KELUAR AIR MATA! NGAKAK BANGET BACAIN PENGALAMAN KOCAK SAMA KELUARGA! #CuTime

15 Okt 2020
622 153 Ditonton

Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Lebih baik beli yg asli tp murah alias local brandid drpda beli kw... karna pernah pergi k ln krna bru aja pergi k LN ya gk tau lah ya gmn dsna... trnyta ak bwa tas sama dompet merk KW dong... n dsna ak nglewatin toko aseliinya... y Allah malunya smpe ubun2 ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ gk lagi2 mnding pke kantong gandum drpda pke kw ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

    Hassan17 Ifa11Hassan17 Ifa116 hari yang lalu
  • Iklan list chek: 1.tiktok

    Ida HamidahIda Hamidah7 hari yang lalu
  • lagi sok cantik eh malahan pas minum kopi tumpah semua๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    Tisya AmaliyaTisya Amaliya13 hari yang lalu
  • g-gw lgi makan

    Malika Rafa AzkayraMalika Rafa Azkayra13 hari yang lalu
  • Bikin review bye or buy lagi dong kangen sama makeup kak Rachelโค๏ธ๐Ÿ™‚

    Gusti Ayu Sekar Laras SatriadarmaGusti Ayu Sekar Laras Satriadarma14 hari yang lalu
  • Dan seketika gw gk tau mau ngakak atau nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚humorku hanya sebatas hehehe

    Nur HikmahNur Hikmah15 hari yang lalu
  • ketawanya kak rachel tu nular bgt๐Ÿ˜‚

    puspita maharanipuspita maharani15 hari yang lalu
  • Kaka orang Islam ko pakean nya begitu,rambut nya di warna warnain kalo orang Islam PAKE nya jangan kaya gitu

    Ping PingPing Ping16 hari yang lalu
  • 8:57 bengkek ape batuk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

    Alikha Fatimah ZahranyAlikha Fatimah Zahrany16 hari yang lalu
  • Baru nonton udah ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Lena WanggaiLena Wanggai17 hari yang lalu
  • Lebih malu lagi pas jalan di mall, hujan lantai nya basah terus lu pake sendal swallow item terus tiba" lu terpelesat di depan banyak orang malu nya sampe kek otak,ginjal,hati,urat nadi

    Puan HayatiPuan Hayati17 hari yang lalu
  • Pengalaman aku pas 7 tahun kak chel๐Ÿ˜ณ Jadi dulu aku sering ikut papa kerja,pas papa kerja aku keliling sendirian buat nyari temen biar ga ngerepotin papa ketemu tuh cowok seumuran aku,ya dia agak tinggi beda 7/6 bulan lah,sebut aja dia J,kita keliling berdua pas itu aku mau nunjukin ruangan papa aku ke dia kita main kesitu,perut aku mules abis pengen kentut,iya kentut suara nya sampe kedengeran ke ruang sebelah๐Ÿ˜ญ,Yg keluar bukan gas yang ada malah coklat coklat ijo kek kecipirit haduh malu abis aku sama si J,aku sendiri juga yg kaget sama suara kentut sendiri,papa aku lgsng bawa aku ke toilet,setelah itu si J ga ada lagi di kantor papa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ซ,Trauma sama kantor papa sampe skrg,Kalo kesitu aku diem aja ga nyari temen dan masi sempet sempet nya Si J Ngintip ruangan papa aku,karna ibu nya kerja disitu๐Ÿ˜žnyesek kalo ngeliat wajah dia

    KaylaHanaKaylaHana17 hari yang lalu
  • Bisa bisanya ka Rachel gatau kisah nyata๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Watanabe RallentWatanabe Rallent18 hari yang lalu
  • gila semua๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Karisma LifeKarisma Life18 hari yang lalu
  • Dulu pas sd pernah pas pulang sekolah. Lagi lari lari gak nyadar di depan dah ada tai sapi eh keinjek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ:3๐Ÿ˜‚malu banget ada pale pale lagi tu teman ku pun ketawa :)๐Ÿ˜€

    Ihda Daniah SunnyIhda Daniah Sunny19 hari yang lalu
  • Kak bikin Q&A dong

    Maryam Balqis ChannelMaryam Balqis Channel20 hari yang lalu
  • Siapa disini phobia kucing yang sama like

    Rus NiRus Ni26 hari yang lalu
  • Waktu itu sodara aku kekunci di kamar mandi. Jadi ceritanya aku lagi nonton tv di rumah eyang aku sodara aku katanya kebelet pipis yaudah aku tungguin di depan kamar mandi nah karena pintu kamar mandinya sama kuncinya itu seret jadi sodara aku kekunci lah di kamar mandi terus dia gedor gedor pindu nah aku gak denger soalnya aku nungguinya samabil dengerin musik super kenceng di heatset jadi aku gak denger terus sodara yang lain denger terus copot heatset aku habis itu sama om aku dibukain pintu nya terus sodara yang lain bilang gini ke sodara aku "siapa yang tadi habis kekunci di kamar mandi"

    Anindhita ShaynaAnindhita ShaynaBulan Yang lalu
  • Kak rac namaste itu apa

    LordLordBulan Yang lalu
  • Kalian pernah rasain gk sih pas Dateng bulan tibaยฒ ketawa kenceng dan dibawah tibaยฒ banjir๐Ÿ˜๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ช

    Uliva NimatulUliva NimatulBulan Yang lalu
  • Aku suka banget konten konten nya kar rach smngat trus ya kak ๐Ÿ™

    Arisintha 1527Arisintha 1527Bulan Yang lalu
  • Tahun 2020 berakhir sebentar lagi, udah selesaiin resolusi apa nih di 2020? Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI ๐Š๐Ž๐ƒ๐„ ๐‘๐„๐…๐„๐‘๐€๐‹ : ๐’๐€๐‡๐€๐๐€๐“๐‚๐„๐‚๐„ SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! ๐Ÿ‘

    myhuangnanamyhuangnanaBulan Yang lalu
  • Biar hidup gue gak ngeri ngeri amat dengerin videonya

    Victoria Theressa AgustinawatiVictoria Theressa AgustinawatiBulan Yang lalu
  • gatau itu tas asli apa KW, penting murah dan cocok modelnya wqwq

    Narumi HachirobeiNarumi HachirobeiBulan Yang lalu
  • Asli tapi local brand !!! Kalo pake barang palsu tu kayak maksa gitu kesannya, mending asli dan unik

    MomCats FluwryMomCats FluwryBulan Yang lalu
  • Kak buat cute time karena ada cerita ini dia "aku lagi nonton kakak kan aku nonton nya pas malem pas lucu-lucu nya tiba tiba nenek aku jatuh dari kasur untung kasur nya pendek bukan tinggi lalu tenggorokan aku rasanya kecekik saking ngakak nya " # cucu gak ada ahlak

    Coca ColaCoca ColaBulan Yang lalu
  • Ngakak teruuuuus...chel lo gokil ih..gw ngakak ampe malu๐Ÿ˜‚lupa..NAMASTE๐Ÿ™๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Vera VerinaVera VerinaBulan Yang lalu
  • Asli tapi murah.

    Amelia FebriyanAmelia FebriyanBulan Yang lalu
  • Gw Pernah Dulu Gw masih Pacaran ama Mantan Pernah Bersihin Kamar Tamu ( Kamar dia kalo dia Nginep ) nah Di Lemarinya itu kalo dia Pulang Itu Pasti di Kosongin nah Gw udah Ijin Bersihin kamar Tapi jangan Buka lemari gw Kepo dong gw buka dia kunci tapi Gw ada kunci cadangannya Gw buka ada Kayak Selimut tapi berantakan Gw rapiin namanya cowok Kan Ehh ternyata Di bawahnya ada Kond*m dur*x 5 daan Tissue Ma*ic 2 Kaget Guaa Dan ada Daleman Siapa lah Itu kaget Asli gw Suatu Malem Keluarga Gw Lagi Keluar Jam 11 Mau ke bandara jemput Tante aku Ke Tangerang ( Rumah Gw ) Nah Gw masih Buka iPad ngelihat Filim Gituuh Pintu Kamar gw kunci Gak lama sekitar jam 12 Malem Gw denger suara Ada Orang ngebuka Pintu Masuk rumah Bagian Teras rumah gw ( Di belakang deket dapur ) Gw B aja dong paling Tikus Gw lanjut nonton Jam 1 Malem Keluarga Gw nelepon Mereka Makan Dulu Soalnya takut macet Nah Gw buka dong Pintu Kamar gw Lalu Gw turun ke bawah Btw Kamar gw deket Dapur nah Gw ambil Termos dan masak Pop mie Karena Laper Ambil Nasi Dan mau naik Ehh tapi tiba tiba Gw denger suara Krek krek Sreek sreek Dari kamar Tamu Gw Yaa B aja dan Naik ke Lantai 2 dan Kunci pintu kamar lagi 10 Menit tiba tiba gw denger suara " Ahhh Ahhh Ahh " Kaget Gw Nah Di situ gw udah Baca Yashin Dll Nah terus Gw Make Softlens Karena Gw males pake Kacamata oh ya tadi Soalnya ke Dapur Make Kacamata Aneh soalnya gelap dan Lampu di nyalain cuman satu Nah gw Denger suara itu dari kamar tamu Dan di Kunci Gw Nah Gw punya kunci cadangannya Ehh Pas di buka Mantan Gw lagi Mantap" Ama cewek lain mereka berdua lagi kagak pake Baju Buseet kalo gw kagak make Softlens Gw Gak bisa tuh ngelihat Mereka lagi gituan Gw Teriak " Astagfirulah haladzim !!!!! " Gw langsung lari Ke kamar Gw kunci kamar dia pake Baju Ngunci kamar dia Dan Ngetuk ngetuk Pintu Kamar gw langsung Lihat CCTV Di Kamar Tamu ehh Gak ada Akhlaknya dia Malah Lanjut Anjir gw Langsung Lari ke kamarnya Masih inget Lagi Gaya Deket Jendela Ituu Woee ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Besoknya Dia Pulang Gw bilang Putus ehh dia Malah Nangis Untung udah jadi Mantan Masih inget Woee mereka gaya apa Woee

    Ethalia Astuti TEthalia Astuti TBulan Yang lalu
  • Kisah nyata bukan Rosa tapi opick kalo Rosa suara hati istri

    Aan Wahyudi abimanyuwhAan Wahyudi abimanyuwhBulan Yang lalu
  • Jadi inget pas nikahan kka gua, yang jadi wali abang gua. Bukan nyebut nama kka gua, dia malah nyebut nma istrinya dong

    Khairunnisa OctaviaKhairunnisa OctaviaBulan Yang lalu
  • Kak tuhan kakak sapa yang setuju kak rech jawab like ya ๐Ÿ‘‡

    fillia ardelle azaliafillia ardelle azaliaBulan Yang lalu
  • Soundtracknya kisah nyata indos tu terkenal bgt. Pernah pas dikereta bogor didepanku ada bapak bapak lg main hape. Telingany kepasang headset di kiri doang.. Segerbong dlm keadaan hening krna kereta lg ketahan. Tiba2 "kumenangiiiiiiisss.... " kenceng banget sampe segerbong nengok semua. Trnyata headsetnya lupa ga dicolok dong

    Tavya NisaTavya NisaBulan Yang lalu
  • 14:21 kak rachel ngomongnya kyk org british, jadi keinget sama film harry potter

    Epi RositaEpi RositaBulan Yang lalu
    • Ya kan tantenya bang ben emang british

      elisabet nugrahenielisabet nugraheniBulan Yang lalu
  • Waktu ke Jogja ketemu bestie (cowo) di kosannya, gue dikado sama dia. Kadonya jokes gitu, isinya sabun cuci muka + kondom. Asli muka gue langsung cengoh banget dan gue ngomel-ngomel becanda gitu, "Eh bego, ini gimana kalo ditemuin bokap-nyokap gue!". Nah, terus gue simpen tuh kondom di kotak yang isinya barang-barang berkesan + kado dari bestie-bestie gue. Yaa gue pikir kan ortu gue jarang masuk kamar selain kalo perlu banget yak. Ortu gue juga jarang banget bongkarin barang gue di kamar. Abis itu, waktu gue ke Jogja lagi karena urusan kerjaan, gue ditelepon ama nyokap. "Papa lagi bersihin kamarmu tuh," "Oh iya?" "Tapi tadi nemuin sesuatu di kamarmu," Gue bingung kan ya apa yang dimaksud. Dan gue ngeh dong maksudnya bokap gue nemu 'itu' di kamar gue! "Ma, Mama, aku bisa jelasin, Ma!" Temen-temen sekantor yang sekamar sama gue ngakak semua ๐Ÿ˜‚

    Anissa Antania HanjaniAnissa Antania HanjaniBulan Yang lalu
  • KK makeup nya di jadiin filter Ig dong :v

    Nayla BathrisyiaNayla BathrisyiaBulan Yang lalu
  • Kak aku pernah pas SD BAB di celana pas lagi pelajaran eh pas BAB kentut bau juga langsung kata guru siapa yang kentut? Semua murid bilang Fazaaaaa. Malu dah gue. Sampai sekarang masih inget cerita nya sampai gak bisa tidur. Mimpi juga keinget. Haduh gak bisa ilang tuh cerita di otak. Parah

    mafaza taqiya j. fazamafaza taqiya j. fazaBulan Yang lalu
  • Kak aku dulu pernah pas tk aku kebelet pipis pas main tapi aku males jadi aku ngompol di celana terus teman aku bilang kok bau pesing nah aku diem terus tuh untung gak ketauan

    mafaza taqiya j. fazamafaza taqiya j. fazaBulan Yang lalu
  • Pernah jugak nih pengalaman aku pas lagi Mandi Di Wisata pemandian gitu eh pas mandi mau ganti baju baru inget di tas yg aku Bawak aku gak masukin Pakaian dalam di situ aku bingung harus gimana jadi pulang pakek motor meskipun aku pakek celana kerasa semriwing-semriwing gitu ya ampuuun ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Dewi Pangestu14Dewi Pangestu14Bulan Yang lalu
  • Dia ketawa ngakak Gw:๐Ÿ‘๐Ÿ‘„๐Ÿ‘

    Nabila Sweet OficialNabila Sweet OficialBulan Yang lalu
  • Bengek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป

    AngeliqueLouisa TjandraAngeliqueLouisa TjandraBulan Yang lalu
  • Aku jg beli yg byasa" aja kk

    Atika RianytaAtika RianytaBulan Yang lalu
  • Gue sih gk yakin ini lucu Jadi waktu itu hari minggu,beruntung gk ada tugas yang terkirim,jadi gue bisa santai dirumah sepuasnya. Dan gue bisa mandi siang. Nah gue kalo mandi gk nutup pintu kak,so aku keramas. Di tengah-tengah keramas, temennya bokap gue masuk kekamar mandi pas gue telanjang kak. Itu gk bisa gue lupain kak. Malu banget ya Allah aku....

    Davina KhalisahDavina KhalisahBulan Yang lalu
  • Aku pernah kak , jadi gini Jadi dulu aku sekolah itu aku disuruh ambil buku gitu , terus temen aku juga pengen ambilin buka guru di meja guru kak , jadi alhasil kita rebutan , pas udah berantem guru aku bilang "udah coba kalian lomba" jadi kita lomba gitu , pas pengen keluar aku kesandung di depan pintu kelas kak , aduh sakit ga berasa malu menjiwai banged๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

    gw ichagw ichaBulan Yang lalu
  • Hai

    sakurel and sakurilsakurel and sakurilBulan Yang lalu
  • sama sodara gw berempat 2 laki 2 cewe

    fahreza familyfahreza familyBulan Yang lalu
  • Waktu itu kak aku pernah.... Kan lagi outbound di sawah gitu terus ada acara mandiin kerbau btw nama kerbaunya tuh bintang hehe ๐Ÿ˜ jadi pas aku lagi siram siram kerbaunya terus aku elus elus eh aku kayak gak sengaja nginjak sesuatu eh ternyata kepala se tim aku dia kakak kelas jadi dia norak amat ngelem ke dekat kerbau eh kepala nya malah me injak sama aku ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ sumpah di situ perasaan ku gak enak banget.... Tapi mau ngakak.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Akhirnya aku lanjutin deh mandiin kerbau nya eh malah aku gak sengaja nendang kepalanya dia lagi kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ di situ aku gak bisa nahan tawa tapi aku tetep tahan dan akhirnya kau cekikikan sendiri ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Jadi masih di outbound itu... Kan ada juga acara nanam padi, giliran tim aku kan terus ... Karena padinya gak ke tanam tanam kesel kan aku aku coba lah tuh tancepin tuh padi lebih keras eh hampir mau ke peleset aku untung hampir kan tapi pipi ku tuh penuh dengan lumpur padi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Oh iya ini cerita outbound ku lagi tapi beda tempat Jadi kan ada lomba cepetยฒ Tan gitu lah kan peke air eh pas giliran aku bawa tuh air pake gayung kan ada teman ku di sebelah ku juga.... Kan aku lari kenceng banget tuh air nya kan kemana mana tapi bukan masuk ke tempat khusus nya eh malah nyiram teman ku sebahu basah deh dia ngakak aku disitu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Diza Alifa 3DDiza Alifa 3DBulan Yang lalu
  • Cerita dikit kak chel : Gw pernah main2 sama sodara,lagi main tukar tiang,habis tu gw jatuh dari tempat duduk,sodara cuma liatin sama ketawa2,kalo di inget2 malu banget k

    Nashwa A. HusnaNashwa A. HusnaBulan Yang lalu
  • Masih terngiang2 sampe sekarang bagian pas kegep ena2 diruang tamu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ahmad Sapeni26Ahmad Sapeni26Bulan Yang lalu
  • asli local brand

    Sabita SallySabita SallyBulan Yang lalu
  • AJSJSJSJ NYESEL BUKA INI PAS LAGI ADA KELUARGA ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ญโœŠ

    Wulan ZaniWulan ZaniBulan Yang lalu
  • Diinjek kqmbing pas mau korban

    Tukino KinoyTukino Kinoy2 bulan yang lalu
  • Nyebur ke got Dulu gue suka main nangkep ikan di got waktu itu aku takut banget sama kecoa waktu gue nangkep ikan belakang gue ada kecoa gua langsung kecebur got nya mana got nya item malu banget di ketawain temen nyampe rumah aku dimarahin abis abisan....

    alesha putrialesha putri2 bulan yang lalu
  • Suka beli yg local brand kk

    NonakuNonaku2 bulan yang lalu
  • Kan aku tadi lg minum kan pas 21:23 pas oye oye ngakak gw sampe keselek saking ngakkaknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    lina officiallina official2 bulan yang lalu
  • "Permen karet" Waktu itu aku lagi jajan ternyata aku liat ada permen yang mirip sama chanel kesukaan aku yaudah aku belilah permen itu tapi ternyata permen itu susah di buka pas ke buka isinya dikit aku kira isi permen itu banyak karena bungkus nya juga gede pas dimakan bukannya kaya permen karet (kan permen karet itu gak mencair tapi ini malah mencair) Udah buka susah permen karet nya fake hari itu adalah hari sialku

    Zam 25Zam 252 bulan yang lalu
  • Aku punya cerita lucu Itu kan pas di sekolah tu sebelum corona ya aku kan lagi nyari temen gue namanya aish nah aku panggil ' mbak ais ' ternyata bukan dong siapa yang pernah kaya gitu sama dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Adara QieshaAdara Qiesha2 bulan yang lalu
  • "selamat ya Tante" ya Alloh bengek๐Ÿ˜‚

    Dila NikmahDila Nikmah2 bulan yang lalu
  • ya Allah ngakak ampe pecah masker gua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Juwita SariJuwita Sari2 bulan yang lalu
  • Dulu mak gw kan jualan baju di pasar,kan ada wc umumnya dan temen gue bawa adiknya si adiknya itu pengen pipis tapi dia malah main main air dong,gw langsung pukul dong pintunya buat dia keluar,nah gw kan pergi lalu gw kira si adiknya temen gw masih ada di dalam wc itukan yah gw dobrak tu pintu ye,pas yg keluar orang dong bukan adeknya temen gw sumpah,gw liat adeknya si temen gw yg tadi maen maen sama kakaknya langsung deh gw di omelin Sama orang itu sumbak temen gw orang getawain gw langsug tuh gw malu banget.

    Qaila destania rahmaQaila destania rahma2 bulan yang lalu
  • Kak vidio vidio kakak ngakak semuuaa.. Aku lg maskeran eh retak/hancur gra gra nonton vidio kakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Revina NataliaRevina Natalia2 bulan yang lalu
  • Waktu kakak nyanyi ku menangis aku kluar air mata

    Syafa NafishaSyafa Nafisha2 bulan yang lalu
  • 5:20 gue lbh suka brand lokal atau brand murah tapi berkualitas dari pd kw, gue biasa beli tas atau domper kek shopie martin. Murah tapi berkualitas bgt

    My VenusMy Venus2 bulan yang lalu
  • mok crita, dulu pernah malem malem ngigoo ngecuci muka gt. Pas malem malem itu keluarga gw nobar bola, stlh aku slsai cuci muka gw bersihin muka gw bukan pkek handuk tpi pakek kain pel.. Emak gw nriakin gw "hey!, kok pakek kain pel heh!" Karna disitu akh ngigoo jdi gk nyadar smpe emak gw nriakin hal yang sma ke gw berkali kali smpe sekeluarga datenk ke toilet buat ngliat gw.. Pas gw sadar malu bangett gilaakk...smpe skarank itu hal ngakak yng palink msihh gw inget ") sihh

    ntadcvysm 99ntadcvysm 992 bulan yang lalu
  • Kan biasa nenek2 gk up to date emak gw bilang "cucian deh lo" nenek gw malah bilang oh nanti sama bibi aja pas di kasih tau nenek gw ngakak wkwkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ameera Wardhany KusumaningtyasAmeera Wardhany Kusumaningtyas2 bulan yang lalu
  • Ketawa nya nular ihh kak rachel ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Bowo CasmitoBowo Casmito2 bulan yang lalu
  • Seru banget nonton video kak rachel lucu lucu banget sumpah yang sama like dong๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Callysta Nathania ArnitaCallysta Nathania Arnita2 bulan yang lalu
  • 8:40 UGD = Upil Gantung Diri ๐Ÿ˜ญ

    Danies AlmasDanies Almas2 bulan yang lalu
  • dulu pas masih kecil aku lagi main sama temen aku main dagang dagangan dia jadi pelanggan nya terus aku isi pelastik nya pake pasir seolah - olah itu air terus aku suruh temen aku minum eh dia minum beneran padahal dia liat sendiri kalau isi plastik nya pasir bukan air beneran

    bunda ucibunda uci2 bulan yang lalu
  • cerita pertama savage banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rizqullah Prawira Rizqullah PrawiraRizqullah Prawira Rizqullah Prawira2 bulan yang lalu
  • Waktu kecil kan kerumah sakit jenguk keluarga eh numpang ke kamar mandi eh ternyata kentut gk sengaja gede banget suaranya apa lagi rame lagi malu banget woy Ma2 aku juga gk ada beli obat malu sampe sekarang masih ingat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Tina ApriliaTina Aprilia2 bulan yang lalu
  • Ada cerita ntar aku ceritain gk lucu sih tapi malu

    Tina ApriliaTina Aprilia2 bulan yang lalu
  • Ngakak bgt Astaga

    Catur noveraCatur novera2 bulan yang lalu
  • Cara ka Goddard bacain cutime nya enak diliat๐Ÿ˜‚

    SnowwiiSnowwii2 bulan yang lalu
  • 1:15

    dranita dewizuldranita dewizul2 bulan yang lalu
  • Klo gue sih mending beli yg murah tp asli kaya Sophie Paris gitu deehh... Tas nya awet banget malah. Gue punya ada yg dari th 2013 masih ada sampe sekarang. Belum lagi yg udah pada rusak gue buang, yg udah gak suka gue kasih orang. Gak keitung tas Sophie gue ada berapa hehehe

    Eva MarganEva Margan2 bulan yang lalu
  • "Lagi Belajar'' Jadi Ceritanya gue ini lagi belajar dan guru gue itu orang nya suka ngelawak gitu kan..gue keadaan nya lagi pilek dan lupa bawa tisu dan pas guru gue ngelawak gitu gue ngakak dan Ingus gue jatoh di meja dan di ubin Astaghfirullah ๐Ÿ˜ญ malu banget sumpah,sekelas gue pada ngakak Dan gue langsung ke kamar mandi dan minta tisu ke guru gue Pas gue masuk guru dan temen"gue masih ngakak sedangkan gue malu anjir๐Ÿ˜ญ untung aja yang tau cuman sekelas bukan 1sekolah.

    Sabrya AugustineSabrya Augustine2 bulan yang lalu
  • kak rach buat cutime lagi donk yg lucu lucu plissss

    YULI ANAHYULI ANAH2 bulan yang lalu
  • 17:20 gua juga pernah njirr

    Atha NamiraAtha Namira2 bulan yang lalu
  • Dulu pas lebaran pernah gini loh ceritanya Dulu gue suka liat sapi di sembelih Pas liat liat ada batu akik pas gue mau deketin eh ternyata itu tai nya kambing

    LailatulLailatul2 bulan yang lalu
  • Kak Rachel anaknya udah meninggal kan

    Devi Putri VelisiaDevi Putri Velisia2 bulan yang lalu
  • Kk Islam apa Kristen

    Amira putri Faizatul JannahAmira putri Faizatul Jannah2 bulan yang lalu
  • Aku dulu y kk waktu suka Ama orang ehh ada ceweknya eh aku ngmbek ternyata adik nya

    Amira putri Faizatul JannahAmira putri Faizatul Jannah2 bulan yang lalu
  • Jadi gue tidur sama kk gua kan ibu gue pergi bangkinang jadi gue itu terus kentut.bunyi nya seperti pruuuuut mesi namba lagi pruuuuuuut di muka kk gue jadi kk gua pukulin pantat gua sakit bangeeet.datang la nenek gua diam bilin rotan ding bawa gua di luar nampak la orang malula gua wkwkwwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    alqori alqorialqori alqori2 bulan yang lalu
  • Kak kalau boleh saran coba cuttime anak broken home

    Gavriellla SetiawanGavriellla Setiawan2 bulan yang lalu
  • Malu bgt klau pake tas Chanel kw,jg gw lebih memilih brang lokal

    Amna Al AmriAmna Al Amri2 bulan yang lalu
  • Duh suka banget denger kak rachel ngmg b ing aksen british gtu.. so sekseeehh hehe

    Filiani OeiFiliani Oei2 bulan yang lalu
  • Suka bngt sma ka racchel semuanya serba aesthetic๐Ÿ˜ญโค

    Tiara kasihTiara kasih2 bulan yang lalu
  • Kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

    Bang ubedBang ubed2 bulan yang lalu
  • Lucu banget kk

    Pranowo DriverPranowo Driver2 bulan yang lalu
  • Humorku hanya sebatas "saya terima akad dan nikahnya," ๐Ÿ˜ญ

    Najwatun NisaNajwatun Nisa2 bulan yang lalu
  • 16.24 aku gak ngerti aku diam

    Denisha Ayla firdiantiDenisha Ayla firdianti2 bulan yang lalu
  • Oye oye ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    aulia putriaulia putri2 bulan yang lalu
  • Paslagi makan soto sama doi w, aku kira sambel itu kecap aku campurin semua lalu pas gue makan muka w nahan pedas ehh sama doi w muka w di siram air apa lg airnya es cendol dawet anjir gue malu banget coyyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Suharsono HarsonoSuharsono Harsono2 bulan yang lalu
  • 5:53 itu kayak ada yang jahat ada yang baik terus yang jahat kayak berusaha ngerebut suaminya yang baik gitulah

    ใ€Š Browginealsใ€‹ใ€Š Browginealsใ€‹2 bulan yang lalu
  • Mending local brand tp asli

    melia ameliamelia amelia2 bulan yang lalu
  • gue malu bgt pke brand yg ada tulisannya gucci karena itu sdh pasti palsu soalnya gue ga bisa beli wkwk mendingan gua pke lokal brand beb๐Ÿคช๐Ÿ˜‚

    FebryantiFebryanti2 bulan yang lalu
  • gue malu bgt pke brand yg ada tulisannya gucci karena itu sdh pasti palsu soalnya gue ga bisa beli wkwk mendingan gua pke lokal brand beb๐Ÿคช๐Ÿ˜‚

    FebryantiFebryanti2 bulan yang lalu
  • Kak aku banya kejadian lucu di hidup ku kalo mau tau cari di youtube kakak yang up tanggal 20 febuari aku tulus semua pengalaman ku hehe

    kazami_ chanzkazami_ chanz2 bulan yang lalu
    • Harus nya tulis (tulis) malah tulis (tulus)

      kazami_ chanzkazami_ chanz2 bulan yang lalu
  • Aku pernah jalanยฒ,terus teman ku telpon dia kasi challenge pasang lagu "kumenangis" ke berdering ya telpon,eh pas sore jalanยฒ sama abng hmmmmmm:v Ada orang nelpon dan kebetulan volume hp aku gede dan ada bunyi "kumenangissssss"dan orangยฒ liat aku dong.....malunya tingkat dewaaaa๐Ÿ‘€

    Tyan PutriTyan Putri2 bulan yang lalu
IDworlds