SAD! PACARAN TAPI GAK DIRESTUIN! #CuTime (WITH SUB🇮🇩🇬🇧)

10 Apr 2020
745 101 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Kadang ngakak bukan karna ceritanya.tp karna ekspresi kak Rachel saat nenggepin DM natijen.hahahha

    Afifatul KholifahAfifatul Kholifah9 bulan yang lalu
    • Kalo ketawa tuh meresapi bangettt 🤣

      ʙᴀʙʏ ᴋɪʟʟᴜᴀʙᴀʙʏ ᴋɪʟʟᴜᴀ5 bulan yang lalu
    • setujuu bengettt!

      Nadiya Ayu sekar kinariNadiya Ayu sekar kinari6 bulan yang lalu
    • Bener bgt

      Michelle KwandyMichelle Kwandy6 bulan yang lalu
    • Kita satu server

      azkiya rizky akmalaazkiya rizky akmala6 bulan yang lalu
    • Hahahaha betullll

      Risma FerdianaRisma Ferdiana6 bulan yang lalu
  • Di Indo hina bet keknya klo punya kulit sawo matang ya 😅.

    Rika KatanaRika Katana14 hari yang lalu
  • Woe lah, dr 0:28 udh ngakak:).

    RyuzXq Yui._RyuzXq Yui._27 hari yang lalu
  • Pas 1:47 itu menhibur mak mak

    LIN SEQUAD OFFICIAL GAMINGLIN SEQUAD OFFICIAL GAMINGBulan Yang lalu
  • KAK BIKIN CUTIME HALU DONK YANG SETUJU LIKE

    QISYA OFFICIALQISYA OFFICIALBulan Yang lalu
  • Weton itu tanggalan Jawa kalau nggk cocok hubungan nya bisa kandas kak. Maaf kalau salah🙏 itu menurut yang aku tau karena aku orang Jawa dan di daerah aku masih pakai weton

    Aberliyan Offficial AberliyanAberliyan Offficial Aberliyan2 bulan yang lalu
  • Cinta tanpa restu punya keturanan lepas tak tanggung jawab

    Prakoso adi BPrakoso adi B2 bulan yang lalu
  • 8:52 aku pikir yang Karna alasan lain eh ternyata DM nya emg begituh

    Zoe VictoriaZoe Victoria2 bulan yang lalu
  • Kak Rachel pake Jaket Kulit ga tuh wkkww

    Zoe VictoriaZoe Victoria2 bulan yang lalu
  • 4:50 jelas lah ga direstuin

    Zoe VictoriaZoe Victoria2 bulan yang lalu
  • Aduh . Cinta yg sesama kelamin

    Tsalisa Z.STsalisa Z.S2 bulan yang lalu
  • Nggak direstui karena kulitku kulit sawo, gendut, dan bibirku hitam😢. Yah udahlah.... Nggak apa, pasti ada yg lebih baik. Sekarang udah kurus sih, masih sawo mateng dan jelek😅

    Tiara KatrinaTiara Katrina3 bulan yang lalu
  • 4:16 telat banget sih wkwkwk tapi aku pernah banget kek gitu, dikompor komporin temen bilang kalo cowok yang deketin aku itu bukan cowok baik, mantannya cewek cewek nakal bla bla bla ehh malah mereka jadian.. abis mereka putus itu cowok ngejar aku lagi, begitu aku jadian temenku malah musuhin aku, nyebar kemana mana kalo aku tuh ngerebut itu cowok 😂😂 padahal waktu dia ngomporin aku, aku ngga nyebar nyebarin ituuu.. tapi sekarang udah putus sih, dan aku jugaa udah baikan..

    sabrina atriasabrina atria3 bulan yang lalu
  • Laki cinta ma laki nikah di luar indo aja walapun ga di restuin heheh 🤣🤣gue mau ke luar negeri mau cari pacar sama jeniss 🤣🤣🤣

    PRISKA 122PRISKA 1223 bulan yang lalu
  • 8:27 cowo gw arab,dibolehin anjir smaa keluarganya pacaran sama gw yang blasteran barat:)

    Alaranna GrassleyAlaranna Grassley4 bulan yang lalu
  • 3:13 lah sepupu gw kebalikannya,gak direstuin gara gara cowoknya putih banget, malah dikatain kek banci

    Alaranna GrassleyAlaranna Grassley4 bulan yang lalu
  • Ganteng bangettt anaknya

    Kamil KamilKamil Kamil4 bulan yang lalu
  • apa sih agamanya kak rachel?

    Rhendra MuktiRhendra Mukti4 bulan yang lalu
  • Kalau ga disetujui ortu yg cowok krna umur cewek lebih tua 3 tahun dri si cowok gmn kak ?

    nunik rosita sarinunik rosita sari4 bulan yang lalu
  • 08:24 relate bangeeeet :")

    Syarifah SafinaSyarifah Safina5 bulan yang lalu
  • 4:52 Ashley lucu bangettt

    Adelio TVAdelio TV5 bulan yang lalu
  • Aku sm taehyung juga gk d restui sm emak

    Pendaki KpopersPendaki Kpopers5 bulan yang lalu
  • Love Is love kak(◍•ᴗ•◍)❤

    Herlina FatimahHerlina Fatimah5 bulan yang lalu
  • Untuk kamu yg curhatannya dibaca. Yang katanya dibolehin ortu masuk katolik. Semoga niat kamu untuk itu dibatalkan ya. Semoga orang tua kamu juga ditambah ilmu dalam beragama islam. Diantara semua dm yg dibaca. Aku sangat menyayangkan yang ini. Dan juga soal Gay dan lesbi. Semoga diberi kesembuhan.. Aamiin..

    putri yetiputri yeti5 bulan yang lalu
  • narkobaan kek khasus pacarnya jessica jane abs selesai selingkuh akaowkaokaowkw

    Angel ChatarinaAngel Chatarina5 bulan yang lalu
  • Hp nya tiba tiba berubah

    karina amandakarina amanda5 bulan yang lalu
  • 04:11 wait till she glow up :)

    Christine jocelynnChristine jocelynn5 bulan yang lalu
  • Park bogum sayanggg

    Asia Faradisa BelaAsia Faradisa Bela5 bulan yang lalu
  • Aku suka sama cut time karna kan menghibur ,sekalian aku bisa Tau kehidupan kalo punya pasangan ,padahal aku sih jomblo .Udah gitu paling aku suka kalo Ada subtitel English ya jadi bisa belajar belajar dikit

    Ratu Ayu Nayla NaylaRatu Ayu Nayla Nayla5 bulan yang lalu
  • Ngakak yg pas di 0:52 🤣🤣🤣

    casyanda aacasyanda aa5 bulan yang lalu
  • Lh gw yg suka sm seseorang. Udh beda negara,beda agama,beda budaya,beda bahasa,beda umur,beda adat istiadat. Tp gw tetep setia suka sm dia walaupun g bakal di restuin sm ALLAH ^^. "Cuma orng Kpopers yg ngerti ^^" Tolong jgn menghujat idola kami ^^ karna kami juga ingin bahagia ^^

    •Niagara Pho Pho••Niagara Pho Pho•5 bulan yang lalu
  • ngakak bgt yang terakhir WKWKWK

    Karenina MariaKarenina Maria6 bulan yang lalu
  • #CuTimeRachelGoddard

    Elgin ZiazanElgin Ziazan6 bulan yang lalu
  • ka aku fans banget sama kakak pengen di ❤️

    Adis CacaAdis Caca6 bulan yang lalu
  • Sumpah, ortu mantan kak rachel pasti nyesel liat kak rachel yg skrng wkwk The best revenge sihh

    Ratu ArfitraRatu Arfitra6 bulan yang lalu
  • 10,39 kayak novel wkwk

    nafa setiajinafa setiaji6 bulan yang lalu
  • kpopers apa kabar yang beda keyakinan dengan bias?

    alliefia kiaraalliefia kiara6 bulan yang lalu
  • Kak next cerita tentang dijodohin dongs

    Michelle KwandyMichelle Kwandy6 bulan yang lalu
  • Park Go Bum siapa😂😂😂😂 park bogum kakkk😂😂😂

    JN잭슨나시하JN잭슨나시하6 bulan yang lalu
  • Kak Rachel sering2 bikin Cutime dong semoga dinotif

    INDIRA PUTRI DERMAWAN IndieINDIRA PUTRI DERMAWAN Indie6 bulan yang lalu
  • Guyonan suku jawa: cintaku terhalang weton😅

    Warda Kh. AnnisahWarda Kh. Annisah6 bulan yang lalu
  • W gak di restuin grgr tetanggan 😑

    Annisaa'MAAnnisaa'MA6 bulan yang lalu
  • Ko hp nya ganti ganti

    rani widiyanirani widiyani6 bulan yang lalu
  • 8:20 aku juga orang arab tapi untung ortu ngerti dan bolehin punya pacar yang bukan arab :)

    Myiesha07Myiesha076 bulan yang lalu
  • “Gak Direstui Karena Kita Sama-sama Cowok” Guanya Kpopers, Selalu Dikatain “Ngidolain Kok Gay, Plastik” And Other. Padahal Idola Guanya Bukan Gay Atau Pecinta Sesama Jenis. Jadi Kpopers Disalahin Sana Sini Padahal Kita Para Kpopers Cuman Mengidolakan, Semua Punya Hak Termasuk Perasaan Yang Berlabuh

    Putri LsPutri Ls6 bulan yang lalu
    • Nah ini..

      ひより直子ひより直子6 bulan yang lalu
  • Gini ka aku tuhh waktu dulu tuh pdkt an ama cowok trs aku ngasih tau ama tmn aku trs katanya"kamu tuh gk pantes sama dia"ehhh tau tau nya pas udah itu ehh malah dia yg pacaran sama dia 😂

    Divia savitriDivia savitri6 bulan yang lalu
  • Gue ga di restuin gegara beda adat:)

    Novia kharismaNovia kharisma6 bulan yang lalu
  • Huaa gua pengen nikah sama cowok gua, gua udah sayang bgt sama dia, kmn aja udah bareng, pkoknya selalu bersama lah, udah pacaran 3 tahun, tapi gmn lagi ttp gabisa, karena kita sama sama cowok, dan suatu hari dia bilang mau nikah sama perempuan, gua udah sakit bgt ditinggalin dia, sebelum nikah dia pernah bilang klo dia ttp mau ngejalanin hubungan sama gua, tapi gua gamau, gua udah terlanjur sakit, terlanjur dikhianati, gua juga gamau ntar dikira pelakor, padahal udah sama gua dulu huuhuuu 😭😭, gua cuma bisa doain dia semoga bisa langgeng sama yg sekarang ini 🙂

    Adit ArdilesAdit Ardiles6 bulan yang lalu
  • Kalau sama" kristen, mgkn bs krn beda aliran ka.. Apa lg klo salah satunya atau bahkan DUA DUANYA sekolah pendeta wkwk beda sinode tuh SYULID ka wkwk krn ga semua gereja ngebolehin suami isteri dua"nya pdt.. Krn berbagai alasan yg make sense juga sih.. Tp ya gt wkwk jd sedih aja.. Even alasannya sudah jelas.. Apa lg buat yg anak theologi.. Ya udh belajar bgt wkwk jd kaya sedih, tp tau alesannya, tp sayang wkwk sedih lah intinya..

    Belle ChrstblBelle Chrstbl6 bulan yang lalu
  • 0:46,ada lagi kk Gak disetujui Tuhan,alias gak jodoh😭

    wiwikaiswiwikais6 bulan yang lalu
  • Pcrann sesama jenis thu rasanya kek mnaa sih? Pen bngtt dengerr critanyaaa.

    Okta ViaOkta Via7 bulan yang lalu
  • Saya suka lihat CuTime bukan karena DM netizen tapi karena komentar-komentar Rachael yang lucu 🤣🤣🤣

    shirly hukomshirly hukom7 bulan yang lalu
  • Gw juga ngak direstuin ma ortu dia soalnya dia PNS dan sy skrg malah ngak kerja pdhal ketika dlu sya yg kerja dan dia ngak kerja saya sma skli ngak masalah dg itu bahkan karena percaya ma dia dan ingin dekat ma dia sya meninggalkan karirq (karena penempatan luar daerah) sekarng nyesel banget sampe skrg mlah susah banget dapet kerjaan tp moga corona segera berlalu dan saya bisa lulus PNS soalx mash ada 1x tesnya. Aamiin

    Mega MegaMega Mega7 bulan yang lalu
  • alhamdulillah keluarga gue terbuka banget, gue nikah dengan adik kakak ipar, dan kita juga beda agama. tapi alhamdulillah hidup rukun, dan saling menghargai agama masing2 🥰🥰🥰 toleransi itu indah

    nocturnenocturne7 bulan yang lalu
  • Saya pacaran memang baru mau 2 tahun, selama berpacaran memang orang tua dia kurang merestui karena aku orang Sunda dan dia orang Jawa dan orang tua dia terkadang memaksa dia buat mutusin aku tapi dia ttp memilih bertahan sama aku sampai akhirnya mmh nya mulai merestui hubungan kita dan terakhir lebaran kemarin mmh nya kasih hadiah lebaran sama aku, aku fikir keluarga nya bener ² udh bisa menerima hubungan aku sama dia tapi nyatanya beberapa Minggu kemudian ayah dia memaksa lagi dia buat putusin aku tapi berikut ancaman klo dia masih pilih aku maka dia ga akan diakui lagi di keluarga itu 😭, dan akhirnya dia pun menyerah untuk mempertahankan hubungan kita tapi aku bisa ngertiin buat semua keputusan yang dia ambil, sampai akhirnya sekarang aku memutuskan untuk terus mencoba berjuang mempertahankan hubungan aku dengan dia walaupun aku harus berdiri sendiri dalam semua perjalanan ini 😭❤️

    Dela JuliarahmaDela Juliarahma7 bulan yang lalu
  • Knpa sih banyak banget orang yg punya hubungan sesama jenis. Bikin geli. Dan pedenya mereka nyeritain aibnya.🙄

    Ria SisnaRia Sisna7 bulan yang lalu
  • Gua pernah gak direstuin ka sama bokap sama nyokap gua cuman gara2 beda suku cowo aku org sunda .aku org jawa

    YUNIE chenelYUNIE chenel7 bulan yang lalu
  • " aku cewek, dia cewek, udah berusaha di terapi, ruqyah, tetap gak bisa" karena LBGT bukan penyakit ... Bukan kerasukan setan ...

    FebriantoFebrianto7 bulan yang lalu
  • Aku juga dulu awal2 pacaran ga di restuin sama kakaknya doi gatau alasannya apa, tapi Alhamdulillah sekarang sudah di kasih restuu ..

    Ayu Alisia RahmawatiAyu Alisia Rahmawati7 bulan yang lalu
  • Ga di restuin tmn sendiri lbh parah ka,curhat dikit di suruh putus😂😂

    Dela Easter PurbaDela Easter Purba7 bulan yang lalu
  • 14:35 : PARK GO BUM🤣🤣 kebalik kak Park Bo Gum🤣ngakak dong🤣

    Intan PratiwiIntan Pratiwi7 bulan yang lalu
  • klo gua gak direstui gra2 aku orang jepara dia orang jakarta asli....dan mama nya gak suka klo punya mantu orang2 jauh..

    Nita YunitaNita Yunita7 bulan yang lalu
  • Apakabar yg beda agama , beda derajat , beda negara sekaligus

    jiveon jungjiveon jung7 bulan yang lalu
  • paling ngga nyambung itu kenapa ga direstui klo beda GEREJA??!

    Teena SasmitaTeena Sasmita7 bulan yang lalu
  • Park bogum jd park gobum😭

    Vebryna AVebryna A7 bulan yang lalu
  • aku gak di restuin orang tuaku, katanya aku harus cari cowo kaya dan, orang tua dia pernah kerja drmh aku:)

    Sofia paramitha putriSofia paramitha putri7 bulan yang lalu
  • Kenapa bisa inget banget adegan di videoklip nya Syahrini 🤣🤣🤣 ngakak

    rany afrizalrany afrizal7 bulan yang lalu
  • Paling ngakak klo expresi kk yg "jempol nya mana jempol nya mana"😂

    Viola FadilahViola Fadilah7 bulan yang lalu
  • Setiap kak rachel bilang jempolnya mana" aku selalu ngulang ngulang karna ngakak

    naura althafun nisanaura althafun nisa7 bulan yang lalu
  • Paling ngakak klo kak rachel bilang jempol nya mana jempolnya mana

    Ahsanil FikriAhsanil Fikri7 bulan yang lalu
  • Lucu kagak tp liat kak Rachel ketawa ya udh ketawa aja gitu liatnya

    Siti Fatimah Lenggo Siti Fatimah LenggoSiti Fatimah Lenggo Siti Fatimah Lenggo7 bulan yang lalu
  • eya nenek gue cuka amat gincu bibir jenama coach malah 10aja deh aque bagi takut kelutut aja deh gian nya. takut deh tergigit bibir ini.

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • pusing.. mungkin aque curi piring d sebelah jiran sono ... nenek aque d sulawesi atau pulau suluh makan katanya ama papa nya .. berhl ngak sih nenek ku ada papa yang serba boleh. mungkin gara gara aque ini sanjung petua nya.

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • goyang gitu. 😇😇

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • 😀😀😀

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • Mungkin waktu itu aque lupa gincu dan bibir si jaher. kaget wonk .

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • bage mana gosip aque bawa kemarin nen tapi bernas ya. ngak sengaja kayak nya nek.

    Fazidah FaisalFazidah Faisal8 bulan yang lalu
  • Apa cuman gw yang pas bsr ga mau nikah cepat2 gegara pengen puas puas ngerasain gadis karir sieh.Dan pengen bahagiin ortu

    Najla channelNajla channel8 bulan yang lalu
  • Cowok idaman gw Sholeh Ganteng Bekerja(Kerja nya kek polisi,tentara,pns) Fanboi aseekk😂

    Najla channelNajla channel8 bulan yang lalu
  • kebalik Park bo gum bukan park go bum 🤣😄🤣😄🤣

    nurlaili salisnurlaili salis8 bulan yang lalu
  • Bikin cutime dong kak dm pacaran diam diam

    najwa humairanajwa humaira8 bulan yang lalu
  • ternyata didunia nyata ada yang gay🙂

    Muhamad Yusuf ZulkarnainMuhamad Yusuf Zulkarnain8 bulan yang lalu
  • Hi

    BabyJeonBabyJeon8 bulan yang lalu
  • 5:53 muka kk mirip sama ka Syahrini bener🤣

    Nor JanahNor Janah8 bulan yang lalu
  • 10:13 weton itu itungan tanggal lahir si cwe dan si cwo untuk menentukan tanggal pernikahan menurut adat org jawa kak, kebanyakan sih jawa tengah . Kalo perhitungan nya dpt tanggal yg ga bagus buat kedepan nya, ya mau gamau kandas kak . Tapi ,kalo perhitungan nya bagus atas dasar bagus kesehatan, bagus keuangan, bagus peranakan nya itu boleh dilanjut kak . Banyak yg masih percaya, dan banyak jg yg kenyataan kak . Perhitungan nya gak bagus ,tapi masih maksain nikah , kedepan nya jd ga baik kak buat si pasangan itu . Ada yg cerai, ada yg ga bagus keuangan nya, pko nya semacam gitulah .

    Indahh mbullLIndahh mbullL8 bulan yang lalu
  • Lagi di posisi gak di restuin juga gara2 emak nya cowo gue temenan sama emak gue dan emak gue cerai sama bokap gue , jadi gue dari keluarga yg broken home . Terus emak cowok gue sering denger cerita2 dari temen2 cowok gue kalo gue cewek gak bener padahal gue bukan yg seperti di bilang temen2 cowok gue , sampe gue putus sama cowok gue dan temen cowok gue yg ngejelek2in gue ke emaknya cowok gue malah ngedeketin gue . Akhirnya cowok gue tau dan kita balikan lagi . Tapi sampe sekarang gue sama cowok gue masih sembunyi2 pacarannya , karena ya keluarga cowok gue gak bisa nerima gue karena gue dari keluarga broken home lah dan gue juga udah di jelek2in lah . Padahal emak kita temenan . Huhu sedih banget . Gak tau harus gimana lagi . Padahal cowok gue sayang banget sama gue dia sampe boong ke ortunya dan bilang kalo udah gak sama gue lagi , soalnya kalo ortunya tau kita masih berhubungan cowok gue gak di bolehin tidur dirumah dan bahkan sampe di usir dari rumah . Katanya buat apa sih berhubungan sama visda cewek gak bener aja di bela2in . Segitu gak diterima nya gue di keluarga cowok gue . Tiap malem cowok gue nangis bingung harus gimana lagi di sisi lain dia gak mau hancurin hati emak bapak nya di sisi lain lagi dia pengen terus sama gue . Kasian juga sama cowok gue dia sampe lampiasin ke obat2an terlarang biar gak depresi . Apa gue mundur aja ya ?? Tapi gue sayang banget sma cowok gue . :((

    Visda MahareniVisda Mahareni8 bulan yang lalu
  • gw ga direstuin semesta gw suka dia dianya ga suka gw kwkwkwk

    DarayakiDarayaki8 bulan yang lalu
  • Kalo penyanyi dangdut ibukota sih bnyk yg suka,berkelas,,,tp kalo yg ada d daerah2 itu sebagian goyangnya seronok2 kak makanya org2 ilfil sm mereka

    Sofi EtaSofi Eta8 bulan yang lalu
  • Pernah pas jaman sekolah, pacaran gak direstui sama temen gara2 cwok ku item. Sampe bela2in bikin petisi yg ditandatangani anak2 3 kelas biar aku sama dia putus, what's wrong, Friend????

    Tavya NisaTavya Nisa8 bulan yang lalu
  • gue sih yg ada selalu memperjangkan doi sndirian dan bela dia mati-matian

    Rahma IrawanRahma Irawan8 bulan yang lalu
  • Ka Rachel Cocok Jadi Pembawa berita ya nggak 😁👍

    Mas SaliminMas Salimin8 bulan yang lalu
  • 9:31 "Om ku adalah suamiku" cocok jdi sinetron indosiar:v

    Yanuar IsnugrohoYanuar Isnugroho8 bulan yang lalu
  • Salfok sama hp yang berubah

    anabel jcelyn gunawananabel jcelyn gunawan8 bulan yang lalu
  • Kaka orang batak btw? Soalnya kaka ngomong pariban hehe

    Hakim RendyHakim Rendy8 bulan yang lalu
  • ❤❤❤❤

    adinda rahmadiniadinda rahmadini8 bulan yang lalu
  • 8:22 Aq jg kturnan Arab,dan aturan ny hmpr sm kyk gt, tp sm ayh ku gpp gk sesama ketrnan Arb jg, yg pntg baik, pntr, shleh, yaa yg baik2 gt ayh aq mw ny, tapi aq blm prnh pcrn, yg d karnakn aku ny gk mw pcran, dan di tambh lgi aku msh kls 1 SMP, jd aq gk mw pcrn, krn d Islm it kn gk blh pcran, jd aq gk mw pcrn walaupun ayh aq nge iznin aq utk pcrn,tp kt mmh aq kl mw pcrn ngmg dl k mmh aq, bru mmh aq ngblhn kl gk,gk bkln dblhn, tp aq nya blm mw pcrn😉

    Do DoDo Do8 bulan yang lalu
  • Plisss suka banget sma ketawanya ka😭😍😂

    Ratna AnzaniRatna Anzani8 bulan yang lalu
  • Hubungan ga direstuin cuma gara² kita beda ras;(sad

    Dell 225Dell 2258 bulan yang lalu
  • Hubungan ga direstuin cuma gara² kita beda ras;(sad

    Dell 225Dell 2258 bulan yang lalu
  • Wkwkwk dilema anak Jawa emg, cinta terhalang weton

    lydia novalydia nova8 bulan yang lalu
IDworlds