GILAK SIH! BACAIN DM UTANG PIUTANG NETIJEN! #CuTime (WITH SUB๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง)

4 Jun 2020
679 350 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Enaknya nonton kak Rachel itu ada subtitle nya jdi kalau suara nya di off atau dikecilin jdi tetep bisa nonton hehe๐Ÿ˜‚

    Merlin BernandaMerlin Bernanda7 bulan yang lalu
    • Ah kita beda guys,, aku malah hp taro kantong,, tellinga cocokin headset yg ga ada kabel,, jln pasar atau sambil kerja, nemenin anak bobo siang krna aku jg salah satu manusia malas baca sub di yt ๐Ÿคญ Cuma Kdg ngakak sndri takes adar lg jln pasar klo smbil denger KONTEN" nya RACHEL

      Anita PaytrenAnita PaytrenBulan Yang lalu
    • Cie cie yg di pin

      nun officialnun official4 bulan yang lalu
    • Aplgi wktu makan:v

      Qhyla AnnisaQhyla Annisa5 bulan yang lalu
    • Kok punyaku gada subtitle

      Amelia Nurul AqshaAmelia Nurul Aqsha6 bulan yang lalu
  • Bener kak ... Klo misal ada yg ngutang sodara"nya yg di Telp atau temen"nya

    Farand LeronyFarand Lerony4 menit yang lalu
  • Serruuuu bgt kaaaaa, bikin part 2 tentanf ini dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kalau aku sih mau karakter temen/ sodara/ pacar, pinjemin dia duit. Kalo dibalikin ya dia amanah orangnya tp kalo pura2 lupa auto jauhin dan ikhlas..

    Gita MonicaGita Monica12 jam yang lalu
  • Ketawanya nularrrr

    Syifa SyafaSyifa Syafa4 hari yang lalu
  • Kalau ikutkan hati.. Ikhlaskan Saja.. Tapi menurut islam gak bisa.. Harus minta ke orang yg sudah berhutang sama kita.. Soalnya bila org itu mati *rohnya tidak aman*.. Maaf kalau salah ya teman Netijennn ๐Ÿ˜‰

    wie wie dwiewie wie dwie9 hari yang lalu
  • lagian msh pacaran udh dibayarin cicilannya begitu kan klo putus ribet!๐Ÿ˜‚

    MeidianaMeidiana13 hari yang lalu
  • Jadi inget sama mantan yg ngutang dwt, gue 300 rebu yg katanya buat makan, gue sih tdinya gk pengen bgutangin, tapi gimana ya.. Gue orgnya meskipun org bilang gue brengsek, kasar tpi kalau sama org tuh gk bisa gue kalau tega ๐Ÿ˜‘ kesel kdg jadi org kok lemah bgt atinya, singkat cerita, gue putus tuh sama tuh cowok, dia punya pcr lagi nah pas gue mau nagih utang yah nmr gue di blok dong wa messenger dan Bbm (yg Jaya pada mssanya) ,singkat cerita gue nahih tuh ke ceweknya suruh bilangin ke cowok brengsek itu.. Ehh mlh gue di maki", katanya dwt segitu emg lu udh miskin ya.. Waaaa kurang ajar bgt kan. Dia bilang suruh iklasin lah inilah itu lah, emg anjing mereka berdua, kalau pas lagi, gk ada, dwt tuh gue suka inget dan gue bersumpah kalau suatu hari ketemu gk sengaja gue pengen tuh jambak rambutnya dan colok matanya mereka berdua.. KEZEEELLL GUE ๐Ÿ˜‘

    arshi Sippow chanelarshi Sippow chanel20 hari yang lalu
  • Kalo utang piutang kan awalnya dari perjanjian jadi ranah nya perdata, makanya kalo mau ngadain perjanjian tuh harus ada kesepakatan2 dua pihak nih misal ada persyaratan gini gitu ato segala macem. Jadi kalo misal salah satunya ga nepatin, bisa dikatakan wanprestasi, kalo ga bisa diselesaikan baik baik ato scr kekeluargaan ni antar pihak, pihak yg dirugikan bisa gugat ke pengadilan

    winda Indriwinda Indri24 hari yang lalu
  • Ka cutime nya tentang playing victim dunk ka soalnya ku ada cerita neeh,, dan pati bnyak juga prang yg peena bermasalah sma org yg ngerasa playing victim,, pagal kita korbannya muter balikin fakta

    Maya Angrieni sarizkiMaya Angrieni sarizki27 hari yang lalu
  • Gua termasuk org yg ga mau ngutangin duit ke temen, bikin rusak silaturahmi

    Ezuraa KawaiiEzuraa Kawaii27 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜…yg kedua pernah gua alamin

    All Me CatsAll Me Cats28 hari yang lalu
  • Gue sih klo ada temen ngutang gue blg aja gini "woi bayar utang lo. Jangan ngambek ya ini gua nyelamatin lo dari api neraka" jadi dia ketawa dah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Jesscya MalvinJesscya Malvin28 hari yang lalu
  • Ya betul karena pinjol bisa sadap contact hp yang minjem jadi kena deh yang ada di contact nya si peminjam bisa di teror semua..dibuatin group wa dan di tlp..edan emang pinjol tuhh

    Fenny RosalinaFenny RosalinaBulan Yang lalu
  • Yah seharusnya curhat di part ini๐Ÿ˜‚

    Yuni RizqaYuni RizqaBulan Yang lalu
  • 12:49 yaudah bilang ohh dari rekening? Rekening gw kosong gw cuman punya tabungan kecil tapi tinggal 5 ribu mau?

    Sandra SatunSandra SatunBulan Yang lalu
  • Gw pernah minjemin uang ke temen gw 20 ribu buat nyicil bayar seragam sekolah, katanya nanti di ganti pas ayahnya gajian, sampe sekarang ga balik uang gw, emang sih cuman 20 ribu tapi kan uang segitu lumayan buat anak smp, pengen gw ikhlasin uang nya tapi dia tiap punya uang malah ntraktir temen temennya kan kesel

    salsa billasalsa billa2 bulan yang lalu
  • Baru aja sebulan lalu ada chat masuk dari nomer ga dikenal. Ternyata dari nomer pinjeman onlen yang bilang temenku suruh bayar utangnya. Sementara dia dah pindah dari kerjaan lama banget. Yang parahnya. Nomer aku di list sebagai nomer darurat. Akrab aja kaga. Kesel banget ๐Ÿ˜ญ

    Triesya ApriliaTriesya Aprilia2 bulan yang lalu
  • Setahu aku yang pinjaman online, yang sampek retenir smsin temen temen nya tu biar orang yang pinjam bayar tagihannya tapi dengan cara mempermalukan si peminjam. Jadi temen temen si peminjam tahu kalo dia ngutang. Gitu kak itu si sepengalaman aku ya

    Elisabeth AyumirzalindaElisabeth Ayumirzalinda2 bulan yang lalu
  • Kadang ya, kalo keseringan kasi pinjem orang, mereka tu ngerasa kita tu adaa aja duitnya.. trus balikinnya suka suka. Giliran kita perlu duit, jangankan inget balikin, sapa2 aja engga.. biasaa..

    Candra EkariniCandra Ekarini2 bulan yang lalu
  • kalau berani pinjamin, harus siap untuk tidak di balikan, gak semua orng punya rasa tanggung jawab yang sama kayak dirimu, wkwkw jadi pilih aja, ikhlasin aja buat jadi pahala, atau di pendem aja biar jadi siksa kubur buat yg minjam :)

    Jon FaryantoJon Faryanto3 bulan yang lalu
  • enak kl yg minjem orang lain y, lah ini duit gw dipinjem kagak balik, investasi puluhan juta malah ditipu, ama nyokap sendiri lagi, ditagih nomor gw diblock ๐Ÿ˜‚

    nyonya indahnyonya indah3 bulan yang lalu
  • Pagi2 nonton cutime.. ndak bosen2 pokoknya.. wkwk

    Mika DamayantiMika Damayanti3 bulan yang lalu
  • No skip iklan kak,,hehehe soalnya iklanya pas bts my favorit idol,edisi cut timenya di tambah lagi yah,soalnya seru bisa hilangin stresss pikiran hahaha

    Eonni JangEonni Jang3 bulan yang lalu
  • Mama ku tuh ya kak rach klo aku habis di kasi uang bulanan selalu di minta mana mintanya semua alasannya selalu sama bilang nya "pinjem uang nya ya, bulan besok mama kembalikan, pinjem semua, buat makan" mana suruh boong lagi ke papah,uang kakak aku juga di minta semua padahal mama juga sudah di kasih sama papah, jadi setiap papah tanya"uang nya kok cepet habis? Di buat beli apa aja?" Aku jawab boong takut dosa juga sih kak......

    Anindita DewiAnindita Dewi3 bulan yang lalu
  • kk aku mau tnya dong cara aktifin subtitel nya gmna si ga ngerti aku tuh maaf๐Ÿ™ tolong di kasih arahan nya kk" smua. ya

    Dwii DwiiDwii Dwii3 bulan yang lalu
  • Makanya w gamau ngutangin org. Dikata pelit bodo amat, gue cmn mau ngutangin kalo duit lagi banyak dan bisa siap kalo ga dibalikin.

    แ„‹แ„‰แ„‹Li๋ธŒแ„‹แ„‰แ„‹Li๋ธŒ3 bulan yang lalu
  • Berhari2 aku nonton kak rachel kerna nga bosan

    bathjia 008bathjia 0083 bulan yang lalu
  • Ibuku bberapa kali diutangin sm pembantu gw bahkan belain utang ke koprasi. Tp pembantu gw sialan. Dia kabur gamau bayar utang. Akhirnya ibu gw yg byr tuh utang k koprasi. Dua kali kek bgitu. ampe gw marah k ibu krn alesan kasian ama pembokat. Gegara pengalaman itu, kl ada org ngutang, gw gakasi. Atau kl gw onya duit bakal gw kasih 50-100rb ajatserah dibayar atau engga. slanjutnya g lagi kasih2

    Ria JawaRia Jawa3 bulan yang lalu
  • Mungkin yang bosnya minjem duit karena kepepet mau bayar sesuatu dompetnya ketinggalan jadi minjem

    Yuda DefrianaYuda Defriana3 bulan yang lalu
  • Cantik + bobrok= idaman

    Bearry JihyoBearry Jihyo3 bulan yang lalu
  • Apa mereka ngga pikir ya kalo besoknya dipanggil sama yang diatas terus masih bawa utang gimana

    Hinami AkihanaHinami Akihana3 bulan yang lalu
  • Rasulullah SAW bersabda, โ€œSiapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.โ€ (HR. Ibnu Majah no. 2410) Kesell bawa2 anak yatim keliatan bgt playing victim, gaada hubungannya hutang sm anak yatim. Sorry klo dri awal udah saling sepakat hutang ya hutang aja, kalau ngga dibayar mau urusannya sampai ke akhirat? apalagi langsung nyampe ke bapak lo yg udh meninggal.

    Salsa bilaSalsa bila3 bulan yang lalu
  • Saya pernah diutangin 5 juta dari 2018 ampe sekarang ga dibayar. Menurut Islam kalau begitu saya tiap hari sedekah 5 juta. Hehe

    Reza AdaraReza Adara3 bulan yang lalu
  • Pernah minjemin duit ke temen eh pas ditagih malah dia yg ngomel ngomel sambil ngelempar duitnya akhirnya aku kembaliin lagi aku lempar juga duitnya wkwk kesel dong dia yg ngutang serasa aku yg minjem duit.

    ์•„๋ฉœ๋ฆฌ์•„Kim์•„๋ฉœ๋ฆฌ์•„Kim3 bulan yang lalu
  • Pilot kok ngutang anjir ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ males bgt klo gw mah ngutangin laki ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Elsa SafitriElsa Safitri3 bulan yang lalu
  • Ka Rachel: Hutang emang bisa yah Dibawa kejalur hukum kalo ngga bayar? Me: Bisa Kenapa bisa kalo dia niatnya mau ngebalikin uangnya di hari H itu harus dibalikin tapi kalo sempet mau kabur Itu bisa dilaporin kasus penipuan

    JamilahJamilah3 bulan yang lalu
  • 5:37 klo gua si gua bilng tuh ke orng yg minjemin gua duit bilng gini woi ingetin gua ya bsok gtu ka

    Agni pratiwi Agni pratiwiAgni pratiwi Agni pratiwi3 bulan yang lalu
  • 13:37 kalo liat storynya, sabu tuh lu bales "Ehhh nge mall lagi lu yeeee hehe. Seneng bgt deh dr kmrn nge mall" :'(

    Sashin KimSashin Kim3 bulan yang lalu
  • Cantik banget kak rambutnya digituin

    Yesi di BaliYesi di Bali3 bulan yang lalu
  • kakek w punya hutang 3-4 miliyar di bank, kakek w bikin kesepakatan di bank kalo utang gak di bayar PER/ HARI rumah w bakalan disita, sampai sekarang nyokap dan bokap kerja banting tulang buat bayar utang kakek, mana kakek gak tau diri lagi selalu minta uang sama nyokap w, nyokap tu 6 bersaudara, saudaranya SEMUANYA banyak utang ama nyokap, klo saudara nyokap banyak uang, bukannya bayar utang, malah foya-foya keluar negeri, sebel. cuma nenek yang ngerti keadaan nyokap, utang banyak, anak 4, utang toko juga belum jutaan. mana adek aku bisa di bilang "boros". semoga waktu besar aku bisa sukses dan bahagiain orang tua aku. DAN KAKEK MOGA LU TAU DIRI YA! aku sayang ama kakek, tapi sebel nya itu lho 99%. lop you parents oh ya, w masih umur 11 taun, 1 smp.

    Blue StarlightBlue Starlight3 bulan yang lalu
  • Cerpen Kata mama, ada temen bapak ngutang ke kami (ortu) kebetulan dia usaha bakso dan mie ayam. Tiap nagih utang di bayar enggak di kasih bakso iya ๐Ÿ˜‚ sekarang udah tutup sih dan utang nya masih ada. Btw mama nyeritain nya masih rada emosi deh ๐Ÿ˜… yg sabar mam. ikhlasin aja.

    Moku MoonMoku Moon3 bulan yang lalu
  • temen gue minjem duit ga seberapa si bagi dia, cuma itu tabungan gue.. gue kasi pinjem karna kasian katanya dia butuh biaya buat sehari hari dan semingu dia ganti tapi ampe sebulan ngga di ganti. kalo di tagih ada aja alesanya. bayar kuliah blm lunas dll. pdhl abis beli motor , btw abis minjem duit dia beli skinker dong dan di pamerin , sedangkan aku tahan tahan ga beli apa apa. kalo orgnya baca tolong banget ni, buat lo mungkin ga seberapa. buat gue itu banyak cok :' ) kalo mau ganti bole lah :) btw gue pinjemin dia karna gue jual cincin gue dari bokap. kemaren emak gue nanyain , gue ngakunya ilang, tapi ketauan di jual wkwk parah si kalo inget nyesek juga

    Im JunneIm Junne3 bulan yang lalu
  • Gw suka kak rachel dsni. Di tiap video nya pasti cantik, tp dsni kok canteeeekkkk bangeeettt seeehhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜... suka sm makeup nya dsni ๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’š

    Widya OetamiWidya Oetami4 bulan yang lalu
  • Kak aku juga pernah kan dulu pas masih sekolah aku temen ku pernah hutang sama dia aku sudah teraktir dia setiap hari dia gak mau kembaliin dan sekarang enggak pernah di utang lagi sekerang sekolah online jadi aman oh ya utang nya gak di bayar sampai sekarang yaudah aku ikhlassin

    alya chan catalya chan cat4 bulan yang lalu
  • wkwk atasan gue juga pernah minjem ratusan ribu, bilangnya bakal diganti+dilebihin 2mingguan. dia minjem 2019 sekarang 2020 utangnya masih belum dibayar. udah ditagih tapi dianya kabur2an. gue biarin aja deh, itung2 sedekah sama jiwa miskin

    choco cherrychoco cherry4 bulan yang lalu
  • Ada2 ajah wkwk

    you are ten leeyou are ten lee4 bulan yang lalu
  • Klo gw nagih ke mantan tp malah dikirim foto2 kek gtu,mlh gw viralin๐Ÿ˜†

    KkaepjjangKkaepjjang4 bulan yang lalu
  • Mau cerita sih, ada temen ngutang sejuta mungkin sekitar 2017 deh, alesan dia krn kecelakaan mobil tuh nabrak orang pas bulan puasa. Butuh banget tu duit buat bayarin pengobatan si korban. Padahal temen aku itu berduit banget doong udah kerja juga. Dan sampe sekarang gak dibalikin dooong emosi kan. Cuma aku ikhlasin aja lah, krn dulu dia pernah bayarin tiket ke suatu tempat, dg alesan nemui gebetan yg kebeneran temen aku. Pdhl kesananya juga aku dipaksa, tiba2 udah dibeli tiket, udah nolak mati2an masih dipaksa ikut. Anggep aja tu utang buat bayarin tiket aku kmrn!!! Makan tuh duit!!! ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ

    Meiliani PurnamasariMeiliani Purnamasari4 bulan yang lalu
  • Ada tuh tetangga sebelah rumah,, pas H-2 lebaran tahun ini (2020) minjem duit k bapakku, dateng pake muka melas kupikir anaknya sakit atau butuh buat makan, eh ternyata istrinya ngambek lebaran gak punya kalung dong... Gile bener, tp sm bapakku ttp d kasih sih, gatau udah balik apa belom.. Bapak juga gak pernah cerita kalo tetangga ngutang suka gabalik,, krn ada juga yg begitu kak.. Mkstnya yg ngutang k bapakku gak 1 orang itu doang

    Hanif AsnaHanif Asna4 bulan yang lalu
  • Gatau si kalau ngutang bisa penjarain apa enggak tapi yg jelas kalo lo nagih di sosmed karna di real life ga di gubris bisa banget tu di penjara bisaaa banget

    Kayesa DrialKayesa Drial4 bulan yang lalu
  • Yg bea cukai kan ga minjemin, dia kan 'bantuin' cewe nya kok ditagih? Bingung

    Kayesa DrialKayesa Drial4 bulan yang lalu
  • Gw salpok ama lipstik nya, bagus banget

    Grace AbhaGrace Abha4 bulan yang lalu
  • Kak Rahel agamanya apa sih Kristen ya

    Gizza AuliaGizza Aulia4 bulan yang lalu
  • Atasan minjem duit bawahan tu pasti alesan suami suami takut istri kak. Duitnya di bwa istrinya jdi minjem buat selingkuhan. Hahahaha ngakak bet gua

    Tika RestianiTika Restiani4 bulan yang lalu
  • Aaaahhhhh ga ikutan telattt...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Pdhal ada yg ngutang k gue 10jta .. Mau bgt ceritaa

    leysa leyleysa ley4 bulan yang lalu
  • Jangan pernah minjemin uang ke tmn bahkan sahabat lo. Karena klu soal duit susah bayarnya. Bahkan berlagak sok kaya

    Muhammad NazriMuhammad Nazri4 bulan yang lalu
  • bapak gue,, dipinjemin utang sm tetangga.. Buat bayar listrik sama makan katanya Minta nya maksa lagi,, Tp istri nya sok2 koar2 bilang beli catokan 5 jt, beliin anak nya skincare, makan gk mau yang kaki lima (katanya kuman).. Ikut jastip yang mahal2.. Udh 6 bulan belum kembali.. Eh mau minjem lagi..

    Ribka Ratu KoreRibka Ratu Kore4 bulan yang lalu
  • Banyak neh tindak tanduk para hutangers ke gw juga..kayak: 1. Tmn kantor gw ngemis2 minjem duit katanya buat kebutuhan beli obat dan dia janji mau ganti pas gajian. dia bilang diam2 ya, g enak kalau di tau sm tmn2 lainnya. Alhasil gw kasi pinjam tanpa berat hati. Ehh sampe gajian beberpa kali pun uang gw g di balik2in, gw tagih secara halus dianya bilang belom ada. Sampe ahirnya kontrak kerjanya di kantor gw habis tp uang gw belum juga di balikin. Cenat cenut dong gw gegara itu, dan gw cerita lah ke tmn seruangan gw,,eh ternyta dr sana baru kebongkar kalau bukan gw aja tmpat dia ngutangnya, ternyta banyak tmn2 kantor gw lainnya juga yg kena sm tipu daya dia. Sampe sekarng dia udh nguap aja, g tau entah kemana,. No g bs dihub. 2. Tmn SMP gw dulu minjem duit,. Katanya mau pakai nambahin budget prg ke Bali. Sepulang dr Sono sampe detik ini dia g pernah inget sm utang nya, kalau ketemu gw dijalan aja malah g nyapa2. Kayak org g kenal. Takut ditagih kali. 3. Ada salah satu temen gw yg hidup nya Hedon penuh pencitraan tingkat dewa butuh duit katanya buat bayar Kuliah. Sampe sekrng bilang nya belum punya duit aja setiap kali gw tagih. Padahal di story' nya jalan2 Mulu. 4. Temen Hedon lainnya lagi nih, biasa hobinya jalan sana jalan sini, keluar daerah, keluar negri, butuh duit tp malah minjemnya di gw yg idup sederhana. Heran gw,..auto gw bilang aja g ada. Pas bahagia lu kemana, pas menderita aja lu nyari gw. 5. Temen gw yg seorg ASN, minjem duit katanya buat kebutuhan mendadak. Smpe sekarang g pernah balikin duit gw. Meskipun dia sempat minjem duit gede di bank, uang receh gw g dibalikin juga. Malah sibuk memperkaya diri dengan perhiasan2 mahal ketimbang balikin duit gw. 6. Tetangga gw yg terna'uzubillah. Kalau lagi belanja sayur2an atau pas nge market dia nitip apa gtu, sok slalu lupa buat balikin duit yg di pinjam. Bisanya cm nitip, ambil barang pesnan trus pura2 lupa. Hitungannya receh2 sih tp kan sering banget. Tabeat nya ya tuhannn,,g ada akhlak. Pas kita yg minjem barang dapurnya aja, disorakin kayak minjem berliannya. Pdahal belum juga minjem 1x24 jam. Bawalah tu ke akhirat nanti biar jadi beban lu semua. Susah ikhlas gw sama tabeat kalian.

    Desy AristaDesy Arista4 bulan yang lalu
  • Aku ngakaaaak...suka banget niii cutime nya.. beneran ya org yg ngutang lebih galak drpd yg ngutangi...makanya males banget ngasih utang.. Bener kata lo..mending dikasih aja seadanya ato direlain aja dari awal..biar ga sakit hatiiii...misal dia mo pinjam 100rebo..kasih aja barang 50rebo ato seadanyaaa... Dan yg pinjaman onlen asli pernah ngalamin diteror sms, wa dan lain2 padahal yg ngutang temen Kantor ๐Ÿ˜… heraaaaann...tp dicuekin brenti sendiri siii..ntah udah dibayarin ato entahlah

    Ann QanitaAnn Qanita5 bulan yang lalu
  • Aku kalo ngutangin suka lupa ngutangin kesiapa, alhasil abis duit๐Ÿคฃ

    Anggi MelindaAnggi Melinda5 bulan yang lalu
  • Cerita yg terakhir mirip cerita gw. Temen SMA jam 3 subuh tlp, spam chat banyak bgt. Karena dulu nomer gw diblokir tanpa sebab sm dia, dan dia pake no baru. Sambil ngantuk2 gw baca chat nya, eh mau ngutang 4jt dongg... Yaa gmn ya moon maap, gw gedek bgt sm temen yg datang tiba2 utang duit. Dulu2 ngapain nomerku di blokir segala

    nurita kumalanurita kumala5 bulan yang lalu
  • 15:07 iya kak bner mama ku juga pernah kyk gitu, Padahal yg ngutang tmn mama ku tp malah mama ku yg di tagih untuk bayar utang nya dia

    Tania TuranganTania Turangan5 bulan yang lalu
  • 6:31 sama aja kan lo yang make tu duit haram Wkwkwkwk

    Adindaโ€ขAdindaโ€ข5 bulan yang lalu
  • Aku juga pernah tuh kak. Di marahin pinjaman online. Temen aku yang pinjem aku yang abis dimarahin, ampe cengo kayak orang bego

    Ruslan EffendiRuslan Effendi5 bulan yang lalu
  • urusan utang piutang emang suka bikin kapok, yang niat awalnya baik mau nolongin teman/saudara malah jadi perkara. kenyang bgt namanya dijanjiin pas nagih utang, kenyataannya ngga dibayar ๐Ÿ˜ญ

    Kinan AnggiKinan Anggi5 bulan yang lalu
  • ka rachel gue jug prnh teman waktu kecil ngutang 120rb waktu umur 8 tahun kalo segitu ya banyak lah pengen nagih tapi nagih nya sama emak nya (ga mau) gak gitu2 amat sih,karna dah bersahabt 5 tahun kalok kwkwkwk skrg gue lagi tagih ama dia 300 rebu hehe walaupunbelom bayar 12 thun yah gue tagih 300rebu gue emg gitu kalok tlt yah ditambah 50rebu 1 tahun cuma gue krgin krn shbt gue [untung shbt kalo bukan auto ngancem 2 jt wkw]

    Sofia Afrianna Fiara 1Sofia Afrianna Fiara 15 bulan yang lalu
  • I โค ka rach

    AIKO HANAAIKO HANA5 bulan yang lalu
  • Gue kalo lgi stres, penat pikirannya, awto nnton video kak Rachel jadi mood lgi๐Ÿ˜

    Liaa_QueenzaLiaa_Queenza5 bulan yang lalu
  • Syanteekkkk sekalee d vid inih.....

    NovitaNovita5 bulan yang lalu
  • Kalau liat kak rachel selalu ngakakak

    Vonny Tri AmeilanyVonny Tri Ameilany5 bulan yang lalu
  • Paling susah soal utang piutang Awalnya"aku ksih secara saudara,tp lama aku pelajarin Akhirnya klw mereka minjam 5jt Aku kasih 1 jt tp di iklasin gak ngarap balikin,sbb yg udah"minjam 1 sampe 10 jt gak dibalik"in, Karna sayang orang tua gak mau liat artu sedih liat anak"nya gak saling rangkul

    Dapur Ummy HasnaDapur Ummy Hasna5 bulan yang lalu
  • 16:34 this one. Takutnya akun socmed di hack

    Marcel LeviMarcel Levi5 bulan yang lalu
  • Mau nanya, Kalo Pinjam uang ONLINE terus dibiarin gak bayar2 sampai 3 Bulan. Emang bakal LUNAS sendiri yah? Atau sebenernya gimana kalo ga dibiarin? Misal udah bayar sesuai pas kita pinjam, Sisa bunga2nya. Apa akan bertumbuh terus sampai seterusnya???

    MA 13MA 135 bulan yang lalu
  • Bisa lah kak di penjara kalau kelamaan GK bayar dan tiba tiba lupa

    yoyok susantoyoyok susanto5 bulan yang lalu
  • 11:47 bener bgt soalnya dulu sahabat aku pinjem uang 200 rp nah buat jalan jalan sama sekolahan tapi pas dia marah sama aku dia malah bilang ke temen temen yg lain kalau aku ini pelit sama sahabat sendiri:v

    elia 1elia 15 bulan yang lalu
  • Kak ada iklan tuh kaga gua skip:v

    b_b_5 bulan yang lalu
  • Ada orang ngutang di gw. Udah dari 2018 akhir. Sampe sekarang blom dibayar. Dia block nomor gue. Alasannya dulu buat bayar biaya kuliah semester adeknya. Kare a diblg ilang. Dan takut bilang kesuaminya. Begonya gw percaya2 aja. Janji2 tgl sekian bayar. Sampe detik ini boro2. Sampe gue share mukanya di facebook. Karena gue gak bsa nemuin dia dimana. Ya walaupun 200rb juga uang. Biar tenang aja.. Maksudku kan umur gal ada yang tau kak. Mending ada omongan. Ini di block

    Ditha AprilianaDitha Apriliana5 bulan yang lalu
  • Kalo nonton kak rachel itu enaknya speednya 1.75 wkwkw ketawanya jadi lucu

    Aida Mawadah NoorAida Mawadah Noor5 bulan yang lalu
  • @mamA Rachel

    BTS army!!!!!! black pink blink!!!!BTS army!!!!!! black pink blink!!!!5 bulan yang lalu
  • Seru banget nonton kyk gini

    pancakepancake5 bulan yang lalu
  • bokap gue ketipu 3 kali:) dgn 3 org yg berbeda. total2 bisa 500jtan. tpi sekeluarga berusaha ikhlas aja, kalau rezeki juga gak kemana:)

    Dinda WidiantiDinda Widianti5 bulan yang lalu
  • Kaya temen sya ngabarin kalo minta hutang doang, pdahal hutang sebelum nya blum bayar" .kalo di tagih dia bilang blum kerja masih ada corona, tapi tiap hari jalan" mulu trus diapload di sosmed . Jdi ilfil banget sma temen kya gini!

    Mutiah SajaMutiah Saja5 bulan yang lalu
  • Gwa Dulu punya temen Deket suatu hari duit gwa tiba tiba ilang trs dia kasih gwa duit 5 rebu (btw dia anak org kaya jadi duit jajan ya 50 rebu lebih) trs gwa blng besok gwa ganti katanya dia "ga ush gpp buat lu aja " yodah gwa pikir utang gwa lunas eh besok paginya di sekolah dia nagih duit 5 rebunya lah gwa cmn bawa duit 5 rebu buat jajan akhirnya gwa ga makan seharian sampe rumah pun gwa ga langsung makan karna gwa takut Ortu gwa curiga karna gwa ga pernah pulang sekolah langsung makan biasanya makanya pas makan malem akhirnya gwa ga makan seharian :)

    Tokarita _editsTokarita _edits5 bulan yang lalu
  • Anak akuntansi juga mayan paham nih hukum utang utangan.. apalagi bank titil gini wehehehehe

    Yamet SemarangYamet Semarang5 bulan yang lalu
  • Dulu pernah uang diutang temen emang sih dikit tapi sering, terus gak dibalikin, yaudah mikir oh paling dia lagi gaada duit, eh taunya duitnya juga banyak bisa jajan sana sini sedangkan gue jajan harus ngirit.. Tapi demi menjaga pertemanan yaudah deh coba ikhlas dan pas mau utang lagi selalu jawab gapunya uang lebih karna emang sengaja bawa uang pas ๐Ÿ˜…

    V AV A5 bulan yang lalu
  • Setuju pada poin klo punya uang lbh dan kebetulan lg ada yv mau pinjem drpd ribut dan gk enak hati ya kasih aja semampunya dan gk usah jd hutang atau ya white lies lg gk ada duit demi tuh orng gk kebiasaan minjem uang trs.

    Rachmi AbdullahRachmi Abdullah5 bulan yang lalu
  • 9:08 kek nya enak deh kalau di ignya komen 'UH OOTDNYA BAGUS JADI KAPAN LU BALIKKIN BARANG BRANDED GW?'

    Siti Sarah Balqis AprilaniSiti Sarah Balqis Aprilani6 bulan yang lalu
  • Kak aku pernah pas pertama kali masuk SD Uang Saku'ku setengah diminta sama temenku katanya ''APA AKU ITU GAK MINJEM UANG KAMU'' Yaudah pertama kali Ikhasin aja Tapi Lama'' Uang saku'ku semua diminta semua Dulu emang kita sahabatan cuman gara'' itu jadi putus aku Alhamdulillah dong. Sekarang aku dah kelas 5. Dan dia ayahnya ternyata Temenya Papaku Aku tahu itu pas kelas 4. Untung sahabatan kita udah putus. Kelas 4 masih bisa dia minta uang aku. Jadi aku gak jajan padahal pulang sekolah kelas 1 pulangnya jam 12.45 WIB. Itu aja kak TERIMA KASIH............

    Puteri MaharaniPuteri Maharani6 bulan yang lalu
  • 11:20 setuju banget sm ka rachel aslii, mama aku juga sllu ngajarin gitu kak, kalau ada temen, keluarga, kerabat jauh, atau siapalah itu kalau mau pinjam uang dan misal kita ada uang lebih kita kasih aja kedia drpd jadi masalah dikemudian hari soal tagih menagih nanti gaada ujungny juga apalagi gaenak gt kalau apalagi sm keluarga, dan ngasihny pun misalkan nominal yg diminta utk hutang itu banyak mungkin kita bisa kasih dia setengahnya atau seada yg kita punya tp mengasih aja bukan memberi hutang.

    Mustika PuteriMustika Puteri6 bulan yang lalu
  • menurut gue emang kl ama sodara dipilih2 jug ayang mau diutangin siapa, yg udah terkenal suka ga bayar ya gausah.. tp kl emang dia orangnya susah bgt buat makan aja susah, lebih ke kaya yaudah lah bantuin semampunya abis itu jangan mau lagi.

    MASAK JEH!MASAK JEH!6 bulan yang lalu
  • Enak banget kalo nonton kak Rachel ada subtitle nya jadi kalo di sensor suaranya masih liat teks nya ๐Ÿ˜‚

    Sharron officialSharron official6 bulan yang lalu
  • Di menit 13:43 sama banget

    Olivia ReviOlivia Revi6 bulan yang lalu
  • Kak temennya nyokap gw kan hutang tuh sama nyokap gw, trus dia juga banyak utang gitu kak trus ngeselinnya lagi di IG hidupnya kyk enak kaya post foto tas baru makan di restoran bintang 5 VIP lagi. Trus post foto tas smiggle limited edition yang mahal banget buat anaknya maksudku hutangnya tuh dikemanain.. Kasian gw sama nyokap gw๐Ÿ™‚

    zahra 7zahra 76 bulan yang lalu
  • Lah budhe gua ngutang ke mak gue, trs mak gue tagih nya ke Padhe gue (kakak kandungnya) trs Padhe gue katanya udh ngsh uang ke istrinya tp gak dibayarin juga tu utang. Budhe w pas d tanyain juga blngnya udh bayar kok, pdhl mak gue punya catetan utangnya. Yaudahlah d ikhlasin aja, orngnya begitu :)

    Firda IselyFirda Isely6 bulan yang lalu
  • Itu ngaku miskin tapi bisa jalan2 ke Paris gimana ceritanya??

    Cahya InggridCahya Inggrid6 bulan yang lalu
  • Kak mendingan gapunya sahabat daripada punya tapi suka minjem uang dan gamau balikin.........

    Fire QueenFire Queen6 bulan yang lalu
  • Ada gak orang yang kaya gua Kalau punya utang pikirannya gak tenang ,pengen cepet lunasin .

    Risma TianaRisma Tiana6 bulan yang lalu
  • Kak, gw sebel banget gitu dari awal udah bilang bakalan gantian traktir ternyata Ampe putus persahabatan ga ada dikasih mau bilang dikira ga punya malu udah mau dibantuin pas susah jyjyk gitu kak. Pendapat kakak gimana? Lagi itu traktiran duit tabungan gw. Lagi gw masih anak smp

    Dhyaa Alfira NajwaaDhyaa Alfira Najwaa6 bulan yang lalu
  • Aku tuh bingung sama orang yg ngutang tapi utang nya ga di utamaij gt, jadi ngutamain yg lain kek yg beli hp motor dll pdhl ada org yg mengharapkan dia byr utang scepatnya, kita yg di utangin jg butuh , sumpah

    Ratna PuspaRatna Puspa6 bulan yang lalu
  • Tips supaya yang di utangin cepet bayar 1. Buat jaminan sebelum memberikan sesuatu yang di untangkan, sertifikat rumah atau mobil misal nya 2.(gktau lagi๐Ÿ˜‚)

    Levia HendrykaLevia Hendryka6 bulan yang lalu
IDworlds