MALU-MALUIN! BACAIN DM KEJADIAN TERBODOH SEUMUR HIDUP #CuTime

16 Jul 2020
1 021 853 Ditonton

Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Ya Allah belum ada setengah nontonnya, udah ngakak sampek nangis 😂😂😂😂

    titis kartikasarititis kartikasari6 bulan yang lalu
    • @SheNadya Ga semua orang bisa nerima jokes kamu,di kasih tau ga ush ngotot.

      sausan azzahrasausan azzahraBulan Yang lalu
    • @Saep Pudin keknya bukan deh

      Sikha NadiaSikha Nadia2 bulan yang lalu
    • @SheNadya tepi bisa aja loh

      Sikha NadiaSikha Nadia2 bulan yang lalu
    • P

      Alisya KireynaAlisya Kireyna2 bulan yang lalu
    • @SheNadya Iya😀

      Raxhella OfficialRaxhella Official3 bulan yang lalu
  • Woilah mbak konti😭

    Joki JoyJoki Joy23 jam yang lalu
  • tanggung jawab :( masker gua retak😌😂

    Venisa AsriVenisa AsriHari Yang lalu
  • Kak ini kan aku lagi challenge sama bff gak boleh ketawa dan ku ngompol sama p*p dan tambah bengek dan jangan lah kak bikin CUTIME dongg please :^

    agneta laurinda salvia viaagneta laurinda salvia via2 hari yang lalu
  • Lucu banget hehe 🤣🤣🤣

    Yesinta ZafarinaYesinta Zafarina4 hari yang lalu
  • 13:56 gue nonton pas ada bokap, bokap b aja tapi guenya yg salting😂😂 kalo nonton videonya kak chel yg begini² nih emg rada ga safe kalo deket ortu😂😂

    13_Dwinda Insyirah Iftikhairunnisa'13_Dwinda Insyirah Iftikhairunnisa'6 hari yang lalu
  • Mba konti auto jadi artis dadakan

    nktaanktaa9 hari yang lalu
  • Astagaaa...Aku Nonton Sambil Makan Lohhh..

    •KasaHira••KasaHira•11 hari yang lalu
  • Cutime paling aku suka😜🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️💕💕💕💕💕💕💕💕💌💌💌💌💌♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️💕💕💕💕💕💌💌💌🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭😝😝😝

    Winny AprilianiWinny Apriliani12 hari yang lalu
  • Aku punya ni ceritanya Jadi ceritanya pas aku masih kecil ni aku lagi pup kan nah tiba tiba kaki ku nyemplung ke WC kaki ku penuh pup la bukannya aku turun WC malah di WC aja yaallah

    Nazwa TrihabsariNazwa Trihabsari12 hari yang lalu
  • Gw gak ketawa sama sekali beneran sumpah

    chris Indahchris Indah13 hari yang lalu
  • MTs sama dengan SMP

    Ayo NgguyuAyo Ngguyu14 hari yang lalu
  • Terlalu alay ngomongnya

    Raihan CristopherRaihan Cristopher15 hari yang lalu
  • Gw lama dirumah + baru nonton channel ini denger flying fox kek aneh gw kira itu game hp kwkwkwkwk kelamaan dirumah jadi pikun

    B AB A16 hari yang lalu
  • Mba konti meresahkan😭😂ngakak bat😂

    Ahmad SyafiqAhmad Syafiq18 hari yang lalu
  • AHAHAHHAHAHAHAHAHA BANGKE NTN INI DI ANGKOT GA TAHAN NGAKAK WKAKAKAKAKA PAAARAAAAH IH KAK RACHEL 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    FanggitaDFanggitaD19 hari yang lalu
  • Kenapa ngondeknya kak Rachel nular kesini😭

    Mita SofitaMita Sofita19 hari yang lalu
  • Kak gua mau cerita Waktu itu disekolah gue lumayan bete karena temen gua lalu pas istirahat temen gue ini gangguin gue dan otomatis gue kejar lalu pas uda 2 kali bolak balik di dalam kelas dalam keadaan kejar kejaran pas dia mau keluar dari kelas dan di saat itu gue masih ngejar dia karna gue belom gangguin balik dan pas dia keluar dari pintu gua kepeleset karna di depan gue juga ada orang, terus kan itu lagi istirahat kan otomatis banyak orang di depan kelas dan mereka cuma liatin doang lalu gue ulurin tangan gue ke temen gue dan dia malah ninggalin gue buat ngejar cowo yang dia suka bangke emang

    Vallerine F.AVallerine F.A20 hari yang lalu
  • 4:56 Kak Aku Lagi Minum Chatime iPad ku sih Gak kena tapi Aku keselek Asli ngakak Latah nya itu lohh Kagak pernah denger orang latah kek gitu 13:24 Ini Lagi Keselek Lagi Kan gw 😭😭😂😂 Edit : 8:36 Kek nya pas " Ah ah ah Ah " Sama Ciuman Dah Kak

    Ethalia Astuti TEthalia Astuti T20 hari yang lalu
  • Ketawanya bikin nular ka🤣🤣

    Fatimah ZahraFatimah Zahra20 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂😂😂q sampe ngakakk nangiss mbak konthi

    Fnu YuliFnu Yuli24 hari yang lalu
  • Kak jadi kejadian nya barusan jadi. Aku tuh lagi di toko tuh terus ada kk ku. Kucingku dateng langsung tidur di pangkuan kk ku nah itu ada yang beli dan kk ku bangun di kira aku si khoceng mau di kasih ke aku dan itu kaki ku lagi keram dan aku bingung kayak gini di depan yang beli " AAAA NONONONONONONO IHHHHHH JANGAN JANGAN " Terus kk bilang sambil marah "apaan sih orang mau di taro aku langsung malu langsung nutupin pake HP ku aku ngak takuk sama kk ku tapi maluuu nya :))))

    Chila PrasticaChila Prastica24 hari yang lalu
  • Aq ngakak bgt lo kak haha

    Herlim WinuktiHerlim WinuktiBulan Yang lalu
  • MTS: Madrasah TSanawiyah Itu sederajat sama smp kak

    saliha rahmah pashandyasaliha rahmah pashandyaBulan Yang lalu
  • Duh ngakak part ini

    Dhiyah MaskhuriDhiyah MaskhuriBulan Yang lalu
  • 15:40 "aduhh Aysley" 🤣

    Ester ManullangEster ManullangBulan Yang lalu
  • 4:57 latahnya ibuku banget. Ngakak

    Ailsa Nurina CahyaniAilsa Nurina CahyaniBulan Yang lalu
  • Ak yg g punya mobil tetap bersyukur☺️

    ```Pink_official``````Pink_official```Bulan Yang lalu
  • Kak pas nonton film bokep,kakak penasaran kan serunya,coba kakak nonton film I Spit Your Grave

    Zivana VanessaZivana VanessaBulan Yang lalu
  • 😂😂😂

    eko abdulrakhmaneko abdulrakhmanBulan Yang lalu
  • Gw baru nonton dong:( sial nya nonton tengah malem:( pen ketawa tapi sadar kalo gw ketawa udah kek kunti:( ortu udah tidur ntar gw di geplok:)

    slw dlslw dlBulan Yang lalu
  • Orang gila.

    caca chanelcaca chanelBulan Yang lalu
  • Astaga gue Ampe sakit perut

    Fenita PolapaFenita PolapaBulan Yang lalu
  • Saat kak Rachel mendesah desah mama gue ketawa dan ikutan mendesah desah juga dong bukannya marah malah ketawa 🤣🤣🤣🤣

    Gladys NinjawolfGladys NinjawolfBulan Yang lalu
  • Gw nyetel rachel 1.5 njir lelet bat ngomong nya

    Han WangHan WangBulan Yang lalu
  • Kak Rachel aku cuma mau ngasih tau aja nih kalau MTS itu Madrasah TSanawiyah sedangkan PM itu Pendalaman Materi. Aku cuma mau ngasih tahu doang kok kak Rachel cantik and cetar membahana

    Aqila Majida Putri officialAqila Majida Putri officialBulan Yang lalu
  • Kalo gue 3 tahun lalu lagi beli boba di mall ama temen terus pulangnya ngokap gue langsung gebukin gue dikira beli mainnan buat adek gw padahal engga males bet beli boba lagi -_-

    Anindita KamiliaAnindita KamiliaBulan Yang lalu
  • 2:20 lagi ngalamin pas kak Rachel ngedesah pas pula mama aku masuk kamar terus dia dgr,aku nya di cubit:)

    Istri mas Nana rlIstri mas Nana rlBulan Yang lalu
  • Part 2 kakkk

    Viona GunawanViona GunawanBulan Yang lalu
  • Kayaknya klo w nonton hrus pake headset deh 😂😂😂

    Nur AzizahNur AzizahBulan Yang lalu
  • gue pernah kan pas itu hari pertama masuk sekolah abis kenaikan, trs ada salam2 an gitu karna abis lebaran, eh abis salim guru gw malah salim ke kakak kelas di samping nya dan cuma gw sendiri yg kek gitu 😭 malu bgt tp gue msh 1/2 sadar tuh, nah trs selanjutnya salim ke kakel cowo (harusnya gaboleh kalo bukan mukhrim) dan gue malah salim😭😭 makin malu dan baru sadar disitu:(

    RaissanindyaRaissanindyaBulan Yang lalu
  • ngakak banget hahah 😂😂 yatapi bener sih chel, gue jadi takut liat video lo kalo ga pake earphone, apalagi yg cutime nih takut bgt gue meskipun udah pake earphone di ruang publik. sumpah ya

    sparkle spacesparkle spaceBulan Yang lalu
  • 50:1 Kocak

    Aan Wahyudi abimanyuwhAan Wahyudi abimanyuwhBulan Yang lalu
  • Kak tolong donk bajunya jgn kuk gitu

    RAHMA 13RAHMA 13Bulan Yang lalu
  • Kak apa lucunya DM - DM #cutime itu aku kok aku gak ketawa - ketawa ya kak....

    Ujang SuryanaUjang SuryanaBulan Yang lalu
  • Kak aku pernah pah sd ada temen Akuya kak temen aku lagi berantem terus aku lagi nonoton nin dia yg lagi berantem terus aku apakak aku kentut di depan orang yg lagi berantem terus dia yang lagi berantem ketawa dong hahaha gila luy🤦🏻‍♂️

    [B-F]바 구스 공식[B-F]바 구스 공식Bulan Yang lalu
  • Baru nonton tpi aku pernah kejadian lucu. Pernah waktu 4 tahun, gw kepeleset dan ke pintu kaca, kacanya pecah. Gw yg luka, gw yg berdarah ehhhhh Malah kakak gw yg nangis :v. Masih keinget bahkan sekarang aja masih keinget :v. Keduanya, PERNAH KETABRAK TAPI GW TAHAN :v. Jadi waktu jalan jalan, terus kan mau beli gulali sebelah jalan. Lah mana gw tau masih umur 6, jadi gak liat kanan kiri yaudah lari aja setelah itu aku ketabrak ehhh malah gw tahan dan GW SELAMAT :v, Sakitnya gak berasa tapi malunya :(. Masih bnyak pengalaman lucu :v tapi kalo di jelasin ntar bakal 3 jam nulis :v.

    NEVER EVERNEVER EVERBulan Yang lalu
  • Kak gak usah bilang jempol nya mana gak pantes

    Wiwit BoomWiwit BoomBulan Yang lalu
  • Ini kejadian aku umur 6thn,jadi aku lagi ke mall dan aku makan steak bareng keluarga besar aku,nah karna baru pertama kali makan steak jadi pas Dateng makanannya aku nanya sama mama aku"Mah kok gk ada nasinya?"dan keluarga besar aku ketawa abis-abisan dan mamaku blng"shuttt"jadi aku langsung bingung ini knp ketawa padahal kalo steak itu ga ada nasinya😂😂 Kalo aku dan keluarga besar aku makan steak jadi ingat² Mulu malu sih ka kalo di inget😂😂 Maaf ya ka panjang🙏😭

    Kanaya RamadindaKanaya RamadindaBulan Yang lalu
  • yang terakhir sama kaya gue dong

    irfanirfanBulan Yang lalu
  • Ada yang nonton ini di bulan Desember??? Padahal video ini udah lama 4 bulan yang lalu tapi aku selalu di ulang" 😂😂😂😂

    rizki hidayatrizki hidayatBulan Yang lalu
  • gw yng ekspresinya 👁_👁

    Tiffany aulianaTiffany aulianaBulan Yang lalu
    • Sama:)ga terlalu ngakak siihh

      Sugar DaddySugar DaddyBulan Yang lalu
  • Waktu itu kakek nya sepupu gw mau berangkat haji nah abis ituh kan seli gw mau makan nah abis ituh gw ambil piring sama nasi terus gw gk sengaja nendang gelas aqua dan nendang nya ituh berkali kaliasal lo tau ye semuanya gw pen pingsan waktu ituh tapi takut nggak bisa nahan tawa

    neora gacha officialneora gacha officialBulan Yang lalu
  • Akuh jugak ada cerita lucu

    neora gacha officialneora gacha officialBulan Yang lalu
  • Denger cerita(ngakak❌ Lihat ka rach(ngakak✔ Yg sama like gk maksa😅

    gamer robloxkuygamer robloxkuyBulan Yang lalu
  • Cerita dikit: Gw pernah tu ya ke mall,abistu gw minta emak gw beli itu lah ini lah tiba2 gk dikasih gw minta lagi kuat2 habis tu gw dimarahin,dibilang kayak gk pernah makan jajan,habis tu gw dicubit,org2 pada ngeliatin,malu gw tuh,kalo mau minta sekarang cuma sekali aja biar gk kejadian kayak gitu lagi,kalo di inget2 malu bat dah 😣

    Nashwa A. HusnaNashwa A. HusnaBulan Yang lalu
  • Kak dulu aku pernah pas mda(tempat ngaji) aku disuruh baca niat puasa tapi akunya malah baca niat wudu sumpah malu bangeeet akutuh😂😂

    Najwa KhairudisyaNajwa Khairudisya2 bulan yang lalu
  • ketawa ngakak haha haha

    Naura fatia yumnaNaura fatia yumna2 bulan yang lalu
  • #cutime😂😂

    milk boba peachxmilk boba peachx2 bulan yang lalu
  • Mts itu kan bukannya sekolahan yg artinya (madrasah tsanawiyah) 😘

    Nurul AntikaNurul Antika2 bulan yang lalu
  • Ya Tuhan Pas Nonton Sambil Makan Ketawa Keluar Semua Makanan Dari Mulut🤣

    Sagiri IzumiSagiri Izumi2 bulan yang lalu
  • Mts itu sekolah kak

    viska auliyaviska auliya2 bulan yang lalu
  • Kak jangan pamer dada nya sama pundak nya gua di malamorin sama adek ku ke emak ku aku di gebukin tau

    GEA SHAKILAGEA SHAKILA2 bulan yang lalu
  • Gue ngakak banget tolong😭😭

    Sajak EmbunSajak Embun2 bulan yang lalu
  • Aku waktu kartini udah cantik cantik pake sangul, ehh pas di suruh maju ke pangung terus kepeleset sampe baju kebaya nya sobek

    christsalamchristsalam2 bulan yang lalu
  • Sumpah ya gak pernah gak ketawa kalo liat vlog kak rachel

    iLa SimatupangiLa Simatupang2 bulan yang lalu
  • Hai kak gw bocil masih kls5 slalu liat cutime slalunya lo mendesah pas lo ngedesah emak gw dateng emak gw denger langsung gw di plototin pas gw mau liatin didalam hati gw bilang"ah gk jd deh nanti malah tambah dimarahin"langsung pindah kamar gw

    JEON KENJEON KEN2 bulan yang lalu
  • Aku bener2 malu waktu ini aku lagi ke mall sama ortu gue habis itu gue ke kamar mandi dan gue liat ada anak kecil lagi nunggu kk nya di toilet, habis itu mama nya keluar aku gk tau kalo itu mamanya ,mamanya bilang "edek mau pipis gk" habis itu gue bilang gk , gue malu banget sumpahhh , gue langsung ke kamar mandi habis itu gue langsung kunci pintunya sumpah malu bangett kak

    Athaya ShafeeqaAthaya Shafeeqa2 bulan yang lalu
  • Ka ada cerita gk tau sih lucu atau gk kan aku punya tuk kk sepupu namanya hadi trus di kamar nutup diri pake selimut trus dikira Ma2 aku ya dia lagi vc ama pacarnya trus Ma2 aku kepo kan trus dibuka deh selimutnya. Jeng jeng jeng ternyata bukan vc ama doi tapi nonton bokep malah rame lagi trus nahan tawa banget aku

    Tina ApriliaTina Aprilia2 bulan yang lalu
  • Ka bunda aku pernah lagi naik vlainvok tuh nah saking Takut nya bunda aku ngompol doooong 🤣🤣🤣🤣🤣 terus diliatin sama orang orang di sanah

    Dunia Anak Anak 2020Dunia Anak Anak 20202 bulan yang lalu
  • Senyum2 sendiri jadinya

    Zahirah MaulidinaZahirah Maulidina2 bulan yang lalu
  • Gw aja waktu smp liat orang pacaran di lorong arah sekolah entah kenapa gw ragu lewat Yaudah saking takutnya loncat pagar 😭😭 Untung nya g ada yg liat Knpa y waktu lewat rombongan cowo atau orang pacaran knp gw malu ?!??!?

    Ita SellsiIta Sellsi2 bulan yang lalu
  • Kak cutime pasal hal terbucin masa haid dong kak

    bathjia 008bathjia 0082 bulan yang lalu
  • Kak aku pernah ngalamin juga, Jadi waktu itu tu aku lagi kelas 3 terus lagi ulangan tuh, nah terus kata mamah aku jadwalnya ada di HP mamah aku mamah aku bilang besok masuk nya jam 7 pagi terus besoknya aku siap siap berangkat sekolah, tapi berangkat sekolah nya sama papah aku pas udah nyampe nyari kelas terus nyari nomor absen nya gak ada tapi sih ketemu cuman aneh nya udah di tempat ini sama orang terus ada ibu ibu yang nanya emang nomor absen nya berapa terus papah aku jawab 30 pas ibu itu cari kan udah di tempat ini sama orang terus ibu itu nanya lagi emang nama nya siapa terus papah aku jawab najwa terus ibu itu nanya lagi kelas berapa terus papah aku jawab kelas 3, nah terus kata ibu itu, oh ini mah kelas satu kelas tiga mah belum nah udah kejadian itu aku jadi malu banget 😁 terus aku sama papah aku langsung pulang aja deh pas udah nyampe rumah aku nanya lagi tuh ke mamah aku jadwalnya terus aku bilang ke mamah, mamah jadwalnya salah bukan kelas tiga terus mamah aku cek/ liat jadwalnya lagi ternyata mamah aku salah liat jadwalnya soalnya jadwalnya di gabungin sama kelas kelas yang lain nya terus aku ngambek ngambek sama mamah aku setelah kejadian itu malu banget...... Mana tadi di kelas udah banyak orang lagi aduh malu banget....... 🤣🤣🤣😁😁😁😆😆😆 Aku gak tau sih kata kalian mah lucu apa gak, tapi aku tuh malu banget sama kejadian itu

    Najwa ZahrotunnisaNajwa Zahrotunnisa2 bulan yang lalu
  • Pas ada notif langsung nonton

    NURI 021NURI 0212 bulan yang lalu
  • Ngkaknya nular 😭👏👏

    Xiao XinXiao Xin2 bulan yang lalu
  • pernah, pas aku lagi seru seruan nyamar jadi org gila di lapangan bola, eh taunya ada kepala sekolah dan guru idaman saya lagi liatin, aduh malu minta ampun sampai trauma lalu pas dikelas auto diam + malunya minta ampun, pada guru idamanku yg masuk pula sambil ketawa ketiwi dan ceritain akunya di depan kelas.😂😂

    ANGELINE GRACIAANGELINE GRACIA2 bulan yang lalu
  • aku pas itu aku jaga adik ku nah mumpung ibuku masuk kamar aku pergi minum nam sebelum aku pegi tu aku sakit perut pas aku minum aku kentut pasbanyak namu

    markus awangmarkus awang2 bulan yang lalu
  • Ini hp kakak aku Kalo nakal aku langsung di suruh mondok😂😂😅😅😂😂😂😂😂

    BEAR friendsBEAR friends2 bulan yang lalu
  • Yaampun aku ampe ketawa ampe nangis dengerin kak rachel ketaw😂😂😂😂

    bloom _llucia UwUbloom _llucia UwU2 bulan yang lalu
  • kak ini gara gara kakak soalnya pas kakak ngomong kondom.itu kakak denger aku langsung di tabok

    Rosma SariRosma Sari2 bulan yang lalu
  • 4:04 gw pernaahh anjirrr,maluuuu nyaa seangkatan kalo reunian selalu bahss itu😭

    taekim vtaekim v2 bulan yang lalu
  • Tau gaa nahan bengek ketwa di smping oma lagi tdurr?😭😭,astgaaa.pngen nnton besok tapi udh kelanjut pnsaraann,dahlah😭😭😂😂😂

    taekim vtaekim v2 bulan yang lalu
  • Nggak sumpah 😂

    Karisa AuranikaKarisa Auranika2 bulan yang lalu
  • Aku lagi minum trus nonton muncrat terus hpmaku basah 🤣🤣

    Silky AdhityaSilky Adhitya2 bulan yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣

    Dedi MulyadiDedi Mulyadi2 bulan yang lalu
  • Buat besok ketawa nya

    Dewi RacunDewi Racun2 bulan yang lalu
  • Kak beneran kak lucu wwkkwkwkwwkqk

    lhatifa Quinsha Arethalhatifa Quinsha Aretha2 bulan yang lalu
  • 2:57 - 15:53 gw pernah ngalamin kan lagi liat grab food tiba2 muncul sushi kirain gw Wasabi kayak kecap asin ternyata....Mak gw ampek keselek lagi makan nasi goreng 😭😭😭

    Mulya NingsihMulya Ningsih2 bulan yang lalu
  • Akhirnya ku subscribe deh 😅

    Afnan FaizahAfnan Faizah2 bulan yang lalu
  • Aq juga pernah kak Waktu aq ke Malang, Jawa Timur aq kan kerumah temennya nenek aq sama keluarga aq nah terus nenek aq tuh masuk rumah ya tapi masuk rumahnya dalam keadaaan pakai sepatu terus aq bilang ke nenek aq " Uti ( aq panggil nenek aq Uti ) ini bukan di luar negri ti " sampe keluarga aq ketawa mungkin sampe temen nenek ku keedengeran , dan sampe sekarang masih malu bangetttt

    opq maulanaopq maulana2 bulan yang lalu
  • lucu banget 😂😂😂

    Ratty TrianaRatty Triana2 bulan yang lalu
  • 1:33

    Husin .968Husin .9682 bulan yang lalu
  • Mak aku sih santai orangnya kalau gue nonton yang mendesah Mak gue cuek

    RUAI KANAYA JUNIOR officialRUAI KANAYA JUNIOR official2 bulan yang lalu
  • Kk coba tutupin bahunya pliss cuma pengen list sih😂

    Aulia w Widya ningsihAulia w Widya ningsih2 bulan yang lalu
  • Aku ketawa Ampe bibir ku berdarah kena hp dongg sakit dongg😭😂

    Ni wayan AprilianiNi wayan Apriliani2 bulan yang lalu
  • Sumpah lucu banget kk gue udah tidur gu mau ketawa diam diam tapi gak bisa akhirnya gua nonton di bawah selimut

    Athaya ShafeeqaAthaya Shafeeqa2 bulan yang lalu
  • 😂😂🤣🤣🤣

    angelina _chelsheaangelina _chelshea2 bulan yang lalu
  • Ya lord cape ketawa 😆 Btw, yg suka musikalisasi puisi boleh mampir channelku

    Rine NopiantiRine Nopianti3 bulan yang lalu
  • Jgn pernah mantap2..di hotel melati karena ada kamera Cctv 😂 bagian operator pasti pada nacal😂

    sherly Novitasherly Novita3 bulan yang lalu
IDworlds