NACKAL! BACAIN DM PENGALAMAN TIKUNG MENIKUNG WARGANET!

3 Sep 2020
752 361 Ditonton

Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • "Perkenalkan nama saya Rachel Goddard DUTA ANTI POLIGAMI INDONESIA"-Rachel Goddard 2020

    Raga SyahranaRaga Syahrana4 bulan yang lalu
    • @Dihhh wkwkwk thank you infonya, setiap agama pasti beda2, sangat bagus berbagi informasi seperti ini. Makanya gw juga nulis "di agama islam" biar lebih spesifik karna itu agama yg gw anut. Kalo lebih mendalami lagi pasti paham kenapa poligami diperbolehkan dlm Islam tentu saja dengan banyak ketentuan dan syarat di dalamnya, konsep poligami dlm Islam tidak semudah yg orang pikirkan, sangat kompleks dan mendalam, ya walaupun ilmu gw juga masih terbatas, hehe. Btw poligami walaupun diperbolehkan dlm Islam bisa tetep jadi dosa kalau tidak memenuhi syariat Islam. Persepsi gw tentang poligami masih tetep seperti komen" gw sebelumnya diatas. Btw kakak bapak gw juga gak punya anak, dan usia pernikahan mereka jauh lebih tua dari bapak gw, bapak gw aja usia pernikahannya sekitar 23 taun, mgkn kalo kakaknya sekitar 27 taunan kali 🤔 tapi sampe sekarang mereka hidup rukun walupun tanpa anak ditengah-tengah keluarga mereka. Gak semua orang Islam berpikiran untuk poligami, karena itu memang pilihan yg sulit. Oleh karena itu poligami menjadi salah satu aturan yg paling sulit dalam Islam (karena banyak hukum2 dan syarat" yg mengiringinya).

      Nanda Suhandini PutriNanda Suhandini Putri7 hari yang lalu
    • @Nanda Suhandini Putri Tante dan om gue udah nikah 14 tahun, ga punya anak.. tapi sedikitpun om gue gaada kepikiran buat poligami (dilarang gitu di agama Kristen) . Tante dan om gue tetap sabar, belasan tahun nunggu anak, udah di perkirakan dokter gabisa punya anak selamanya karna sesuatu hal, eh ternyata mukjizat Tuhan tetap ada bagi umatnya yg setia. Akhirnya mereka dikaruniakan anak.. skrg anak Tante gue udah 4 tahun.. poligami itu dosa sih bagi beberapa kepercayaan heheeee just info aja

      Dihhh wkwkwkDihhh wkwkwk8 hari yang lalu
    • Lagu jawa

      Sri WayatiSri WayatiBulan Yang lalu
    • Cie..... Di pin nih ye

      01 Aida Firzanah01 Aida FirzanahBulan Yang lalu
    • @Fadheela Zulfi yakan prinsip orang beda beda. Gak masalah si kalo lo mikir kek gitu. Gw pribadi gak pro atau memihak poligami, tapi Islam sebagai agama gw dengan jelas membolehkan umatnya (gak cuma nabi) untuk berpoligami (dengan banyak syarat di dalamnya) yg dinyatakan dan dituliskan dalam Al Qur'an dan hadits, gw sebagai ummat gak bisa ngelarang itu, karna memang itu ajarannya, yakali gitu gw nolak ajaran Al Qur'an dan hadits, gak mungkin jugalah. Untuk masalah anak tidak semua pria mau mengangkat anak, pasti beberapa diantaranya ada yg ingin memiliki anak dari gennya sendiri. Ya ini hak mereka, walaupun gw gak bisa jamin kalo seandainya gw diposisi sebagai istrinya (nauzubillah tapi, semoga gak terjadi di gw) bakal tetep memilih untuk bertahan. Menurut gw poligami ini cukup kompleks permasalahannya,, disatu sisi bisa membantu di lain sisi bisa memberikan banyak problem yg mana problem ini muncul dari orang" yg menyalah gunakan ajaran poligami ini

      Nanda Suhandini PutriNanda Suhandini Putri2 bulan yang lalu
  • Gak tau kenapa suka bgt kak racel ngmg nacal 😭

    Melisa Wen HanMelisa Wen HanHari Yang lalu
  • Kak bikin video temanya tentang mertua dong

    tann saatann saaHari Yang lalu
  • Boleh, kalo udah mantan ..

    Aprilia KatrinAprilia Katrin7 hari yang lalu
  • Cantik bgttt ka rachel🥰

    Janan ShofiyahJanan Shofiyah8 hari yang lalu
  • Heh aku libra kesinggung loh ya🙄

    Intan PandiniIntan Pandini8 hari yang lalu
  • 12:44 jangan ngadi² lu,ya kali nikung kakak sendiri

    Cici OktaviaCici Oktavia9 hari yang lalu
  • Cinta emang ga salah tumbuh dimana tp hati nurani yg berbicara dan berperan.. klo Dy syg KK nya akan tinggalin tuh laki dan bilang k KK nya sejujur2nya soal semuanya.. klo Dy malu dan takut kluarga tau,,Dy cukup ngmg dr HT k hati SM KK nya,dgn nunjukin bukti2.. Soal perasaannya LBH baik sakit skrg KK nya juga dr od berlanjut sakit semua🙏🏻

    melodie tv chanelmelodie tv chanel9 hari yang lalu
  • Makanya jgn suka selingkuh

    Len ZyLen Zy10 hari yang lalu
  • Jgn takut ga punya temen apalagi yg toxic, trust me, hdp lo gk bkalan knp2 kok✌

    Radina raRadina ra11 hari yang lalu
  • Kak ,gw lebih seru liat ekspresi kaka dan kata2 nachal kaka dripd certanya

    Rizka ArdhiantyRizka Ardhianty12 hari yang lalu
  • Mbak e lucu, bikin ngakak trus 🤣

    fetrina rahma dewifetrina rahma dewi12 hari yang lalu
  • Bad boy tipe gw ituh ya hwang in yeop

    Jenar Sasi KiranaJenar Sasi Kirana12 hari yang lalu
  • Nah bener banget ni, gue juga pernah jadi korban selingkuhan, eehhh yg cewenya nyalahin gue aduh emang ya ga nyadar diri banget kalo jadi perusak

    Salsa CacaSalsa Caca13 hari yang lalu
  • Si rachel bikin ketawa

    Rahma 21agustusRahma 21agustus16 hari yang lalu
  • Masih mending jomblo daripada punya doi hasil nikung sksk

    Meilani MeilaniMeilani Meilani17 hari yang lalu
  • Kalo udah cinta sama pacar sendiri mending putusin sih bukan cuman ngursak hubungan sedarah tapi ngancurin harga diri sendiri kaya perempuan gk laku aja . Mending anggep buat have fun aja emang awal sakit ninggalinnya tapi akan lebih sakit lagi klo nerusin karena gak bakalan lamaaa kak chel

    Riya HardiyantiRiya Hardiyanti19 hari yang lalu
  • Hahaha gw dah sering di tikung. Dri di tikung sahabat, atau doi deket lagi sama mantannya.. Dengerin ini cuma bisa ngakak🤣🤣

    din's shldin's shl19 hari yang lalu
  • Knp aku malah suka liat kak Rachel pas ngebacain... 🤣🤣 sukak ngakak

    Khanza TsabitahKhanza Tsabitah22 hari yang lalu
  • Seru2 bgt..😃

    Fidya RachmaFidya Rachma23 hari yang lalu
  • 11:21 the best part

    Vivi YunikaVivi Yunika24 hari yang lalu
  • Tahun 2020 berakhir sebentar lagi, udah selesaiin resolusi apa nih di 2020? Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

    Huang NanaHuang Nana26 hari yang lalu
  • gw pernah ditikung temen sendiri, jadi gw kan suka sm cowo, cowo itu jg deketin gw jd msh sebatas saling suka aja blm pacaran, krg lbh 1thnan lah. eh si perebut ini tbtb dateng, tmn beda kls gtu, dia udh tau gw suka sm tu cowo. galama stlh perebut sm cowo itu kenalan, 2 minggu kemudian mereka pacaran dong :((( parahnya gak lama stlh mereka pacaran, SAHABAT GW JG DIAMBIL😭 krna sahabat ini sm gw wktu itu beda kelas (tiap taun di rolling) dan sekelas sm si perebut jd mereka makin deket, sakit ati bgt gw udh cowo direbut, sahabat jg direbut. kl cowo si oke" aja krna bsa cari yg lain, tp sahabat? gw bner" gbsa lupain itu, sahabat gw ini yg nemenin gw di waktu se-down"nya bahkan smpe nyelametin pas gw mau bundir wktu itu, bgtu juga sebaliknya, pokoknya bnr" kita sama-sama ngejalanin masa susah bareng, eh seenaknya diambil si perebut, pdhl dia jga temen gw sndiri bro. hidup dia itu seakan bisa dapetin smua yg dia mau dlm sekejap :(( smpe skrg gw gbsa lupain tu orang

    Karina LarasatiKarina Larasati29 hari yang lalu
  • Jangannn d terima tuh calon kaka ipar ....smpe mati itu bakal d omongin sama keluarga..

    Upik ZakariaUpik Zakaria29 hari yang lalu
  • jahat bgt itu yg nikung sahabatnya :(

    Ayu ChandraAyu Chandra29 hari yang lalu
  • Gw pernah ditikung ama tmn gua si rahayu 2 kali, tu org emang doyan sm mantan2 gua, orgny diam2 hanyut ,ngeselin so suci tp iblis ,tebar pesona mulu iyuwhh,smpe skrg gw kesel sm tu org

    Ezuraa KawaiiEzuraa KawaiiBulan Yang lalu
  • Mantan nya cowo gue mau nikung cowo gue 😂 dipepet teros.. bahkan cowo gue udh ngomong macem2 ke gue , tp Alhamdulillah cowo gue udah sadar 😂 bener2 ga ada akhlak dan ga ada harga dirinya tu mantan 😂 kegatelan mulu sama cowo org

    Mahlia PMahlia PBulan Yang lalu
  • Ditikung tante wkakakkakakaka

    Syarie WijayaSyarie WijayaBulan Yang lalu
  • Punya d comblangin temen sekelas sama teman sekampungnya. Awalnya q pikir dia tulus comblangin gw sama teman sekampungnya itu. Akhirnya gw jadian sama tuh cowok. Tapi pas gw udah jadian sama dia, temen gw malah bilang k gw kalau cowok gw blg ke dia kalau cowok gw suka sama dia. Trus temen gw blg dia g Nerima cowok gw tuh krna dia g mau nyakitin gw. Tapi gw tipe org yg g mau ribet sih. Gw lgsung tanya cowok gw apa bener yg d blg temen q. Cowok q blg tu cuma bcandaan aja. Ya tapi AQ g nego dong..apalagi mereka sekampung. AQ langsung putusin cowok gw, gw blg k temen gw kalau gw g mau pacaran sama org yg suka sama org lain. Kalau lu mmg g mau nyakitin gw lu harusnya g usah blg k gw.akhirnya gw jg g temenan LG sama dia. Malas aja berurusan sama org2 kayak gt. Hahah cerita masa SMA gw sih..

    Derma JuntakDerma JuntakBulan Yang lalu
  • 17.52.. Jangan Hamill BeGo. Wkwkkw Makannya pake Kondom dong🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Syahroel SembilanSyahroel SembilanBulan Yang lalu
  • Tahun 2020 berakhir sebentar lagi, udah selesaiin resolusi apa nih di 2020? Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

    myhuangnanamyhuangnanaBulan Yang lalu
  • Bikin Sesi ke 2 nya donk kak

    nomaden cantiknomaden cantikBulan Yang lalu
  • murni suka bangeeet sama gaya ngomong dan semuanya lah dr kak rachel ini

    Miss LalaMiss LalaBulan Yang lalu
  • Kalau aku, lagi ngalamin mantan aku jadian sama sahabat aku dari SD;) pertamanya sedih banget sih, tapi lama2 ku ikhlas, karena aku dapet yang lebih baik lagi

    Ailsa Nurina CahyaniAilsa Nurina CahyaniBulan Yang lalu
  • Semua kesalahan bisa diomongin baik2, kecuali Perselingkuhan.

    Nabilah AttamimiNabilah AttamimiBulan Yang lalu
  • Sekedar cerita, dulu pernah disuruh nyakitin mantan temenku katanya buat balas dendam. Aku ga mau takut beneran sayang tp dipaksa buat balasin dendam temenku. Disuruh deketin biar suka aku habis itu aku disuruh ninggalin dia. Tapi ternyata aku beneran sayang. Aku minta maaf ke temenku klo aku ternyata baper juga. Eh aku malah di benci sama temenku. Hahaha. Klo begini salah siapa ya ??

    Me RisaMe RisaBulan Yang lalu
  • Rule persahabatan adalah "gak boleh pacaran sama mantan dari sahabat kita".

    Dee ScarletDee ScarletBulan Yang lalu
  • Kalo mantan deket sama temen sii. Lebih ke ga rela aja gitu. kadang kan kita putus karena ada sesuatu yg ga cocok. Dan itu ga mungkin di ulang lagi kan ke temen kita

    Silvia HalwaSilvia HalwaBulan Yang lalu
  • Jaluk diruqyah

    Kurnia Rizky AmaliaKurnia Rizky AmaliaBulan Yang lalu
  • Baca yg pertama aja aku udah emosi...

    Gaachan GaanyulGaachan GaanyulBulan Yang lalu
  • Lagi nikung pacar temen ku . Mereka udah pacaran 4 tahun tapi kalo masih pacaran kan boleh" aja

    Anita JuliaAnita JuliaBulan Yang lalu
  • pembinor apaan tuch

    Nur FadilahNur FadilahBulan Yang lalu
  • Dimenit yang ke 15 aku pernah ngalami, tapi posisinya si sahabat nya itu, teman sekelas aku itu udah putus sama mantannya, tapi.... Dia masih demen gitu sama mantannya. Btw waktu itu aku baru beli hp baru, otomatis yg teman sekelas aku ini deketin aku, yg sebelumnya aku anak kayak nolife gitu, lalu ceritanya baru bikin fb baru, otomatis semua orang diminta tambah kan teman, dan waktu itu lagi jamannya bbm dan di share ke fb, lalu mantan dari tmn aku ngeinved bbm aku, karena itu kami jadi sering chetan, trus pas teman aku ini megang hp aku, dia liat semua chetan ku dan nyebarin gosip kalau aku rebut pacarnya, bahkan gosip nya sebar satu angkatan sampai keadik kelas aku, sumpah karena itu aku jadi tambah susah nyari teman, dan beruntung masih ada 2 orang yang mau temanan sama aku meski beda kelas

    Yorin PutriYorin PutriBulan Yang lalu
  • Smp sekarang g mau pnya sahabat deket cewek.. Maksudnya yg deket bgt, yg apa2 dibagi ke sahabat.. Takutnya ya begini ini...

    Maria TomiMaria TomiBulan Yang lalu
  • Gw punya sahabat kak, kalau dia ada pacar pasti kenalin ke gw tapi lewat telfon soalnya gw jauhan sama sahabat gw. Nah sahabat gw 2 bulan setelah pacaran ngotot minta putus, gw bilang jangan dia baik tapi dia ngotot yaudah ku bantuin dengan alasan yg sahabatku bilang "pengen berubah" Lalu mereka putus. Beberapa bulan kemudian gw dekat sama mantannya sahabat gw kak trus udah sebulan ini pacaran, eh sahabatku marah nggak jelas singgung di story whatsapp lah, tapi si doi bilang "ndk usah tersinggung dia yg salah kok soalnya dia minta putus. Lagian juga kita berdua ndk salah, kita pacaran setelah beberapa bulan ku putus dengan sahabatmu dan kau tau itu sendiri soalnya dia yg minta kamu bantuin dia putus kan"... Tapi sekarang ku udah seperti semula sama sahabatku kak.

    Nona RaraNona RaraBulan Yang lalu
  • kesel bgt sama yg mau pacaran sama pacar kakakny😭 dia lebih cinta tu cowo apa kakakny😭 berani beraniny ampun😭🔫

    olivia nholivia nhBulan Yang lalu
  • , buat orang2 yg IRI sama kehidupan gue.. Lua ga liat perjuangan gue buat bisa kaya gini, gue cuman bisa doa semoga elu bisa nenangin hati lu biar ga sakit ati terus liat gue bahagia..

    B ajaB ajaBulan Yang lalu
  • Masih gak habis pikir sama orang yang bisa suka sama pacar kaka, adek, sepupu, tante, atau sahabatnya.. jijik tau 🤮

    lia darsonlia darsonBulan Yang lalu
  • Untung gue ga punya sahabat

    autumn eveningautumn eveningBulan Yang lalu
  • kakk mau nanya Klo cerita gue nikung ngga kak kan ada siswa baru nih kak di sekolah aku Aku sama sahabat aku langsung salting gitu kak kan cowok nya tampan yaaaa terus Pas lagi dia sekelmopok ma gue di 1 Lks kan Sama sahabat aku juga Dia Main kerumah aku kan kak buat lks dan aakhirnya kita dapet nilai tertinggi singkat cerita Sahabat aku tu suka sama dia (Namanya sahabat kan kak pasti curhat nya ma gue) pas juga Cowok tu ngajak gue Makan malam bareng dan gue terima di malam itu juga dia nembak aku. setiap kita lagi Beduan di sekolah pasti di selip sama si Sahabat gue Ini btw dia ngga tau Klo gue pacaran ma ni orang

    alief akbaralief akbarBulan Yang lalu
  • xixixi itu kak cara ketawa anak anak gaul korea

    alief akbaralief akbarBulan Yang lalu
  • Itu yang hamil sebelum nikah ngga sayang apa sama nasabnya anaknya kelak, kalau pun akhirnya menikah sang anak ngga punya nasab dari ayahnya, kalau anaknya menikah dikemudian hari, pemberkasan dari KUA akan ditelaah lagi dan dicocokkan dengan tanggal pernikahan orang tua, sehingga kalau ada perbedaan maka anak waktu menikah tidak menggunakan binti ayahnya, menggunakan nama ibunya dan yang jadi wali orang lain, dalam hal ini wali hakim, makanya kalau dalam Islam Zina ini termasuk dosa besar, karena efek dirasakan anak sampai dia dewasa, buat perempuan di sana hati-hati dalam menjaga diri kalian.

    Rinjani DamayaniRinjani DamayaniBulan Yang lalu
  • Kok kesannya di sini poligami = selingkuh? Beda, njir

    Chu PitChu PitBulan Yang lalu
  • 15.40 gua lagi ngalamin ini ,dkt sm mntnnya tmn gw ,udh putus setahun tp dia g trima,yauda jd trpksa gw ninggalin ni cwo pdhl ms smsm syg

    Nur FakhiraNur FakhiraBulan Yang lalu
  • Kalo misal kejadian di aku sih ga masalah ya.. Cuma kalo aku yang pacaran sama mantannya temen. Kaya enggak deh. Bukan masalah ga enak sama temen. Tapi kesannya kaya piala bergilir, kaya minum air dibotol yang sama dong. Aduhh ga ahh, kalo mantan yang jadian sama temen yaudalah

    Heykiki yHeykiki yBulan Yang lalu
  • Aku paling suka pas Rachel bilang:Nacal!

    Ellfira RosaEllfira RosaBulan Yang lalu
  • Cara bacanya Rachel oke banget...bikin orang pingin ghibah...

    Ellfira RosaEllfira RosaBulan Yang lalu
  • jadi inget gue punya 2 sahabat pas smp. jd sahabat gue yg A ini pacaran sm cowo, trus mereka putus dan si cowo deketin gue dan kita pacaran, abis itu gue putus sm ni cowo trus dia deketin sahabat gue yg B ini dan mereka jadian, abis itu mrka putus dan ni cowo balikkan sama sahabat gue yang A ini. tapiiii dr saat itu sampe skrg kita (aku dan sahabat) masih deket sih kayak nothing happen gtu, krn yaudah aja gtu itu udh masa lalu dan cinta monyet. kalo diinget2 ngakak bgt sih, sampe skrg msh jd bahan becandaan hal itu😂😂😅

    나나나나Bulan Yang lalu
  • 15.41 klo aku sih gpp orang aku dh ga ada rasa:v

    ayu ramaayu ramaBulan Yang lalu
  • Koneksi tidak mendukung 😭

    ria setyaningsihria setyaningsihBulan Yang lalu
  • Kak rachel, aku maraton nonton cutime nya, bajunya kiyott kiyott banget sih kak, next bikin haul baju2 kek gini ya buat tampil didepan suami 😂

    Dew BellDew BellBulan Yang lalu
  • recel buat donk cutTime kisah malam pertama yang memalukan dan yang tak terlupakan keluarga donk recel 😅

    Nadia FajriNadia FajriBulan Yang lalu
  • Punya juga pengalaman punya temen sama mantan Pas udah putus sama mantan2 bulan kemudian tmn gw chat gw bilang gini " Gw ijin ya pacaran sama mantan lu " gw jwb " woi ngapain pake ijin duluuu " masii ngakak aja sampe kuliah sekarang😭😂👊

    Saya AlifiaSaya AlifiaBulan Yang lalu
  • Kak rajin bikin Vidio dong :( Aku seneng banget sama Vidio kakak. Rajin upload ya kak

    01 Aida Firzanah01 Aida FirzanahBulan Yang lalu
  • Cutime adalah temen sambil belajar ku :v klo ngerjain tugas lewat laptop suka sambil nonton yt kaka, aneh juga yak biasa orang dengerin lagu, lah aku dengerin curhatan. Bingung ma diri

    Leaticia IbreynaLeaticia IbreynaBulan Yang lalu
  • gw jg pernah tuh, jalan ber3 sama mantannya temen. Pdhal, kita ber3 itu pure gak ada apa". Dan, wktu itu kita ber3 jalannya sm ponakan aku, msh umur 3thn waktu itu. Dan ketika wktu pergi, adekku si mamak bayi tau aku pergi kemana dn sama siapa aja. Biasa dong yaaa, kita IG story an. Eh Eh Eh, temen gw tau. Terus cerita keknya ke temen" seangkatan kmpus dan temen adek gw. Bahkan sama sodara mantan pacarnya. Seolah-olah kayak gw emg lgi "jalan" sama dia. wuuuuu, temen" kampus pada update empati sm dy. Dan gw cuman B aja. Karna emg ga ada apa". 🙄🙄🙄

    nurafni intannurafni intanBulan Yang lalu
  • Salahnya guru pcrn sma murid itu apa yaah? Klo gurunya udh punya keluarga yaak slh,tpi klo seandainya blom,tpi knp ttp disalahan...???

    Luna AnggraeniLuna AnggraeniBulan Yang lalu
  • Kak boleh tau gk, pake kamera apa sih? Bening bgt

    Erdi AquaryErdi AquaryBulan Yang lalu
  • Mereka yg ngambil pacar orang terus jadian sampe nikah, apa gak takut ya kalau udah nikah nanti suami hasil rampasannya di ambil orang lagi wkwkwkwk

    tijee tatumtijee tatumBulan Yang lalu
  • Kaaa, aku 9 th kaaa, ga hambar, lg berbunga bunga nya lagiii wkwk

    Ida AsrizarahmaIda AsrizarahmaBulan Yang lalu
  • Tpi dulu pas smp sering si di musuhin gegra pacaran sma mantan temn sendiri. Padahal ya deketnya pas merka udh putus, astagfirullah

    Iis RahayuIis RahayuBulan Yang lalu
  • Telat banget sih baru nonton video yg ini. Cuma mau cerita aja dulu punya mantan, putus dari aku dia jadian sama sahabat aku, putusnya pun gak ngomong langsung, ditinggal gitu aja temen2 aku yg maksa bilang udah putusin aja eh ternyata dia pacaran sama kaka kelasnya gak lama dia pacaran sama temenku 2 orang langsung (yg satu temen main, yh satu temen sekolah) di waktu yg beda beberapa hari aja. Pas banget setiap doi "tembak menembak" selalu ada aku, yaudah karena sakit hati aku cerita ke mereka b2 biar ribut sekalian 🤣🤣

    Meidy NSHMeidy NSH2 bulan yang lalu
  • Greget sama orang yg mau aja dihamilin atau ngelakuin hal aneh

    Najwa Nawaw8ANajwa Nawaw8A2 bulan yang lalu
  • "Gw pacaran 2 tahun sama mr.B" Kak rachel : BAMBANG Mon maap, ini lagi maskeran kakㅠㅠ masker nya retak , humor gw😭🤣🤣🤣

    Elma VantaeElma Vantae2 bulan yang lalu
  • Pacar gw ditikung sepupu sendiri nyesek :')

    YT Hana ShiiYT Hana Shii2 bulan yang lalu
  • salfok lip productnya pake apa kak

    rose averyrose avery2 bulan yang lalu
  • kamu umur berapa menyebalkan sekali rachel gotdart

    Vincent Imanuel KristianVincent Imanuel Kristian2 bulan yang lalu
  • PLISS BIKIN PART 2!!!

    Regina Putri MuhtarRegina Putri Muhtar2 bulan yang lalu
  • 9.45 masak baru hari pertama nikah udah keguguran,gw curiga itu ga hamil/pura² hamil biar bisa cepet dinikahin Bukannya nuduh tapi banyak juga kan yg pake cara kek gitu biar pacarnya mau nikahin dia

    Fatin Hawa faustanFatin Hawa faustan2 bulan yang lalu
  • Aku pernah diselingkuhin juga, padahal pacaran blm ada 1 bulan. Dan selingkuhnya sama temen sekelas (kita bertiga sekelas). Tiap hari ngeliat mereka duduk deketan terus sedangkan sama aku kayak dari sabang ke merauke. Pernah waktu ada lomba basket antar sekolah dia boncengin selingkuhannya ke stadion, sedangkan aku dibonceng temen cewek, padahal disitu posisi habis eyangku meninggal. Sama aku jarang chat2an tapi sama selingkuhannya chatan hampir setiap saat, sampai dikasih nama spesial dikontaknya dan chatnya dipinned. Haduh masih banyak sih kalau diceritain semua bisa jadi novel selama pacaran 4th sama dia wkwk. Untungnya sekarang udah nemu yg lebih baik, insyaallah mau ke tahap selanjutnya setelah aku lulus. Doakan yah🤗🤗🤗

    Yuanika Callista MarshaYuanika Callista Marsha2 bulan yang lalu
  • "Jempolnya mana jempol nya mana",wkwkw

    Alisha AuraAlisha Aura2 bulan yang lalu
  • Klo baru pacaran kayaknya gk bisa dilaporin klo selingkuh krna emang mereka belum terikat secara hukum,kecuali pas pacar sama selingkuhan nya lagi enak2 trus kita bawa tuhhh se kampung buat mereka dihukum alias dibikin malu 🤣🤣

    Sherly NajoanSherly Najoan2 bulan yang lalu
  • 14:50 Me : WTF

    Zoe VictoriaZoe Victoria2 bulan yang lalu
  • 12:00 Bhangke gw pkir dia punya pacar 8 ehh ternyata 8 tahun

    Zoe VictoriaZoe Victoria2 bulan yang lalu
  • 8:57 Emak nya kek Nya males sama Nak nya wkkwk

    Zoe VictoriaZoe Victoria2 bulan yang lalu
  • Kakak lucu banget sama Cantik

    Nazwa MalihaNazwa Maliha2 bulan yang lalu
  • 12:43 menurut gua sih tinggalin brow dia aj udh berani selingkuh jgn jgn nnti ntr sama lu diselingkuhin jg elunya

    Mutiaazzahra MalintingMutiaazzahra Malinting2 bulan yang lalu
  • kalo udah tau cewe2 diluar sana udah pada jadi L*NTE semua, kita sebagai wanita baik2 harus belajar buat sayang ke orang secukupnya aja, gausah bucin tingkat dewa. biar nih kalo misal mereka nyakitin kita, sakitnya ga kebangetan.. cewek juga harus pinter, yakin aja kalo Tuhan ga bakal ngasi cowok sampah buat orang2 yg baik. jodoh pasti ada, dan kalo jodoh ga mungkin ada yg namanya perselingkuhan.

    diana kholidahdiana kholidah2 bulan yang lalu
  • Pdhl baru pertama kali nonton channel ini langsung suka dong 😭 Panjang umur buat kk😍

    ShinningShinning2 bulan yang lalu
  • Ka aku ada cerita jadi pasmagrib kan ujan terus aku iseng bikin status wa terus pas aku ulang2 vidionya ada sosok item lewat padahal pas aku vidioin gak ada orang

    Alfia FirzhaAlfia Firzha2 bulan yang lalu
  • Kalo gue jd rachel, gue pengen lihat netizen yg nge-dm dan cerita jd yg nikung. Kek apa sih rupanya sampe berani nikung pasangan orang lain🤣

    Okta PrismaOkta Prisma2 bulan yang lalu
  • Gw paling males denger tikung menikung, pelakor atau pebinor.. Soalnya gw korban tikungan 😂😂😂 gimna ya, bukannya gagal move on, bawaannya panas aja kalo denger ini,, pengen ngebakar si penikung

    Deddy ChanDeddy Chan2 bulan yang lalu
  • Tikung menikung adalah hal yang gw alami saat ini, and posisi gw skrng gw yang tertikung, ya gitu tmn gw suka stalking doi yang gw taksir bknnya bantu gw biar deket Ama doi malah dia yang suka Ama doi, 2 kali gw di gituin ma tmn, emang ya prinsipnya ka Rachel bnr bingit 😎

    Purwati AjaPurwati Aja2 bulan yang lalu
  • Kak richard love you ;)

    Vincia AolinVincia Aolin2 bulan yang lalu
  • Cakep ya...mba rachel...dan gaul serta pinter...aku fans nya juga..hmmm...lanjutkan mba..semangat rdiri sendiri...horaayy

    Mega Ruliyanti SatriawijayaMega Ruliyanti Satriawijaya2 bulan yang lalu
  • Sepengalaman ,suami ku ini juga mantan sahabat ku 2 orang sekaligus🤣 awal pacaran sama sahabat ku yg pertama dari smp dan putus dan sahabat ku yg ke 2 cuman pdkt gak sampe jadian ,awal aku pacaran sama suami ku aku langsung minta ijin dong sama sahabat" ku boleh apa engga mereka pada bilang oke dong ,terus aku pacaran sama suami ku 4 thn dan menikah baru 1thn dan di karuniai baby boy umur 5bln tetapi sekarang mereka sahabat ku udah lost contat sama aku ,aku merasa mereka ngejauhin aku kak ,tapi aku bodoamat karna aku udah bahagia sama keluarga kecil ku

    Aini HaerunissaAini Haerunissa2 bulan yang lalu
  • Pernah pacaran 2 tahun, dan diselingkuhin lebih dari 8 kali. Dan 3 diantanya selingkuh sm sahabat aku. Udah hafal bgt rasanya ditikung, dan sampe sekarang lebih hati hati buat ngenalin pacar ke sahabat, apalagi ke temen. Krn kadang yg disebut sahabat aja gapunya hati, apalagi yg statusnya temen

    Dian MonicaDian Monica2 bulan yang lalu
  • Paling sebel kalo yg nikung bahkan jdi pelakor tuh Ade atau Kaka sndri, ga ada akhlaq smpe k usus!!! Kesel sndri gw

    Fanisha Rizki kholifahFanisha Rizki kholifah2 bulan yang lalu
  • 18:32 kek kaka gue asli!! tpi skrng udh putus karena mama gue udh mrh nglihat kaka gw nangisin tuh cowo trus:v

    leony santikaleony santika2 bulan yang lalu
  • Mending gue ngejauh dari temen yang jadian ma mantan gw.. Gw hanya menjaga hati agar tak 💔..

    neng Faizahneng Faizah2 bulan yang lalu
IDworlds