabila. azSalsabila. az2 bulan yang lalu
  • Bersyukur bisa nonton video cutime ini banyak pelajaran yg bisa diambil u masa depan:'D

    Amanda RobbyAmanda Robby2 bulan yang lalu
  • Gue suku batak tapi ogah nikah sesama batak,karna ribet dan ruwett plis no debat ruwett kali ihh

    Sally Marlina1234Sally Marlina12342 bulan yang lalu
  • Cinta beda pemikiran setiap ad masalah gak dapet solusi yg tepat

    pao paopao pao3 bulan yang lalu
  • Gatau kenapa video cutime adalah video yang paling ditunggu karena selain seru juga ada edukasi nya Pokoknya the best lah:) Semangat kak Rachel♥️

    Sri MulyaniSri Mulyani3 bulan yang lalu
  • Untung gw Anak Sunda ortu gw ga ribetin juga lol

    Indridestia HappyIndridestia Happy3 bulan yang lalu
  • beda weton wkwkw jawa keras lurrrr

    Novi AyuunNovi Ayuun3 bulan yang lalu
  • Suka ikut nular gituh ketawanya kalau liat ka chel , sayanggggg

    Yesy SintiaYesy Sintia3 bulan yang lalu
  • Tutorial make up di episode ini please

    Meiliani PurnamasariMeiliani Purnamasari3 bulan yang lalu
  • Bali : cinta terhalang kasta Jawa: cinta terhalang weton Batak: cinta terhalang marga Minang: cinta terhalang suku Tapi kalau udah cinta, ya sudahlah..

    Dessy LestariDessy Lestari3 bulan yang lalu
  • Gais jangan lupa ya dengerin single kedua anneth MHIEAN (Mungkin hari ini esok atau nanti) di Chanel rans musik buat yg belom dengerin ,yok mampir kita ngambyar bareng Makasiiii yaw

    ellen. nellen. n3 bulan yang lalu
  • Wah kalo pny mertua kayak rachel gordard ...wah surga dunia🤩

    livi fenalivi fena3 bulan yang lalu
  • Akhirnya Bisa nonton lagi setelah sekian lama puasa kuota😂😂

    Mika NoviantiMika Novianti3 bulan yang lalu
  • Make up Rachel di video ini kok ngegemesin banget ya.. jd lebih imut gitu 😍😍😍

    Dewi SurbaktiDewi Surbakti3 bulan yang lalu
  • Dngn ka rachel julid tu satisfying gitu😆

    gabrielle siahaangabrielle siahaan3 bulan yang lalu
  • Kak bikin cutime sama bang Ben dong

    nathania gracianathania gracia3 bulan yang lalu
  • Mengedukasi parahhhhh-!!

    Khofifah AzraKhofifah Azra3 bulan yang lalu
  • Pgn punya emak kyk kak rachel 😭😭😭

    Intan AyuIntan Ayu3 bulan yang lalu
  • Baru tau di agama kristen juga ada anggapan kalau ada peribadatan yang disesuaikan sama adat itu melenceng. Ternyata setiap agama sama aja. Tergantung individunya

    Unik KZUnik KZ3 bulan yang lalu
  • Gua seneng banget kalo ka Rachel bilang "iiiiyh" hahah

    Jihan AuraliaJihan Auralia3 bulan yang lalu
  • 2:31 ibu ama bapak gw beda 21 tahun😅 banyak yg ngira kalo bapak gw itu kakek gw. Awokwokwok.

    Zakiyatur RahmahZakiyatur Rahmah3 bulan yang lalu
  • Yang paling sakit kalo beda perasaan 😳🙂

    Gita ArsidaGita Arsida3 bulan yang lalu
  • Yap paman aku udah umur 30 lebih dan pacar nya masih 20 lebih Tapi ya udah mau nikah sih , (siapa yang gak mau sih punya suami yg baik , perhatian , dan banyak duit . ) kakak bayangin cuma suruh ambilin rokok di bawah di kasih duit dia tanya " ini mau berapa ?" Gila dia nawarin gw 5 , 10 , 20 , 50 , 100 rb yaudah aku ambil 50 rb

    Aling wuAling wu3 bulan yang lalu
  • Aku Muslim dan suami ku Katolik dulunya, syukur alhamdulillah suamiku sdh mualaf dan kmi nikah dgn restu kedua orang tua ku dan kluarga llki ❤️❤️❤️ dan alhamdulillah yaa suami ku solatnya 5 waktu 💛💛💛semoga Allah sentiasa melindungi dan merahmati rumahtangga kami🤗,

    Z7 Z7z7Z7 Z7z73 bulan yang lalu
  • seiman tp gak sehati Gak seiman tp ke sehati Always terjadi di hidupku:))

    asyifa njwasyifa njw3 bulan yang lalu
  • btw suka bgt makeup badannya ka, ak jg suka gt makeup badan klo lg photoshot tp kk cantik bgt makeup muka sumpah... tp emg keren2 sih makeup kk hhe...

    AnesiauroraAnesiaurora3 bulan yang lalu
  • Kaaakk Rach aku baru sempat nonton, di pembuka udah ada suku aku 😂 aku batak toba. Batak ada TOBA, SIMALUNGUN, KARO, PAKPAK, ANGKOLA, dan MANDAILING. Dan hubungan gapernah lama krn suku. Suka dpt yg beda suku trus blg serius, trus aku suruh cari tau ttg "batak" krn biar dia paham. Skrg aku sdh merantau ke Jkt (udh 2thn) org2 sini pun banyak bilang NIKAHIN CEWE BATAK/ORANG SUMATERA ITU MAHAL (apalagi batak toba) 😂😂

    Loly SwastikaLoly Swastika3 bulan yang lalu
  • setiap nonton cutime selalu ngambil headset, nanti gue dikira nonton macem macem lagi

    Puteri DewiPuteri Dewi3 bulan yang lalu
  • Aq sm pacar beda umur 7 tahun. Alhmdulillah msh langgeng :)

    Winona AmandaWinona Amanda3 bulan yang lalu
IDworlds