WAH PARAH! BACAIN DM TERBUCIN NETIJEN! #CuTime (WITH SUB๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง)

12 Mar 2020
1 355 625 Ditonton

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)
FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • GUYS, PLEASE NONTONNYA JANGAN PAKE HEADSET YA!! Gw juga gatau kenapa ada bagian suara yang ilang kalo pake headset๐Ÿ˜ญ Next pasti akan diperhatiin lebih lagi, thank you

    rachel goddardrachel goddard10 bulan yang lalu
    • Suara nya ada di kiri doang ๐Ÿ˜ญ

      Chinn ArachhChinn Arachh5 hari yang lalu
    • Gw gk bisa kgk make headset,soalnya gw lagi begadang,kamar gw ma Mak gw Deket,kalo kgk make headset emak gw bangun;)

      Litha NirwanaLitha Nirwana29 hari yang lalu
    • kirain headset ku yang rusak

      Hai KalHai Kal2 bulan yang lalu
    • Pantesan ae ๐Ÿ˜ญ

      rikita saririkita sari3 bulan yang lalu
    • Pantas aja nggak bisa๐Ÿ˜‚

      Nurabidah BasaruddinNurabidah Basaruddin4 bulan yang lalu
  • Masih awal tahun 2021 nih! Gak telat buat belajar investasi!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI ๐Š๐Ž๐ƒ๐„ ๐‘๐„๐…๐„๐‘๐€๐‹ : ๐’๐€๐‡๐€๐๐€๐“๐‚๐„๐‚๐„ SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! ๐Ÿ‘

    Huang NanaHuang Nana7 hari yang lalu
  • Masih awal tahun 2021 nih! Gak telat buat belajar investasi!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI ๐Š๐Ž๐ƒ๐„ ๐‘๐„๐…๐„๐‘๐€๐‹ : ๐’๐€๐‡๐€๐๐€๐“๐‚๐„๐‚๐„ SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! ๐Ÿ‘

    myhuangnanamyhuangnana16 hari yang lalu
  • Ego laki2 yg kaya anjung tuh yg malah kesel cewenya sukses dikarir

    RR16 hari yang lalu
  • karena gua lom cukup umur tp gue udh bucin banget ke sahabat gue , dia yang marah aku yg samperin aku yang marah aku juga yg samperin dia , saking ngga mau kehilangan temen tp aku sadar kalo dia tuh baperan jd ya udh gpp ngga punya temen

    Clarissa AureliaClarissa Aurelia20 hari yang lalu
  • #kepalanya bau matahari, mulut nya bau got !๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜... hilarious!!!!

    MelMel22 hari yang lalu
  • Hai Rachel dimana tmpt beli make over yg terpercaya???

    Juni SeanJuni Sean29 hari yang lalu
  • Dr video ini ak jd tau klo dlu gue bego hhhhh y Allah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ untung milih suaminya gk salah

    Hassan17 Ifa11Hassan17 Ifa11Bulan Yang lalu
  • nontonin video ini seketika gue sadar kalo banyak cewe atau cowo yang otaknya ga di pake karena cinta dan adegan di sinetron itu ternyata ada yang benar haha emng ya

    desty Rismayantidesty RismayantiBulan Yang lalu
  • 14.08 kata mak gw bapak gw yang selalu ngidam karna udh perjanjian awal pas mau nikah. Mak gw engga mau sakit katanya, ya jadi bapak gw deh. Tapi harus TULUS ya

    reva mutiarareva mutiaraBulan Yang lalu
  • Kecuali satu bayi ngak pernah bucin

    Mukhammad SyarifudinMukhammad SyarifudinBulan Yang lalu
  • Suami q sampe sekarang dah punya anak 3 tetep ajah tiap malam bacain wa q sampe tuntas๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    bilchan gaming bilqis ilmi i.bilchan gaming bilqis ilmi i.Bulan Yang lalu
  • Kalo gw korban dari Bucin. Aq punya temen cewe(deket) bolos bareng makan bareng lompat pager bareng. Aq skolah di MAN yg notabene ya murid cowo cm 10% 90%. Wajar kadang sm cewe. Temen ku ini punya pacar baru. Egois bgt kalo lg main ke pantai barengยฒ sm temen yg lain. Selama ada gw di foto tu foto g boleh di unggah di FB. Selama gw main tu cowok temen gw. Ngambek lah. Marah lah. Suruh share lock ya. Dlm hati gw " gw g nafsu ama pacar elu" gw doyan nya yg dewasa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Syahroel SembilanSyahroel SembilanBulan Yang lalu
  • Dr awal sampe akhir ketawa ngakak mulu..chel expresi lo,nyinyir lo,,semuanya passssss.....puasssss...NAMASTE๐Ÿ™๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Vera VerinaVera VerinaBulan Yang lalu
  • Prnh

    ulan ulanulan ulanBulan Yang lalu
  • Saya pernah pinjamin mantan uang sejuta untuk ngambil ijazah di sekolah nya, giliran dia udah kerja ngilang gt aja,,

    Rafika siringo-ringo RingoRafika siringo-ringo RingoBulan Yang lalu
  • 14:42 giwlaaa 14taun pacaran gamuak tuhhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

    Salsa BilaSalsa BilaBulan Yang lalu
  • eh alisnya miring nggak sih?:v

    ayu ramaayu ramaBulan Yang lalu
  • Reaction video syaqeel donk Reaction video syaqeel donk Reaction video syaqeel donk

    Khalisa LutfiyanaKhalisa LutfiyanaBulan Yang lalu
  • Rambutnya lucu

    Halimah DiahHalimah Diah2 bulan yang lalu
  • Mbak kok lucu sih kepang nya imut kepang nya aja

    Wayan WidiantariWayan Widiantari2 bulan yang lalu
  • Gini ya intinya klo kita mw org lain sayang sma kita ya hal pertama yg kita lakuin ya SAYANGIN DIRI SENDIRI DULU, dgn lu nyayangin diri lo sndiri brarti lo menghargai diri lo dgn begitu lo baru bsa dapetin cowo yg beneran nyayangin lo jg. Klo lo gk bsa sayang sama diri sendiri ya mana mungkin jg ad cowo yg sayang sma lo. Lo nya aj gk bisa menghargai diri sendiri. Inget LO ITU BERHARGA

    Ni Kadek Lusi Mustiana DewiNi Kadek Lusi Mustiana Dewi2 bulan yang lalu
  • Kak buat produk bedak khusus yg bruntusan, trs klo kena keringet luntur apa kg nya.

    Cira FathiahCira Fathiah2 bulan yang lalu
  • Gue cewek dan gw pernah minta sahabat gw buat bantuin gw nembak cowo itu lagi kls 2 sd dan gw pernah tukar hati ama dia kalo gw inget itu gw suka senyumยฒ sendiri

    Chelsie AzzahraChelsie Azzahra2 bulan yang lalu
  • Pernah semuanyaaaa

    Aji SusantoAji Susanto2 bulan yang lalu
  • Gw pernah beliin pulsa 2x buat doi... Parahnya buat ngechat cewe lain juga dong :')) TOXIC bngt kan '-'

    Sinta ArfianiSinta Arfiani3 bulan yang lalu
  • Heloooo masih pacaran kasih kado"nya mehong" busettt dah,,buat beli kadonya aja masih minta orang tua kan,,ya ampun kadang g habis mikir ya sama cewek yg rela ngelakuin gitu,,hehehe maaf" soalnya masih pacaran loh belum sah jadi istri,gua juga cewek tapi g segitunya juga sih sama cowok walaupun kita cinta ke dia,harus mikir" juga sihhhh!!!!! Kalau sekedar bayarin makan sekali" gitu sih gpp or kasih kado yg masih realistis aja,,,,

    Eonni JangEonni Jang3 bulan yang lalu
  • Tutorial makeup dong kak

    Riska RaeRiska Rae3 bulan yang lalu
  • Kalo aku gak bucin paling cuman halu tapi kalo lihat orang alay bilang ayang beb aduh pingin aku tombok kepala ๐Ÿ’

    djatu Karina sukonandidjatu Karina sukonandi3 bulan yang lalu
  • Knp sih kak kok gk di bacaiin namanya

    Nawal AzzulfaNawal Azzulfa3 bulan yang lalu
  • Undang abang ojek nya dong kak Hahahaha canda

    Moku MoonMoku Moon4 bulan yang lalu
  • A'im Alone :'(

    Sagiri IzumiSagiri Izumi4 bulan yang lalu
  • Rachel... Gw juga pernah punya pacar yg ngatur2 mulu, hampir 24 jam tlfonan mulu , tmn gw main gk di bolehin , main sosmed gk boleh gw nurut ajah cz gw syg hahahahah alhamdulillah udh putus

    ss angelss angel5 bulan yang lalu
  • Aing ma doi dah 1/5 tahun

    Kirani WidyaKirani Widya5 bulan yang lalu
  • Gw juga pernah ka waktu SMP pacaran sama cwok SMA lah trus dia baru pertama kali pacaran sama gw ...sangking cintanya tu cowok sampek nama gw di tulis d leher montornya pakek kunci montor...lah kan gak bisa di hapus tu tulisan dia bilang kalo kita bakal bareng trus gak taunya 3 bulan kedepan gw putusin dia trus pacaran sama cowo lain yg sekarang jadi suami gw....dia sekarang kalo ketemu gw bawaan nya sinis...dan waktu dia main ke rumah sodara gw..gw iseng liat tu leher motor ternyata nama gw masih ada..mana ada gambar hatinya lagi...kan gw malu kalo suami gw tau ๐Ÿ˜ฉ

    arifa nurqotimaharifa nurqotimah5 bulan yang lalu
  • pacaran 4 tahun nikah udah 1 tahun udah ada anak dan masih bucin terus

    Putri MegaPutri Mega5 bulan yang lalu
  • Aku pernah kak di mintaiin pulsa 2 kali sm doi gk aku isiin tp aku bilang udh aku isiin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ doi aku itu posesif banget klo aku gk nurutin apa kata dia pasti dia marah trs klo aku bilang kamu marah trs pasti dia makin marah trs kek minta putus gitu yaudh aku bilang aku mau putus eh dia gk terima sampe sekarang๐Ÿ˜ padahal aku udh gk tahan tp dia ttp ajh berusaha biar gk putus sm aku:")

    Dark PyschoDark Pyscho5 bulan yang lalu
  • Aku pernah, sumpah. Aku sekarang juga masih bucin (walaupun waktu itu kelas 3-4 kak. Muda amit ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ)

    nyl alf gachanyl alf gacha5 bulan yang lalu
  • 14:23 oh my, 14 years of dating, not ready to get married....

    Adelio TVAdelio TV5 bulan yang lalu
  • Knp gak ada suara nya

    kayla ramadhani haikalkayla ramadhani haikal5 bulan yang lalu
  • Iya

    fitri kurniawatifitri kurniawati5 bulan yang lalu
  • Rewatch gara2 pengen inget kegoblokan orang2 ke pasangannya ๐Ÿ˜‚

    Ananda SyafiraAnanda Syafira5 bulan yang lalu
  • Ada jugak yer laki2 ngidam lagi bini hamil

    Nur HayatiNur Hayati5 bulan yang lalu
  • Bucin gw ialah bangun sepertiga malem buat doain dia doang

    Sayyidati MujnaSayyidati Mujna5 bulan yang lalu
  • Kalo ada yang Toxic relationship kasih aja lagu lathi barang kali dia ( laki gak ada akhlak )gak tau maknanya malah nyangkanya pengen nyantet

    ส™แด€ส™ส แด‹ษชสŸสŸแดœแด€ส™แด€ส™ส แด‹ษชสŸสŸแดœแด€5 bulan yang lalu
  • Frik apa an yak?!

    Anis AthiyyahAnis Athiyyah5 bulan yang lalu
  • Pcr gw orang Korea gw Ama dia lagi marahan gara gara salah paham dung ,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    Muhammad AzzamMuhammad Azzam5 bulan yang lalu
  • Kk gelung nya gemes pengen aku remes trus aku tendang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    Syita PhesekSyita Phesek5 bulan yang lalu
  • kelas 3 SMP itu harusnya 9th grade deh kak bukan 10th grade.. #englishtranslatecorrection

    Mutiara Nur AinaMutiara Nur Aina5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah Gue ga pernah sebucin gitu soalnya belum pernah pacaran, selalu ku tolak tiap ada cowok yang naksir dan nembak gue, karena gue pengin semua jiwa raga ku untuk suami gue ajah, gue pengin suami jadi ngerasa special di hidup nya karena telah menikah i cewe yang ga pernah pacaran, dan sekarang dah terwujud dong, menikah hampir 7th.indahnya Bucin setelah nikah wkwkwk

    Adibah FarhahAdibah Farhah5 bulan yang lalu
  • Gemes liat ketawanya ba rechel yg lagi ngetawain ke bucinnan mereka.

    Venty AnjassariVenty Anjassari5 bulan yang lalu
  • emng ad kka yng istri hamil mlh yng suamii ngidam ad sjh cmn jrng kka

    Ikhwan SyahIkhwan Syah5 bulan yang lalu
  • Menurutku keterbukaan financial, oke boleh. Tapi kalo gaji perempuan lebih besar, saranku gak perlu disampaikan semua. Kenapa? Untuk menjaga perasaan pasangan. Gak jujur donk? Demi kebaikan bersama alangkah lebihbaik kan.

    MC. Caca RischaMC. Caca Rischa5 bulan yang lalu
  • Pura pura nemu duit pacar yg ilang padahal itu duit gua yg pura pura gua buang biar dia ga sedih lagi, Btw duitnya 100rb :')

    PhysicalLyrics - IndonesiaPhysicalLyrics - Indonesia6 bulan yang lalu
  • Kak aku punya pacar aku pacaran ya udah agak lama sih terus pacar ku mutusin aku tanpa ada alasan lalu malam nya dia minta balikan lalu aku terima lalu pas ke 2 hari nya kita putus lagi sampai akhirnya kita balikan itu namanya bucin apa goblok sih?

    faza arinafaza arina6 bulan yang lalu
  • Kakak umur brpa?

    Red RoseRed Rose6 bulan yang lalu
  • "Aku Bukan Jomblo Aku Bukan Single Karna Aku Masih Kecil" Komentar tahun 2020:v

    VirdaCynthia BeccaVirdaCynthia Becca6 bulan yang lalu
    • :V

      Kim seokjin FansKim seokjin Fans2 bulan yang lalu
  • Pernah dong ga dibolehin punya nomer cowok.. Wkwkwk.. Tapi pas udah setahunan udah mending

    nafa setiajinafa setiaji6 bulan yang lalu
  • kak velg nya velg rotobox kali yang harganya 40 juta

    M ilhamM ilham6 bulan yang lalu
  • 10:00ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    casyanda aacasyanda aa6 bulan yang lalu
  • Punteuunn aku pernah bawain sarapan buat do'i dari rumah pdhl gw blm sarapan. Gw tunggu do'i selesai kelas sampe maag gw kambuh. Dari jam 8 pagi sampe jam 1 siang. Tapi do'i malah jalan sama cewe lain dan traktir cewe itu makan di mall:")

    Siti Sarah Balqis AprilaniSiti Sarah Balqis Aprilani6 bulan yang lalu
  • Eh siapa aja yg ngerasa batasin pertemananny pacar lo. Gue saranin deh jangan di batasin lagi karna lo bisa bikin dia stress dan ngerasa di kekang

    Lizatfggb SkwLizatfggb Skw6 bulan yang lalu
  • Ya ampuuuuun cowo cowonya toxic bgttt

    Amelia Nurul AqshaAmelia Nurul Aqsha6 bulan yang lalu
  • Ngakak gila ahahhaa ๐Ÿ˜‚

    Al-kautsar RifaAl-kautsar Rifa6 bulan yang lalu
  • kakak lucu banget anjirr๐Ÿคฃ

    Monica Alexander NatalieMonica Alexander Natalie6 bulan yang lalu
  • Gue Ka Ga Di Bolehin Simpen Nomor Cowo Lain Kalo Ada Yg Ngcht Langsung di Sruh Blok atau Hapus Tu nomor Trus Ga Boleh Foto Sama Cowo lain Meskipun Temen , Tpi Kalo di Atur Kek Gitu Malah Seneng Ka Di Tmbah Dia Baik Penyabar Sllu Ngalah Ya PkokNy Dia Yg Terbaik Hhe .. Bucin Eaa :v

    Rani OfficialRani Official6 bulan yang lalu
  • Pas di jemput balik kerja sama suami ban motor bocor trus gua tinggal dong naik ojek online ahahahahaa...

    Irma RizkyanaIrma Rizkyana6 bulan yang lalu
  • Jujur make up nya bagus banget

    Merisa NingtyasMerisa Ningtyas6 bulan yang lalu
  • Kenalan gw pernah beliin popok buat anak pacarnya. Tbh it is important to have a good relationship with ur dad to avoid daddy issues.

    Reza AdaraReza Adara6 bulan yang lalu
  • 6:40 gue pernah kak nemenin tmn gw les agama,dia agama Kristen walaupun gw kenal gurunya tapi malu getu:^ yaudah gw bulak balik muter muter aja mas dia selesai tau tau jam 9:v

    Viรธlet RรธsรจViรธlet Rรธsรจ6 bulan yang lalu
  • Iih aku juga pernah dong kak bikin cerpen tentang doi

    tiara rezitaniatiara rezitania6 bulan yang lalu
  • Ih ga tau ah ,setiap liat video nya ka Rachel selalu muji Mulu , sumpah , kak rachel cantik banget orangnya

    Araaa Rachelia.Araaa Rachelia.6 bulan yang lalu
  • Ka ponakan aku itu cowok terus dia punya pacar kaya banget kemaren ponakan ku ultah terus di surprise in dibeliin hoodie supreme sepatu supreme dan vape merk nya juga supreme tuh semua yang dibeliin sama pacarnya merk nya semua supreme behel pun juga kaya ngga tuh pacarnya ponakan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Hendri P Nesza P DHendri P Nesza P D6 bulan yang lalu
  • yg jomblo dari masih kecebong mesti bangga

    Nchumbukannchim NchimNchumbukannchim Nchim6 bulan yang lalu
  • Kalau gw punya pacar gk bolehin punya nomer cowok lain Gw putusin langsung karna sahabat gw banyak njir

    Vita Putri_Vita Putri_6 bulan yang lalu
  • Btw gwe pernah tuh ke pom bensin trus lupa bayar. Nah dipanggil tuh sma mba2 nya *teh uangnya belum, eh dia gamau turun,doi malah bilang *cepet lo yang trun (sambil nyodorin uang),klo gamau gwe lempar nih duit ke bawah (mksdnya ke jalanan) Anjirr malu nya pake bangett punya cowo kek gitu:(

    Shinta SetiawatiiShinta Setiawatii6 bulan yang lalu
  • Suka deh. Sklian bljr english

    Salwa KhotimahSalwa Khotimah6 bulan yang lalu
  • Mungkin kalo lagi suka ayam dibikinin peternakan ayam d rumah ya ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ

    Missi SipiMissi Sipi6 bulan yang lalu
  • 12:36 seksi๐Ÿ˜‚

    Khirani Azmira RahmadantiKhirani Azmira Rahmadanti6 bulan yang lalu
  • Jomblo mah bebas kya gua anjay mabar hayyuukk

    Karisa Putri wijayaniKarisa Putri wijayani7 bulan yang lalu
  • Gw Greget Banget Dengerin ceritanya Sampe Gk Kerasa Kaki Gw Nendang Nendang Album Koreyah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Honey Choco VannHoney Choco Vann7 bulan yang lalu
  • ๆ–ฐๆฉŸ่ƒฝ

    BTS army!!!!!! black pink blink!!!!BTS army!!!!!! black pink blink!!!!7 bulan yang lalu
  • Aku juga pernah berpikir bucin banget ka, pernah kepikiran buat jadi yang kedua aja ngga papa, yang penting sama dia.

    Tiara HapsariTiara Hapsari7 bulan yang lalu
  • Buat intropeksi sih, sumpah ngakak ๐Ÿ˜‚

    Zidvina RizqiZidvina Rizqi7 bulan yang lalu
  • Waktu SMK kls 2 smt 1,,pernah pas hari jumat rela"in bolos sekolah dri pagi pake motor kakek ikut pacar(skrng mantan)...ikut dia kerja ambil pasir di kaki gunung merapi,,naik pagi turun sampe portal sore...abis itu mau pulang tpi ujan dueress banget mana motor lampunya ga trlalu terang ga bawa mantol juga,,akhirnya ujan"an dari pucuk kaki gunung merapi sampe rumah ujan"an sndrian...pdhl rumah gue 2jam dri kaki merapi,,,selang 1bln dia ngilang dan trnyata nikah sama LC dan LC nya udah hamil 2bln

    Dwita PutryDwita Putry7 bulan yang lalu
  • itu yang pacaran 14 tahun di selingkuhin 7 kali kaya ceritanya kk della tiro.pas smp dia cerita klo dia di selingkuhin mantan pacarnya sma sahabt" nya,tpi skrng kk della sdh putus sm pacarnya

    pipi vexia stevanipipi vexia stevani7 bulan yang lalu
  • Ternyata gw ada temennya tapi ngga separah yang ada disini ๐Ÿ˜‚

    Nurindah AnggraeniNurindah Anggraeni7 bulan yang lalu
  • 9:07 avv Kak Rachel ih, SARANGHAEESE

    Feeza TV !Feeza TV !7 bulan yang lalu
  • 16:32 Jadi nyanyi aku tuh.. "One In A Million~" ๐Ÿ˜‚

    Sana ChanSana Chan7 bulan yang lalu
  • Kak bikin tutorial makeup yg ini dong cantik bangetโค๏ธโค๏ธ

    euis shellyeuis shelly7 bulan yang lalu
  • Wah itu mah kek tmnku wkt kuliah dulu. "Gak boleh simpan nomor cowok lain". Sampeยฒ dy gonta ganti nomor utk kepentingan tugas kelompok aja. Selesai kuliah udah ilang kontak dah ama dy. Terakhir kabarnya dy nikah ama cowoknya itu. Dannn akhirnya dy jadi satuยฒnya yg gak masuk grup wa alumni kelas kita ๐Ÿ˜…

    DK DKDK DK7 bulan yang lalu
  • Ka itu anting nya salib? Bukanya kaka islam? atau bukan?

    faiza nur syah putri putrifaiza nur syah putri putri7 bulan yang lalu
  • NBNL: No Bucin No Life

    Risma FebriawatiRisma Febriawati7 bulan yang lalu
  • Gwe pernah punya pcr tpi mau selingkuh ijin dlu kan ngkk wkwk

    Nor SifaNor Sifa7 bulan yang lalu
  • Bukan bucin ini mah.. tapi gubluk semua ๐Ÿ™„๐Ÿ˜‘๐Ÿ™„

    Seraphine LetiziaSeraphine Letizia7 bulan yang lalu
  • bener kak, gak akan pernah lupa kalau udah pernah ke gep selingkuh walaupun doi ngeles gak selingkuh (cuman chat doang)๐Ÿ™ƒ mau sejauh apa hubungan pasti terngiang ngiang

    Mh _Mh _7 bulan yang lalu
  • Paling benci SMA cow posesif

    Ayu WulandariAyu Wulandari7 bulan yang lalu
  • Saya ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹pernah jadi bucin padahal saya umurnya 10 sekarang 10

    cleo grevynolacleo grevynola7 bulan yang lalu
  • diselingkuhin tapi tetep mau balikan itu namanya bukan bucin, tapi goblok :(

    Dini SagitaDini Sagita7 bulan yang lalu
  • Cowok : Kamu gak boleh simpan nomor cowok lain selain aku Cowok juga : (di kontaknya asrama cewek) ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ Semuanya cowok yang gak bisa dijadiin pasangan ๐Ÿ˜

    Eryn NhenyEryn Nheny7 bulan yang lalu
IDworlds