IISSSHHH MATI! CERITA NETIJEN KEGEP/NGEGEPIN SELINGKUH! #CuTime (WITH SUB๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง)

8 Jun 2020
650 951 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • W4RN1NG! KONTEN INI MEMBUAT MASKER ANDA BAKALAN RETAK!!!!

    Nurul HidayahNurul Hidayah7 bulan yang lalu
    • Bener bangetโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜‚

      NAJWA OFFICIALNAJWA OFFICIAL2 bulan yang lalu
    • Masker gw beneran retak bjir๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ

      milkteamilktea3 bulan yang lalu
    • Wkwkwk

      Piona PionaPiona Piona3 bulan yang lalu
    • untung sleeping mask nontonnya wkwk

      DinaensDinaens7 bulan yang lalu
    • Dan gue lg maskeran

      Laura GisellaLaura Gisella7 bulan yang lalu
  • Mood banget kalau lihat kak chel ketawa dan julid ahahaha

    YaayYaay11 hari yang lalu
  • bingung gw bisa bisanya ada cwok selingkuh,gw ajah jadi tg di rp cwek pada chat ae bingung ini mau bales yg mana biarin yg mana ntar kalo slr ngambek gak jelas bujuk ini itu tetep gamau hadehhh emang lu para cwok yg suka selingkuh gak pusing ape?

    Shania FirdausShania Firdaus17 hari yang lalu
  • 19:00 plot twist yang menguntungkan

    FanfictionFanfiction17 hari yang lalu
  • Kak, gua balikan lagi sama cowok gua yg selingkuh ๐Ÿ™‚

    eka ditaeka ditaBulan Yang lalu
  • 10:10 udah tua tetep alay ye๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Fadheela ZulfiFadheela ZulfiBulan Yang lalu
  • Hahaha ngakak astaga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Vallentine GraceVallentine GraceBulan Yang lalu
  • Hhhhhh

    NAJWA OFFICIALNAJWA OFFICIAL2 bulan yang lalu
  • kak rachel mood banget๐Ÿ˜ญโœŠ

    rachel sullivanrachel sullivan2 bulan yang lalu
  • Tapi sekarang udah putus

    gus kadekgus kadek2 bulan yang lalu
  • Bagus dadi ku juga pernah selingkuh hin mami ku

    gus kadekgus kadek2 bulan yang lalu
  • "tapi pke kancut doang" Ngakak banged kak XD

    Atikah SyahlaAtikah Syahla3 bulan yang lalu
  • Ini ada apa dngan mie ayam?๐Ÿคฃ -kak rachel goddard

    Cahya NabilaCahya Nabila4 bulan yang lalu
  • Kak bikin video bareng ashley dong,please

    Piona PionaPiona Piona4 bulan yang lalu
  • "baru naik angkot udh sok sok an mau selingkuh,gimana lo naik ferari. Bini lo berjejer kali ya.lo pikir semua cewek mau apa di jadiin selingkuhan ribut aja sini,di angkot yuu". Aseli kak ngakak gua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..

    Cahya NabilaCahya Nabila5 bulan yang lalu
  • 1000 kali nonton tetp aj lucu hehe

    Febby AnaFebby Ana5 bulan yang lalu
  • ternyata bnyak disini yg kehidupan keluarganya kayak indosiar.. thank God.. papa mamaku 22nya pelayanan di gereja, dan ak juga baru aja diizinin pacaran itupun sm org gereja dan udah kuliah, meski ttp sekolah harus prioritas kata papa.

    30_Zefanya Gloria30_Zefanya Gloria5 bulan yang lalu
  • Mood Banget sama video kak rachel, ketawanya nular :(

    muny m.muny m.5 bulan yang lalu
  • Julid banget kak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Fani HandayaniFani Handayani5 bulan yang lalu
  • Seneng banget liat ekspresi nya haha. Ngeselin tapi lucu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Fani HandayaniFani Handayani5 bulan yang lalu
  • Julidnya unnie, gak tahan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Paralell LinesParalell Lines5 bulan yang lalu
  • Ya Allah ketawa nya kak Rachel nular dong sumpah ngakak

    Fairuz Chalisa herawatiFairuz Chalisa herawati5 bulan yang lalu
  • IIII CANTIK BGT KAKK DI VIDEO INIII.. make up sm baju nya cocok gituuuuuu

    karina zahrinkarina zahrin5 bulan yang lalu
  • sumpah kocak kak rachel nyinyirnya hhhaahahaha

    Tresna MuslimTresna Muslim5 bulan yang lalu
  • Ngakak sumpah ๐Ÿคฃ

    TENTANG RASATENTANG RASA5 bulan yang lalu
  • Lagi bete buka2in vidio2 nya ka rach yg syeulalu bkin mood jadi bagus ๐Ÿ˜† thnx kak, pokonya trus bkin Cutime2 yg lainnya ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    Susi SusantiSusi Susanti6 bulan yang lalu
  • Guys, gw mau curhat, Berhubung judulnya Kegep/Ngegapin. Nah disini gw pernah Ngegapin Om(adik Ayah kandung), padahal beliau pegawai perusahaan industri dan manufaktur yang bergerak dalam pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia, dan Istrinya seorang Perawat di RS Swasta, secara ga langsung kan, pasti makmur ya keluarganya... Singkat cerita, kalian tau ga sih, dulu fitur Instagram bisa lihat aktivitas orang yang kita ikuti(following), kaya dia ngelike foto apa/baru mengikuti siapa aja. Kebetulan dengan adanya fitur itu GW KAGET BANGET LIHAT AKUN OM NGELIKE FOTO TANTETANTE YG CUMA PAKAI BH, DAN FOTO CEWE CEWE YG PYDRNYA EKSIS, ANJIR, ga mungkin lah anak perempuan beliau yg masih sd atau istrinya yg pakai itu akun ngelike yg begituan. ๐Ÿ˜ข Disitu gw lgsg laporan ke mamah, tp mamah bilang "Ya udah, itu mah rahasia kita aja, jangan dibilangin ke Ayah&grup wa kel. Ayah, malah takutnya jadi pada Pasea(Berantem). Dan inget Ayah kamu jangan sampai punya akun Instragram ๐Ÿคฃ"

    Rahma WehRahma Weh6 bulan yang lalu
  • "Udah alay, bego pula" ngakak

    Yulia BeeYulia Bee6 bulan yang lalu
  • ;v

    Akensi LOVEAkensi LOVE6 bulan yang lalu
  • Semua konten cutime ku tonton satu satu dong, astaga rajin bet w๐Ÿ˜‚

    Anggi Yulianti Mandasari SetiawanAnggi Yulianti Mandasari Setiawan6 bulan yang lalu
  • Itu yang ngancem bapa nya, MANTEP BANGET SI WKWKWKWK

    Helen CalderHelen Calder6 bulan yang lalu
  • Wkawka selamat mengurus opa opa..

    De LizDe Liz6 bulan yang lalu
  • Kak aku pernah nge-gepin kakak ku sama pacar nya,pas itu aku ke rumah pacar kakak ku yang ada di kreneng,baru 2 kemuadian aku,pacar kakak ku, sama kakak ku, ke kampung pcr kakak ku, di karangasem, nyampek di sana kan capek banget tu, jauh perjalananannya, aku istirahat sebentar, tiduran,baru aku denger kek gini "cuma ada kaca doang",kan ada pintu lagi itu cuma ada kaca doang, baru aku pura pura bangun mau pipis,denger kayak gini "aaaaahhhh" kek gitu kak,langsung pacar kakak ku buka pintu dan dia mau pipis aku ikut aja pipis, sambil tanya, kakak ku di mana dia bilang mungkin keluar jalan-jalan, aku curiga masak jalan jalan ada sandal nya, sampe sekarang aku ingat, sampe gemeteran masih

    I nyoman SudanaI nyoman Sudana6 bulan yang lalu
  • Dulu pernah deket sama temen satu kerjaan, diposisi aku udh punya pacar. Suatu hari pacarku curiga krn aku pulang malem bgt dan gak mau dijemput (krn dianterin sm selingkuhan) cowokku curiga smpe ke tempat kerjaku, dicari siapa yg anterin aku. Krn selingkuhanku masuk shift siang jadi masih ada di kantor kan. Udh ketemu sm dia lgsung diajak ke gang rumah aku buat diomongin. Aku bilang cuma temen segala macem, akhirnya dia percaya. Pas udh dianterin lagi pacarku minjem hape doi buat liat wa, eh wa ku blm diapus sm dia, mana banyak sayang sayangnya๐Ÿคฃ

    Mayang AuliasMayang Aulias6 bulan yang lalu
  • gue itu paling suka ama drama drama saling cakar antara selingkuhan dan pacar๐Ÿ‘‰โ˜บ๐Ÿ‘ˆ

    fadhel gfadhel g6 bulan yang lalu
  • Gini kak gw masih SD kan kelas 4 gw pikirannya ya ngedit ngedit ngedit. Gw lagi jalan jalan kan nah gw kebelet pipis nah disitu kamar mandinya gk dipisah cowo cewe๐Ÿคฎ Jijik kan๐Ÿ˜ญ nah trs depan kamar mandi ada orang lagi ciuman๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Latarnya kan bagus jadi gw foto deh habisitu Cowoknya pergi nah aku izin ke Ceweknya trus Ceweknya ngebolehin dong ๐Ÿ˜‚ Nah Ceweknya katanya mau pelajar Photography sama aku karena kyk bagus gitu kan akhirnya kita cari Angel yg bagus sambil gw jelasin tentang Photography kan trus ada Hotel kebetulan Hotelnya bagus dan akhirnya aku fotoin dia trus pas dilihat ada kyk Cowok mirip sama Cowoknya dia trus dia pergoki dan yah.. Kk tau lah apa yg terjadi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gw masih kecil jadi saksi perselingkuhan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    zahra 7zahra 76 bulan yang lalu
  • Cerita 2 mirip banget sama cerita tetangga gua.....

    Diva SalsaDiva Salsa6 bulan yang lalu
  • Ketawanya kak Rachel nular sumpah๐Ÿ˜‚

    vBearBearvBearBear6 bulan yang lalu
  • Pernah nge gep in laki gue pas banget sehari setelah dia nembak gue gue liat handphone nya pas gue liat ternyata dia chatan sama mantannya bahas soal pas mereka ena ena sewaktu mereka pacaran.

    Meidhita DhitaMeidhita Dhita6 bulan yang lalu
  • Ketawa nya puas amat sih kak ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

    Yumi Home'sYumi Home's6 bulan yang lalu
  • Didunia ini sulit cari laki 2 setia.... Kecuali.....? Krn laki 2 itu otaknya setiap 3 menit mikir seks..... Otaknya keruh cuma pengen seks..... Tapi semua tergantung ceweknya juga..... Ada cowok suka godain saya (dia customer), suka ngajakin ke taman Atau by the cara soal jorok 2.... Krn dia customer gue cuma dengerin sambil sebel saja Coba 2 pegang 2 gue langsung pasang wajah tdk suka Krn sdh beristri dan saya single tapi kagak sembarangan yah..... Ngapain? Kecuali kalo di kasih 10 T Barangkali......!!!!! Jadi para cewek jNgan jual murah... Jgn untuk bakmie ayam..... Jgn mau sama laki sdh berbini..... Sakit.... G tenteram..... Hati kacau...... Not happy.... Jadi..... Kerja yg rajin.... Sekolah yg pandai..... Pintar cari duit...... Drpd urusan laki 2......all bullshit

    Princess Yes33yPrincess Yes33y6 bulan yang lalu
  • Julidnya ngakakkkkkk

    fatima mutiara azzahrafatima mutiara azzahra6 bulan yang lalu
  • Bacain curhatan org sambil julid bgt, tp gw ketawa doong ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Eny SutarnoEny Sutarno6 bulan yang lalu
  • sang Hakim "Mie Ayam" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    lulu Asifalulu Asifa6 bulan yang lalu
  • jangan itu terus terkocak dong

    Bahrudin TanjungBahrudin Tanjung7 bulan yang lalu
  • "Tp pake kancut doang" hahaha ngakak ga berenti2

    Elsa RamadyaElsa Ramadya7 bulan yang lalu
  • Kak bikin Cutime,tentang yang sedih gituu

    Jihana Bilqis officialJihana Bilqis official7 bulan yang lalu
  • Gw suka bgt liat cara Rachel kl ngomong wkwkwwk..

    wina carolinawina carolina7 bulan yang lalu
  • No pix itu apa?

    Rahma Maghfirani Restuning FitriaRahma Maghfirani Restuning Fitria7 bulan yang lalu
  • 10:00 ngakak cara baca ka rach

    Diaz Adi PamungkasDiaz Adi Pamungkas7 bulan yang lalu
  • Wait,desember udah lockdown?

    XL -OXL -O7 bulan yang lalu
  • Ngakak banget. Ketagihan nonton konten ini wkwkwk

    mom of twomom of two7 bulan yang lalu
  • Bikin part 2 pliss!!!!!!!!

    Radena HemapaskaRadena Hemapaska7 bulan yang lalu
  • BAHAGIA BAAT KAKAK๐Ÿคฃ

    Fitri NurjanahFitri Nurjanah7 bulan yang lalu
  • Gw banget tuh nutupin orang selingkuh tetangga kos gw yang selingkuh sm orang gw gak kenal sm lakinya kok malah gw yang di damprat bininya hampir kesiram sm minyak babi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nurindah AnggraeniNurindah Anggraeni7 bulan yang lalu
  • Bygin pgipgi butaa brubgn nntn ke gn bkn ngakak:')

    Ling LingLing Ling7 bulan yang lalu
  • Paling suka liat kak rachel ngomong anaste๐Ÿ˜‚

    Winda RahayuWinda Rahayu7 bulan yang lalu
  • Jujur kak gw prnh selingkuh juga tpi aku sma mantan aku pas itu lgi ldr

    Nur AisyahNur Aisyah7 bulan yang lalu
  • Ngakak ketawanya, malem" ngakaj

    Azzahra Tasya FarhanaAzzahra Tasya Farhana7 bulan yang lalu
  • Tbtb kmrn ada yg dm suami gw dan sama suami gw dihapus, gw dm lg ngakunya suami gw dan ternyata mereka hbs ketemu dan ntah hbs ngapain gw masa bodo, lngsung gw omelin dan gw tampar depan emaknya, trs semua kunci mobil motor dompet atm uang hp gw sita, skrg suami gw cuma gw kasi duit buat ngopi 5rbperak perhari, brngkt kerja gk gw kasi duit, makan gw suruh balik kerumah, dan gw nyetok pertamax buat dia berangkat kerja

    Sisi SasaSisi Sasa7 bulan yang lalu
  • Curhatin mertua yg kejam ka.. ๐Ÿ˜

    Nuraeni RamadhanNuraeni Ramadhan7 bulan yang lalu
  • 19:10 Bapak yang *KAGAK ADA AHKLAK* Anak yang *DURHAKA* yang _MENCARI KESEMPATAN DALAM KESEMPITAN_

    SAMUEL KRAMPEL07SAMUEL KRAMPEL077 bulan yang lalu
  • Sumpah ngakak hahahhaa๐Ÿ˜‚

    c. star7c. star77 bulan yang lalu
  • 9:21 gw jg ngalamin :(

    moonlight la la lamoonlight la la la7 bulan yang lalu
  • Sumpah tuh yang anak nya manfaatin bapa nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak anj

    Afni ZakiyaAfni Zakiya7 bulan yang lalu
  • Ko yang pertama kayak yg viral di toktik deh wkwkwk sama sama dilempar tanaman hahhahaha

    Kintan kaylaKintan kayla7 bulan yang lalu
  • Mungkin yang pertama gurunya guanteng kaya di film drama koriyah kale makanya dia tergodah. Tapi gue kasian sama tu cewe kalo mukanya kaya cobek sambel pecel lele

    Fadiyah rakha KaruniaFadiyah rakha Karunia7 bulan yang lalu
  • Suka banget ka Rachel bilang Namaste ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    Rahila CaesarisaRahila Caesarisa7 bulan yang lalu
  • kak rachel kayak pemeran antagonis ketawanya

    anisa firuzahanisa firuzah7 bulan yang lalu
  • Semua bisa dimanfaatkan kecuali perselingkuhan :)

    Elisabeth SetyoElisabeth Setyo7 bulan yang lalu
  • Tiap nntn video kk slalu ngakak ๐Ÿ˜‚

    Itha TataItha Tata7 bulan yang lalu
  • Mie ayam pake ceker Mie ayam pake baso Mie ayam pake jamur Enak kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ banyak yg doyan

    wp sariiwp sarii7 bulan yang lalu
  • MISKIN BANYAK CING CONG. Best quote menurutku wkwk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    B_Alviony Charisa PutriB_Alviony Charisa Putri7 bulan yang lalu
  • Ngakakkk campur gerah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mawar herbalnasaMawar herbalnasa7 bulan yang lalu
  • Gue pernah buka messengger fb mak gue, trs liat mak gue selingkuh pas gue abis liat isi messenggeran mak gue dan selingkuhannya gue lanjut messengger selingkuhannya dan gue maki maki trs gue ancem kalo dia masih gangguin mak gue, gue bakal bikin dia malu alhamdulilah setelah itu mak gue ga messenggeran sama laki laki bangsat itu :).

    Revaa khalizaa21Revaa khalizaa217 bulan yang lalu
  • Kacang beruntung (lucknut) wkwkw

    Widya ArianiWidya Ariani7 bulan yang lalu
  • Kak coba opening nya di ganti jadi *hai epriting welcome back to my Channel azheg* pasti lucu ๐Ÿ˜„

    arsweettyarsweetty7 bulan yang lalu
  • Sumpah rachel omongan nya bener banget wkwk

    Liana Dewi CahyaniLiana Dewi Cahyani7 bulan yang lalu
  • Mau ikut cutime aaaaaa

    Anggita Sandria SiregarAnggita Sandria Siregar7 bulan yang lalu
  • "MISKIN BANYAK CIN CONG"!! Rachel Goddard era new normalโœŒ๏ธโค๏ธ

    SUGA HyungSUGA Hyung7 bulan yang lalu
  • Baru nonton tapi ngakak bettt

    Fitri WulandariFitri Wulandari7 bulan yang lalu
  • Si pembawa aura bahagia. Sehat terus sayang, i love u so muchโ™ฅ

    Sal SabilaSal Sabila7 bulan yang lalu
  • Aku kok sering terngiang2 sama cara ngomong dan gayanya Rachel. Ada yg sama nggak ?

    Riza Korompot FamilyRiza Korompot Family7 bulan yang lalu
  • Hahah beneran julit ni ka rachel...

    nur anynur any7 bulan yang lalu
  • Menit 19:17. Anak nya beruntung kalii anjay wkwkwkwkkw debakkk

    Yakim SamuelYakim Samuel7 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yakim SamuelYakim Samuel7 bulan yang lalu
  • Ngakak๐Ÿ˜‚

    Gabrielia AngeliGabrielia Angeli7 bulan yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    rana afifahrana afifah7 bulan yang lalu
  • Bapa aku selingkuh kemungkinan dari 2017 dan aku bongkar 2019, herannya sama selingkuhan yg 2017 itu cerita blakblakan sama aku, dan aku hanya ketawa aja sih dan semenjak itu aku cari bukti semuanya biar terkumpul, Dann lebaran 2018 bapa aku pergi 3hari 2malam ga ada kabar hpnya dimatiin, mama aku pingsan terus tiap pagi sore sama malem meratapi nasibnya kalo suami ga pulang (dan ternyata selama menghilang itu malah ketemu selingkuhannya dan kata selingkuhannya itu tidur dirumah dia diselingkuhannya itu) dan ternyata mereka putus dong bapa aku dan selingkuhan itu, dan selingkuhan itu maki maki aku *dasar anak a*g*t ga tau diri* sakit banget disitu:)) btw bapa aku ngakunya udah duda dan ngakunya mama aku udah g ada :) jahat banget ga sih:)) dan kata selingkuhannya mereka sering vcs bodohnya selingkuhan itu malah kirim.gambar keaku, dan aku jiji ngeliat bapanaku yg begitu, dan pas 2018 akhir mau ke2019 bapa aku selingkuh lagi sama cewe lain tapi yang ini ga chat aku, dan pada Januari 2019 bapa aku ngilang lagi 1 hari pas ngilang itu aku cerita semua kemama aku gimana kelakuan dia, dan aku diceritain semua kalo aku hidupnya bagaimana dahulunya, waktu sudah menunjukan pagi aku berangkat sekolah dengan perasaan cemas dan beneran dong pulangnya pas abis magrib aku ditanyain aku dapet info ini itu dari siapa aku jujur semua eh malah aku dikira bohong dan suruh blok akunya g mau dan akhirnya bapa aku banting hpnya sendiri disitu aku senang karena bapa aku jadi ga kegilaan wanita diluar sana. Dan bapa aku beli hp lagi dong saat puasa tahun kemarin, aku udah mulai curiga, kenapa sebegitu penting hp untuk bapa aku dannn ternyata selingkuh lagi, tapi selingkuh yang ini cuma aku yg tahu belum berani kasih tau mama karna belum ada bukti (setiap malam vcs Mulu aku dengernya jiji) ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Emang si bener, orang kalo udah selingkuh bakal selingkuh terus, kaya kecanduan selingkuh gitu kali yaaa. Sedih sih jadi aku tiap hari denger gitu tapi ga bisa cerita kemama karna belum ada bukti buat akutunjukin :))

    akuu kamuakuu kamu7 bulan yang lalu
  • Ngakak bgt tolong dong wkwkwk

    Filda Fuadi NawawiFilda Fuadi Nawawi7 bulan yang lalu
  • Lebih sakit gue , mantan gue mah malah dia sendiri yg ngaku kalo dia selingkuh pas pacaran Ama gue wkwk :))

    Shella OktarinaShella Oktarina7 bulan yang lalu
  • Ketawanya nular parah ka ๐Ÿ˜‚

    DinaensDinaens7 bulan yang lalu
  • Aku mh nntn kak rachel th nungguin bilang namaste klo lg kezel hehe..

    Windha Make UpWindha Make Up7 bulan yang lalu
  • Ada cowok yang gak pernah selingkuh, tapi gak ada yang hanya selingkuh sekali Katanya sih gitu :v

    leonyleony7 bulan yang lalu
  • Kakk rachellll... buat CuTime dengan tema ibu/bapak sambung โ˜บ๏ธ (efek liat bunda ashanty.. jadi pengen tau ceritalain orang tua sambung yang membahagiakan juga๐Ÿ˜)

    Tiara WulandariTiara Wulandari7 bulan yang lalu
  • 19.10 gue sebenernya PGN hp tpi gk dibeliin* bisa dicoba yak,tpi gue blom penh nge-gep in ik

    Rahma azkaRahma azka7 bulan yang lalu
  • Kak Next Cutime Tentang Bullying Dongg:v

    YAYAN LUCKY WIRAWANYAYAN LUCKY WIRAWAN7 bulan yang lalu
  • itu yg bayi tabung ke penang langsung hamidun. ngakak gw berarti yang masalah sperma suaminya donk lah sma mantannya langsung tokcer ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Gigy GianGigy Gian7 bulan yang lalu
  • Nggk ngerti kenapa kalo nonton cutime hati kaya harus nyiapin mental. Karena bisa jadi apa yang mereka alami aku alami jg dan mungkin mereka skrg bisa tertawa tp nggk kebayang saat itu perasaan mereka gimana..

    S. HaqnurS. Haqnur7 bulan yang lalu
  • Lah gw nge gep pacar gue sm mantan pacarnya. Dirumahnya mesra mesraan kak. Gw putusin aja, enek gw sama laki sok cakep. Mamam tuh sekarang udah nikah gegara tu lon*e hamil duluan, mampus tanggung jawabin anak orang ๐Ÿ˜‚ dan mampus nya lagi setelah anaknye lahir diserang corona. Ke duanya kaga kerja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Desak AriDesak Ari7 bulan yang lalu
IDworlds