BUCIN SKINCARE! HASIL PAKE Y.O.U SELAMA 2 MINGGU (WITH SUB🇮🇩🇬🇧)

23 Jul 2020
129 972 Ditonton

Hi Everyone...
Buat yang mau beli produknya YOU Makeups, bisa langsung beli disini yaa
rebrand.ly/ClearanceSale77Rachel

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


FYI: If you're not speaking Bahasa, turn on the English Subtitle/CC.
Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • Klo abis pake serum harus pake night cream ya? Aku mls maunya pake serum aja abis itu tdr. Boleh ga sih gtu

    Devira AgustinDevira Agustin23 hari yang lalu
  • Kak boleh ga essencenya digunakan pagi sm malam ?

    Syahwa NurSyahwa Nur27 hari yang lalu
  • Ko mulut nya menyon sih

    Ridwan RuslandiRidwan RuslandiBulan Yang lalu
  • Boleh buat bumil ga sih?

    Yunita NurainiYunita NurainiBulan Yang lalu
  • Halal gak

    Sri MisriyantiSri MisriyantiBulan Yang lalu
  • Aku beli 1paket cumen dpat 4item aja,serum,facial wash,day cream,nigth cream

    Yunita SariYunita SariBulan Yang lalu
  • Kak, buat kulit berminyak bisa ga tuh?

    035_Junitria Eka Ester Fortuna035_Junitria Eka Ester FortunaBulan Yang lalu
  • Boleh buat umur 20 tahun ga??

    allena berlianallena berlian2 bulan yang lalu
  • maaf KK Rachel..pesannya dimana..ada linknya langsung gak ..atau no yang BS di hubungi..

    Rasya julianRasya julian2 bulan yang lalu
  • Golden age yang spf 30 bgus gk ka untuk muka yang sensitif dan berjerawat tolong jawbb🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    Rafina AuliaRafina Aulia2 bulan yang lalu
  • Minimal usia berapa ya? Trs kl msh suka jerawatan bisa ga ya pake ini? Abis pake cream dokter jg gmna ya

    Rn AenyRn Aeny2 bulan yang lalu
  • Kak, kalau buat yang mau pertama kali nyoba skincare lebih baik pakai merk You atau Nacific?

    Endah TofaniEndah Tofani2 bulan yang lalu
  • Bisa gg ya dipke buat umur 23?? Bantu jwb

    Ni Kadek Ani AntariNi Kadek Ani Antari2 bulan yang lalu
  • Baik saya penasaran karena 0% kandungan alkohol

    nina noviantinina novianti2 bulan yang lalu
  • Kak it buat. Kulit sensitif aja atau yg lain?

    Ansho LathiewAnsho Lathiew2 bulan yang lalu
  • Bikin kulit glowing gak?

    Rengganis AuliaRengganis Aulia2 bulan yang lalu
  • Bisa pakai usia 20 ka?

    Dena Walda SolehaDena Walda Soleha3 bulan yang lalu
  • Bagusan mana kak yg radiance ama golden??

    Khalis PutriKhalis Putri3 bulan yang lalu
  • Umur 21+ boleh gk sih kak? Tolong jwb donggg

    Nabilla Eka SNabilla Eka S3 bulan yang lalu
  • Bisa gk buat umur kpala 5?

    The Better LelyThe Better Lely3 bulan yang lalu
  • kalo usia 17 udha boleh pake belom si kak? misal gaboleh tapi mau pake essence nya boleh ga kak?

    Qirana MQirana M3 bulan yang lalu
  • Kemenyek kemayu

    Arum SariArum Sari3 bulan yang lalu
  • Kak umur 17 udah bisa make gak

    Anita RahayuAnita Rahayu4 bulan yang lalu
  • Kak kalau umur 18 boleh pake skincare serumnya gaa?

    Viona virandaViona viranda4 bulan yang lalu
  • Weh.... Mantul kak... www.yougoldenage.com/

    Demi SistaDemi Sista4 bulan yang lalu
  • Hmm mau ganti creamnini wkkw

    Amalia AprildaSAmalia AprildaS4 bulan yang lalu
  • Kalo untuk bekas jerawat ngaruh gak ya kak serumnya ?

    dheadhea4 bulan yang lalu
  • Ka brand oriflame n jafra donk

    TA familyTA family4 bulan yang lalu
  • Kalo buat remaja bisa?

    Putri AgustinaPutri Agustina4 bulan yang lalu
  • Lama ga liat vlognya Rachel, kok wajahnya jd berubah ya? 🤔

    Evi RahmawatiEvi Rahmawati4 bulan yang lalu
  • kaaak haul anting dong yg piercing hihi

    miouwimiouwi4 bulan yang lalu
  • Kak buat wanita lagi hamil boleh pakai ga?

    Lya JuliartiLya Juliarti4 bulan yang lalu
  • Kak ini skincare nya untk usia brpa thun yah

    Milenia RachmadaniMilenia Rachmadani4 bulan yang lalu
  • Say saye dari tnjung balai Karimun kepulauan riau.gimana ye cara beli nya.

    Jesica JaneyeoJesica Janeyeo5 bulan yang lalu
  • Auto checkout 🥺

    Tria FebrianiTria Febriani5 bulan yang lalu
  • Teman2 umur brp bisa pake ini ya? Kalo 22th bisa gak?

    E 21. Ni Made Indah DwipayanthiE 21. Ni Made Indah Dwipayanthi5 bulan yang lalu
  • Ka emang kalo serum YOU nya tu isinya cuma seperempat botol ya ga penuh gtu

    Rita KurniaRita Kurnia5 bulan yang lalu
  • Kak mau nanyak exfoliate tiap haari gpp kak?

    Novitasari DewiNovitasari Dewi5 bulan yang lalu
  • Kakkk buat rekomendasi catokan2 lurus curly gepeng keriting pokoknya apapun yg murah2 dong🤣

    Cecilia TherraCecilia Therra5 bulan yang lalu
  • Kak diumur 20 boleh pake gk sih?

    erin elvieraerin elviera5 bulan yang lalu
  • Umur 17 tahun bole ga si ka?

    Endah HermalaEndah Hermala5 bulan yang lalu
    • Aku 16 udh pke

      Senlia Nur Eka SaputriSenlia Nur Eka Saputri4 bulan yang lalu
  • Kulit sensitif-oily cocok ga ka?

    ElaEla5 bulan yang lalu
  • aku jual essence Y.O.U golden age ini,,masih baru banget 100℅,di jual karna setelah pake day + night cream you golden age muka gatal dan merah merah-merah ,kayanya kurang cocok sama kandunga niacinamidenya itu,,,hiks sedih banget,,padahal pengen coba karna ada kerutan halus,,preloved juga day+night cream yg travelsizenya,di jual murah,,bagi yang minat bisa WA ke no ini,089523029187.

    Ayu RahayuAyu Rahayu5 bulan yang lalu
  • Pengen banget nyobain, tapi wajah aku sensitif banget, bisa gak ya ??

    Evi RatnasariEvi Ratnasari5 bulan yang lalu
  • Yang cari aksesoris murah mulai dari topi, anting dan kacamata. Bisa langsung cek video ini yaa... Murah dan bagus banget. Bisa jadi ide bisnis mu loh :)

    Karin AfriskaKarin Afriska5 bulan yang lalu
  • 19 thn udah boleh pake ngga ? Soalnya udah kebeli

    Minthul MithaaaMinthul Mithaaa5 bulan yang lalu
  • Kak Rach makin putih yah skrg 😍😍

    abigail jea jeffriabigail jea jeffri5 bulan yang lalu
  • kk umur brp yah? kok kyk nenek nenek

    Aisyah pandinAisyah pandin5 bulan yang lalu
  • Kak coba review Pixy skincare.. mau coba itu

    Widya Ayu LestariWidya Ayu Lestari6 bulan yang lalu
  • Kk kok lu agak tua sekarang Canda :v

    Cahyo _cakCahyo _cak6 bulan yang lalu
  • Kalau untuk kulit cenderung berminyak cocok nggak? Kulit wajahku cenderung berminyak dnn komedo, pernah pakai skincare jatuhnya malah berminyak banget, jadi risih. Mau mulai pakai skincare lagi takutnya gitu, tambah makin berminyak

    Agnes GloriaAgnes Gloria6 bulan yang lalu
  • Kak one brand pke pink berry dong

    Novia surya SaputriNovia surya Saputri6 bulan yang lalu
  • ka review catokan sisirnya philip dongg

    Windi LestariWindi Lestari6 bulan yang lalu
  • Ka coba skincare serum garnier yg warna ping dong ka

    FatimahWahyu LestariFatimahWahyu Lestari6 bulan yang lalu
  • Ka alis nya di sulam ya

    Nitta VegaNitta Vega6 bulan yang lalu
  • Buat couok bisa gg ini kak?

    FELI CATUSFELI CATUS6 bulan yang lalu
  • Kak kalau pake bedak tabur atau bedak padat bisa gak?

    Fairuz IfayFairuz Ifay6 bulan yang lalu
  • Kak pake 1 palette utk semuka dong.... Palete mac yg 78 warna

    Vicky KuandinataVicky Kuandinata6 bulan yang lalu
  • Aku udah hampir 2 minggu kak pakai dan emang beneran buagus , mukaku yg tdinya kering jd lebih kenyal. Dan mukaku yg smpat hampir rusak krn skincare lain .sejak pakai YOU langsung perlahan membaik.

    Neng YeshaNeng Yesha6 bulan yang lalu
  • Kak bikin video skincare Natura world dong kak

    Cindy NizaCindy Niza6 bulan yang lalu
  • Aku 19th pake y.o.u juga, aku pake facial wash sama serum nya aja, dan itu ngefek bgt ke aku. Bagus🖤 intinya sabar dan berusaha:))

    N oN o6 bulan yang lalu
    • wajahnya jadi gimana kak efek nya?

      Vhebi AldaVhebi Alda4 bulan yang lalu
    • Udah habis berapa botol sis

      lenny setyalenny setya5 bulan yang lalu
  • Sicantikkk

    Sal SabilaSal Sabila6 bulan yang lalu
  • Mamaku juga pakai Y. O. U Golden Age, Dan Y. O. U simplisciti Pokoknya mamaku pakai semua produk make up Dari Y. O. U

    Nadira AttaupunnisaNadira Attaupunnisa6 bulan yang lalu
    • @aish zz bangus kok

      Nadira AttaupunnisaNadira Attaupunnisa27 hari yang lalu
    • Hasilnya gimana kak? Aku pengen nyoba, tpi takut gk cocok, kulitku kering+sensitif

      aish zzaish zz27 hari yang lalu
  • Udah lama nunggu review skincare kak Rachel.

    Indah FatawiyahIndah Fatawiyah6 bulan yang lalu
  • Kak rachel ❣❣❣

    Rosa OktrianiRosa Oktriani6 bulan yang lalu
  • Ibu hamil makai ini aman gak guys baless yah komen nya mkasiih

    sri rahayusri rahayu6 bulan yang lalu
  • Ya kak one brand Viva dong kak meskipun Kaka Rachel adalah sultan

    Panji sanjayaPanji sanjaya6 bulan yang lalu
  • Aku langsung beli donk kemaren. Paket yg serum dapet gratis facial wash cuma 97rb.wkwkwk

    Citra WidyarinakitCitra Widyarinakit6 bulan yang lalu
    • Sma sis aku jg ud beli

      Dewi Mulia SariDewi Mulia Sari5 bulan yang lalu
  • Cuman nonton tapi ngk beli Iyayalah kan qw anak desa mana mungkin bisa skin care sedangkan emak qw capek nyariin uang buat sesuap nasi

    Siti AsmayantiSiti Asmayanti6 bulan yang lalu
  • Salfok sama bibirnya, pake produk apa ya 😭

    Karunia AfiatKarunia Afiat6 bulan yang lalu
  • Ka pgn nanya dong tolong jawab😔 Aku udah pake skincare selama 5bln tpi ko tetep ya gaada perubahan itu knp si ka,apa ada masalah diwajah ya:)

    Pipit PuspittaPipit Puspitta6 bulan yang lalu
    • Lah emang pake skincare apa coba ? Aku pake wardah aja 1bulan udah kelihatan

      Afryanto AryAfryanto Ary6 bulan yang lalu
  • Bisa untuk remaja gak kak?

    Kucing_cemong17Kucing_cemong176 bulan yang lalu
  • Kak aku kangen vlog Ama anak suami KK😩

    x1b0bax1b0ba6 bulan yang lalu
  • Kak , beli liptint (gak tau gimana😂) yg kyk cottonbud donggg yg lagi viral di tiktok

    Machiko QueennettaMachiko Queennetta6 bulan yang lalu
  • Muka sma leher nya belang kak😂

    Adifa SalsabilaAdifa Salsabila6 bulan yang lalu
  • Ka chel tips dong kalo mau nyobain skincare baru biar tau cocok atau engganya gimana?? Soalnya takut malah jadi breakout

    Amaliyah AmelAmaliyah Amel6 bulan yang lalu
  • Thnk kak❤️

    Mang AyuMang Ayu6 bulan yang lalu
  • kak rachel coba deh sekalian review kapas dr chanel yg kyk di tiktok itu loh.. ap bedanya sm kapas2 biasa.. kapas selection gw nangis dah tu kykny.. 😆

    Amanda PratiwiAmanda Pratiwi6 bulan yang lalu
  • Mbak recel alapyu walau agama kita beda tapi mboh nyapo mbak recel , sukak sama keluga ne mbak recil. Sehat2 semu sekeluarga 😊😊😊

    Maestro GadgetMaestro Gadget6 bulan yang lalu
  • Natural aja cantik banget

    BernadettaBernadetta6 bulan yang lalu
  • Kulit berjerawat bisa pakai nggak

    Ciana RimpiyatiCiana Rimpiyati6 bulan yang lalu
  • Update skincare routine dong kak Rachel 😭

    it's me yayait's me yaya6 bulan yang lalu
  • One brand sariayu dong kak

    it's me yayait's me yaya6 bulan yang lalu
  • Kak one brand marsh Wilow dari Natasha Wilona

    Griselda IhsaniaGriselda Ihsania6 bulan yang lalu
  • Kak ini buat umur berapa??

    Elisabeth Shalom ElohimElisabeth Shalom Elohim6 bulan yang lalu
  • Suka banget klo k rachel aplot tentang mekeup,,🤣

    Dian AzkaDian Azka6 bulan yang lalu
  • 265 4168

    MinaCla jasmine0977MinaCla jasmine09776 bulan yang lalu
  • Kak aku umur 13 otw14 itu boleh make gak?

    lailalaila6 bulan yang lalu
  • #tim gercepp

    Dian ardianDian ardian6 bulan yang lalu
  • ka rachhh review produk oriflame dongggssss maekup sm skincare nya

    Lestari WatanabeLestari Watanabe6 bulan yang lalu
  • Bagus Kak Support Produk Lokal

    Firmaaan SyaaahFirmaaan Syaaah6 bulan yang lalu
  • skincare y.o.u yang di pake kakak ini bisa dipake untuk remaja nggak?

    Arifa M.RArifa M.R6 bulan yang lalu
  • Wajah kak Rachel putih bgt pake krim apa itu kak

    vidiana Ramadanividiana Ramadani6 bulan yang lalu
  • Kak review pixy white aqua series dong

    Lily IndahLily Indah6 bulan yang lalu
  • Kak bikin cutime donggg♥️♥️

    Novita AgengNovita Ageng6 bulan yang lalu
  • Kak buat cutime lgi dong Aku rindu dngan cutime kakak

    Awalya FadhilaAwalya Fadhila6 bulan yang lalu
  • Racunnnn

    Permata SudarkoPermata Sudarko6 bulan yang lalu
  • 1:42 Apalagi jangan pake air cendol

    Nadia kamilaNadia kamila6 bulan yang lalu
  • Kak coba revie masker di ig itu kak

    Gracer christGracer christ6 bulan yang lalu
  • Hahaha kak Rachel cantik & lucu 🤗🤗

    JOICE APRILIAJOICE APRILIA6 bulan yang lalu
IDworlds