PUSING GUE! BACAIN DM ALASAN SELINGKUH! #CuTime (WITH SUB🇮🇩🇬🇧)

13 Apr 2020
845 901 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Cuma kak Rachel Goddard aja yang belain setan, grgr setan suka di salahin Mulu 😆😆😆

    puji amooreapuji amoorea9 bulan yang lalu
    • Mantul komenan nya

      Allraga OfficialAllraga OfficialBulan Yang lalu
    • Di pin cuy

      sarah yummyko,leona leonel and playsarah yummyko,leona leonel and playBulan Yang lalu
    • @Jeon_ Seila bukan kan untuk bisnis gua

      hai bambankhai bambank3 bulan yang lalu
    • @hai bambank fakgirl lu

      Jeon_ SeilaJeon_ Seila3 bulan yang lalu
    • @Jeon_ Seila gua punya 4

      hai bambankhai bambank3 bulan yang lalu
  • 8:03 GW NGAKAK SAMPE SAKIT PERUT 🤣🤣🤣

    FloraFlora8 jam yang lalu
  • LC "ladies call"

    Shinta AdeliaShinta Adelia4 hari yang lalu
  • Lc itu ladies cervice

    Euro official YTEuro official YT12 hari yang lalu
  • next tentang partiarki dan seksis dong

    Rr. Nadya Shafa ArfridaRr. Nadya Shafa Arfrida13 hari yang lalu
  • Seprinsip sih sama ka rachel. Aku juga pernah bilang gitu pas pacaran. Kalo kamu naksir sama orang lain, ngomong aja. Jangan sampe aku tau langsung atau dari orang lain

    SemanggiSemanggi13 hari yang lalu
  • Bosen dalam hubungan itu Manusiawi, selingkuh karena bosen itu Manusiababi!

    Leey CandleLeey Candle17 hari yang lalu
  • lc alias p*rel

    Radina raRadina ra18 hari yang lalu
  • Tahun 2020 berakhir sebentar lagi, udah selesaiin resolusi apa nih di 2020? Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

    Huang NanaHuang Nana26 hari yang lalu
  • Gw jg hypersex😅🤣🤤🤤gtw gw jg bngung ngapa gw bs kea gni😅🤣

    Dyah AgustineDyah Agustine27 hari yang lalu
  • Tema yg kayak gini nih..rameee dah😀😂

    Budi SantosoBudi SantosoBulan Yang lalu
  • Apapun alasannya perbuatan selingkuh itu berujung akan nyakitin org lain. Dan kalo emang udh sekali selingkuh yabakalan selingkuh lagi. Apalagi kalo katanya pakar2 itu org yg suka selingkuh IQ nya rendah alias bodoh :)) Ini cuma pendapat pribadi aja ya :))

    Syalma RezkySyalma RezkyBulan Yang lalu
  • Bedak mbk wkwkwkwkwkkkwwkwkw

    Queen AmysthicQueen AmysthicBulan Yang lalu
  • Semoga sehat semua yang kasih like and coment

    Allraga OfficialAllraga OfficialBulan Yang lalu
  • "gw selingkuh krn gw dselingkuhin dluan". Gw: nguap "dselingkuhin beb? Putusin lahh. Trus cari yg baru. Biar gak dilema pas dapat yg pas".

    Dee ScarletDee ScarletBulan Yang lalu
  • Byoote lagi 😏

    17.JOSEPH ERANDI17.JOSEPH ERANDIBulan Yang lalu
  • Eh demi apa gw punya MBK wkwkwk krna pnsrn

    Lia viaraLia viaraBulan Yang lalu
  • G etis banget jadikan umur sebagai alasan kebosenan. Makanya dari awal dipikir dulu sebelum memulai hubungan, jgn asal ditembak mau aja. Cobain jadi jomblo lama dulu biar kamu bisa menyadari pentingnya kehadiran seseorang dihidupmu. Btw aku malah suka banget sama yg usia jauh diatas aku, lebih mengayomi

    Honey PiggyHoney PiggyBulan Yang lalu
  • 6:38 Kan Ditanyain Kenapa lu selingkuh GA MUNGKIN GA ADA ALESAN NYA GRACE RACHEL goddard, eh maap ngegas

    Zoe VictoriaZoe VictoriaBulan Yang lalu
  • Next pengalaman terwattpad

    MissassyStupid GraceMissassyStupid GraceBulan Yang lalu
  • 8:01 Ngakak Gw😂

    Rima NisfiRima Nisfi2 bulan yang lalu
  • :0..…

    Fatimah AzzahraFatimah Azzahra2 bulan yang lalu
  • menurut gue sih kalo lo udh ngerasa ganyaman sama pasangan lo ya putusin karna yg namanya selingkuh tuh gapernah bener mamu apapun alesannya mau apapun hasilnya. buat yg selingkuh ngomongnya gara2 godaan setan, gaenak cuma 1 cowo, cowonya ga modal dan alesan sepele lainnya, awas aja lu nangis kalo diselingkuhin terus tereak2 marah2 di ig menentang selingkuh:)

    Dione StarsDione Stars3 bulan yang lalu
  • Gua benci banget sama kak rachel pas dia bilang "jempol nya mana jempol nya mana"kek orang gila anjir

    Alvin LegendAlvin Legend3 bulan yang lalu
  • Hp nya genti 2 kali...😋

    hai bambankhai bambank3 bulan yang lalu
  • dulu pernah punya pacar. udah jelek misqueen tukang selingkuh pula. jiji kalo inget bisa bisanya dulu gue suka sama dia. gapaham lagi isi otaknya apa ya ,sukur ada cw yg nerima dia apa adanya malah selingkuh, hadehh berasa cakep banget kali ya. beberapa bulan kemudian setelah putus malah nge chtin gue . knapa ya kalo cowo gue selingkuh gue punya feeling aja gitu :)

    Im JunneIm Junne4 bulan yang lalu
  • Ka rach request bawain cutime dengan makeup dan baju yang norak dongs

    Jam TayangJam Tayang4 bulan yang lalu
  • Tapi inii rasanya enak banget... Pen meninggoy ga tuhhhh????🤣🤣

    Maulan 14Maulan 144 bulan yang lalu
  • Lucu cara ngmng nya haha

    Fitri FerdianFitri Ferdian4 bulan yang lalu
  • ka rach pertama iphone kamera 2 kedua ip 11 pro max

    Aisha AdivaAisha Adiva4 bulan yang lalu
  • Colagenya aman buat busui ga kak?

    Desy ValentinaDesy Valentina4 bulan yang lalu
  • Cowok gw selingkuh krn bosen katanya. Pengen dapet pacar baru pas tahun baru. Jd gw d depak deh dri hidupnya demi si cewek Poland itu.

    PutriLGPutriLG4 bulan yang lalu
  • jomblo mah selingkuh dari air liur ke handbody ajahhh

    Ari AntoAri Anto5 bulan yang lalu
  • Klo dandan kyk gni mirip Inul Daratista 😁

    Chitie KilluaChitie Killua5 bulan yang lalu
  • Pernah selingkuh karena awal pacaran dua Minggu aku udah minta putus karna gak nyaman dan suka aja, dianya gak mau, hampir tiap hari minta putus dia masih gak mau sedangkan aku udah jujur aku tuh gak cinta sama dia.. aku sukanya sama orang lain.. tapi dia percaya dengan kita tiap hari ketemu, kemanapun aku pergi dia selalu ngikutin selalu nganterin kemana2, chat hampir tiap waktu tapi gak ada topik yg di bahas soalnya dia gak pernah ngomong chat aja kaku banget.. dia percaya karena terbiasa cinta bakal tumbuh.. tapi udah berusaha nyoba buat setia nyoba bertahan selama 2 tahun malah jadi kaya maksain diri buat jadi pura2 suka karena kasian aja.. padahal ada orang yg jauh lebih bikin aku nyaman.. makanya waktu itu aku sengaja pura2 marah terus putusin dia, gagal.. yaudah aku selingkuh aja terus aku liatin ke dia biar bisa putus.. akhirnya putus dan setelah putus sama pacar selingkuh juga berhenti soalnya selingkuh biar bisa lepas dari doi aja.. intinya tetep salah sih caranya tapi sekarang lega dan plong aja udah bisa lepas bebas

    jasmine parkjasmine park5 bulan yang lalu
  • mau cerita nih gua pernah putusin cowo karna yg boneka yg dia kasih pas ultah gue tu kotor kayanya bekas deh🤣🤣🤣

    AjengAjeng5 bulan yang lalu
  • Lc leadis club..kaya cwe malm gitu ka

    Irmayanti NemaIrmayanti Nema5 bulan yang lalu
  • 11:43 Anak Kpopers bisa apa, beda 11 tahun tapi masih ngarep bisa jadi pendamping hidupnya:')

    Amelia OfficialAmelia Official5 bulan yang lalu
  • Funfact: :') Aku mau bahas soal homoseksual. Orientasi seksual seseorang awalnya memang ke lawan jenis (maksudnya berpasang-pasangan cowo-cewe), tapi emang setiap manusia ada kecenderungan untuk jadi homoseksual. Nah, kalau untuk homoseksual itu sendiri terjadi bisanya karena dipicu faktor psikologis, misalnya sesama jenis suka mandi telanjang bareng, bobok seranjang bareng, saling pegang-pegang properti, atawa punya trauma yang sangat mendalam (biasanya sejak masih muda banget, bisa dalam bentuk ayah ibunya suka bertengkar, atau melihat lingkungan sekitarnya) jadi begitu dia udah butuh dipenuhi gairah seksual nya, dia merasa tidak 'terpenuhi' dengan lawan jenis. Jadi, sebenarnya kalau sudah terlanjur homoseksual, bisa balik suka sama lawan jenis tapi yaaah... Sungguh sangat butuh perjuangan. Butuh keteguhan hati, kesabaran diri, doa diri-se diri, orang tua, Simbah, hewan dan tanaman. Sumber : my personal research from Google :') aku sih baca dari jurnal ilmiah, tapi tetap saja tidak cukup untuk membenarkan seluruh pernyataanku.

    set setset set6 bulan yang lalu
  • LD "Ladies Club'"

    siti syarifahsiti syarifah6 bulan yang lalu
  • ga ada alasan buat selingkuh! kalau bisa di selesaikan dulu, kenapa harus saling menyakiti. semoga di jauhkan dari cowo tukang selingkuh dan cewe yang nyari selingkuhan. fix tai banget

    Haifa NadidaHaifa Nadida6 bulan yang lalu
  • Sama bgt prinsipnya ka rachel sm gue. Gue selalu bilang ama suami, kalo km ada org yg disuka, atau bahkan udh jatuh cinta sm dia, ngomong ajh. Antara kita selesaikan masalah atau cerai atau dimadu gapapa, yg penting gue tau. Dr pd gue gatau apa", apalagi kalo gue tau dr org lain org yg gue sayang selingkuh. Kebayang kan. Tp nauzubillah, jangan sampe suami gue selingkuh, doain ajh ya.

    Jihan FadhilahJihan Fadhilah6 bulan yang lalu
  • Aku pernah pacaran pura pura selingkuh biar diputus soalnya susah mutusnya, aku ga mau sama dia , dia masih muda lahiran 96 ehhh tampilan ala ala manusya 80an 😌😌 kek bapak bapak stylenya padahal kalo ditempat kerja cakep kemejaan rapih pake celana bahan gitu.. kalo diluar bapak bapak bgt

    Arintan NurainyArintan Nurainy6 bulan yang lalu
  • Waktu pcran sering selingkuh Tp pas udh nikah... Gk ada kefikiran selingkuh ... wlau pun sering kesel sama suami

    Halimah RiansyahHalimah Riansyah6 bulan yang lalu
  • 111:25 mirip pengalaman gw ya walau blm sempet pacaran sama si selingkuhan baru sering jalan bareng dan ngabisin waktu sengaja gitu taun lalu. Klo inget lg gw ngerasa bersalah kak ,sama si cwo yg gw jadiin alesan buat putus dari mantan gw abis gw gk tau lg harus gimana biar bisa bebas dari cwo breng*** ,setelah gw putus dari mantan gw gw juga gk ngelanjutin hubungan gw sama tuh cwo tp kami masih berkomunikasi dgn baik. Gak taunya abis putus dari gw 3 hari mantan gw liat posting foto sama cwe di ignya captionnya bikin siapa aja yg ngebacanya muntah gw lupa ngeblok ignya padahal akun lainnya dah gw blok ,dari sini gw tau klo dia nyelingkuhin gw, secara mana mungkin dia dpt pacar baru cepet bgt tp gw bersyukur bgt gw udah gk sama mantan gw itu ,udah kere,males kerja,buta warna dan pernah main tangan ke gw, gw rasa masa depan gw terselamatkan gara2 drama yg gw buat sendiri.

    putri handayaniputri handayani6 bulan yang lalu
  • Indira Anastasya AsyifaIndira Anastasya Asyifa6 bulan yang lalu
  • Siapa disini yg pernh selingkuh karna punya cowo garing?🤣🤣

    Bubur CetilBubur Cetil7 bulan yang lalu
  • Eh itu coba cwo/cwe yg selingkuh cuma gara gara bosan gmna gmna jelasin dong nape dah lu bosan selingkuh? Pcrn aj udah bosan gimna nanteee pas nikah nyeee?! Wadaw mending g usah pcrn dah klo bosanan yg ada nyakitin peraaan org aj, kan kasian

    Nanda HRNanda HR7 bulan yang lalu
  • Bagiiii link dong...😇😂🤣assseeekkkk

    RAMBU DEBBY DI JEPANGRAMBU DEBBY DI JEPANG7 bulan yang lalu
  • pas belom dapet dikejar kejar,diperjuangin,udah dapet diselingkuhin, heran.

    Anisah DwirahayuAnisah Dwirahayu7 bulan yang lalu
  • LC tu wanita bookingan kak,yang biasanya di tempat karaoke

    Fera AstutiFera Astuti7 bulan yang lalu
  • Lady escort (LC) / Pemandu Lagu 😁

    Fadly AbhimanyuFadly Abhimanyu7 bulan yang lalu
  • Ka aku selalu nunggu video cutime kaka karena seruuuu bangeeet kereeeen😊💜

    ASVIGESIA AMEIGESASVIGESIA AMEIGES7 bulan yang lalu
  • Hp ny Gonta ganti 🤣

    Meila Aziza AzmiMeila Aziza Azmi7 bulan yang lalu
  • Punya pacar 1 ajh ngajak tawuran apa lagi 2 perang dunia kali:)

    dee Sujidee Suji8 bulan yang lalu
  • Kak bisa buat ngilangin selulitan GK?

    Nur Hafni UsmanNur Hafni Usman8 bulan yang lalu
  • Dulu juga pernah selingkuh, alesannya karna diselingkuhin mulu selama 7th. Tp lama lama sadar kalo ini lingkaran setan yg gada endingnya. Akhirnya dg berat hati gue putuskan buat gak lanjut lg. dan sekarang bersyukur banget udah bisa lepas dari toxic relationship macem itu 😅

    Febi ArdiantoFebi Ardianto8 bulan yang lalu
  • Tapi emang bener sih prinsipnya mbak Rachel bahkan dlu pernah kepergok calon suami yg dlu status pacar pernah selingkuh. Bahkan aku bilang "mendingan putusin gue dari pada lo selingkuh". Tapi akhirnya pas udh jadi suami jadi beda sih lebih baik lagi tapi bukan berarti kalo baik kewaspadaanya jadi menurun. 😂😂😂

    Silvia AryaniSilvia Aryani8 bulan yang lalu
  • ngeri ngeri sedap ~

    FiredeuxFiredeux8 bulan yang lalu
  • 7:55 detik" sebelum kak rachel menari:""")

    samboja naufalsamboja naufal8 bulan yang lalu
  • Banyak faktor lain yg bisa bikin seseorang jadi biseks kak rachel, salah satunya yaa trauma sama cowok :)

    Raydan FirstnandaRaydan Firstnanda8 bulan yang lalu
  • Itu yg udh nikah 2 thun lum hamil2 trus slingkuh trus hamil..knp gak usahain dlu ke dokter dlu. Jahat bgt sih

    Rusta AbadyRusta Abady8 bulan yang lalu
  • Jalan lagi sma mantan itu dianggap selingkuh ngk sih??

    Syahidah DmSyahidah Dm8 bulan yang lalu
  • Lc itu leadis club ka setau aku wkwk

    Queen NaraQueen Nara8 bulan yang lalu
  • Aku pernah diselingkuhin 5x, aturan aku yang marah atau gimana gitu kan tapi malah dia yang ngancem² putus + bilang "sadar diri aku begini karna kamu". Yang dimana aku suka beliin dia pulsa mulu, kalo jalan aku yang bayar, dia maksain hubungan padahal keluarganya anti banget sama orang padang dan mereka nyinyirin aku mulu :) doi belum kerja, kerjaannya cuma tidur dari jam 11 malem bangun jam 5 sore trus jam 11 malem tidur lagi gitu aja terus. Diajak ketemu susah :) alasannya dia orangnya bosenan :v pas udah putus trus aku dapet yang lebih baik dari dia, eh dia ngemis minta balikan dengan berbagai macam janji :v btw aku cewek 😊

    Miftahul JannahMiftahul Jannah8 bulan yang lalu
  • Batasan selingkuh tu tipis. Dia mikir cew/cow slain dari pasangan nya aja bagiku udh selingkuh. Hubungan itu harus punya prinsip, harga diri, dan komitmen !

    Literasi SajakLiterasi Sajak8 bulan yang lalu
  • Aku jg pernah kak, pacaran udh deket bgt keluarga sodara juga . Kemana2 selalu diajak . Berjalan nya waktu, Ortu dia udh nyiapin seserahan + emas buat ngelamar aku , aku sempet ragu krn pernah ga sengaja liat wa dia sma cwe . 3hari sebelum lamaran, ibu dia dtg ke rmh aku masa ngmong gini "teteh, ibu makasih teteh udh mau sama mas, udh nerimain mas apa adanya pdhal orgtua tth org mampu . Jdi nnti klo teteh sma mas udh nikah, mas bisa kan biayain sekolah ade nya pke uang teteh?" Astaga, dari situ orgtua aku lgsg ngelarang buat ktemu dia lagi & auto dibatalin itu lamaran . Si ibu itu minta maaf, anaknya jg mohon mohon . Tp gimana ,keliatan bgt klo cuma mau morot uang aku doang . Btw, cwe yg aku liat di wa dia, skrg di nikahin krna ga jd dpt aku wkwk, ternyata selama jalan sma aku. Itu cwe jg dia pacarin taugak? Motor orgtua si cwe itu digadein sma ini laki hha😅 Alhamdulillah aku ga jadi sama dia yaallahhhh❤

    Indahh mbullLIndahh mbullL8 bulan yang lalu
  • Batasan selingkuh? Kslo udah pake rasa walo cuma msg2an doang 😁

    Arasya SachiArasya Sachi8 bulan yang lalu
  • HYPERSEX = AIDS jd hati2 yaah gaess stay clean

    rindu selalurindu selalu8 bulan yang lalu
  • Bkin yg baper atau yg setia kk

    Mery AntiniMery Antini8 bulan yang lalu
  • ka rachel hapenya ganti2🤣

    CLEOPATRACLEOPATRA8 bulan yang lalu
  • Lah aku , sbntr lagi mau dilamar malh doi selingkuh :(

    Tinuk CemplukTinuk Cempluk8 bulan yang lalu
  • boro2 selingkuh kepikiran aja kagak,ehhh yg ada gue yg selalu di selingkuhi

    Rahma IrawanRahma Irawan8 bulan yang lalu
  • Lc itu pemandu karaoke ada yg bisa di book ada yg pure nemenin nyanyi

    squishy 833squishy 8338 bulan yang lalu
  • LC = Ladies Club

    Ovan RasyidiOvan Rasyidi8 bulan yang lalu
  • 10.16 itu cewek yg nemenin karoke gitu bkn sih. Eh g tau juga

    Lista idfcLista idfc8 bulan yang lalu
  • 11.45 aduh terwakilkan 😟

    mela oktaviamela oktavia8 bulan yang lalu
  • Selingkuh pas udah merid : alasan nya ya nafsu. Materi kadang nomor 2.

    arieyuwanaharieyuwanah8 bulan yang lalu
  • Walaupun kuota sekarat bahkan wa pun kirim lama tapi entah mengapa nonton kk selalu bisa walaupun loading", mungkin hp pun mendukung🤣

    Keizia FaddiaKeizia Faddia8 bulan yang lalu
  • Hello kK... Aku subscriber baru😊suka bangetama conten kk.... Seru and menarik 😘

    Ita PadangIta Padang8 bulan yang lalu
  • LC = Ladies Escort (english) PL = Pemandu Lagu (indo)

    Resa Eka YunitaResa Eka Yunita8 bulan yang lalu
  • Salfok sama antingnya dong

    Ike Kusuma ArdiyantiIke Kusuma Ardiyanti8 bulan yang lalu
  • Brobro mau selingkuh Satu aja kaga nemuu

    Uhi AjaUhi Aja9 bulan yang lalu
  • Aku pernah selingkuhin pcr aku yg lg kerja dijakarta. Dan aku dikampung , eh tpi selingkuhan aku lbh buruk.. Makan dan nnton aku yg bayar 😒😒

    vi kavi ka9 bulan yang lalu
  • WOY LC ARTINYA APA?

    Via NoviantiVia Novianti9 bulan yang lalu
  • Salfok sm anting anting kak Rachel hehehe

    Meika YoslinaMeika Yoslina9 bulan yang lalu
  • GUE SAMA BANGET PRINSIPNYA KAYAK KAKAK.

    Tania AwaliyahTania Awaliyah9 bulan yang lalu
  • Kocak

    leo naibaholeo naibaho9 bulan yang lalu
  • 7:45 batasan selingkuh itu ya kalo udah punya hubungan sama cowok/cewek lain kak. Baik itu melalui chat, ketemuan langsung, atau sampe yg lain2. Pokoknya yg udh menyimpang dari hubungan sebelumnya lah. Menurut aku sih

    Bintang JatuhBintang Jatuh9 bulan yang lalu
  • Selingkuh itu penyakit, kalo sekali udah selingkuh ya bakalan selingkuh terus

    Debby WinandaaDebby Winandaa9 bulan yang lalu
  • Seriusan prinsip kaka sama kaya prinsip aku hehe

    Vivo 71Vivo 719 bulan yang lalu
  • 11.15 bener bgt... Aku juga kayak gitu... Dia juga klo di mintain putus gak pernah mau posesif dan manfaatin bgt :'(

    Georgia RachaellaGeorgia Rachaella9 bulan yang lalu
  • Lc paan dah?

    Atik AsniyahAtik Asniyah9 bulan yang lalu
  • Gw ngater paket lu kak ke apartement lu di jakbar

    Samuel HarrySamuel Harry9 bulan yang lalu
  • Ngendorse nya smooth, suka dehhh

    Gloria Amanda MumpelGloria Amanda Mumpel9 bulan yang lalu
  • bukan ga punya motor kaa,tapi ga bisaa wkwkwkwk😂

    lia julianie_dqlia julianie_dq9 bulan yang lalu
  • NGAKAK ASLIII OMAIGAAAD😭😂💓

    Naomi Nakawa NajimiNaomi Nakawa Najimi9 bulan yang lalu
  • ❤❤❤❤❤❤❤

    Novi ViaNovi Via9 bulan yang lalu
  • Kalo menurut aku si batasan selingkuh itu yg sampe pacaran peluk pelukan gitu si menurut aku

    Atthaya AyaAtthaya Aya9 bulan yang lalu
  • Salfok sama hape kak rachel yg gonta ganti 😂

    Fatika SariFatika Sari9 bulan yang lalu
IDworlds