GA ADA AKHLAK! BEGINI PENGAKUAN JUJUR NETIJEN +62 KEPADA ORANG TUANYA! #CuTime

20 Apr 2020
743 191 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)

Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • 08:15 setuju bgt sama kak rachel. mama papa ku bermasalah, aku sering liat mereka berantem, mama nangis terus. sampe akhirnya kerjaan mama dihancurin sama papa. laptop yg isinya kerjaan di masukin ke air, rusak gk bisa diperbaiki. disitu aku ngeliat mama tuh down bgt. sekarang mereka lagi proses pengajuan sidang cerai. aku gk pernah expect mereka bakal berakhir dengan cerai, tapi aku setuju sama keputusan mama buat cerai. mama juga berhak bahagia hidup sama anak anaknya aja daripada sama papa tapi sakit terus.

    Atriyandi RidwanAtriyandi Ridwan10 hari yang lalu
    • dan aku juga setuju, klo org tua berantem terus tuh, gabaik buat mental anak dan dri mereka sendiri. capek bgt liat mama papa berantem terus.

      Atriyandi RidwanAtriyandi Ridwan10 hari yang lalu
  • Pacaran beda agama,Kalo g ganti tuhan ya ganti pasangan wkwk

    Maya NurhalizaMaya Nurhaliza10 hari yang lalu
  • #Timsulung Enaknya tu jd kakak merasa punya minion. Adik2 aku tu umpama minion imut buatku, kalau lg malas bisa minta tolong ke adik-adik (misalnya ambilkan air, bersihin kamar)

    Dark WinterDark Winter10 hari yang lalu
  • "Harga diri perempuan tidak hanya di selangkangan doang" -rachgoddard๐Ÿ˜

    Rania mahmudinRania mahmudin18 hari yang lalu
  • Gw pernah makan coklatnya mama gw,terus mama gw bilang "eh mana coklat mama?",terus gw takut di marahin emak gw :v,terus gw salahin adik gw, terus pas itu udah dah di marahin,terus dalam hati gw "hahahaha pembalasan aku udah terbalas"

    Everly channelEverly channel19 hari yang lalu
  • 10:22 rasanya b aja gk ada rasa pait๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    syif offisyif offi26 hari yang lalu
  • Next: FWB kak!! Plzzz

    regina queenregina queenBulan Yang lalu
  • Bokep si apa kak??

    hafidha khoirunnisahafidha khoirunnisaBulan Yang lalu
  • kebahagian jadi kaka adalah barang baru semua klo ade bekas gua

    rustam pontohrustam pontohBulan Yang lalu
  • Kak Aku Mau Cerita Dulu aku Tuh males banget keluar dari kamar dan 1 Ruangan Tuh ada 2 Kamar nah aku Males Jalan jadi Aku Kencing di keset Trus Kata Nenek ku Kok Karpet nya basah, Aku blg Air tadi Jatuh Jd Aku Lap pake Keset, BTW itu rumah nenek ku ๐Ÿคฃ

    Zoe VictoriaZoe VictoriaBulan Yang lalu
  • Aku setuju sama Zahwa Nur Meilan ๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Nasywa MaulidinaNasywa MaulidinaBulan Yang lalu
  • Nge upload nya pas ultah akun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ tanggal 20 april

    Nazwa AprilNazwa AprilBulan Yang lalu
  • dlu wktu papa di manfaatin sama ibu tiri ak bener bener ga mau mrka pisah kek ga mau kehilangan ibu yg ini, akhirnya mrka juga cerai dan papa nikah lagi, tp skrg ak mau mrka cerai bukan krna ak jahat tp percuma mempertahankan pernikahan klo cuma diisi sama perdebatan, apa apa berantem, jarang teguran, tidur pun pisah kamar, like...wtf? are you kidding me?!

    Dhinda Tiara PutriDhinda Tiara PutriBulan Yang lalu
  • Sebenarnya mereka yang nonton kek gitu mereka tau itu dilarang apalagi yang dibawah umur tapi ya gitu lah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Park BitnaPark BitnaBulan Yang lalu
  • KAK aku umur 10 tahun tapi aku udah pandai liat anime haram untuk anak kecil maaf jangan Marah ๐Ÿ˜ข

    Benedict RaphaelBenedict RaphaelBulan Yang lalu
  • kak pacar aku beda agama aku islam dia Kristen Prosestan Tapi aku dah pacaran dah 4 tahun

    alief akbaralief akbarBulan Yang lalu
  • 9:11 udah pernah bilang, cuma ya ga percaya aja emang, yaudah sampe skrg di tahan ga nunjukkin dan ga bilang lagi..

    putri dongsookieputri dongsookieBulan Yang lalu
  • Dah emang lo kaum rebahan emang susah banget dah disuruh bangun! - Rachel Goddard

    Amiirah PutriandanaAmiirah PutriandanaBulan Yang lalu
  • suka sama doi tapi beda agama emang lah sakit ,tapi pernah gak sih suka tapi beda dimensi

    irfanirfanBulan Yang lalu
  • Aku jadi sedih karna banyak yg aku g omongin ke mama

    Yokki BintangYokki BintangBulan Yang lalu
  • Mak bapak gua cerai pas gw masih bayi umur 10 bulan

    Petra EllenPetra EllenBulan Yang lalu
  • #CuTime abang pernah di manfaatin dan di selingkuhin sedih sekarang masih jomblo

    Aditya ArAditya ArBulan Yang lalu
  • pas gua umur 8 tahun kan masi polos tu jadi emak gua suruh gua beli telor tuh emak gua kasi gua 20 ribu kan kan harga telor satu 1.5 ratus kan jadi emak gua suruh beli 20 butir kan jadi pas tuh 20 ribu kan gua mau beli jajan kan jadi gua bilang ke penjual nya beli 15 aja bu gitu kan gua bilang jadi gua boong ke emak gua ada 20 butir trs emak gua itung lagi tuh dann emak gua langsung panggil gua knp ini kurang? Trs gua bilang "tadi diambil sama tante (pembantu ku) buat masak mie gitu kan yaudah emak gua percaya aja tuh wkwkkwkwkwk๐Ÿ˜—๐Ÿค˜๐Ÿป

    โ€ขNatashya ._โ€ขโ€ขNatashya ._โ€ขBulan Yang lalu
  • Ka mau curhat kejadian 10 tahun lalu dan masih keinget diblur ya kak klo kakak baca ini! Jadi waktu itu aku masih umur 10 tahun dan aku itu slalu tidur bertiga sama ayah dan mama. tapi mama itu lagi mantap mantap sama ayah dan itu mama kira aku lagi tidur dan karena ada goncangan terbangun lah aku dan aku gak mau mama tau klo aku tau mama lagi mantap mantap takut dimarahain karna aku sudah tau arti itu waktu aku umur 10 dan masih di bawah umur juga dan keinget sampe sekarang plis di blur kak takut di marahain

    Niswa Aulia nabilaNiswa Aulia nabilaBulan Yang lalu
    • Kok sama hyung 10th yg lalu aku juga ngeliat ortu ku lagi mantap"๐Ÿ˜ญ dan masih keingatan skrg

      Icha musti fitriIcha musti fitriBulan Yang lalu
  • Kadang ada yg nahan sakit supaya ortu dan kluarga gk tau itu bkn karna takut mereka khawatir tpi karna walau kita udh blng pun mreka gk nanggapin atau masa bodo.

    Nc YoongieNc YoongieBulan Yang lalu
  • 9:01 Tpi tergantung orang tuanya kak Kadang ada orang tua yang bilang NYUSAHIN AJA JADI ANAK kadang gitu

    Cintya dwi Nur aeniCintya dwi Nur aeniBulan Yang lalu
  • Ortu gw udh cerai dri gw bayi (๏ฝกโ€ขฬ๏ธฟโ€ขฬ€๏ฝก)

    Litta MariyanaLitta Mariyana2 bulan yang lalu
  • Sedikit sharing aja nih... Spnjang 2019 aku ada dilingkaran hitam dlm artian aku cewe gk bener krna aku setres dirumah mami papi berantem tiap pulang sklh rumh berantakan krna mrka perang:(aku yg selalu disalahkan,aku yg selalu jdi lampiasan kemarahan mami,akhirnya aku cpe dn aku hrus bisa keluar dri rumah biarpun resikonya aku tau sgt besar aku gk kabur scra diam-diam tpi aku dihdapn mami papi aku izin keluar,aku minta doanya dan suatu saat aku bkal kmbali dan ntah kapan smbil aku bwa koper dan mobil bukannya dicegah tpi mami bilang "ya udh sana tpi klo kmu ada apaยฒ jgn kmbli ke rumah ini lgi": (...papi gk ada respon dia cuma sibuk dgn krjaan dia dan mami sibuk dgn sosmed dia yg tiap hari kerjaannya belanja online Akhirnya aku pulang ke rumah abang sppu ku krna dia tinggl sndiri dan aku minta ke dia klo mami papi cri aku kerumah bilang aja gk ada dan dia meng iya kn semua itu...singkat cerita suatu saat aku dan abang sppu ku nonton tv samaยฒ dan aku minum smpai akhirnya mabuk dn gk sadarkan diri paginya aku bangun dan tiba-tiba aku dikamar dan bdan ku cuma ditutupin dgn selimut kamar udh berantakan abang ku dtng dia cuma bilang " dek maaf perawan mu aku yg pecahin" smpat gk nyangka dan akhirnya aku mencoba untuk kesekian kalinya krna nafsu aku ketagihan dan dri situ aku hancur:(

    Yulia AzzaYulia Azza2 bulan yang lalu
  • 6.54๐Ÿ˜ญkebayang mama papa aku

    Wulan VerlitaWulan Verlita2 bulan yang lalu
  • Setuju sih, mending cerai daripada bersatu tapi ribut mulu. Demi anak, demi anak, yang ada bikin stress

    Hizba MillatinaHizba Millatina2 bulan yang lalu
  • Tpi kdng ak sering cerita sama ortuku kalau aku sakit tapi malah dibilang gue anaknya sakit-sakitan terus cuma bisa nyusahin orang tua ๐Ÿฅบ

    Cherlynata RICherlynata RI2 bulan yang lalu
  • Dan pernah aku di bilang gob* sama ayah aku tapi aku gak putus asa aku tetap kuat.

    djatu Karina sukonandidjatu Karina sukonandi2 bulan yang lalu
  • Hai kak boleh curhat, jadi aku itu membenci diri sendiri karna gak bisa banggain ortu aku tuh orang nya gak pinter sama sekali dan sekarang malah jadi makin benci, ya... Karna kerja aku cuma halu bias dan yang lain nya aku tuh fans nya bts jadi nya aku suka halu, dan udah gitu aja kak Rachel terimakasih ya kak mau dengerun. 'From fans'

    djatu Karina sukonandidjatu Karina sukonandi2 bulan yang lalu
  • Part 2 dong ka

    Lala LuluLala Lulu2 bulan yang lalu
  • 6:29 Mikirnya panjang. Bener. Biasanya ibuk gue ngajak ayah, aku, sama adek belanja. Kalo adek beli sesuatu, gue jg dibeliin juga, biar adil katanya. Kalo ayah pengen sesuatu jg kadang dibeliin, krn ib kerja jadi ada uang simpanan. Tapi tiap kita selesau belanja, cuma ibuk yang gak beli apaยฒ. Kalo lagi belanja bareng, sering gue tanya "Ibuk nggak beli apaยฒ?", jawabnya pasti "Nggak usah. Nggak pengen". Kalo aku tanya "Ibuk nggak beli itu? Katanya kemarin pengen?" Jawabnya "Kapanยฒ aja". Pernah jg kita ke KFC krn adekku pengen bgt kesana (fyi kita jarang ke tempatยฒ gini). Niatnya gue gk pesen, krn gue tau uang ibukku tinggal sedikit. Tp ibuk ttp mesenin gue biar sama kayak adek. Terus gue tanya "Ayah sama ibuk nggak pesen?" Jawabnya "Nggak usah, kalian berdua aja. Ayah sama ibuk lebih suka makan di warung." Ih gue langsung makan sambil nunduk dong, ga tega. That's why gue pengen jadi orang sukses. Bisa ngewujudin mimpi & citaยฒ gue, dan bisa beliin ibuk sama ayah barangยฒ yang sekarang belum bisa mereka beliโœจ

    Sashin KimSashin Kim2 bulan yang lalu
  • ma, pa, sebenarnya aku uda tau kok ring yang dipake buat ehem, yang mama umpetin di lemari :')

    bae irenebae irene2 bulan yang lalu
  • 6:46 Jadi anak broken home apa??

    ๊ณ ์–‘์ดStar๊ณ ์–‘์ดStar2 bulan yang lalu
  • Ma pa sebenernya aku pernah nyolong mangga tetangga๐Ÿ˜ฃ

    ojan cokk_ojan cokk_2 bulan yang lalu
  • #TIMSULUNG aku tuh jadi kakak asyik diomelin tapi adik ku ngak diomelin , terbaiknya jadi kakak itu akrab sama papa kaya BestFriend. Cieeeee

    Norhaizey IssiaNorhaizey Issia2 bulan yang lalu
  • Kak sebenar nya papa aku cere karena mama aku itu matre

    Email SurianiEmail Suriani2 bulan yang lalu
  • paa sebener nya aku pngn Bundir ,aku gak kuat idup ,btw papah w nikah lagi ๐Ÿ™‚๐Ÿ”ช

    Yopan OmpongYopan Ompong2 bulan yang lalu
    • Kakak gk bunuh diri kan? Kasih kabar dong

      MrClay gamingMrClay gaming2 bulan yang lalu
    • Yang sabar kak Aku semangatin kakak harus kuat yah ayo semangat dong kita pasti bisa menghadapi hidup ini๐Ÿ˜

      MrClay gamingMrClay gaming2 bulan yang lalu
  • Slah satu curhatan ada yg sma ke aku,, Di sruh nikahhh mulu sma ortu ampe aku kbur dri rmah sangking bosen nya tiap hari di sruh nikah mlu ๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด

    Yuli PesekYuli Pesek2 bulan yang lalu
  • Nonton kyk gitu asal ga di lakuin๐Ÿ˜‚

    Rahel AmandaRahel Amanda2 bulan yang lalu
  • Gua jadi kakak gua terus yang di salahin gua aja di larang larang main sama temen temen gua

    amara officialamara official2 bulan yang lalu
  • "Lu suka cowok atau cewek beda agama. Euuh lepasin aja" aku kpopers agama ku muslim. Tapi idol ku tydack. Aku tydack bisa lepas dengan mrk:)

    bunny Vlogbunny Vlog2 bulan yang lalu
    • Sama, udah terlanjur cinta, sampe gue kagak mau pacaran. Dari 2016 gue suka kpop, gue tau karna baca webtoon ''304th study room''๐Ÿ˜…

      TIDAK ADA NAMATIDAK ADA NAMA2 bulan yang lalu
  • relate banget 7:05

    Aisyah azratulAisyah azratul2 bulan yang lalu
  • yaa paling gua yang gak gua kasih tau ke emak bpk gua yaitu NILAI EM TE KA bener kan apa lagi pas anjlok anjloknyaaaaaaa yahayaa

    Dewi FausiaDewi Fausia3 bulan yang lalu
  • Wah parah mood booster beut video kak Rachel ๐Ÿ˜€

    Fatimatuz MaulidaFatimatuz Maulida3 bulan yang lalu
  • Sebenarnya sih nonton b*kep itu bahaya banget, gue aja ya dari kelas 4 onani dan kelas 6 udah nonton begituan dan... . Gue itu punya sisi psikopat di dalam diri gue, gue pengen ngebuh orang sampai nyakitin diri sendiri

    Raisa ChandraRaisa Chandra3 bulan yang lalu
  • Aku pernah di fitnah sama teman sendiri takut ngaku sama teman sama orang tua saya juga

    Muhammad muhrimMuhammad muhrim3 bulan yang lalu
  • Suka banget ama kak Rachel Goddard ga bosenin

    Arum SekarArum Sekar3 bulan yang lalu
  • 2:46 apalah dayaku yang mencintai bias ku kak, udh beda agama, kepercayaan, negara dan beda perasaan :(

    Aqila AuraAqila Aura3 bulan yang lalu
    • :(

      moonna โ€ขmoonna โ€ข3 bulan yang lalu
  • 12:46 ya tau aku ga sengaja liat di laci lagi nyari lem parahhhh cepet cepet ku tutup BTW kok tau ya aku SD ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Itz'Lika NayaItz'Lika Naya3 bulan yang lalu
  • 11:44 sama woi waktu kecil lagi tidur tiba tiba aku ke bangun liat ke belankang ya gitu tutup mata w pura pura tidur dan aku masih SD dan masih keingen sampe detik ini dan karna bantal jatuh juga

    Itz'Lika NayaItz'Lika Naya3 bulan yang lalu
  • Setuju sama kak Rachel. We don't owe explanations to anyone even our parents. Ga semuanya perlu diceritain. Klw ada hal2 pribadi yg lu nyamannya disimpen sendiri ya simpen aja sendiri. Lu punya hak untuk keep some things private.

    Ecy AprianiEcy Apriani3 bulan yang lalu
  • 13:11 Kalo emak ceramahin adek gue, kadang gue ikut ceramahin. Krn gue jauh lebih berpengalaman dri pada adek gue yekan. Yah meski kadang kalo adek kens marah, gue jg ikutan diseretยฒ sih.

    Sashin KimSashin Kim3 bulan yang lalu
  • Sedikit cerita gays ๐Ÿ˜Š pcar gw jg udah gax prawannn . Tapi gw syank bngt sama dia . Gw gx Mandang fisik gx gax mandang dia prawan atau tidakk . Emang nyesekk siii pas dia jujur dia gx prawann . Sempet kecewa sama dia . Tapi gw berusaha Nerima dia apa adanya gays . Alhamdulillah gw bahagia sama dia sampe sekarang ๐Ÿ˜Š

    Rossa FeriRossa Feri3 bulan yang lalu
  • Makasih Ya Kak Berkat Saran Dan Motivasi Kakak Rachel Aku Jadi Sadar Tentang Perceraian Kedua Orang Tua Saya Kak Saya Memang Gak Boleh Egois Saya Harus Pikirin Kebahagiaan Kedua Orang Tua Saya Juga Sampai Saya Sendiri Sudah Mau Gila Dengan Keadaan Saya Kadang - Kadang

    Gacha Stevin_LifeGacha Stevin_Life3 bulan yang lalu
  • SERUU ANJIRRRR BACAAIIN KOMEN NETIZEN HAHA

    merli Sundarimerli Sundari4 bulan yang lalu
  • 4:28 this is hits different for the person who already knew that they are the part of lgbt :") Me too, lol.

    loona zarahloona zarah4 bulan yang lalu
  • kak aku bingung harus ttinggal sammma mama atau papa kalo cerai??

    maria fiedellyamaria fiedellya4 bulan yang lalu
  • Kita sefrekuensi kakkk, gue kalo dengerin temen curhat juga kaya gtu ngasi sarannya, tapi mrka tetep aja blgnya broke home, padahal kalo pisah jalan terbaiknya why not yakan

    Arianne ArdhanaArianne Ardhana4 bulan yang lalu
  • Kak waktu gw kecil ngeliat ortu gw mantap mantap waktu itu kan gw masih tk jadi gak ngerti apa apa dan aku juga liat obat perangsang di bawah kasur mereka dab waktu udah besar ini baru ngerti . Wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkw . ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Arisyah 07Arisyah 074 bulan yang lalu
  • Jujur ya, aku salut loh sama mama papa aku. Papa aku itu, dia rela pindah ke katolik buat nikah sama mama aku. Trus ya, papa aku ini selalu ngejagain mama aku bgt, klo mama aku lgi sakit pasti semua papa yg ngurus, trus papa itu jg orangnya ngk neko2 sm mama, mama dikasih kebebasan utk kerja sambil jdi ibu rumah tangga, meskipun mereka suka berantem soal hal2 sepele, tpi hubungan mereka itu tetep romantis yg tsundere2 gtu loh (unch, sosweet deh mama papaku)

    Karen JosephineKaren Josephine4 bulan yang lalu
  • Pas denger tentang percerain aku nangis karna mama sama ayahku suka ribut karna papa punya istri lain anak 4 di luar sana dan sekrang belum cerai tapi ayah udh gak pulang 3 tahun sedih sebenernya kak ngeliat mama berjuang sndirian buat ngehidupin keluarga aku cmn bisa bantu bersihin rumah biar mama pas pulang gk capek ngurusin bnyak hal:(

    Riski FebriyansyahRiski Febriyansyah4 bulan yang lalu
  • Pernah minjem hp mamah buat belajar karna gak ada kuota terus pas balikin hospot nya udah nyala nyambung ke Hp gue:)))

    Intan FitrianiIntan Fitriani4 bulan yang lalu
  • aku pernah nuduh adek ku numpahin mie yang baru di buat ibuk ku , terus dia kenak marah habis"an sampe di siram es batu , gue ngakak tapi kasihan๐Ÿคฃ

    septiana afrida pertiwi9septiana afrida pertiwi94 bulan yang lalu
  • Kk aku perna ngeliat mm papa ena ena pas gua tidur

    Husin .968Husin .9684 bulan yang lalu
  • Anak SD tuh jago lincah kyk ninja Warior

    THE LIYA FOREVERTHE LIYA FOREVER4 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข sedih sekali

    Supriati 0604Supriati 06044 bulan yang lalu
  • Gue juga pernah ngegepin orang tua ena ena 3x gaya beda2๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Nadia Ayu RamadhaniNadia Ayu Ramadhani4 bulan yang lalu
    • Aku pernah 1 kali ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Mamaku diatas ,ayahku Dibawah. ๐Ÿคฃ

      Lavina KalycaLavina Kalyca4 bulan yang lalu
  • Pantesan adek selalu di marahin yee lah inilah perasaan seorang anak yang sering disalahin kakaknya yang akhirnya hidup bahagia dengan kesalahannya terhadap adeknya

    Faith ShanonFaith Shanon4 bulan yang lalu
  • Knpa aku paling suka bila rachel bilang fucek dan nacal,, smpai kering gusi ku.

    Ab HaryantAb Haryant5 bulan yang lalu
  • mas sebenernye aku pernah nyolong uang mama serebu T^T๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ

    Putu LalePutu Lale5 bulan yang lalu
  • kebahagiaan sang kakak : membuat adik nangis kebahagian sang adik : membuat kakak dimarahin

    lunaxaeticlunaxaetic5 bulan yang lalu
  • Serunya jadi kakak tuh bisa nyalahin adek kalo dia salah dan dia tuh bodo banget mau ngaku

    Dominique RichellaDominique Richella5 bulan yang lalu
  • Kejadian 2019 lalu prna sekali temen" Gue main ke kosan dan izin minjem kamar mandi, pas keluar doi ngomong eh kok aku liat sutera di dalem eh lo ga macem" Kan. Dgn pede dan ngegas nya gue ngomong ehh ya iyalah sutra gue kan kaya baju gue dari sutra semua, mereka semua pada diem hbis itu ngakak rame", gue plonga plongo aja kagak ngerti.

    Ella12 _Ella12 _5 bulan yang lalu
  • Tisu mejik tuh apa ?

    Oh Really26Oh Really265 bulan yang lalu
  • 2:45 kpopers be like : ... ... kudy otteoke!? can relate bhks:v

    Nadiva WahyyNadiva Wahyy5 bulan yang lalu
  • 4:50 yaammpun aku kasian banget sama dia udah ngurusin adek lalu gantiin peran seperti peran ibu...rasa capek nya gmn...dan yatim piatu pula๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ

    Flora ChanzFlora Chanz5 bulan yang lalu
  • Dear my mom and dad Sebenernya gue ini bisex hshshs, belom ada yang tau ini sebenernya

    Adeeva DjungAdeeva Djung5 bulan yang lalu
  • Mau tanya,kan kalau laki-laki suka sesama jenis disebut gay,tapi kalau wanita suka sesama jenis disebutnya apa dong?

    m. topanm. topan5 bulan yang lalu
    • @Lavina Kalyca serius?

      m. topanm. topan4 bulan yang lalu
    • Lesbi.

      Lavina KalycaLavina Kalyca4 bulan yang lalu
    • Lesbi kek gue mwehehe

      Adeeva DjungAdeeva Djung5 bulan yang lalu
  • Enak nya jadi adek adalah kalau gwa nangis karna jatoh dari sepeda dan salahin kaka kalo dia yg dorong๐Ÿ˜‚

    Yulia NingsihYulia Ningsih5 bulan yang lalu
  • Pernah gak sengaja lempar sisir ke adik trs aku bilang adek aku mukul diri nya sendiri

    Aling wuAling wu5 bulan yang lalu
  • Mah pah maaffin aku aku sebenarnya udah punya pacar ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

    Elisabet MayaElisabet Maya5 bulan yang lalu
  • Tapi bang Ben beda agama

    Avikah SetiawatiAvikah Setiawati5 bulan yang lalu
  • Gw cewek,tpi gw dkung gay

    fanny ellvirafanny ellvira5 bulan yang lalu
    • ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

      MrClay gamingMrClay gaming2 bulan yang lalu
  • Kak lipstiknya apa

    Putri RatnasariPutri Ratnasari5 bulan yang lalu
  • Ini gw mau jujur ke temen ama sahabat ๐Ÿถ gua plisss gw sakit cukkk๐Ÿ˜– lo body shaming ke gua ๐Ÿ˜…gw malah dibilang baperan ๐Ÿ˜Œy udah aku sabar ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜…

    Chika maharani Putri azizahChika maharani Putri azizah5 bulan yang lalu
  • Kebahagiaan seorang adik adalah berhasil membuat kakak dimarahin ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

    Iska SofatulIska Sofatul5 bulan yang lalu
    • Tapi kasian juga sih ๐Ÿ˜

      Iska SofatulIska Sofatul5 bulan yang lalu
  • Iyah betul sih gua juga ngerasa mamahku lebih baik dia jadi janda kaya dlu tapi skrg dia udh nikah dn punya anak lg tapi gua takut kalo dia nanti cerai lg dia bakaln jual diri lagi kaya dlu tapi skrg dia udh nikah selalu aja berantem gua sampe pusing dengernya dn gua pernah di pukulin suaminya karna ngebelain mamah gua yg lg berantem sama dia

    Rizkie AmeliaRizkie Amelia6 bulan yang lalu
  • 2:40 banyak di alami oleh kpopers

    agus fakhruddinagus fakhruddin6 bulan yang lalu
  • Sedikit cerita :'3 Plis pelakor cerai sama papa ak karna km udh bikin keluarga ak itu ancur lebur:) karna km papa ak udh punya utang sampai 1 milyaran :) plis pelakor :( karna km papa ku dicari polisiii!! Pliss udh deh ceraii mama ak butuh kebahagiaan tanpa ada pelakor sepeeti ituuu :((( Kak rachel baca kan pasti :) Btw ak baru umur 11 :)

    Chelsea OfficialChelsea Official6 bulan yang lalu
  • Cutime pertama kisah kita sama ya kak :)

    Chelsea OfficialChelsea Official6 bulan yang lalu
  • aku mau cerita sama kakak jadi dulu pas aku masih kelas 1 aku sering bilang ke mama dan papa agar gak cerai sampai aku lulus,dari kela 1,2 itu baik baik aja pas 3 mama sama papa mau cerai talak 1 karna ada orang yang kek nya benci sama hubungan mama sama papa tapi papa maafin mama,trs bertengkar lagi sampai papa pernah ditampar mama dan talak 2 itu saat aku udah kelas 4 dan pas aku kelas 5 mama sama papa cerai aku blm dikasih tau sama mereka aku tau saat ada orang ngasih surat trs aku penasaran aku buka dan ternyata surat cerai buat mama aku nangis dikamar nggak makan 2 hari trs aku coba ikhlasin hubungan mereka trs papa punya istri lagi dan mama juga mau punya suami lagi, akuntetap ingat kejadian papa dan mama bertengkar terus saat blm cerai mungkin mereka cerai karna gak mau aku tersiksa melihat kdrt.

    Files BukcetFiles Bukcet6 bulan yang lalu
  • Wabah Corona selesai tahun 2022 ka chel

    itz Clarissaitz Clarissa6 bulan yang lalu
  • Aku paling seneng kalo kerjain adik sampe nangis beneran hahah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    itz Clarissaitz Clarissa6 bulan yang lalu
  • Ma pa maaf aku privasi kalian kalok lagi nyetory bucin

    Indah PurwoasihIndah Purwoasih6 bulan yang lalu
  • Kak maaf telat:") tapi aku mau cerita jadi dulu sampek sekarang aku jadi anak yang slalu salah dimata mama sama papa setiap aku ada salah sedikit tapi dikatain goblok sama papa:")dan mama selalu marah kalau aku gitu dan gini aku selalu sad kalau keinget:")

    Alicya ZalfaAlicya Zalfa6 bulan yang lalu
  • 8:54 yg curhat gk inget akhirat ape sih ya allah๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜ญ

    Aisyah NabilahAisyah Nabilah6 bulan yang lalu
IDworlds